PART 35

YOUR GUARDIAN ANGEL

17 Juni 2017

Krystal bergegas mengeluarkan mobil putihnya dari halaman besar rumah Jessica dan Kris. Mulutnya mengerucut tanda dia sedang focus menyetir. Saat dia berhenti disebuah lampu merah dia mencari-cari cd lagi kesukaannya. “Aishhhh Kris oppa kalau pinjam cdku tak pernah dirapihkan.” Ujarnya setelah dia menemukan cd warna biru tuanya yang bertuliskan “secret life KMH”. Dia kemudian memasukkan piringan cd kedalam alat pemutar. Lalu bergemalah music yang begitu familiar ditelinganya.

I start humming along to love songs that I didn’t like before

All of the melodramas in the world seem like my story

I try to look good when I didn’t before by paying attention to my appearance

I’m acquiring the bitter taste of coffee

 

Time goes so fast and my heart grows impatient

I imagine you next to me and film a movie of my own

 

When a man’s in love, he wants to stay by your side

There’s always so much he wants to do for you

When I’m in love, I want to give everything in my life to you

With just one expectation, your heart

When I’m in love

 

When a man’s in love, when a man’s in love

 

My cheeks get redder and my head slowly drops

I’m only looking at you as I’m on my way

My confession gushes out as if I’ve been crazily running

When a man’s in love, even if he loses ten to gain one

He gives all he has as if today is the last day so he won’t regret – all I have

 

Like a young child, I keep laughing for no reason

I control myself by saying that I’m different from others

 

When a man’s in love, he wants to stay by your side

There’s always so much he wants to do for you

When I’m in love, I want to give everything in my life to you

With just one expectation, your heart

When I’m in love

 

I can’t escape because I’m in too deep

The letters in my book are dancing as they form your name

As if you’re the main character of the movie, as if you’re the moon in the sky, I keep seeing you

I draw you out every day – my heart will rest only when you come into my arms

I’ll be your resting place that will never cool down

 

Look carefully – if you feel this, that means he’s fallen for you

If someone gives you a sign like I am right now, then please notice it

 

When a man’s in love, he wants to stay by your side

There’s always so much he wants to do for you

When I’m in love, I want to give everything in my life to you

With just one expectation, your heart

When I’m in love

 

When a man’s in love, when a man’s in love

When I’m in love, when I have fallen for you

(INFINITE – Man In Love)

 

Krystal ikut menggerak-gerakkan tangan dan kepalanya begitu music berputar menggema didalam mobilnya, senyumnya merekah. “Hey stupid, untuk laki-laki semacho dirimu aku rasa berlebihan kalau menyukai lagu yang begitu cheesy ini.” Ujar krystal sambil melirik foto Minhyuk yang terpasang disudut dashboard kemudinya. Kemudian Krystal kembali menguasai kendali mobilnya.

Berbelok ke sebuah coffee shop terdekat, dia merasa kelaparan dan karena terburu-buru dia tidak sempat memakan sarapannya tadi pagi. Krystal memarkir kendaraannya dengan cara mundur, dan  Brak!!!

Mata Krystal membelalak terbuka, menyadari apa yang baru terjadi. “Omo, aku menabrak mobil seseorang. ottoke?” krystal segera melepas seatbeltnya dan turun dari mobilnya. Menemukan seorang pria yang sedang menunduk mengecek bemper depannya. “Maaf, apakah mobil anda baik-baik saja?” tanya Krystal dengan nada penuh rasa bersalah. Pria yang tertabrak itu mengangkat kepalanya dan menatap Krystal dengan tatapan marah.

“Baru belajar menyetir mobil? Kau sudah menabrak betty-ku! Kau tahu apa yang kau lakukan pada betty-ku?” teriak pria itu. Mendengar nama panggilan untuk mobil begitu imut mau tak mau krystal tertawa kecil dan segera merubah ekspresinya saat menyadari orang yang menatapnya begitu nampak marah. “Ah, maafkan saya. Saya akan ganti.” Ujar Krystal.

