Pemberitahuan (Bukan Update)

Bodyguard
Please Subscribe to read the full chapter

Baiklah, sebelumnya maaf jika mengecewakan bagi para pembaca bodyguard. Ini bukan update, melainkan sekadar pemberitahuan akan keberlanjutan ff bodyguard.

Yah, seperti yang telah diketahui bersama, bahwa tokoh utama kita Krystal Jung telah berkencan dengan salah seorang bodyguardnya di dunia nyata, Kim Kai. Baiklah, saya rasa banyak yang dibuat patah hati akibat berita ini. Tapi, apa mau dikata. Itu demi kebaikan keduanya. Saya pribadi cukup senang karena berita ini. Berita Kaistal menjalin hubungan itu serasa fiksi yang berubah menjadi kenyataan. Suatu yang luar biasa, bukan?

Tetapi, sebagai penikmat pairing yang lain saya ikut merasakan patah hati. Walau hanya sedikit (?) Ada perasaan belum rela ketika Sehun, Chanyeol, Suho, Myungsoo, Minho, Minhyuk, dan beberapa yang belum saya sebutkan dipasangkan dengan orang lain, yang bukan Krystal. Namanya juga Krystalized garis keras. Harap maklum.

Sepertinya, saya terlalu banyak bicara. Mohon dimaafkan.

Langsung ke poin utama. Seperti yang diketahui pembaca sekalian, ahwa chapter 60 kemarin adalah titik balik penantian panjang mengenai siapakah yang akan dipilih Krystal. Dan kebetulan jawabannya Sehun. Saya menduga pasti banyak pembaca bodyguard yang berasal dari Sestal shipper (atau mungkin yang lain?). Dan yakin sekali, jika pemberitaan Kaistal kemarin cukup menjadi pukulan telak bagi kalian semua. Patah hati, kecewa…. Saya amat mengerti itu.

Maka dari itu, saya menawarkan kepada para pem

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
lee-jungjung
I will update,,, hmmm wednesday or thursday maybe,,, so stay here.. ^^ gomawo

Comments

You must be logged in to comment
LizziEverdeen
#1
Chapter 77: ahhh great job, author! i would like to hit like to every single chapter if i can.
ah, senangnya ff ini berakhir bahagia. suka banget sama ff ini dari awal. gimana para bodyguard itu nunjukin rasa sukanya ke Krystal dengan lucu. and bahkan setelah 10 tahun, merek masih suka godain Krystal.
sedangkan buat SeStal? ah, manisnya. pokoknya mereka berdua manis banget, aku bener2 baper bacanya.
ini happy ending gak cuma buat Krystal aja. all of the character have their happy ending. para bodyguard, seulgi, myungsoo, SeStal, Sulli.
ah jadi kepanjangan hehe, intinya ini ff bagus banget. thank you for writing this! this is truly a beautiful story! :)))))
EXO__CY #2
Bagus nih kalo dibuat drama :) ceritanya keren
Fx_exo
#3
Can u please write an English version to this story? It seems really good and I really want to read it.
soojungie123 #4
Chapter 77: Sestal Forever Kibarkan bendera sestall
anna28fx #5
Chapter 77: Best sangat la cerita ni!!!!!
Zeeveria #6
Chapter 77: Tolong bikinin epilognya dong. Biar gak ganjel gitu. Please ya, buatin epilognya thor..
icejuvenileyo #7
Chapter 77: Ahirnya end. Tapi ko sedih yaaah pengen tetep ada ff ini pengen tetep baca hal yang lucu ngeselin manis dri cerita ini. Makasih udah bikin happy ending. Aku sukaaa dari pertama baca sampai end semua pas. Cariin jodoh juga untuk 5 bodyguard yang lain haha. Sukses terus author
trsndewi
#8
Chapter 77: Finally endingㅠㅠ this is so beautiful:') cinta sehun akhirnya kesampean wkwk
Cara sehun nge lamar ituuu please sweet tapi lucu banget!! Good job author!
SamanthaJ #9
Chapter 76: request gue waktu di wattpad terkabul
kyuhyun12 #10
Chapter 76: Dr sehun :D