Indonesian (1,565 indonesian fanfics)

Latest
/
Newest
/
Oldest
/
Completed
/
Views
/
Subscribers
/
Comments
/
Votes
/
Chapter Count
/
One Shots

Promoted - Advertise

ロバ 。( B O O T Y。 / ) fbrp # 102314 grand opening. hiring admins. let's build a new friendship here (͡ ° ͜ʖ ͡ °) ♡ ( ͡° ͜ʖ ͡° ) baek will bow to your booty so join ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )any kids of booty are welcome here, give me the ( ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)

( ͡͡ ° ͜ʖ ͡ °) hi human u shud join ok. and be part of the booty gang ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ, and we will gonna sing da bo0ty song. awww yAs ( ͡◕ ͜ʖ ͡◕)

The Other Side of Me

Bydiniramadanti updated
CharactersJongin, Danti (OC) , Balqies (OC) , Chanyeol, Diyo, Sehun, Suho
With12 chapters, 10 subscribers, 2 comments
StatusSubscribers Only

Well, cerita ini cuma sekedar pelampiasan khayalan babu belaka, hihihi. Tentang kehidupan sehari-hari di Jakarta. Bedanya yhaa yang jadi karakter di sini itu Jongin bukan personil EXO, dia sama kaya kita, common people. Pernah kebayang ga sosok Jongin yang biasa bikin becek dan ngejerit itu kalo jadi pacar gimana? So, full content isinya tuh sesuka hati gue, kek Jongin tinggalnya dimana, keluarganya gimana, sekolahnya dimana, hobin

Helper Kiss

By280391 updated
With1 chapters, 10 views
StatusCompleted

no description

Too Late for Sorry.....

ByD_Noviangyus updated
CharactersKim Sunggyu Nam Woohyun Kim Kibum Yong Junhyung
With10 chapters, 12 subscribers, 490 views, 29 comments

Kalau saat ini aku mencintaimu dengan tulus namun kau tak membalas cintaku bagaimana saat nanti aku telah pergi menjauh darimu?

Sunshine Boy

Bycoco_pinky updated
Charactersluhan yifan
With1 chapters, 30 views
StatusCompleted

kali ini aku bikin fanfic ini sebagai fanfic perpisahan buat dua biasku yang keluar dari EXO. Kris alias Wu Yifan dan Luhan. Padahal sempat berharap Lay juga keluar hehehehe #jahat. Semoga FF terakhir ini nggak mengecewakan. Berhubung ini fanfic terakhir yang bakal aku tulis, maka aku sengaja nulisnya dengan bahasa yang baik dan benar. Nggak slenge’an kayak biasanya. Enjoy and don’t forget to leave a comment. Consider it

From Now On You Are Mine

ByDoubleJ updated
CharactersIm Yuri (OC), Kwon Ji Yong (G-Dragon), Big bang, YG family, and others
With28 chapters, 5 votes, 52 subscribers, 2500 views, 43 comments

Im Yoo Ri or usually called Yuri never thought that today is her wedding day. She was not able to run away and could not do anything besides receiving all of this. why her parents lied to her?? w

I Can't Reach You

ByPatriciaEdward updated
CharactersWu Yifan, Zhang Yixing, Kim Hyoyeon and other
With2 votes, 3 subscribers, 80 views, 3 comments

Zhang Yixing, seorang pria manis yang sangat mencintai kekasihnya Wu Yifan dan begitu pula sebaliknya. Tapi cinta mereka tidak dapat bersatu hanya karna kedua orang tua Yifan tidak merestuinya sampai akhirnya Yixing ditemukan meninggal karna tenggelam diarus sungai yang deras. Karna kejadian itu, Yixing tidak dapat tenang dan terus berada didunia sebagai arwah tidak tenang sampai ia tau mengapa ia bisa terbunuh dan alasan me

Our Way

Bysiensien updated
CharactersLuhan, Kris dan EXO members
With1 chapters, 1 votes, 17 subscribers, 130 views, 4 comments
StatusSubscribers Only

10 Oktober 2014 adalah hari dimana sebagian besar EXO-L kembali bersedih. Betapa tidak, mereka harus kembali kehilangan salah saeorang member EXO kesayangan mereka, seseorang yang begitu mnendapat tempat di hati para penggemarnya, siapa lagi kalau bukan Luhan. Keputusan Luhan untuk meninggalkan grup yang telah membawa namanya menuju puncak popularitas tersebut pun dinilai sangat mengej

Love, Pain and Faithfulness.

