chapter 2

From Now On You Are Mine

Satu minggu kemudian. Kedua orang tua Ji yong dan Yuri sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan anak-anak mereka. Mereka memilih hari dimana Ji yong berulang tahun. Karena itu, semua undangan dicetak untuk merayakan ulang tahun Ji yong. Itu dilakukan agar tidak terjadi berita heboh sebelum resepsi digelar. Di sebuah ballroom hotel ternama, para tamu undangan sudah berdatangan. Dari pihak keluarga, YG family, dan para wartawan. Ji yong sudah bersiap-siap di ruang pengantin pria. Sementara sang pengantin wanita masih tidak tahu apa-apa.

“halo, Yuri, kau sudah sampai di Seoul?” tanya Jin lang di telepon

“aku sudah sampai di rumah. Waeyo? Mama dimana?” tanya Yuri

“datanglah ke Star Moon Resident Hotel. Teman mama sedang mengadakan fashion show dan dia kekurangan model. Keadaan darurat. Cepatlah kau datang kesini! Acaranya sudah mau dimulai.” Ucap Jin lang membohongi putrinya.

“baiklah”

Yuri pun segera pergi ke hotel yang diperintahkan oleh mamanya tanpa menaruh rasa curiga sedikit pun. Itu karena dia sudah sering diminta tolong oleh mamanya seperti ini. Jin lang adalah seorang CEO dari fashion show organizer. Dia yang bertanggung jawab atas keberhasilan sebuah fashion show. Karena inilah, dia memiliki beberapa kenalan perancang busana.

“bagaimana? Yuri sudah datang?” tanya Hyun seok

“dia sedang dalam perjalanan kemari” jawab Jin lang

Tak lama kemudian, Yuri, yang tidak tahu apa-apa, tiba.

“woahh~ ramai sekali. Banyak wartawannya. Pasti desainer terkenal nih.” Gumam Yuri kagum saat melihat keramaian di depan ballroom yang diberitahukan oleh ibunya.

“Yuri!! Cepat!!” perintah Jin lang saat melihat sosok putrinya itu agar Yuri bergerak cepat. “cepat masuk! Kita sudah tidak ada waktu lagi.” Perintahnya lagi

“cepat dandani dia” perintah Jin lang kepada make-up stylist yang sudah ada di dalam ruangan tersebut.

“kamu tunggu disini sampai saatnya dipanggil. Jangan kemana-mana.” Perintah Jin lang kepada Yuri

Setelah make-up, stylist itu membantuku untuk berganti pakaian.

“woaah~ gaun pengantin. Cantik sekali. Sepertinya kali ini bertemakan wedding.” Gumam Yuri kagum saat melihat gaun pengantin yang indah itu. Kini Yuri sudah mengenakan gaun pengantin tersebut. Lengkap dengan mahkota pengantin di kepalanya dan buket pengantin di tangannya.

“silahkan menunggu disini” ucap stylist itu setelah mengubah Yuri menjadi seorang pengantin wanita. Kemudian dia pergi.

“woahh~ terasa seperti aku yang akan menikah saja hahaha, aku suka gaun ini. Cantik.” Gumam Yuri kagum sambil bercermin. “foto dulu ah hehehe” kekeh Yuri

Pintu terbuka saat Yuri sedang mengambil foto dirinya sendiri. Dan seorang pria berjalan masuk. Yuri membelalakan matanya. Dia terkejut dengan sosok itu. Dia sangat mengenal sosok tersebut. Dia mengenakan setelan jas berwarna putih dengan lis hitam, sepatu pantofel putih, dasi kupu-kupu berwarna maroon, dan gaya rambut maskulin. Itu membuat pria tersebut terlihat semakin keren dan dewasa.

“G, G, G-dragon?!” gumam Yuri terkejut. Ji yong berjalan mendekatinya.

“ka, kau partnerku?” tanya Yuri tidak percaya dengan yang dia lihat saat ini.

“partner?” Ji yong mengulangi pertanyaan Yuri sembari mengernyitkan dahinya.

“iya, partnerku untuk fashion show nanti. Temanya kan wedding, jadi pasti ada pasangannya sebagai pengantin prianya. Kau pasanganku kan?” ucap Yuri “Ya tuhan, mimpi apa aku semalam?” jeritan hati Yuri. Dia senang sekali karena idolanya yang akan jadi pasangannya nanti di fashion show.

