Irresistible

Description

Cameron Ruth DeLonge adalah sesosok gadis yang sangat di gemari di kampus, dia mempunyai banyak teman, tapi hanya satu teman yang paling dia sayangi yaitu Kimberly Josephine Barker, yang juga adalah sahabatnya sedari kecil. Cam merupakan anak pertama dari Tom dan Jen. Cam mempunyai dua adik yaitu Ava Elizabet Delonge (13) dan Jonas Rocket Delonge (9).

Pada hari-hari pertamanya di kampus, perhatian Cam tertuju kepada satu pria yang merupakan salah satu sosok idola di kampus tersebut, nama pria tersebut adalah Liam Payne. Liam terlihat sering bersama dengan tiga pria lain yang juga merupakan idola kampus yaitu Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan. Empat pria ini mempunyai semua yang bisa kau minta untuk seorang pacar sempurna. Mereka ganteng, pintar, menawan dan...sangat keren tentu saja.

Tapi Cam hanya bisa mengagumi Liam dari jauh. Status Cam sebagai salah satu dari sekian banyak gadis populer di kampus tidak membuat Cam mempunyai peluang lebih besar dari gadis-gadis lain karena seseorang yang super keren dan juga merupakan wakil ketua organisasi sekolah bukanlah seseorang yang dapat Cam raih begitu saja dengan kepopulerannya.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet