chapter 19

Love, Lie and Revenge
Please Subscribe to read the full chapter

Jessica Pov

Aku menunggu di luar ruangan inrogasi saksi. Entahlah mengapa soojung meminta inspektur Lee untuk berbicara empat mata. Apa yang sebenarnya ingin krystal katakan hingga aku pun diminta untuk keluar? Apakah ini ada hubungannya dengan Hyojoon atau mungkin Park Jiyeon?

Jiyeon. Nama itu terlintas dipikiranku. Bahkan sedari tadi aku tak dapat melupakan nama itu. Kenapa nama itu terasa tak asing lagi? Nama itu terasa menyesakkan di dadaku. Sakit rasanya mengingat nama itu. Mungkin karena orang itu diduga terlibat pembunuhan ayah.  

Inspektur Lee keluar ruangan introgasi saksi. Ada rasa ingin bertanya apa yang mereka bicarakan selama 1 jam. Waktu yang cukup lama sedangkan aku hanya membutuhkan 15 menit untuk memberikan keterangan.  

Inspektur Lee : "aku akan melakukan introgasi Park Hyojoon. Jika kau ingin melihat jalannya introgasi, kau bisa melihatnya di introgation control."

  Jessica : "Inspektur Lee, bisakah saya ikut bersama anda? Saya ingin melihat dan mendengar pengakuannya secara langsung." pintaku.  

Inspektur Lee : "apa kau yakin?" aku mengangguk menyakinkan."Baiklah! ikuti aku!"

Aku mengikuti Inspektur Lee dari belakang. Memasuki ruangan tersebut yang cukup gelap. Ku lihat dia, pria yang kucintai terduduk dengan siku menekan meja dan jemarinya memegangi kening yang entah terasa pusing atau tidak. Dia bergerak ketika mendengar langkah mendekatinya. Wajahnya pucat pasi, karena panas ruangan ini dan aku dapat memperkirakan dia belum makan dan minum seharian ini. Tak tega melihatnya seperti ini. Tapi dia juga tega menyakit

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Pjyku1234 #1
Chapter 37: Update soon please
Va_asianloverz
#2
Chapter 47: please update soon
pjyoona #3
Chapter 47: Suka sama ceritanya.. Alur naik trun nya pas banget..
Cepet bermesin yg i'm park jiyeon dong, aku harap akan semenarik cerita ini..
Va_asianloverz
#4
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#5
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#6
Chapter 1: please update soon
Pjyku1234 #7
Chapter 47: Happy and sad ending, hehehe.... nice story authornim. Thx 4 fast update. G nyangka dah tamat. Bgs bgt critanya, next story "im park jiyeon".... :)
tarfaj #8
Thank's to readers
Thank's 4 subcribes..
And special thank's 4 @pjyku1234 and @taengSic_96 thanls always comments.
Thank's all.. :)
See you in other story.. :)
In (I'm Park Jiyeon)
MaoMao_96
#9
Chapter 47: Yoona !!! Tak sangka saya akan menangis kerana chapter yang terakhir ni
Pjyku1234 #10
Chapter 46: Ah kasihan yoona....