“kata siapa?” tanya Ji yong lagi.

“eomma” jawab Yuri dengan wajah polos

Ji yong menyeringai sinis. “bukan, ini pesta pernikahanku.” Bantah Ji yong

“Mwoo?!! Kau akan menikah?? Kenapa tiba-tiba?? Dengan siapa?? Artis? Penyanyi? Atau model??” tanya Yuri dengan cepat dan heboh. Dia begitu terkejut saat dengar idolanya akan menikah. Dia penasaran karena itu dia terus bertanya. Dia bahkan lupa jika idolanya hari ini berulang tahun.

“ini pernikahan kita” jawab Ji yong sambil mendorong kening Yuri dengan telunjuknya.

“MWOO?!!!” Kini Yuri lebih terkejut lagi.

“ini adalah rencana orang tua kita dan kakekku. Mereka ingin menjodohkan kita. Karena itulah, sekarang kita berada disini, seperti ini. Jika bukan karena kakekku sakit, aku tidak mau melakukan ini. Partner?? Benar, mulai sekarang kita adalah partner. Partner akting. Kita berakting di depan orang tua kita dan kakekku.” Ucap Ji yong yang terus berbicara seolah-olah dia sedang ng-rap sambil terus berjalan mendekati Yuri. Tanpa sadar, Yuri mengambil langkah mundur setiap kali Ji yong memajukan langkahnya. Ji yong menyudutkan Yuri ke dinding sehingga Yuri tidak dapat mundur lagi.

“atau kau senang bisa menikah denganku?? Sepertinya kau sangat mengenalku? Fansku??” tanya Ji yong. Yuri hanya diam saja. Dia tidak dapat berpikir karena wajah Ji yong begitu dekat dengan wajahnya. Bahkan dia bisa merasakan hembusan napas Ji yong. Ji yong memajukan wajahnya lagi seolah-olah dia ingin mencium Yuri.

“oh tidak! Apa yang harus kulakukan? Wajahnya semakin dekat.” Pikir Yuri panik. Karena dia tidak tahu harus berbuat apa, dia memejamkan kedua matanya. Dia tidak sanggup melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

“hmm?? Kenapa dia diam?” pikir Yuri bertanya-tanya. Dia penasaran dengan apa yang dilakukan Ji yong padanya saat ini tapi dia tidak sanggup membuka kedua matanya. Dia tidak sanggup menatap kedua mata Ji yong dalam jarak sedekat itu.

“wanita murahan!” bisik Ji yong tiba-tiba di telinga kanan Yuri. Seketika Yuri membuka matanya dan melotot pada Ji yong. Dia kaget mendengar kata-kata seperti itu keluar dari mulut Ji yong. Dia tidak terima dengan perkataan Ji yong.

“kenapa kau tidak mendorongku?? Kenapa kau tidak mengelak?? Mau saja dicium oleh orang yang baru kau temui. Bibirku ini terlalu berharga untuk wanita sepertimu.” Ucap Ji yong.

“YAA!! KAU!!” kesal Yuri.

Seketika, saat itu juga, gambaran G-dragon di hati Yuri hancur berkeping-keping. Dia yang sangat mengidolakan G-dragon, dia yang tergila-gila dengan G-dragon, kini telah sirna. Yuri sangat marah. Dia benar-benar tidak terima dengan ucapan Ji yong. Dia meremas gagang buket bunga yang sedang digenggamnya karena emosi. Lalu Yuri mengangkat tangannya itu, hendak memukul Ji yong dengan buket bunga. Tapi Ji yong berhasil menahannya. Ji yong mencengkram tangan Yuri dengan kuat, sedangkan Yuri berusaha melepaskan tangannya itu tapi tidak bisa. Lalu ada yang mengetuk pintu.

“pengantin bersiaplah. Kalian akan segera masuk.” Perintah stylist tadi.

“ingat! Kau harus jadi partner yang baik.” bisik Ji yong memperingati Yuri. Lalu dia melepaskan tangan Yuri. Pergelangan tangannya sedikit memerah.

