chap 11

Love, Lie and Revenge
Please Subscribe to read the full chapter

Author Pov  

Seorang lelaki bergaya cassual turun dari mobil. Hanya mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan jaket serta jeans dan sepatu kets sebagai alas kakinya. Lelaki tersebut dilanda kegugupan yang luar biasa. Bagaimana tidak, dia akan bertemu dengan ayah dari gadis yang sangat dicintainya.  

Jiyeon dengan langkah pasti menekan bel rumah mewah kediaman keluarga Jung. Menanti sang pemilik membukanya, membuat jantungnya tak karuan. Sambil menanti sang pemilik rumah membukakan pintu, jiyeon memilih membelakangi pintu utama menghadap taman depan yang luas dan dipenuhi bermacam warna tanaman.

  Krek. Suara gerakan pintu terdengar. Membuat jiyeon memalingkan badan kembali menghadap pintu. Jiyeon tersenyum ramah namun seketika senyum itu lenyap akibat terkejut.  

"jiyeon Oppa! " gadis itu memeluk jiyeon seketika. Tubuhnya terlalu kaku untuk menjauhkan apalagi membalas pelukkan itu.  

Jiyeon : (kenapa dia ada disini?)  

"oppa kau bilang kau tak bisa datang karena ada acara dengan pacarmu. Tapi aku senang, oppa lebih memilih menemuiku dibandingkan pacarmu." melepaskan pelukannya dan mulai menggandeng lengan kanan jiyeon serta menyandarkan kepalanya di bahu jiyeon.  

Jessica menuruni tangga. Tersenyum. Mengerutkan kening ketika melihat laki-laki didekat adiknya mengeluarkan keringat dingin dan tersenyum kecut.  

Soojung : "Unnie, lihatlah siapa yang datang." dia penuh semangat. "dia Ji..." belum sempat meneruskan kalimatnya, namun sudah terpotong dengan ucapan jessica.  

Jessica : "wah, senang lihat kalian cepat akrab." dia berjalan ke sisi kiri jiyeon. "berarti kalian berdua sudah berkenalan kan?" jiyeon mengerutkan kening. Jessica seakan tahu ketidakmengertian jiyeon. "Pasti adikku ini sok akrab denganmu." jessica tersenyum.  

Soojung : (apa maksud unnie? Apa jiyeon ini...)  

Jessica : "sayang dia ini adikku soojung." berucap mesra

  Jiyeon mencoba mengendalikan ekspresi kagetnya agar tak mencurigakan kedua kakak beradik itu. Ya, jiyeon melupakan nama asli Krystal. Jung soojung. Adik kecil yang sering kali diceritakan jessica kepadanya.  

Tak jauh berbeda dengan jiyeon, krystalpun terkejut. Namun krystal tak bisa menyembunyikannya. Dia hanya berpikir mengenai lelaki yang kini berada diantara mereka. Apakah jiyeon dan hyojoon adalah orang yang berbeda atau mungkin orang yang sama dikenalnya. Bagaimana mungkin dua orang memiliki wajah sangat serupa.

Jessica : (ada apa dengan mereka berdua?) "soojung-ah kenapa kau melamun?"

  Soojung : dia tersadar, "ach Hyojoon oppa senang berkenalan denganmu."  melakukan bow. Jiyeon hanya tersenyum tak berani mengeluarkan suara karena takut suaranya bergetar karena gugup  

Jessica : "ayo, aku kenalkan pada ayahku!" ajaknya

  Jiyeon : "tapi cake nya masih di mobil."  

Jessica : "nanti aku ambil. Kau mengobrol saja

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Pjyku1234 #1
Chapter 37: Update soon please
Va_asianloverz
#2
Chapter 47: please update soon
pjyoona #3
Chapter 47: Suka sama ceritanya.. Alur naik trun nya pas banget..
Cepet bermesin yg i'm park jiyeon dong, aku harap akan semenarik cerita ini..
Va_asianloverz
#4
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#5
Chapter 1: please update soon
Va_asianloverz
#6
Chapter 1: please update soon
Pjyku1234 #7
Chapter 47: Happy and sad ending, hehehe.... nice story authornim. Thx 4 fast update. G nyangka dah tamat. Bgs bgt critanya, next story "im park jiyeon".... :)
tarfaj #8
Thank's to readers
Thank's 4 subcribes..
And special thank's 4 @pjyku1234 and @taengSic_96 thanls always comments.
Thank's all.. :)
See you in other story.. :)
In (I'm Park Jiyeon)
MaoMao_96
#9
Chapter 47: Yoona !!! Tak sangka saya akan menangis kerana chapter yang terakhir ni
Pjyku1234 #10
Chapter 46: Ah kasihan yoona....