Rising Star - Ch 51

Rising Star (the sequel of Falling Star)
Please Subscribe to read the full chapter
RISING STAR 

.

Ch 51

.

.

Siwon menatap langit-langit kamar sambil menghembuskan napas panjang. Ruangan itu serba putih, bersih, berbau desinfektan, tidak ada yang menarik perhatiannya. Tidak juga pesawat televisi berlayar besar yang ada di dinding yang berhadapan dengannya. Ia memandang layar hitam itu dengan lesu, sama sekali tidak berniat untuk menonton acara apapun.

Sebenarnya Siwon sudah menyadari kondisi kesehatannya yang terus-menerus menurun. Tetapi ia mencoba bertahan, tidak ingin merusak kegembiraan memberdeul yang sangat bersemangat menjelang Dream Concert.

“Aku mengacaukannya…”

“Aku yang mengacaukannya!”

Suara itu membuat Siwon tertegun. Sepertinya pikirannya terlalu jauh melayang sehingga tidak mendengar pintu kamar dibuka. Ia juga tidak tahu apakah perasaan yang ia alami bisa dipindahkan begitu saja kepada orang di dekatnya; yang ia tahu, Kyuhyun berdiri di mulut pintu dengan wajah yang begitu sedih, mata yang tampak menahan air mata, dan Siwon bisa merasakan kekecewaan dan rasa bersalah yang besar dari pancaran matanya.

Hei, itu semua perasaanku! Sebelah alis Siwon terangkat, berpikir keras apakah perasaan sungguh-sungguh bisa berpindah. Ia terdiam dan mengamati Kyuhyun yang menutup pintu dengan perlahan, lalu mengambil sebuah kursi dan duduk di dekatnya.

“Mianhe, hyung… Karena aku, semua menjadi kacau…”

Kata-kata itu nyaris tidak terdengar, tetapi Siwon masih bisa mendengarnya dengan jelas. Ia hendak mengatakan sesuatu ketika butir-butir bening itu mulai jatuh dari mata magnae kesayangannya. Siwon menjadi panik.

“Kyu…Kyuhyunie!” Siwon bergerak otomatis untuk meraih tombol pemanggil di sebelahnya, ketika ia sadar bukan hal itu yang harus dilakukan. Ia mengerang dengan keras, yang disalah artikan oleh Kyuhyun kalau Siwon marah kepadanya. Tangis Kyuhyun semakin keras.

“Hei! Hei, Kyuhyunie!” Siwon dengan putus asa berusaha untuk duduk dan mencoba meraih tangan Kyuhyun yang tergeletak di pangkuannya. Tetapi Kyuhyun justru menarik tangannya, menghapus air mata di pipinya dengan gerakan yang kasar.

“Aku…aku bersalah! Aku mengacaukan semuanya! Aku selalu saja mengacaukan semuanya! Kalau saja Siwon hyung tidak menemaniku ke Disneyland, semua tidak akan terjadi….”

Siwon nyaris putus asa ketika akhirnya mata Kyuhyun terangkat untuk menatapnya. Siwon langsung memasang senyum terbaiknya, berharap hal itu akan membuat Kyuhyun lebih tenang.

“Kyuhyunie, apa kau mengajakku ke Disney World?”

“Tapi aku meminta manager hyung…”

“Apa kau yang memberiku pekerjaan begitu banyak?” potong Siwon.

“Tidak. Tapi aku…”

“Apa kau memaksaku menyembunyikan kondisiku yang tidak sehat dan terus saja mengikuti jadwal?”

“Aku….”

“Tidak, Kyuhyunie!”

Kyuhyun tersentak. Baru kali ini ia mendengar nada suara Siwon begitu tajam. Ia memandang mata hyung-nya itu untuk mencari tahu, dan tidak melihat sedikitpun binar kejenakaan di sana. Siwon seperti sosok yang ia lihat di dalam salah satu adegan drama, di mana namja tampan itu memandang dengan tajam dan tidak ingin dibantah.

“Kau mendengarku, Kyuhyunie? Apa yang terjadi saat ini tak ada kaitannya denganmu! Sedikitpun tidak!” ucap Siwon tegas.

“Meski hanya sedikit?” Kyuhyun merapatkan ibu jari dan telunjuknya, merapatkan ujung-ujungnya untuk memberi pengertian ‘sedikit’. Ia memicingkan matanya, mencoba mencari jawaban jujur di wajah hyung-nya.