“Dia bukan G-dragon. G-dragon tidak jahat seperti itu. Bagaimana ini? Aku sudah tidak bisa kabur lagi. Aku tidak mau menikah dengan cowok jahat itu. Aaghh, tamatlah riwayatku.” Ratap Yuri

 

“para hadirin sekalian, hari ini kita akan merayakan ulang tahun teman kita, G-dragon. Tapi sebelum itu, selain untuk merayakan ulang tahunnya, kita juga akan merayakan pernikahannya.” Ucap MC

Seketika ruangan tersebut dipenuhi dengan suara orang berdesas-desus. Tentunya mereka semua terkejut mendengar perkataan MC. Apalagi big bang dan YG family. Mereka tidak diberitahu tentang ini. Para wartawan malah merasa senang karena mendapatkan sebuah berita besar. Mereka bersyukur telah diundang ke acara ini.

“mari kita sambut kedua mempelai kita!” sambut MC

Para undangan bertepuk tangan dengan meriah menanti kehadiran pengantin. Para wartawan bersiap-siap dengan kameranya masing-masing untuk mengabadikan momen berharga tersebut. Lalu terbukalah pintu yang ada di hadapan panggung, Ji yong dan Yuri berjalan memasuki ruangan tersebut. Semua mata tertuju pada mereka. Cahaya kamera berkilauan.

“yaahh~ benar-benar hyung ini. Berita besar seperti ini tidak dia beritahu.” Ucap Seungri

“pengantin wanitanya cantik” puji Park bom. Big bang dan 2ne1 duduk dalam satu meja.

Ji yong dan Yuri berjalan di atas karpet merah hingga sampai di atas panggung. Tepatnya di hadapan pendeta.

“Kwon Ji yong, apakah kau bersedia menjadi suami dari Im Yoori baik dalam suka dan duka, dalam susah dan senang?” tanya pendeta yang sedang mengucap sumpah setia.

“bersedia” jawab Ji yong datar.

“mati aku. Pakai ucap sumpah setia lagi. Ini sakral, bukan main-main.” Pikir Yuri kalang kabut.

“Im Yoori, apakah kau bersedia menjadi istri dari Kwon Jiyong baik dalam suka dan duka, dalam susah dan senang?” tanya pendeta lagi

Yuri tidak langsung menjawab. Dia menoleh ke arah ayah dan ibunya berada. Lalu melirik ke arah Ji yong yang berada di sampingnya. Wajah Yuri menunjukkan keputus-asaannya. Dia sudah tidak ada harapan lagi untuk menolak ini semua. Yuri menghela napas sebelum dia menjawab pertanyaan pendeta.

“bersedia” jawab Yuri dengan nada pasrah.

“baiklah, mulai hari ini, kalian resmi menjadi sepasang suami istri. Kalian sudah mengucapkan sumpah setia di hadapan Tuhan dan pernikahan kalian telah diberkati oleh Tuhan. Silahkan kalian memakaikan cincin di jari manis pasangan kalian dan kalian boleh mencium pasangan kalian.” Ucap pendeta

Lalu Ji yong dan Yuri pun memakaikan cincin satu sama lain. Setelah itu, Ji yong memegang wajah Yuri dengan kedua tangannya. Salah satu jempolnya menutupi bibir Yuri. Dan kemudian, Ji yong mencium Yuri. Bukan bibirnya Yuri melainkan mencium jempolnya sendiri. Yuri yang terkejut, membelalakan matanya. Para tamu undangan tidak menyadari hal itu dan tetap bertepuk tangan dengan meriah. Kakek dan kedua orang tua pengantin terharu bahagia. Akhirnya kedua anak mereka dapat bersatu. Sedangkan wartawan tetap sibuk mengabadikan setiap momen yang ada pada acara itu.

“para hadirin yang terhormat, sekarang mari kita nyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk pengantin pria kita.” Ucap MC

“saengil chukahamnida... saengil chukahamnida...”

Pada saat lagu ulang tahun dinyanyikan, sebuah kue ulang tahun muncul dari samping panggung. Lengkap dengan lilin yang telah dinyalakan.

“ah iya, hari ini ulang tahun G-dragon. Phew, aku tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Aku tidak ingin.” Pikir Yuri

“saranghaneun G-dragon.. saengil chukahamnida...”

Lalu Ji yong meniup lilinnya. Setelah itu, dia berjalan mendekati MC dan berbisik padanya.

“baiklah, ada permintaan dari pengantin pria kita ini. Dia ingin menyampaikan sesuatu kepada kalian.” Ucap MC

“annyeonghaseo semuanya. Sebelumnya, saya ingin minta maaf kepada kalian soal pernikahan kami yang terkesan mendadak ini. Aku tidak ingin berita ini heboh sebelum resepsi dimulai karena istriku ini belum terbiasa dengan dunia entertainment.” Jelas Ji yong sambil merangkul Yuri mesra.

