The 13th Fates

Please Subscribe to read further chapters

Description

Amber berpikir ia tidak pernah punya waktu untuk cinta. Ia tidak percaya romantisme, apalagi puisi dan cerita cinta menye-menye. Cinta hanya fantasi dari dua anak manusia yang terjebak dalam hasrat mengasihi atau nafsu. Hidup ini terlalu singkat untuk suatu hal yang melankolis. Tapi Amber tidak benar-benar menutup hatinya untuk laki laki. Tak pernah terpikir olehnya laki laki dulu yang sekelas denganya yang selalu duduk dibelakang dan selalu berada di tengah-tengah sekelompok murid laki-laki menjadi seseorang yang berpengaruh dalam hidupnya seakan akan keberadaannya menjadi alasan lain untuk menghargai seisi dunia ini. Kasih sayang yang tulus dan keromantisan Chanyeol membuat ia mematahkan semua hal tersebut dan seperti kecanduan akan dua hal, Chanyeol dan romantisme.

Amber mungkin bukan termasuk daftar perempuan tercantik dan tidak begitu populer di sekolah dulu. Akan tetapi Chanyeol selalu penasaran dengan senyuman Amber, senyuman tipis dengan mata menyipit itu punya kekuatan menghipnotis. Tanpa terduga Amber telah berhasil membuat perhatian Chanyeol seluruhnya terpusat padanya.

Namun, laki-laki yang ia cintai menghilang, meninggalkannya sendirian tanpa mataharinya. Namun, ketika kekasih sejatinya telah kembali, semuanya telah berubah, Chanyeol bukanlah Chanyeol yang dulu, walau cintanya tetap sama dan Amber mencintainya tanpa syarat dan mengetahui rahasia kelamnya. Sesuatu ketika hal yang Chanyeol takuti terjadi,  semua tidak berjalan mulus seperti yang Chanyeol perkirakan, bahaya selalu mengintai Amber. Tapi Kai tidak tinggal diam dan ikut melindungi sahabat yang ia sayangi.

Foreword

HAI GUYS,

AKHIRNYA GUE BISA MAMPIR LAGI KE AFF, OH YA SOAL THE 13TH FATES DENGAN BERAT HATI FINISH DAN MUNGKIN TIDAK AKAN ADA SEQUEL LAGI. SEBEL BANGET DEH NGE-PHPIN KALIAN, PENJELASANNYA KENAPA TIDAK DI LANJUTKAN LAGI ADA DI WP GUE.

INFORMASI TERBARUNYA ADALAH, FF INI SUDAH DI REVISI DARI SEGI CERITA DAN PLOT DI WP GUE DENGAN USERNAME YANG SAMA @DRUNKENWOLF

SEKIAN DULU CUAP-CUAPNYA.

OH IYA GUE JUGA AKAN NGEPUBLISH FF BARU DISINI DENGAN RATE M DAN CERITA YANG LEBIH FRESH, SEMOGA KALIAN SUKA

 

DrunkenWolf
Maafin ya guys yg udh komen dari tahun 2014 karena gue baru bisa aksesnya di tahun 2020 setelah berupaya meretes email sendiri yang terhubung ke akun AFF ini. Basi banget gak tuh yang komen dari tahun 2014 baru dibaca tahun 2020. Berasa kayak lagi berkelana waktu gitu 6 tahun kemudian baru di bales.
No comments yet