Siwon memasang mimik lucu dan mengulurkan tangannya yang bebas, memberi kode agar Kyuhyun lebih mendekat lagi. Begitu ia bisa menjangkau Kyuhyun, ia menariknya sehingga Kyuhyun terduduk di pinggir tempat tidur.

“Hyung! Aku bisa menimpamu!” Kyuhyun terkejut. Ia hendak berdiri tetapi tangan Siwon menahannya dengan kuat.

“Meski aku sakit, aku masih mampu mengangkat beban seringan kau, Kyuhyunie.” Siwon tersenyum lebar ketika Kyuhyun membuat kerucut dengan mulutnya.

“Aku bukan beban!” Kyuhyun mendengus ketika Siwon justru tertawa melihat wajahnya yang cemberut. Tangan Siwon masih memegangnya sehingga Kyuhyun terpaksa duduk di tepi ranjang.

“Soal Disneyland, jangan berpikir yang tidak-tidak. Aku melakukan apa yang aku inginkan, dan aku menyukainya. Apa kau menyesal aku ikut?”

Kyuhyun menggeleng dengan cepat dan keras sehingga Siwon kembali tertawa. Ia menepuk kepala Kyuhyun sambil tersenyum lebar. “Kyuhyunie, kau tahu hyung sangat menyayangimu, bukan?”

Kyuhyun memandang Siwon tanpa mengatakan apapun. Semburat merah muncul di wajahnya yang putih, sangat jelas terlihat sehingga Siwon terkekeh.

“Berjanjilah kau tidak berpikir bahwa ini semua salahmu. Arrachi?”

Kyuhyun mengangguk pelan. Siwon bisa melihat Kyuhyun masih menyalahkan dirinya sendiri. Meski begitu Siwon tidak menegurnya. Ia menepuk tangan Kyuhyun dan tersenyum.

“Sekarang kau pulang. Mereka pasti panik mencarimu.”

“Bagaimana Siwon hyung tahu kalau mereka panik?”

“Karena kau pasti tidak memberitahu mereka jika akan ke sini, dan handphone-ku bergetar semenjak tadi.” Siwon meringis memandang benda yang terus bergetar di atas nakas, dibalas dengan smirk kecil dari magnae-nya.

“Hyungdeul sangat lucu ketika panik.” Kyuhyun tersenyum.

“Aku bisa mendengarnya dengan jelas, Cho Kyuhyun.”

Wajah Kyuhyun memucat ketika Sungmin muncul di pintu memamerkan senyum manis dan gigi kelincinya yang putih. Tetapi senyum itu tidak sampai ke matanya, dan Kyuhyun mendadak menggigil. Ia bangkit berdiri dan bergerak menjauh sampai ke ujung tempat tidur. Siwon tergelak melihat reaksi Kyuhyun.

“Sungmin hyung, kau membuat uri magnae ketakutan.”

“Dia pantas mendapatkan pukulan di kepalanya yang keras.” Sungmin melemparkan tatapan tajam yang Siwon tahu hanya pura-pura. Tetapi Kyuhyun menjadi pucat pasi.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Inspiritwer_11 #1
Chapter 18: How can i find falling star?
Ladychi #2
Chapter 51: dice que esto es una secuela, ¿donde esta la otra historia
Ladychi #3
Chapter 51: tienes otra historia? o solo es esta, escribes muy bien
ArizKyu #4
Chapter 51: ??
Update lagi dong eonn??
moonloversrae #5
Yeah akhirnya update lagi.. Still the best author ?
DekanAkavi1711 #6
Chapter 50: eonn, yg SUJU M tukeran baju di pesawat itu real kah?
Jai2212 #7
Where can i read the falling star?? I cant find it...
dephinalouisa
#8
Chapter 50: Best ff and author so far.. Cara penulisan dan penggambaran masing2 karakter sgt mendetail.. Semua percakapan dirangkum secara cerdas.. Ditunggu kelanjutannya eonie.. Hwaiting!!
EndahD #9
Chapter 50: Selalu nunggu buat setiap chapternya walaupun udah sekian lama
iharukumipuff
#10
Chapter 50: kyuhyun menghilang? apa lagi rencana kyuhyun kali ini? xD