LBB28

Little Blue Bird
Please Subscribe to read the full chapter

"Tidak Kyu. Itu percuma. Jantung Kibum juga tidak akan bertahan." kata Hyukjae.

 

"Aku juga akan mendonorkan jantungku."

 

Semua kembali tercengang. Jonghyun menghentakkan tangan Kyuhyun tidak percaya. Tidak, dia hanya tidak terima dengan hal ini. Bukankah Kyuhyun sudah berjanji pendonoran ginjal dulu adalah hal terakhir yang akan dilakukannya untuk Kibum. Tapi kenapa sekarang dia berusaha melanggar janji itu? Bukan hanya hatinya tapi juga jantungnya akan diberikannya kepada Kibum?

 

"Kau berniat mati, hah?!" teriak Jonghyun marah. "Apa yang akan tersisa jika kau memberikan semua untuknya?!!" air mata Jonghyun mengalir. Dia sudah tidak tahan lagi. Eomma bahkan sudah sesenggukan sejak keputusannya yang pertama.

 

Semua mengatakan padanya untuk tidak melakukannya. Hyukjae hyung, Leeteuk hyung, Sungmin hyung dan appa Park juga mengatakan hal yang sama. Jangan mendonor untuk Kibum lagi. Leeteuk bahkan mengatakan penyesalan dan meminta maaf padanya. Dia tidak mengerti, dengan dia mendonor Kibum akan selamat. Kibum akan kembali pada mereka. Apa yang perlu disedihkan? Apa yang membuat mereka keberatan menerima keputusannya? Apa keluarganya sekarang menyayanginya? Apa sekarang mereka memperlakukannya sebagai anak dan saudara? Benarkah begitu? Mereka juga akan sedih jika dia terluka dan sakit?

 

Menyadari semua ketulusan itu ada didalam mata mereka, Kyuhyun tersenyum lembut. Dia juga diperhatikan, rupanya. Dia juga disayangi sekarang. Entah apa yang terjadi. Dia hanya tahu sekarang dia dicintai oleh mereka. Dia sangat lega, senang dan tenang dalam hatinya. Rasanya seperti melayang, sangat ringan. Dia tidak keberatan sama sekali memberikan apa yang dimilikinya untuk Kibum. Kibum adalah sebagian dari dirinya sendiri. Dia akan sangat senang jika saudaranya selamat dan bisa hidup dengan baik. Keputusannya telah bulat. Dia tidak akan mundur.

 

"Jong hyung." panggil Kyuhyun balik meremas tangan Jonghyun. Jonghyun tidak menyahut dan tidak melihat ke arahnya. Dia tengah menangis. Begitu juga dengan appa dan eomma Lee. Kyuhyun mencoba berdiri. Dia berhasil berdiri namun hal mengerikan kembali terjadi di hadapan mereka. Tidak lebih dari dua detik Kyuhyun jatuh dengan darah mengalir dari dua lubang hidungnya. Semua orang berteriak dan menghambur padanya. Mengguncang dirinya. Dia mendengar suara tangisan dan namanya diserukan, namun matanya semakin berat dan dia dilanda kantuk yang hebat. Kemudian semuanya hitam dan gelap.

 

--------------------

 

Eomma Lee semakin tidak bisa menahan tangisnya. Dia meraung dipelukan appa Lee yang wajahnya berlelehan air mata. Appa Park nampak syok, mematung dan tidak bisa berkata apa-apa, menangis dalam diam. Usai Dokter Choi menjelaskan apa yang terjadi pada Kyuhyun semua orang nampak menjadi kacau dan berantakan. Hyukjae jatuh terduduk dengan air mata mengalir deras. Leeteuk yang sebelumnya sudah tahupun tidak bisa menahan isakan, namun berusaha kuat dan menghampirinya untuk menguatkannya.

 

"Hyung, ini bohong kan?" Hyukjae menatap Leeteuk meminta kepastian.

 

Leeteuk tidak menjawab dan memeluk Hyukjae. Tangis Hyukjae pecah. Penyesalan bergumul dihatinya. Penyesalan yang sangat besar.

 

Sungmin yang tak kalah syok mencoba menguatkan diri, memapah appanya yang nampak akan jatuh. Mendudukkannya dan ikut duduk. Dia sendiri merasa lemas setelah mendengar penjelasan sang dokter. Air matanya sudah mengalir tidak terbendung lagi.

