Chapter 34

Keabadian yang Rapuh

“Beratus tahun yang lalu, saat itu Bumi berada di ambang kehancuran. Tiga bayi tabung yang ditingkatkan secara genetik diciptakan oleh PBB Aero-Space Force untuk menjadi pemimpin sebuah proyek untuk mencari planet lain yang bisa ditinggali manusia selain Planet Bumi. Tujuan mereka adalah Planet Mars. Para pemimpin tersebut adalah Ayahmu, Kakaknya, dan Adiknya.”

   “Proyek tersebut diberi nama ‘The Red Mars Project.’ Mereka ber-tiga dan juga para 100.000 koloni lain berhasil sampai ke sana dan menemukan adanya makhluk lain (Alien) di Planet Mars. Alien ini terdiri dari 2 jenis, yang satu disebut Kudlak Bacillus dan satu lagi Krusnik Bacillus.”

   “Setelah itu, para koloni, diketuai oleh Adik ayahmu yang mengepalai bagian Sains memeriksa ke-dua jenis Alien ini. Terlepas dari nama sebutannya yang unik, wujud mereka tidak jauh berbeda dari manusia pada umumnya.” “Kudlak Bacillus direplikasi dan didistribusikan ke koloni lainnya, yang memungkinkan tubuh mereka untuk bertahan hidup di lingkungan planet Mars dan bisa hidup sampai 300 tahun. Koloni yang sudah dinfusikan oleh Kudlak Bacillus ini pun disebut kaum Methuselah. Namun, untuk jenis Krusnik Bacillus terbukti sulit untuk tumbuh, dan upaya untuk mereproduksi lebih banyak tidak berhasil.”

   “Beberapa saat setelah penemuan ke-2 jenis Alien itu, kecelakaan dalam sebuah proyek menyebabkan Kakak Ayahmu, Caine, Adiknya, Seth dan para koloni lain di ambang kematian. Dalam upaya untuk menyelamatkan mereka, Seth menyuntikkan diri mereka dengan Krusnik Bacillus. Hal ini pada awalnya membunuh mereka, tapi setelah beberapa waktu, Caine dan Seth hidup kembali, menunjukkan bahwa hanya orang yang secara genetik yang disempurnakanlah yang mampu memanfaatkan Krusnik Bacillus tersebut. Termasuk Caine dan Seth. Seth pun membuktikkannya dengan turut menyuntikkan sample Krusnik Bacillus kepada Ayahmu.”

   “Dengan keberhasilan Seth dan timnya mereplikasi dan mendistribusikan sample makhluk Kudlak Bacillus yang memungkinkan manusia hidup di lingkungan Planet Mars, setiap negara ingin mendapatkan kepemilikan Kudlak Bacillus. 100.000 koloni pertama yang berhasil menjejakkan kaki di Mars ketika mereka memulai proyek ini berasal dari gabungan beberapa negara di Bumi. Karena kenyataan bahwa setiap negara ingin memiliki kepemilikan Kudlak Bacillus untuk negara mereka masing-masing di Bumi, perang pun pecah di Mars yang dikenal sebagai Martian Civil War.”

   “Karena ayahmu adalah salah satu dari tiga orang yang ditingkatkan secara genetik, sejak awal ia sudah membenci para manusia yang menjadikannya eksperimen dalam proyek ini. Para koloni yang sudah berubah menjadi kaum Methuselah pun akhirnya berbalik melawan ayahmu dan para pemimpin ‘The Red Mars Project’ lainnya. Ayahmu, Cain dan Seth pun dalam keadaan terdesak dan terpaksa mengaktifkan kekuatan yang didapatnya dari Krusnik Bacillus untuk melawan para kaum Methuselah.”

   “Kekuatan tersebut adalah nanomachine. Nanomachine yang ada dalam tubuh mereka yang membuat mereka unggul dari Kaum Methuselah. Para Methuselah yang yakin bahwa kaum merekalah yang paling superior pun dicengangkan oleh kenyataan bahwa sebenarnya kaum mereka atau kaum Kudlak Bacillus sengaja diciptakan untuk menjadi makanan kaum Krusnik Bacillus. Krusnik Nanomachine yang ada dalam tubuh ke-3 orang yang telah disempurnakan secara genetik tersebut, dipicu keaktifannya dengan darah dari kaum Kudlak Bacillus. Memungkinkan kekuatan yang penggunaannya sangat massive dan luar biasa.”