“cihhh, bagus sekali aktingnya” pikir Yuri kesal. Namun, tampak dari luar, Yuri tersenyum bahagia.

“dan untuk teman-temanku di YG ent., maaf jika aku mengejutkan kalian. Ini memang kejutan untuk kalian hahaha... Restui kami dan doakan yang terbaik untuk aku dan istriku. terima kasih semuanya.” Lanjut Ji yong. Lalu dia membungkuk untuk memberi hormat, diikuti oleh Yuri.

Setelah itu, pengantin boleh kemana saja. Mereka dapat menemui siapa saja yang mereka mau. Mereka dapat berbicara dengan siapa saja yang mereka inginkan.

“Yurii~” sambut kakek yang diikuti oleh orang tua Ji yong.

“ya ampun, jadi paman dan bibi adalah orang tua G-dragon. Kakek adalah kakeknya G-dragon.” Ucap Yuri tidak percaya. Selama ini, Yuri sering bertemu mereka tapi tidak pernah tahu soal G-dragon.

“maaf, kami perlu bicara berdua” ijin Jin lang lalu menggiring Yuri menjauh dari Ji yong dan keluarganya. Hyun seok pun mengikuti mereka.

“ada apa lagi, ma?” tanya Yuri ketus

“kenapa mama dan papa melakukan ini padaku??” protes Yuri

“maaf, kami tidak bermaksud membohongimu. Tapi kalian memang sudah dijodohkan dari kecil, hanya saja kalian belum pernah bertemu. Lagipula kakek sedang sakit dan dia ingin kalian segera menikah.” Jelas Hyun seok

“kenapa harus dengan cowok itu??” protes Yuri dengan sedikit merengek.

“memang kenapa?? Dia kan tampan, manis, dan baik. Bukannya kamu suka dengan artis korea??” tanya Jin lang bingung

“baik apanya, dia itu cuma...” jawab Yuri terputus oleh suara Ji yong

“Yuri, kita harus berkeliling menemui tamu yang lain.” Ucap Ji yong yang tiba-tiba muncul di belakang Yuri. Dia memberikan senyuman kepada orang tua Yuri.

“ayo sayang” ucap Ji yong lalu menggiring Yuri menjauh dari orang tua Yuri

“awas kalau kau berani menceritakan ke keluarga kita!” bisik Ji yong mengancam.

“Ji yong!!” panggil seorang wanita

“chukahae, Ji yong-ie!” ucap Dara mengucapkan selamat kepada Ji yong.

“kyaaa~!! Big bang!! 2ne1!!!” girang Yuri lupa diri.

Yuri menggenggam kedua tangan Daesung sambil melompat-lompat. Harap dimengerti, Yuri adalah fans beratnya Big bang.

“ehemm” Ji yong berdeham dan itu membuat Yuri tersadar.

“ah, maaf, namaku Im Yuri. Senang bertemu dengan kalian.” Ucap Yuri memperkenalkan diri dengan sopan.

“hahahaha gadis yang menarik” komen Daesung sambil menepuk-nepuk pundak Yuri

“astaga! Mereka lebih cakep aslinya.” Jeritan hati Yuri.

“Ji yong, kenapa kau tidak memberitahu kami?” tanya Taeyang

“Yang daddy tahu soal ini??” tanya TOP

“aku sudah tahu” jawab seorang pria paruh baya yang menghampiri mereka. Diikuti oleh Tablo dan Seven. Pria tersebut dikenal dengan panggilan Yang daddy, pemilik YG ent.

“orang tua Ji yong sudah memberitahuku maka dari itu aku tidak terkejut hahaha” lanjut Yang daddy

“ah, daddy curang. Tidak kasih tahu kita.” Protes Minzy

“hahaha.. Ji yong kan sudah bilang kalau ini adalah kejutan” ucap Yang daddy lalu melakukan high five dengan Ji yong.

“akhirnya kau menyusulku hahaha” komen Tablo sambil merangkul Ji yong

“sudah, sana temani Yuri menemui teman-temannya.” Perintah Yang daddy

“ah, tidak perlu. Aku tidak punya teman di korea.” Tolak Yuri

“eh?”

