Episode Ekstra: Myungsoo dan Sungyeol

All About Us
Please Subscribe to read the full chapter

Menjadi karakter sampingan tidaklah menyenangkan. Sungyeol cukup sering mengalaminya, entah sebagai pendukung, tukang lewat, dibalik layar, bahkan menjadi rival tokoh utama. Berikut ini, cerita salah satu kesedihan Sungyeol sebagai karakter sampingan.

Semua berawal dimusim panas, merupakan tempat bermain yang asik. Oh senangnya, aku senang sekali~

Ehem!

Maaf, kita mulai lagi.

Semua berawal dimusim panas tahun kedua Sungyeol di SMA. Meski petakilan, Sungyeol cukup berbakat dibidang teater. Aktingnya masuk kategori lumayan. Maka, untuk mendalami peran dan bakatnya, Sungyeol bergabung dengan klub drama sekolah. Hari itu ada kunjungan dari alumni klub tersebut, disanalah Sungyeol melihatnya.

Gadis yang terlihat lembut dengan mata indah dan senyum menenangkan. Rambutnya hitam berkilauan diterpa cahaya matahari, kulitnya putih dan suaranya enak didengar.

Sungyeol belum pernah jatuh cinta sebelumnya, jadi maklum saja jika dia terpesona sekali dengan gadis itu. Sungyeol pikir, ‘akhirnya!’. Akhirnya dia bisa merasakan kisah cinta romantis seperti yang ia lakonkan.

Sayang sekali, kebahagiaan Sungyeol hanya berlangsung 2 menit, kira-kira. Tepat setelah gadis cantik yang diketahui bernama Hyesun itu masuk, seseorang menghampirinya, mengikatkan rambut tergerainya menjadi ekor kuda.

Siapa yang akan melakukan itu jika bukan kekasih atau saudara lelaki Hyesun, bukan?

Ah, coret kata saudara lelaki. Tepat setelah kegiatannya selesai, dia mengecup pipi Hyesun hingga disoraki orang-orang sekitar. Pipi Hyesun merah dengan senyum malu-malu, sementara bocah ingusan yang mencuri gadisnya—itu pikiran jahat Sungyeol yang bekerja—tertawa ganteng kemudian pergi dari ruang klub.

Sungyeol, sebagai manusia yang adil dan beradab, memendam perasaannya. Ia tidak mau menjadi karakter jahat yang merebut kekasih orang lain. Oho, Sungyeol itu anak baik-baik, tahu.

Meski dipendam, perasaan mana bisa dibohongi, ya. Jadi diam-diam juga Sungyeol mengumpulkan informasi tentang anak ganteng yang mencuri gadisnya itu.

Nama   :           Kim Myungsoo

Kelas   :           Kelas 1-B

Keahlian          :           fotografi, model, menyanyi, akting, wajah tampan, tebar pesona (itu penilaian Sungyeol yang buta akan cemburu), baik hati, penyayang binatang.

Sungyeol berlu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
YasuharaNiwa #1
Jarang bngt nemu fanfic infinite yg b. Indonesia. Thank you thank you
akitou
#2
Chapter 21: Perasaan susah bangat mereka mau kisseu aja..... Bang uyon kita melihat bintangny sambil bakar jagung yokkk....
akitou
#3
Chapter 20: Pendek ato panjang yg penting author senang..... Saya pembaca yg sabar kok... (pdhl suka nuntut cpt update) >_<
Yuerim #4
Chapter 20: Sampai lupa gimana alur ceritanya. Thankyou sudah ingetin kalau cerita ini masih eksis. Dan thankyou juga sudah update cerita. Makin bikin penasaran aja ceritanya.
kaisoo_meanie #5
Chapter 20: Pengennya update cepet tapi panjanggggg
irenewijaya06 #6
Chapter 19: Thankyou kak udah update ?? selalu nungguin inii dan setia nunggu perkembangan hubungan woogyu aaaaaa.. ayoo cepet honeymoon ?
kaisoo_meanie #7
Chapter 19: Makasih udah di lanjut, aku nungguin lanjutannya lagiii, kepoo
akitou
#8
Chapter 19: Title hhuawa..... Bikin salah paham kirain bakal ada sesuatu.... Ayah membuyarkan suasana
gari_chan #9
Chapter 18: Woohyun sungguh selow tetap selow, walau di gosipin bodo amat, gyu ikutin woohyun tuh suami mu patut di contoh