Byjurigkpop updated
CharactersPark Jinyoung(Jr.), Mark Tuan, Im Jaebum, Jackson Wang, Choi Youngjae, Kim Yugyeom, Bambam, BTS Jungkook, BTS V, BTS Rapmon, BTS Suga, Kris (OC), VIXX Taekwon, VIXX Hongbin, 2PM Taecyeon, 2PM Jun K, SISTAR Bora, etc.
With1 chapters, 3 subscribers, 120 views, 2 comments

"Mencintaimu bagaikan menggenggam bara api ditengah badai salju, itu membuatku hangat, nyaman dan terbebas dari kedinginan. Tapi disisi lain bara itu membakar tanganku, membuat jemariku hangus, patah lalu jatuh satu persatu. Aku akan menderita jika terus menggenggamnya, tapi aku akan mati kedinginan jika melepaskannya". Park Jinyoung "Aku Mencintaimu bagaikan Orca

Hearts Refrain

Bykimkimikim updated
CharactersJung Soojung, Kim Jongin, Oh Sehun
With8 chapters, 8 subscribers, 460 views, 6 comments

Jung Soojung hanya tidak tahu bahwa Jongin yang bahagia bukan karena memilikinya, melainkan karena mencintai dirinya

Get Away from Me ! (my fiance)

Bylukailukai8 updated
CharactersYifan Yixing Luhan Minseok
With4 chapters, 2 votes, 17 subscribers, 430 views, 28 comments

Aku , Kris Wu. Orang yang sampai kapanpun akan lebih memilih karirku dibanding dirimu. Aku , Kris Wu. Bukan lagi Wu Yifan yg terikat bersamamu. Aku , Kris Wu. Tak menyukai ikatan ini , dan menginginkanmu pergi dari hidupku. Selamanya bila perlu...

Kind Of Happy Ending

Byyoongduck updated
CharactersJessica Yoona
With4 chapters, 5 votes, 22 subscribers, 610 views, 41 comments

KETIKA KAU MENTERTAWAKAN KEKUATAN CINTA KETIKA KAU TIDAK PERCAYA DENGAN KEAJAIBAN KETIKA CINTA DAPAT MERUBAH SEGALANYA SETIAP DETIK SUNGGUH BERHARGA. SETIAP WAKTU HARUS BERSAMA SETIAP HARI HARUS MERAYAKAN, KARENA TIDAK ADA YANG TAHU APA YANG AKAN TERJADI BESOK HALAMAN YANG DIMULAI HARUS BERAKHIR DENGAN BAHAGIA

Wedding?

Byllalallala updated
CharactersOf Course Dduizhang and his Unicorn, also all EXO member
With6 subscribers, 60 views, 5 comments

Tentang hubungan mereka disepuluh tahun yang akan datang.. /this is the end of PHONE, maybe

High School : Boys in Love

ByD_Noviangyus updated
CharactersKim Sunggyu Jung Eunji Nam Woohyun Park Chorong Jang Dongwoo Yoon Bomi
With11 chapters, 5 subscribers, 360 views

Kim Sunggyu, pemuda berusia 19tahun tengah menempuh tahun terakhirnya di SMA. Memiliki sifat penyayang, gentle dan kepemimpinan yang kuat. Kisah cintanya yang mengharukan sempat membuatnya down, hingga menyadari satu sosok hadir dalam hidupnya dan memilikinya untuk selamanya.

