D-Day

Description

Cerita ini berpusat pada petugas SP baru bernama Cho Kyuhyun (25). Dia menyaksikan orang tuanya dibunuh dalam terorisme terhadap seorang politisi ketika dia masih kecil. Trauma ini membuat panca inderanya sangat tajam. Ia memiliki memori fotografi, kemampuan pelacakan, dll. Menyadari kemampuan uniknya, Kapten Leetek (38), merekrutnya untuk timnya dan mengizinkannya bertindak tergantung situasinya. Karena itu Kyuhyun bisa menjalankan tugas dengan menggunakan indra ESPnya untuk menghilangkan ancaman sebelum ancaman tersebut muncul. Namun sebenarnya ada rahasia besar yang disembunyikan Leeteuk yang berkaitan dengan masa lalu Kyuhyun dan dirinya sendiri.

Foreword

Catatan penting, tolong dibaca sebelum mengikuti ff yang satu ini J

.
Cerita ini dibuat karena author ingin banget nonton drama musicalnya Kyuhyun yang The Days;

Apa daya kagak ada yang upload fancamnya. Aku juga tidak banyak tahu soal Security Police di Korea. Jadi aku gabungkan film yang pernah aku tonton dan drama musical ini ke dalam sebuah tulisan, dan aku nggak akan mengakui ini ideku karena memang bukan, meski aku membuat juga beberapa bagiannya. Ff ini aku buat untuk mengendurkan keinginanku nonton dramus itu, jadi harap maklum jika kalian akan menemui beberapa kesamaan.

Jika tidak keberatan, ayo ikutan baca, kita sama-sama menikmati ff ini sebagai film dan dramus yang dibuat kedalam tulisan. Suatu saat, setelah semua hutang ff ku yang lain selesai, aku akan mencoba mempelajari dunia Security Police yang menarik ini, sehingga bisa membuat fanfiction yang merupakan karyaku sendiri.

Seperti biasa, ini tidak mengikuti EBI. Kalimat yang bergaris miring menandakan isi pikiran sang tokoh.

[Setelah tanda TBC, ada informasi mengenai Security Police yang bisa membantu kalian mendapati gambaran dasarnya sebelum mulai masuk ke dalam chapter.}

Kamsahamnida

Comments

You must be logged in to comment
hirosima #1
Chapter 4: leeteuk~ssi semacam orang di persimpangan dendam dan kasih sayang. kasihan...
dewileitte123 #2
Chapter 4: Kenapa disini leeteuknya jahat ya.
Leeteuk membawa peluru cadangan untuk kyuhyun kalo dia menggagalkan rencana leeteuk?!
Semoga aja kyu baik2 aja.
Ditunggu chapter selanjutnya ya eonni
Galuh_491871 #3
Chapter 4: Eonnie, jadi disini ceritanya leeteuk itu jadi jahat sama pengkhianat? whoaaa...leeteuk bakalan musuhan gitu perang dingin sama kyu?
Dewiangel #4
Chapter 4: moment kyuwook hehehe,, aku seneng deh mha mereka berdua persaudaraannya erat banget,,,,,
huh kayaknya ada yang aneh deh mha leeteuk,,
miatilia #5
seneng bgt klo kyu lgi sma ryewook pa lgi dipanggil hyung...pa yg laen jg tau soal leeteuk mw ngebales ke mentri keuangan itu.???
anisah563 #6
Chapter 4: Leeteuk membawa peluru lebih untuk membunuh kyu teuk kenapa kau jadi orng yng kejam
kyuteukhyukhae
#7
Chapter 4: Whoaaaa....makin seru.....ga sabar nunggu kelanjutannya....kyunnie dalam bahaya ya? Penasaran sama surat yang dikasih teukie buat kyunnie....
hayoung_cloud
#8
Chapter 4: hmmm..
leeteuk jgn bunuh kyu :-(
harus ada yg bisa hapusin dendamnua :-(
yolyol #9
Chapter 4: sbnernya leeteuk dipihak mna sih? knpa dia sperti itu? ada dendam kah kesumat kah? hm....jgn sampe terjd senjta makan tuan dah..
chohyunaprilia #10
Chapter 4: Penasaran apa isi surat yg d kasih Leeteuk buat Kyuhyun ,
Itu kata kata Leeteuk yg terakhir bikin was² jangan² dia masuk ngebunuh semua anggota secret service?! .
Pokonya penasaran dengan chapter berikutnya!!