“Ckk. Kau harus melakukannya dengan baik.” Krystal mengangguk sembari mengeluarkan dompetnya untuk menelepon perusahaan asuransi.

 

Namjaga saranghal ttaeen kkok hangsang

gyeote meomulmyeonseo neul haejugo sipeunge cham manha

Sarange ppajil ttaen 

nae sarmui modeungeol da jugoseo dan hana geu mamman barae

Sarange ppajil ttaen (Infinite – Man in Love)

 

Terdengar suara ringtone yang berasal dari laki-laki yang ditabraknya. Mendengar lagu kesukaannya menjadi ringtone seorang pria yang galak membuat Krystal benar-benar menhan senyumnya. “Ish, laki-laki ini terlihat galak diluar padahal dia sebenarnya sangat cheesy seperti Minhyuk oppa” batin Krysral.

“Ah ne, Kwon Sajang. Aku akan segera kesana. Tapi mobilku ditabrak seorang perempuan didepan sebuah kafe. Ah, gurae? Anda mau berbicara dengannya? Baiklah.” Pria itu mengulurkan ponselnya pada Krystal. krystal menerimanya dengan ragu-ragu namun demi sopan santun dia tetap menerimanya. “Ah ne, annyeong haseyo.”

Selamat siang. Apa anda yang menabrak mobil Kim Myeongsu?” mata Krystal membulat. “Suara itu.” Batin Krystal.

“Oppa… Minhyuk oppa?” balas Krystal. disaat yang sama pria yang ditabrak Krystal, Kim Myeongsu mengernyitkan dahinya. “Ya! Bicara yang sopan. Kenapa kau memanggil bosku dengan nama itu huh?” sergah Myeongsu. Kalimat Myeongsu inilah yang kemudian menyadarkan Krystal, “Ah, maafkan aku. Aku hanya sedikit berpikir suara anda mirip sekali dengan tunangan saya.”

Gwaenchana. Banyak yang bilang suaraku pasaran. Ummm maaf apakah anda sengaja menabrak mobil Myeongsu untuk mendapatkan kompensasi?” mata Krystal membulat. Tak mempercayai kalimat dari lawan bicaranya.

“Mwo?? Untuk apa aku melakukannya? Aku hanya salah melakukan parkir dan tak melihat kalau mobil teman anda sudah berada dibelakangku. Aku tak berniat minta kompensasi apapun!” balas Krystal dengan ketus.

Myeongsu tertawa geli mendengar kalimat krystal membuat Krystal menoleh padanya dan mengembalikan ponsel Myeongsu. “Katakan pada bosmu kalau aku tak sengaja melakukannya. Ini kartu nama asuransiku, katakan saja kalau aku yang bertanggung jawab atas kecelakaan hari ini.” Ujar Krystal sambil meninggalkan Myeongsu dengan dua buah lembar kartu nama. Kartu nama perusahaan asuransi dan kartu nama miliknya.

 

Jung Soojung

Headmaster of Blue Rainbow Pre School of Education

+8281 110 350 179

……

 

“Jadi kau meninggalkan dia begitu saja? Apakah dia mencoba menghubungimu? Ataukah perusahaan asuransi menghubungimu?” Tanya Luna begitu Krystal menyelesaikan ceritanya. Krystal segera mengeluarkan ponselnya dan mengecek panggilan. Dia menggelengkan kepalanya, “Tak ada Luna.”

Dahi Luna mengernyit, “Aneh bukan? Harusnya dia menghubungimu sekarang.” Krystal mengangguk dan memandangi ponselnya. Kemudian tak lama ponselnya berkedip-kedip tanda ada panggilan masuk. “Omo. Nomor yang tak dikenal. Mungkin ini dia.”

“Angkatlah?” Luna mempersilahkan Krystal menerima teleponnya.

