Episode Ekstra: Howon dan Dongwoo

All About Us
Please Subscribe to read the full chapter

Howon bukanlah orang yang ramah. Ia canggung dan kikuk. Orang yang tidak kenal bahkan akan menilainya sebagai sosok yang judes karena setidak peduli itu pada orang luar.

Sejak kenal dengan Sunggyu dan Min Seok, Howon sudah mulai berubah. Candaannya tidak lagi garing kriuk-kriuk. Para junior juga sudah berani menyapanya ramah. Howon pikir, tidak ada lagi sifat tidak ramah dalam dirinya.

Yah, itu sih yang Howon pikirkan sebelum tahu bahwa Dongwoo berada di kampus yang sama dengannya.

Oh, Howon kenal Dongwoo? Tidak.

Tapi apa dia tahu Dongwoo? Ya.

Ceritanya memang tidak dramatis, sih. Simpel bahkan. Howonnya saja yang baperan.

Eh, kalian ingin tahu kenapa Howon begitu sensitif pada Dongwoo? Dasar manusia kepo haus gosip.

Jadi, singkat saja, Howon punya cinta pertama. Nama? Ah, tidak usah disebutlah namanya. Cinta pertama sejak kelas dua SMP yang bertahan sampai sekarang. Seperti kata orang-orang, cinta pertama tidak ada yang berhasil.

Seperti itulah, kisah Howon sekedar kisah sepihak. Ia hanya bisa mengagumi cinta pertamanya dari kejauhan, walau ia yakin orang itu tahu Howon menyimpan perasaan padanya. Bagaimana tidak, tiap pulang sekolah mereka diledeki terus.

Nah, masuk ke SMA, bertemulah Howon dan cinta pertama ini dengan Dongwoo. Dia adalah wakil ketua OSIS satu tahun diatas Howon. Entah kapan dekatnya, saat semester dua kelas 1, tersiar kabar kalau Dongwoo berpacaran dengan cinta pertamanya. Sakit hati? Jangan ditanya.

Coba bayangkan. Howon menemani gadis itu kemana saja, membelikannya makanan, menungguinya pulang agar selamat sampai rumah, bahkan memberikan contekan PR padahal ia sendiri mengerjakannya semalam suntuk. Tapi jadiannya kenapa malah sama Dongwoo, gitu?

Kalau kata

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
YasuharaNiwa #1
Jarang bngt nemu fanfic infinite yg b. Indonesia. Thank you thank you
akitou
#2
Chapter 21: Perasaan susah bangat mereka mau kisseu aja..... Bang uyon kita melihat bintangny sambil bakar jagung yokkk....
akitou
#3
Chapter 20: Pendek ato panjang yg penting author senang..... Saya pembaca yg sabar kok... (pdhl suka nuntut cpt update) >_<
Yuerim #4
Chapter 20: Sampai lupa gimana alur ceritanya. Thankyou sudah ingetin kalau cerita ini masih eksis. Dan thankyou juga sudah update cerita. Makin bikin penasaran aja ceritanya.
kaisoo_meanie #5
Chapter 20: Pengennya update cepet tapi panjanggggg
irenewijaya06 #6
Chapter 19: Thankyou kak udah update ?? selalu nungguin inii dan setia nunggu perkembangan hubungan woogyu aaaaaa.. ayoo cepet honeymoon ?
kaisoo_meanie #7
Chapter 19: Makasih udah di lanjut, aku nungguin lanjutannya lagiii, kepoo
akitou
#8
Chapter 19: Title hhuawa..... Bikin salah paham kirain bakal ada sesuatu.... Ayah membuyarkan suasana
gari_chan #9
Chapter 18: Woohyun sungguh selow tetap selow, walau di gosipin bodo amat, gyu ikutin woohyun tuh suami mu patut di contoh