Chapter 12

The 13th Fates
Please Subscribe to read the full chapter

Keesokan harinya Kai mendatangi alamat tempat reservasi yang Kyungsoo ceritakan. Kai sengaja mengajak Amber untuk ikut dengannya.

Dalam sekejap mereka sampai didepan halaman rumput yang cukup luas. Pemandangan sekitar sangat kuno, seperti pemandangan pekarangan depan rumah pada pertengahan tahun 60an. Pohon - pohon Ek tua menutupi pemandangan depan halaman bagaikan tembok alami.

Dibalik pohon tapat ditengah halaman rumput yang hijau terdapat rumah dengan serambi yang terlihat kuno, barangkali rumah itu berumur ratusan tahun.

"Ini benar alamatnya?" tanya Kai, lebih tepatnya bertanya pada dirinya sendiri dan sedikit meragukan kemampuan teleportnya, mungkin ketepatan tentang alamatnya agak meleset.

Karena bangunan itu tidak seperti yang ada dibayangannya, tampak bukan seperti tempat reservasi yang mewah dan menyenangkan, dan tampak membosankan.

Rumah itu sangat besar kuno namun terlihat abadi, cat putih yang membalutnya nyaris pudar dan nampak masih sangat kokoh. Berlantai tiga berbentuk persegi panjang dan atap trapesium dengan dua cerobong asap. Jendela tertutup rapat, dan pintu tinggi bercat putih lembut terlihat sedikit terbuka. Bangunan itu memiliki pesona tersendiri walau terlihat kuno.

Rumput-rumput terawat dengan pekarangan yang sangat luas. Terdapat lapangan basket, mobil sedan hitam yang mengkilat terparkir rapih bersama motor trail kuning, mobil pick up Ranger Ford berwana hitam, dan mobil jeep putih berkap terbuka berukuran sangat besar hingga bannya setinggi pinggul Kai. Jeep itu yang paling menarik perhatian, bemper depan dan belakang terbuat dari baja silver yang mengkilap. Kendaraan - kendaraan itu terparkir layaknya tempat parkiran umum.

Suara aliran sungai bergemericik tersembunyi dibalik ketebalan hutan. Dikejauhan Kai melihat Kyungsoo yang keluar dari puntu rumah itu dan berlari kecil kearah Kai.

"KIM JONGIN!" seru Kyungsoo.

"DO KYUNGSO!" Kai dan Kyungsoo saling berpelukan, seolah-olah sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Wajar saja karena Kyungsoo adalah teman dekat Kai dikampus.

"Kau kenapa kabur dari rumah? Orang- orang sekota panik mencarimu, tau?" Kai memukul mukul lengan Kyungsoo lagi dengan gemas, namun Kyungsoo tidak membalasnya maupun merasa kesakitan, padahal pukulan yang Kai berikan cukup keras.

"Iya aku sedang masa pemulihan dan adaptasi Kai,

"Pemulihan dan adaptasi a

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
DrunkenWolf
Maafin ya guys yg udh komen dari tahun 2014 karena gue baru bisa aksesnya di tahun 2020 setelah berupaya meretes email sendiri yang terhubung ke akun AFF ini. Basi banget gak tuh yang komen dari tahun 2014 baru dibaca tahun 2020. Berasa kayak lagi berkelana waktu gitu 6 tahun kemudian baru di bales.

Comments

You must be logged in to comment
denihilda
#1
Chapter 25: 'yang bertahan yang menang' ini yg gue ambil setelah baca this fiction
ahh sampe paragraf terakhir masih gue pantau kali aja chanyeol muncul ehhh taunyaaa padahal suka chanberrr but at least ending nya happy lahh meskipun bukan sama chanyeol hahaha
liuliuyifan #2
Chapter 25: SAD ENDING AKU NANGIS BACANYA, seperti takdir ga menyatukan mereka, tp kasian amber sama chanyeol, paling kasian si chanyeol, ga rela baca endingnya. Thor knp kau biat sadending seperti ini, ada rasa ga rela amber sama kai harusnya sama chanyeol , aku jd ikutan galau, mending mereka mati,drpd saling tersiksa seperti ini/? Emg sih amber ga kesiksa dia ada kai, lah chanyeol bagaimana???T.T.
liuliuyifan #3
Chapter 20: Gregetan liat amber, dia tamak, aku paling ksian sama chanyeol
hernandaastri
#4
Chapter 25: maaf baru komen
ini sungguh end yg sangat 'menyedihkan' entah gak tau knapa rassnya sedih banget baca end nya
serasa seperti paksaan tpi sbenarnya bukan hanya saja tidak rela
sakit rasanya pas baca end nya agak sdikit tidak adil tpi itu memang yg terbaik untuknya
tpi tetap terlalu memaksa "bahagia bertepuk sebelah tangan"
haah y sudahlah ini memang yg terbaik untuknya dan kebahagiaannya
CHANBER selalu bersama dan selalu mencintai walau hanya dalam bayangan ....
diaheee11 #5
Chapter 9: wah keren banget ceritanya >< lanjut thor
abby_liu #6
jadi bingung mau baca dimana,
baca di blog yg udah lengkap chapter nya aja kali yah xD
okeyberliu #7
KAK INTAAAAAAN.....
TERNYATA LU D SINDANG JUGAAAA....
/sujud syukur/
KissontheW1nD
#8
Awww! This is cute! Thank God for translate XD
I hope more people read this!