“Yobboseyo. Ah ne? kau? Arra. Aku ingat. Kenapa tak menghubungi perusahaan asuransiku saja? Mwo? Bertemu denganmu? ishh. Untuk apa? Ah, baiklah. Aku akan datang menemuimu dan betty-mu. Ne.” krystal menutup panggilannya dan kini wajahnya bersemu merah. Luna tersenyum melihat perubahan itu. Namun ditahannya dirinya sendiri sebelum Krystal yang berbicara padanya.

“Luna, aku harus pergi. Si Myeongsu itu tak ingin berurusan dengan asuransi karena khawatir betty-nya terluka. Ishhh menyebalkan sekali. See you next week Luna.” Ujar Krystal bahkan sebelum Luna sempat menjawabnya. Luna hanya tersenyum mengantar kepergian Krystal.

Aku tak menyangka, efek dari pertemuan kita ini sudah memberikan kau banyak kemajuan. Variasi perasaanmu makin bertambah. Kau mungkin menutupi kesedihan dan perasaan kehilanganmu. Itu jelas terlihat dari matamu, tapi kau menggantinya dengan energy yang lebih positif dan lebih kuat. Kau benar-benar menyimpan semua memori buruk itu dengan baik, Jung Soojung.

……

 

Krystal berjalan menghampiri Myeongsu yang tengah duduk didalam ruang tunggu sebuah bengkel ternama, sambil terus meminum ice coffenya dan menatap ponselnya. Krystal menahan nafasnya dan kemudian barulah dia menyapa Myeongsu. “Ya, kau ini menyebalkan sekali. Kenapa juga aku harus kesini kalau perusahaan asuransi dapat melakukannya untukku. Kau merepotkan saja.”

Myeongsu menoleh dan tersenyum, “Kau tahu, bukan aku yang menabrakkan mobilku padamu. Kenapa kau terus menerus sewot padaku? Apakah kau terlalu banyak menonton drama? Berakting sewot seperti ini supaya menarik perhatianku huh?” tanya Myeongsu. Krystal mengernyit kemudian membanting tubuhnya di kursi empuk disebelah Myeongsu.

“Kupikir kau tak mau disini?” goda Myeongsu. Krystal cemberut, “Aku bukan orang yang tak bertanggung jawab tahu.” Myeongsu kembali tersenyum. Suasana canggung dan hening menyelimuti diantara keduanya. Myeongsu kembali asyik dengan ponselnya dan kini Krystal sudah mengeluarkan tabletnya mengerjakan laporan mengajarnya bulan ini. Keduanya saling tak peduli satu sama lain.

“Maaf permisi. Apakah anda Kim Myeongsu dari Infinite?” tanya seorang perempuan yang kira-kira baru berumur 19 tahunan menyapa Myeongsu. Myeongsu mengangkat kepalanya menemukan seorang gadis berbaju pink pucat lengan pendek dipadu dengan celana hot pants dan rambut tergerai yang berwarna kecoklatan. Myeongsu kontan tersenyum dan mengangguk.

“Ah benar.” Gadis itu sumringah tapi kemudian dia melirik Krystal. “Apakah aku menganggumu?” tanyanya. Myeongsu menggeleng, “Sama sekali tidak.”

“Benarkah? Bolehkah aku minta foto dan tanda tangan?” tanyanya. Myeongsu tersenyum dan mengangguk. “Dimana aku harus membubuhkan tanda tanganku?” tanya Myeongsu. “Disini.” Gadis itu membalik badannya dan menyibak rambut panjangnya. “Dipunggung?” tanya Myeongsu. Gadis itu mengangguk.

Krystal menoleh melihat interaksi mereka. Sejujurnya Krystal terkejut saat mendengar kalau pria yang ditabraknya adalah personel band Infinite, grup idola Minhyuk. “Ah, itulah sebabnya tadi bosnya bertanya aku sengaja menabraknya atau tidak. Ternyata karena dia seorang idol.” Batin Krystal.

