LBB25

Little Blue Bird
Please Subscribe to read the full chapter

Leeteuk menangis di kamarnya. Beberapa menit lalu dia masih bersandiwara hingga Kyuhyun kembali dia baringkan di tempat tidur dan langsung tertidur. Setelah itu dia menarik Shindong keluar kamar. Dia mendesak Shindong mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

 

'Maaf Leeteuk-ssi Kyuhyun-ssi melarangku mengatakannya.'

 

Shindong mengatakan yang sebenarnya. Kyuhyun mengalami gagal ginjal sudah dua tahun ini. Dan dia tidak mengetahui hal itu. Begitu buruknya dia menjadi saudara yang tinggal satu rumah dengannya. Dia buta dan bodoh. Adiknya sakit sampai separah itu kondisinya dan dia hingga beberapa menit lalu masih belum mengetahui apapun. Dia saudara yang buruk. Sekalipun dia tidak tahu apa penyakit Kyuhyun, setidaknya dia menyadari perubahan Kyuhyun. Tubuhnya yang kurus dan wajahnya yang begitu pucat, baru dia sadari hari ini. Dia banyak melihat dan memperhatikan tapi satu yang luput oleh mata dan hatinya adalah Kyuhyun. Hal yang fatal dan tidak bisa di tolerir.

 

Leeteuk melempar semua barang di atas mejanya dan berteriak keras. Kemudian menangis lagi. Dia memukuli dirinya sendiri dan memaki sejadinya.

 

'Oemma, kapan nae dongsaeng lahir?'

 

'Tidak lama lagi, Leeteuk-ah. Kau mau berjanji pada oemma?'

 

'Apa oemma?'

 

'Dongsaengmu kali ini kembar Leeteuk. Oemma akan bertahan untuk melahirkan mereka. Tapi dokter sudah mengatakan pada oemma, satu dongsaengmu memiliki jantung yang lemah. Kau harus menjaganya dengan baik.'

 

'Ne, oemma. Leeteuk akan menepati janji.'

 

'Bukan itu yang harus kau janjikan pada oemma. Oemma menyayangi kaliyan, memberikan semua cinta oemma untuk anak-anak oemma. Jika nanti dongsaeng-doangsaengmu lahir oemma yakin kau akan menyayangi dan memperlakukan mereka dengan baik. Terutama pada dongsaengmu yang lemah. Tapi kau harus jadi hyung yang baik, jangan abaikan dan perhatikan juga kembarannya. Berikan kasih sayang yang pernah oemma berikan padamu. Jangan pernah membedakan mereka dalam hal menyayangi. Oemma percaya padamu Leeteuk. Kaliyan bertiga pasti bisa memberikan yang terbaik untuk si kembar.

 

Leeteuk meringkuk disamping tempat tidur, diantara semua barang yang dia lempar. Kenapa baru sekarang dia ingat pesan oemmanya. Pesan dari wanita yang penuh cinta, pesan terakhir yang terus diucapkannya bahkan menjelang ajal. Sekali lagi Leeteuk berteriak marah pada dirinya. Menjambaki dan meremas rambutnya seperti orang gila.

 

'Kyuhyun-ssi menderita gagal ginjal. Dan kami juga baru tahu hari ini jika ternyata ada kanker yang berkembang di kepalanya. Dokter Choi mengatakan hal itu disebabkan dari luka yang pernah didapatkan Kyuhyun-ssi sebelumnya.'

 

Perkataan Shindong membuatnya semakin merasa menjadi hyung yang tidak berguna. Leeteuk memukuli dadanya yang terasa sesak. Menangis dengan keras.

"Oemma! Oemma, maafkan aku! Maafkan aku! Oemma…..!" Leeteuk terguguk dan masih terus memukuli dada dan kepalanya.