one shot colection

Bysriciiellama updated
Charactersamber dengan segala tingkah polahnya yang menarik.
With4 chapters, 2 votes, 28 comments
StatusSubscribers Only

amber dengan beberapa boys and girl idol kpop

Beat Me

Byunni_corn updated
CharactersLee Sungyeol, Kim Leeyun (OC), Infinite
With20 chapters, 2 votes, 9 subscribers, 810 views, 17 comments

Wajah. Uang. Otak. Dan fans yang berteriak kemanapun ia pergi.  Kalau ditanya siapa yang memilikinya, semua akan menunjuk satu orang: Lee Sungyeol. Ada satu rahasia umum yang berkaitan dengan kenyataan itu. Kalau ada yang diinterogasi siapa yang berkepribadian

A Bun in the Oven (Indonesian Version)

Byyoungdinna updated
CharactersChoi Seunghyun, Kwon Jiyong
With1 chapters, 5 subscribers, 90 views
StatusSubscribers Only

Main casts: Kwon Jiyong, and Choi Seunghyun. Support casts: Find by yourself. Warning: Mpreg, canon, typo(s), and manymore. Genre: Romance and family.   This is a fanfiction by RedBlackBeauty  titled

Best Of Me

Byyoungdinna updated
CharactersChoi Seunghyun, Kwon Jiyong
With9 chapters, 12 subscribers, 360 views, 4 comments
StatusSubscribers Only

Look at me, look at me, look at me When I look at you, the love and instinct in my heart Tells me to hurry and confess to you All of the competitors that surround you Yes I’m a soldier for you Before I release my sweet ment Gentlemen, have you warmed up your lips?   Recently song : AKMU - 200

Off The Spill; Sehun

Byibradien updated
CharactersSehun, Kai, Chanyeol
With3 chapters, 111 subscribers, 850 views, 14 comments

Off the spill; sehun edition.   All from his pov and all the secret kai yeol told him, all of his love story, and for sure kai yeol stories too

Heartlines [Indonesian]

Byjonginese updated
CharactersKai, OC
With15 chapters, 5 votes, 10740 views, 96 comments
StatusSubscribers Only

Su Ji telah berjuang di jalannya dan menaklukkan dunia. Paling tidak dunia-nya. Ia tahu itu takkan mudah, ia selalu mengakui fakta itu. Lalu, seorang lelaki bernama Jongin memasuki hidupnya dan merubahnya dari rumit menjadi semakin rumit.    

Indonesian EXO One-Shot

ByMint_Channie updated
CharactersO.C, Chanyeol, Tao, Sehun, Kris, Suho, Xiumin, Luhan, Kai, Kyungsoo, Baekhyun, Lay, Chen
With10 chapters, 4 votes, 35 subscribers, 19 comments
StatusSubscribers Only

1. WHITE SIDE Cast: Kim Han See (O.C) & Chanyeol “Kim Han See, ayo bangun! Genggamlah tanganku mulai dari sekarang.”

PHONE

Byllalallala updated
CharactersKris and Lay in the house!
With9 chapters, 8 votes, 45 subscribers, 2020 views, 127 comments

cara Zhang Yixing mengatasi insomnia ditengah masalah yang ada.. ia memang jadi mengantuk nanti, tapi ternyata bicara dengan orang itu malah membuat kepalanya sakit..

Masterlist

Byclairex updated
CharactersEXO and Winner
With21 chapters, 2 subscribers, 150 views

bundle of scenario who i made on ask.fm

Marquee Reflection

Bymarumero updated
CharactersOh Sehun, Kim Jongin, Yoon Eunjoo (OC)
With30 chapters, 5 votes, 127 subscribers, 4410 views, 237 comments
StatusSubscribers Only

Kehidupan Eunjoo kembali berjalan normal ketika Sehun datang dan memenuhi hatinya setelah sekian lama terisi kekosongan. Masa lalu dan masa kini bagaikan terjadi dalam waktu yang sama di kehidupan Eunjoo. Sementara dirinya dan orang yang berandil besar dalam masa lalunya; Jongin, tidak bergerak sama sekali setelah penutupan masa lalu mereka. Sampai akhirnya semua mata mereka terbuka dengan apa yang ter