chapter 7

Love, Lie and Revenge
Please Subscribe to read the full chapter

JIYEON POV

Sudah satu minggu aku terkurung di kamar ini. kamar ini lebih lengkap, tentunya lebih mewah bila dibandingkan rumahku. Padahalkan ini hanay sebuah kamar, yang diperlukan hanyalah perlengkapan tidur dan lemar pakaian pribadi rasanya itupun cukup. Design Interiornya klasik semi modern dan sangat berkelas tinggi, tapi ini bukan gayaku.

Walaupun terkurung disini, sebenarnya aku tak perlu khawatir. Di kamar ini ada ruangan khuusus seperti perpusatakaan penuh deretan buku berbagai penulis dan bahasa, tapi itu tak menarik dan membosankan. Untuk urusan perutpun tak perlu diragukan lagi, ada sebuah Refrigator yang berisi banyak minuman, dari mulai minuman bersoda, susu, jus kemasan bahkan beralkohol (Okey, minuman satu itu tak aku minum mengingat statusku masih seorang pelajar.) ada pula berbagai jenis buah-buahan yang fresh dan segar. Serta makanan siap saji, hanya tinggal memanaskan dengan Microwave saja.Tapi sayang tak ada ramen disini.

Aku dikurung di kamar Hyojoon. Kenapa aku dikurung? Aku bukan diculik loh hanya tak diizinkan keluar. semua ini dalam rangka pelatihan menjadi Hyojoon. Setelah kejadian bersama Ajhumma cantik, aku memutuskan untuk menjadi Hyojoon. Namun menyamar sebagai Hyung yang tak pernah ku kenal ini, ternyata bukan perkara mudah. Aku harus menjalani berbagai pelatihan, seperti kontestan yang mengikuti ajang MISS KOREA. Aku diajari Beauty action, dari mulai cara berjalan penuh wibawa, cara berbicara, cara makan, cara minum ataupun duduk harus diperhatikan. Bahkan waktu tidurpun ada jadwalnya, harus pukul 9 malam. Apa sesulit ini hidup Hyungku? Kehidupannya begitu kaku. Kasihan.

Walaupun kamar dan rumah ini terlihat tanpa celah, tapi bukan Jiyeon namanya jika tak pandai melarikan diri. Setiap malam ketika semua terlelap. Aku melarikan diri untuk bekerja atau melakukan latihan band. Jangankan untuk la

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Pjyku1234 #1
Chapter 37: Update soon please
Va_asianloverz
#2
Chapter 47: please update soon
pjyoona #3
Chapter 47: Suka sama ceritanya.. Alur naik trun nya pas banget..
Cepet bermesin yg i'm park jiyeon dong, aku harap akan semenarik cerita ini..
Va_asianloverz
#4
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#5
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#6
Chapter 1: please update soon
Pjyku1234 #7
Chapter 47: Happy and sad ending, hehehe.... nice story authornim. Thx 4 fast update. G nyangka dah tamat. Bgs bgt critanya, next story "im park jiyeon".... :)
tarfaj #8
Thank's to readers
Thank's 4 subcribes..
And special thank's 4 @pjyku1234 and @taengSic_96 thanls always comments.
Thank's all.. :)
See you in other story.. :)
In (I'm Park Jiyeon)
MaoMao_96
#9
Chapter 47: Yoona !!! Tak sangka saya akan menangis kerana chapter yang terakhir ni
Pjyku1234 #10
Chapter 46: Ah kasihan yoona....