 

Sungmin membuka pintu dengan cemas. Di belakangnya ada Hyukjae yang juga cemas. Mereka mendengar suara-suara berisik sejak tadi dan saat mencari mereka mendengar suara Leeteuk menangis. Tanpa pikir panjang keduanya menerobos kamar Leeteuk yang tidak terkunci dan terkejut melihat seberapa berantakannya kamar Leeteuk. Mereka lebih terkejut lagi melihat Leeteuk yang menangis memukuli dirinya sendiri. Keduanya berlari ke Leeteuk dengan khawatir, berusaha menahan tangan Leeteuk agar berhenti menyakiti dirinya sendiri.

 

"Hyung, ada apa? Kenapa, hyung? Kenapa kau seperti ini?" tanya Hyukjae memegangi tangan kiri Leeteuk dengan kuat. Dia mulai berfikir yang tidak-tidak. "Apa yang dikatakan si Kyuhyun itu? Kenapa kau jadi seperti ini?"

 

Pergerakan Leeteuk berhenti mendengar nama Kyuhyun. Leeteuk menatap Hyukjae. Sungmin dan Hyukjae lega mendapati Leeteuk mulai tenang. Namun hal tidak terduga saat L

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
yoyauli #1
Chapter 30: ini FF berhasil bikin nangis kejer. . . ngebayangin sosok kyuhyun yg genius menghadapi masalah perusahaan dan berusaha menyembunyikan sesaknya sakitnya ditengah kebencian orang2 yang justru sedang ia perjuangkan . . .

hal yang bikin endingnya miris adalah Kyuhyun pergi justru di pelukan Jonghyun
padahal aku ngarepnya di pergi dan di lepas sama orang2 yg selama ini menyiakannya

selamat jalan Kyuhyun selamat jalan Jeun Hee perjuanganmu tidak sia sia

#buat author ditunggu karya selanjutnya dari Kyuhyun yang dibuat menderita

^_^
dhiiniequeen #2
Chapter 30: whattttt its this?? ini endingnya??? seriously??? yampyunnnn di larang bikin death chara.. apalagi gantung gini, hiks
tp ak akuin ini daebakkkk.. nyentuh bgt, kehidupan kyu, jalan ceritanya semuanya ngena, meskipun ending tak sesuai harapan makasih bgt ud tulis story ini.. ditunggu sequel (klo ada) berharap kyu msh hidup haha n' story baru mu yaa..

anyeong papaiii :*
dhiiniequeen #3
Chapter 25: yaa emg harus seperti ini jalannya kyu, penyesalan emg di tempatin paling akhir kan? klo awal namanya pendaftaran hahaha netes air mata baca chap ini, emosi nya dpt bgt
dhiiniequeen #4
Chapter 23: greget kalo gak ninggalin jejak di chap ini, its hurt so much kyu.. omg!!!
kyu sampe drop bgtu dan dia ttp mikirin keluarganya yg acuh itu, good ngena bgt story nya, next read ya
dhiiniequeen #5
Chapter 20: sakit hati baca chap ini, hyung2 kyu bener2 tertutup smua matanya
dhiiniequeen #6
Chapter 18: ahh kyu hanya punya satu ginjal, ingat? dan dia kerja sekeras itu
dhiiniequeen #7
Chapter 18: ahh kyu hanya punya satu ginjal, ingat? dan dia kerja sekeras itu
dhiiniequeen #8
Chapter 15: ahh beruntungnya kyu punya keluarga lee yg berhati malaikat, apa kyu bakal kena gagal ginjal? kk asal nebak
dhiiniequeen #9
Chapter 7: ahhhh sorry chap sebelumnya gk ninggalin jejak, tak apakan comment nya loncat2 gini hihi
ak gemes bgt sama kedekatan kyu ama jong yampun manis bgt jong memperlakukan kyu, jd pgn di posisi kyu wakakak
dhiiniequeen #10
Chapter 7: ahhhh sorry chap sebelumnya gk ninggalin jejal, tak apakan comment nya loncat2 gini hihi
ak gemes bgt sama kedekatan kyu ama jong yampun manis bgt jong memperlakukan kyu, jd pgn di posisi kyu wakakak