“Myeongsu oppa, apakah dia yeoja chingumu?” tanya gadis itu. Myeongsu menoleh kemudian tertawa, “Mana mungkin, Ah reum. Dia tak sengaja menabrakku saat parkir tadi siang. Dan karena dia sangat bertanggung jawab dia mengajakku kemari untuk memperbaiki mobilku. Dan tolong jangan katakan pada siapapun ya, Ah reum.” Gadis itu mengangguk dan begitu takjub melihat idolanya.

“Unggg oppa, bolehkan aku meminta akun kakao-mu?” tanyanya Myeongsu tersenyum, “Boleh, punyaku : myeong_kimsoo.” Gadis itu mengetiknya dengan cepat. “Asa! Gomawo, oppa!. Semoga sisa harimu menyenangkan.” Kemudian gadis itu pergi.

 

tumblr_ncuagiKY6i1rb4qwuo1_500.gif

 

Myeongsu menoleh pada Krystal yang buru-buru kembali mengalihkan pandangannya. “Kau benar tak mengenaliku?” tanyanya. Krystal menoleh kemudian menggeleng cepat, “Sama sekali tidak.” Myeongsu terkekeh.

“Pantas saja. Kau kurang gaul ternyata. Kenalkan aku Kim Myeongsu, personel Infinite.” Ujar Myeongsu sambil mengulurkan tangannya.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
mayafp #1
Chapter 42: Satu kata untukmu author.. DAEBAK. Fanfic b.ind faforitku, shipper faforitku.. HYUKSTAL..
maidale #2
Chapter 43: Woww.. keren banget thor, awalnya males baca pas liat bagian awal bukan hyukstal.. tpl liat komen2 pada bilang akhirnya hyukstal bersatuu, akhirnya baca jg.. dan luar biasa ceritanyaa.. endingnya bikin penasaran.. kaya kode bakal ada lanjutan nyaa hahahaa..
Makasii thor buat karyanyaa
LadyNoel #3
Chapter 43: itu emailnya serem amat...dan myungsoo sama amber???? what??? Suzy aja....wkwkwk
eh aku rada bingung hubungan jiyeon tadi sama chorong??
btw apa mo ada series kedua yang ngelanjutin ancaman berikutnya?
yenzbeatbox #4
Chapter 43: Thor ituu msh ad lanjutan y? Mksdny ff baruu..itu7 hbz emqil trkhr serrm
LadyNoel #5
Chapter 42: dan myungsoo?? udah figur dia sampe di sini aja^^ kasian....^^
tapi akhirnya selesai juga ff ini....^^ ff ini yang paling bikin aku campur aduk dari awal....ampe kadang suka gemes sama authornya mau dibawa kemana si soojung ini^^
dan gomawo dah bikin ini ending sebagai hyukstal^^
hotrianopianti
#6
Chapter 42: akhirnya hyukstal bersatu♥ setelah banyak stal2 yg lainnya muncul-,-
gomawo author({})
sequel pas married life dong thor:*
Saranghaeeeeeeeee~
yenzbeatbox #7
Chapter 42: Wahhh happy ending
Horeeetl
Thor sequel dnk sequel ppeaseeeeeee
LadyNoel #8
Chapter 41: demi Tuhan...aku beneran baca sambil tahan nafas pass bagian Myungsoo bawa Soojung nemuin CEO kwon....kyaakkkk...gak tau ini beneran uri hyukk kan yang nyamar jadi CEO...dan aku emang lebih suka kalo bayangin hubungan Myungsoo sama Soojung kayak gini....muka mereka mirip tapi postur Myungsoo kurang besar buat bersanding sama Soojung yang bohai...
babyjunggg2420 #9
Chapter 41: omg!!!!!!!update soon~~penaasaraan:(
yenzbeatbox #10
Chapter 41: omg!!!
akhirnya akhirnya mereka ktemu

Thor sumpehh d tgu scptny updatenya
please please please