“semua teman-temanku berada di Indonesia. Aku lahir dan dibesarkan di Indonesia. Aku campuran Korean - Chinese Indonesian.” Jelas Yuri dengan senyuman manis.

“oh, pantas saja. Wajahmu terlihat seperti orang korea tapi juga tidak terlihat seperti orang korea.” Komen CL

“pengantin dan keluarganya silahkan naik ke atas panggung untuk foto bersama.” Panggil MC dari atas panggung.

Lalu Yuri dan Ji yong foto bersama dengan kedua orang tua mereka dan kakek. Selain fotografer, para wartawan pun ikut mengabadikan momen tersebut. Setelah itu, pengantin fot bersama dengan YG family.

Setelah sesi foto bersama, resepsi penikahan Ji yong dan Yuri pun berakhir. Ji yong dan Yuri segera berganti pakaian dan bergegas menuju bandara. Mereka akan berbulan madu. Orang tua mereka sudah menyiapkan semuanya. Tiket, hotel, bahkan koper pakaian mereka.

“kalian hati-hati ya disana” ucap Jin lang saat mereka sudah berada di bandara.

“Ji yong, jaga Yuri baik-baik” pesan Sun mi

“nikmati bulan madu kalian” ucap Joo won sambil mengedipkan matanya.

Setelah memeluk mereka satu per satu, Ji yong dan Yuri pun berangkat. Di dalam pesawat, keadaan gelap gulita karena lampu sengaja dimatikan agar penumpang dapat beristirahat dalam perjalanan malam mereka.

“ughh, lelah sekali. Tadi pagi aku baru turun dari pesawat, sekarang sudah di dalam pesawat lagi. Ditambah banyak kejadian yang mengejutkan yang terjadi hari ini. Aku sudah menikah?? Dengan cowok kurang ajar lagi. Hahaha.. ini pasti cuma mimpi. Iya, ini pasti mimpi. Mimpi yang indah karena aku menikah dengan seorang G-dragon. Tapi langsung berubah jadi mimpi buruk karena G-dragon yang ini tidak seperti G-dragon yang ada di TV. Bukan hanya penampilannya yang bad boy style, tapi perilakunya juga bad boy. Huuh!! Sial!! Aku harus segera tidur agar mimpi buruk ini menghilang.” Pikir Yuri lalu segera tertidur.

 

*****

annyeong readers ^^

yeayy, this is my new fanfiction

thank you to my readers who subscribe, vote and comment

I really really appreciate it. I don't expect that I would get subscribe, vote, and comment early.

I'm very happy. Please keep read and support this story

your comment and your subscribe are my passion

^^ thank you for reading ^^

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
DoubleJ
welcome my new subscribers ^^

Comments

You must be logged in to comment
Ashleybswt #1
Chapter 40: I feel bad for them
Ashleybswt #2
Chapter 38: Oh no, I hope they really aren't getting a divorce. They should work their problems out. I wish someone finds Jiyong before it's too late and can talk some sense into Yuri and Jiyong. It's not right what happened but they need to forgive each other and be a couple. If only someone's saw what happened to Jiyong and reported it.
Cyrusk #3
Chapter 36: Please update soonnnn..
Ashleybswt #4
Chapter 36: I wish they would patch things up already and be honest with each other. I feel bad for yuri but I also feel bad for jiyong. I think they ignored their feelings too long.
aimeharumaa17 #5
Chapter 35: Menurutku untuk Jiyong tidak perlu di kasih spasi... Semangat terus kakak~
aimeharumaa17 #6
Chapter 1: Wow, surprise! Ketemu cerita ini, surprise karena aku juga nulis cerita dengan tema sama, orang biasa nikah sama idol ^_^ tapi alurnya beda kok, alhamdulillah... Oh ya, tolong perbaiki untuk EYD nya kakak~ detailnya tuh di bawah juga udah ada yang review... Fighting and good luck ;)
Deapertiwi #7
Chapter 35: kasian gd nya di tinggal :'(
tidak bisakah yuri mendengarkan dulu penjelasannya :(
Deapertiwi #8
Chapter 35: kasian gd nya di tinggal :'(
tidak bisakah yuri mendengarkan dulu penjelasannya :(
vegazKpopWinneR #9
Chapter 1: Where can i find eng version of this storie?
Alicesabella #10
Chapter 34: Eyyyyy.. is he dreaming or yuri taking revenge? Update soon please