   “Merasakan kekuatan yang sangat luar biasa saat dirinya mengakftifkan Krusnik nanomachine, Caine membiarkan naomachinenya aktif sampai 100%. Saat itu Caine, Ayahmu, dan Seth dengan mudahnya mengalahkan kaum Methuselah dengan meminum darah mereka dan berhasil menghentikan serangan kaum Methuselah. Beberapa dari mereka ada yang melarikan diri ke Bumi.”

   “Belum sepenuhnya sadar akan bahaya yang dihasilkan oleh Caine yang sudah mengaktifkan nanomachine di dalam tubuhnya sampai 100%, para pemimpin ‘Red Mars Project’ lain yang hanya mengaktifkan nanomachinenya tidak sampai batas maksimal, Seth dipengaruhi oleh Caine pun memutuskan untuk menjelajahi planet lain untuk memeriksa potensi planet yang bisa ditinggali oleh para manusia di Bumi, mengatakan bahwa mereka tidak boleh melupakan misi awal mereka untuk membantu manusia di Bumi.”

   “Tapi, Ayahmu menolak bergabung dan kembali ke Bumi untuk menjalankan kehidupan nya secara normal. Sementara itu, para koloni (yang kemudian disebut kaum baru, Methuselah) yang sudah diinfusikan Kudlak Bacillus dalam darah mereka menyebabkan gejala vampir pada tubuh mereka begitu mereka sampai di Bumi. Karena letak planet Bumi yang lebih dekat ke Matahari, mereka pun tidak bisa terkena paparan sinar matahari. Tubuh mereka bermutasi dan menyebabkan mereka harus mengkonsumsi sel darah merah dalam jumlah banyak. Solusi yang mereka kira sudah temukan, malah menimbulkan konflik baru. Banyak manusia terbunuh oleh Methuselah waktu itu, karena keharusan mereka mengkonsumsi sel darah merah dalam jumlah banyak, dan konflik segera pecah antara Methuselah dan orang-orang di Bumi, yang dikenal sebagai ‘The Dark Ages’.”

   “Seth akhirnya menyadari rencana Caine untuk menguasai dan mengkolonisasi planet-planet lain selain Mars untuk menjadikan penghuninya sumber tenaga nanomachine Krusniknya. Seth pun meminta bantuan ayahmu untuk menghentikkan perbuatan Caine. Ayahmu pun menuju ke Planet EXO, planet yang akan menjadi sasaran kolonisasi Caine selanjutnya.”

   “Setelah bertemu, Seth dan Ayahmu pun mencoba menghentikkan perbuatan Caine. Tapi Caine yang sudah dikuasai sepenuhnya oleh Krusniknya membuat kekacauan dan melukai serta membunuh siapapun yang menghalangi jalannya. Mereka pun bertarung dan membuat Caine terluka cukup parah.”

   “Mengetahui bahwa orang-orang di Planet EXO mempunyai kekuatan yang unik, yang terlahir dari satu pohon suci. Seth pun meneliti orang-orang yang ada di Planet EXO dan menemukan beberapa persamaan dengan kaum Methuselah. Ketika itu pula Seth mendapatkan kesimpulan bahwa Kaum Krusnik dan penghuni planet EXO memiliki kecenderungan untuk tertarik satu sama lainnya. Ayahmu pun bertemu dan jatuh cinta pada Ibumu yang merupakan penghuni planet EXO.”

   “Di Planet EXO, Ibumu melahirkanmu. Selama beberapa tahun mereka hidup di Planet EXO dan kerena mereka tidak bisa langsung kembali ke Bumi karena pesawat ruang angkasa mereka dirusak dengan sengaja oleh Caine, mereka pun menetap di sana. Sementara Caine berhasil kabur ke Bumi.”

   “Selama beberapa tahun itu, Seth, Ayah dan Ibumu pun menjalin ikatan yang sangat erat dengan orang-orang di Planet EXO. Orang-orang di Planet EXO menghormati mereka dan menghargai keputusan mereka yang tidak menjadikan mereka ‘makanan’ mereka seperti yang dilakukan Cain. Ternyata, sumber dari Krusnik Nanomachine yang telah diinfusikan dalam tubuh mereka selama ini berasal dari nenek moyang di Planet EXO. Nenek moyang di Planet EXO lah yang milyaran tahun lalu merupakan asal muasal terciptanya Krusnik Nanomachine. Tapi lalu saat itu terjadi kehancuran dan akhirnya ras Krusnik tersebut dikirim ke ruang angkasa.”