 

"Hukuman seperti apa ini?" kata appa Park tanpa tenaga.

 

Jonghyun menatap mereka dengan perasaan bercampur aduk. Marah, cemas, sakit, syok dan bingung. Semua orang meneteskan air mata. Begitu juga dirinya. Dia tidak terlalu terkejut, melihat bagaimana kondisi Kyuhyun dia tahu ada yang tidak beres dengan adiknya. Hanya dia tidak sangka kenyataan jauh lebih menyakitkan dari bayangannya selama ini.

 

Dokter mengatakan hanya dua orang yang boleh melihat Kyuhyun, itupun tidak boleh lama. Namun semua orang sangat terpukul hingga tidak sanggup menunjukkan wajahnya di depan Kyuhyun. Hanya Jonghyun yang sanggup untuk masuk ke kamar rawat adiknya. Air matanya kembali mengalir saat melihat Kyuhyun. Kyuhyun berbaring disebuah ranjang dengan selang infus di lengan kirinya. Jonghyun buru-buru mengeringkan wajahnya dengan lengannya. Dia berjalan mendekat, menarik kursi dan mendudukinya. Memandangi waj

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
yoyauli #1
Chapter 30: ini FF berhasil bikin nangis kejer. . . ngebayangin sosok kyuhyun yg genius menghadapi masalah perusahaan dan berusaha menyembunyikan sesaknya sakitnya ditengah kebencian orang2 yang justru sedang ia perjuangkan . . .

hal yang bikin endingnya miris adalah Kyuhyun pergi justru di pelukan Jonghyun
padahal aku ngarepnya di pergi dan di lepas sama orang2 yg selama ini menyiakannya

selamat jalan Kyuhyun selamat jalan Jeun Hee perjuanganmu tidak sia sia

#buat author ditunggu karya selanjutnya dari Kyuhyun yang dibuat menderita

^_^
dhiiniequeen #2
Chapter 30: whattttt its this?? ini endingnya??? seriously??? yampyunnnn di larang bikin death chara.. apalagi gantung gini, hiks
tp ak akuin ini daebakkkk.. nyentuh bgt, kehidupan kyu, jalan ceritanya semuanya ngena, meskipun ending tak sesuai harapan makasih bgt ud tulis story ini.. ditunggu sequel (klo ada) berharap kyu msh hidup haha n' story baru mu yaa..

anyeong papaiii :*
dhiiniequeen #3
Chapter 25: yaa emg harus seperti ini jalannya kyu, penyesalan emg di tempatin paling akhir kan? klo awal namanya pendaftaran hahaha netes air mata baca chap ini, emosi nya dpt bgt
dhiiniequeen #4
Chapter 23: greget kalo gak ninggalin jejak di chap ini, its hurt so much kyu.. omg!!!
kyu sampe drop bgtu dan dia ttp mikirin keluarganya yg acuh itu, good ngena bgt story nya, next read ya
dhiiniequeen #5
Chapter 20: sakit hati baca chap ini, hyung2 kyu bener2 tertutup smua matanya
dhiiniequeen #6
Chapter 18: ahh kyu hanya punya satu ginjal, ingat? dan dia kerja sekeras itu
dhiiniequeen #7
Chapter 18: ahh kyu hanya punya satu ginjal, ingat? dan dia kerja sekeras itu
dhiiniequeen #8
Chapter 15: ahh beruntungnya kyu punya keluarga lee yg berhati malaikat, apa kyu bakal kena gagal ginjal? kk asal nebak
dhiiniequeen #9
Chapter 7: ahhhh sorry chap sebelumnya gk ninggalin jejak, tak apakan comment nya loncat2 gini hihi
ak gemes bgt sama kedekatan kyu ama jong yampun manis bgt jong memperlakukan kyu, jd pgn di posisi kyu wakakak
dhiiniequeen #10
Chapter 7: ahhhh sorry chap sebelumnya gk ninggalin jejal, tak apakan comment nya loncat2 gini hihi
ak gemes bgt sama kedekatan kyu ama jong yampun manis bgt jong memperlakukan kyu, jd pgn di posisi kyu wakakak