   “Caine yang masih hidup walaupun terluka cukup parah pun bangkit kembali dan balas dendam. Setelah memangsa cukup banyak Methuselah di Bumi, ia pun kembali. Dan sasarannya kali ini adalah Seth, Ayah dan Ibumu. Karena Caine berpikir ia bisa dengan mudah menghabisi dan mengalahkan penghuni planet EXO dan hanya Ayahmu, Adiknya dan Ibumu lah yang menjadi penghalang terbesar.”

   “Mereka berusaha sebisa mungkin untuk melawan Caine dan mencegah lebih banyak darah tumpah akibat perbuatannya pada penghuni planet EXO. Tapi, karena mereka tidak sering mengkonsumsi darah yang menjadi sumber energi bagi Krusnik Nanomachine yang ada dalam tubuh mereka masing-masing, mereka pun kewalahan dalam menghadapi Caine. Mereka berdua pun akhirnya mengaktifkan Nanomachine Krusnik mereka masing-masing. Tapi, Caine yang terlalu kuat waktu itu dan Nanomachine Krusnik yang saat itu sudah menguasainya 100% membuatnya sulit dikalahkan.”

   “Ibumu pun akhirnya mengorbankan dirinya sendiri untuk jadi sumber tenaga Krusnik Nanomachine Ayahmu. Ayahmu berhasil mengalahkan Caine dengan mengorbankan seluruh kekuatan dan nyawanya. Setelahnya Seth, adik ayahmu pun menghilang. Ia juga terluka cukup parah.”

   “Selanjutnya, aku yang dipercayakan oleh ayah dan ibumu, membawamu kembali ke Bumi dan menjadi  pelindungmu. Kami percaya bahwa kami harus menghapus ingatanmu, karena kau masih dalam keadaan lemah dan musuh-musuh akan dengan mudah menyerangmu. Ditambah kenyataan bahwa kau mewarisi Krusnik Nanomachine ayahmu, membuatmu menjadi ancaman terbesar kaum Methuselah yang ada di Bumi. Walaupun kami percaya jumlah mereka sedikit karena perbuatan Caine, tapi siapa yang tahu mereka mungkin berhasil mereplikasikan dan mendistribusikan sample Kudlak Bascilus dalam jumlah banyak lagi.”

   “Mendengar perkataan Kris beberapa hari lalu, mengenai Methuselah yang menyerangmu di sekolah membuatku sangat terkejut. Kami semua menganggap bahwa Caine sudah tewas terbunuh.” Ucap Kate kemudian.

   “Apalagi, ini menyangkut keturunannya.” Tambah Kris yang masih ingat betul dengan apa yang dikatakan Methuselah itu.

   “Ya, benar.” Respon Kate.


Note: How is it? Please don't get confused and don't lose interest on this story~ :') I've tried my best to arrange the story...

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
anmade #1
Chapter 43: Putri duyung! Wow! O.o
anmade #2
Chapter 42: Waaah~ lara ada kemajuan ^^ narasi combatnya enak dibaca kok. Penasaran sm lanjutannya :D
AnastasiaDea
#3
Chapter 41: Kyaaaaa Baby Thehun is so masculine... ^^
I would like to be catched by Hun oppa, but I think he is not strong enough to carry me...
anmade #4
Chapter 40: waaah hahaha ngebayangin pipi bakpaonya Xiumin bikin aku ikutan ketawa wkwk terimakasih utk updatenya~ kutunggu lanjutannya yaa ^_^
anmade #5
Chapter 39: hello~ aku suka ceritanya :) ditunggu lanjutannya ya~ hehe cerita ini bikin penasaran :D
AnastasiaDea
#6
Chapter 39: Sometimes I wonder how did you manage to update so often...
Good job!!!
AnastasiaDea
#7
Chapter 38: Kyaaaaaaaaa.... I am blushing so haard... glad that I didn't get any nose bleed... kamsahamnidaaaa author-niiiiiiiim.... kekeke... if I can give this story more than 1 upvote, I would like to give this story 50 upvotes... <3<3<3<3
AnastasiaDea
#8
Chapter 36: Kyaaaaaaaaaaaaaaa........
Finally an update.... ^^
AnastasiaDea
#9
Annyeong... ^^ New reader imnidaaaa.... *bow 90 degrees*
It's a beautiful story, the plot is very AMAZING *nose bleed*
Well, that's true, I got nose bleed when I read this story...
Awww... I hope that you'll update this story soon...
And maybe,,, some fluffy chapters with Suho oppa... *wink wink*
That's all from me.. thank yooooouuuu... *blowing kiss*
Ainizzamani #10
Chapter 34: What.... Why would Luhan do that? ;( I don't read manga so I don't know what's happening... Lara berubah jadi apa? Knp harus darah? Omg so many questions. But at least she kissed Lay lol xDD