Episode 17 -- Uhuyyy

All About Us
Please Subscribe to read the full chapter

Warning: sedikit aksi homophobia

Langkah Sunggyu begitu ringan. Perasaan bahagia menguar dari tiap pori tubuhnya. Woohyun mengajaknya bulan madu, loh! Tidak ada yang bisa menghancurkan kebahagiaan Sunggyu sekarang. Tidak Minseok yang sibuk dengan ponsel dan menolak ceritanya, tidak Howon yang kusut dan terus mengumpati tiap orang yang menganggunya, tidak mahasiswa antis yang begitu senang mencaci Sunggyu, bahkan tidak dengan Jingu yang menempelinya sejak ia tiba di kampus. Intinya, Sunggyu sedang bahagia sekali.

"Kak, katanya disini ada klub musikal?" tanya Myungsoo. Sunggyu mengiyakan dan membimbingnya menuju ruangan tersebut. Myungsoo sibuk meneliti tiap sudut, memperhatikan tiap piala dan penghargaan. Moonsoo berdiri disebelah Sunggyu dengan senyum manis.

"Kenapa kamu terus tersenyum begitu?" tanya Sunggyu seraya mengangkat alis. Senyum Moonsoo semakin lebar.

"Aku dengar kakak mau bulan madu libur musim panas nanti."

Mata Sunggyu membola. Ia memberi isyarat diam dengan jari dibibir, kemudian melongok ke kanan dan kiri. Memastikan tidak ada yang menguping pembicaraan.

"Darimana kamu tahu?"

"Kak Woohyun kemarin bertanya padaku. Tempat apa yang bagus untuk bulan madu di musim panas. Berhubung aku masih aktif traveling, aku memberi beberapa rekomendasi. Kakak mau tahu tempatnya dimana?"

Sunggyu berbinar. Ia sungguh semangat dengan rencana liburan kali ini. Ternyata Woohyun berniat sekali mengajaknya.

"Tidak usah. Biar kak Woohyun saja yang kasih tahu. Nanti tidak kejutan lagi!" seru Myungsoo dari seberang ruangan. Sunggyu membulatkan mata, kemudian meletakkan telunjuk dibibir, menyuruh Myungsoo diam.

"Shh!! Kim Myungsoo! Jangan keras-keras!"

Myungsoo cengengesan, lalu kembali melihat-lihat.

"Kalau kakak penasaran, coba cek insta kak Woohyun. Aku tag foto banyak kemarin." Sunggyu mengangguk. Penasaran juga kemana bulan madunya ini.

"Myungsoo, masih lama? Katanya mau lihat ruang teater."

"Bentar, kak. Rasanya aku kenal orang ini." Gumam Myungsoo, memperhatikan wajah anggota klub yang berada di lemari.

"Halah, alasan. Paling juga dia dapet orang baru buat dideketin." Ejek Moonsoo. Mendengar itu, sang kakak berbalik kemudian menyerang Moonsoo barbar. Sunggyu menggeleng dengan senyum diwajahnya, teringat dengan Sung Ah jika melihat pertengkaran saudara begini. Mungkin dia harus cek kondisi Sung Ah sebelum pulang nanti.

"Aaahhh, ampun kak! Sakit nih!!" Moonsoo teriak sekerasnya. Bersamaan dengan itu, pintu ruang klub terbuka dan masuklah sosok tinggi yang menggenggam kaleng kopi.

"Ada apa nih?"

"Ah, Sungyeol! Maaf sudah buat keributan. Mereka ini kerabatku, ingin melihat klub musikal--"

"Kak Sungyeol?" memotong ucapan Sunggyu, Myungsoo mendekati sosok tinggi itu--dengan lengan masih memiting leher adiknya--dengan wajah berbinar.

Sungyeol tergagap. Ia melirik kesana-sini, kemudian tersenyum canggung.

"Hei, lepaskan Moonsoo. Ayo pergi. Sepertinya klub musikal ada pertemuan sebentar lagi," mendorong Myungsoo keluar, Sunggyu lantas membungkukkan tubuh ke Sungyeol. "Maaf atas gangguannya, Sungyeol."

"Tidak apa kok, kak."

Setelah itu, Sunggyu melepaskan Moonsoo dari cengkraman kakaknya. Adik-kakak itu lanjut saling piting. Sunggyu tersenyum malu, kemudian membekap mulut keduanya agar tidak membuat keributan lagi.

Mereka meninggalkan Sungyeol yang diam membatu di depan pintu dengan tatapan yang tidak lepas dari ketiganya.

**^^**^^**

Setelah menemani Myungsoo dan Moonsoo, Sunggyu menghabiskan waktunya di kantin. Ternyata butuh tenaga cukup besar menghadapi saudara yang kerap bertengkar. Moonsoo sering menggoda Myungsoo, menghasilkan beberapa adegan kekerasan tak pantas yang cukup membuat Sunggyu malu.

Menyantap makan siangnya, Sunggyu membuka insta. Penasaran juga dengan lokasi bulan madu yang diumbar-umbar Moonsoo. Bukannya serius mencari petunjuk, Sunggyu malah salah fokus dengan unggahan Woohyun. Kebanyakan isinya makanan yang ia buat atau beberapa kesehariannya, tapi Sunggyu merasa kerongkongannya menyempit melihat postingan Woohyun beberapa hari yang lalu.

Panas-panas begini mending lihat yang imut-imut.

Foto itu diambil di taman belakang rumah mereka. Latar malam menampilkan bintang-bintang dan kolam renang yang sering kali Woohyun sambangi di pagi hari bukan penyebab pengalaman nyaris mati Sunggyu. Tapi, sosok yang ia yakini sebagai dirinya, duduk dengan gelas jus ditangan memegang boneka raksasalah yang membuatnya tercekat. Woohyun memberikan boneka itu karena menang undian pada sebuah acara di mall. Bonekanya memang imut, apalagi bulu super lembut membuatnya sangat nyaman dipeluk--Sunggyu suka sekali sama boneka itu--tapi apa perlu Woohyun mengambil foto? Untung wajahnya tidak kelihatan--Sunggyu berdiri menyamping--tapi semua orang bisa lihat kalau itu laki-laki. Takut-takut, Sunggyu membaca komentar.

kimyeosanim  -- Kapan bapak seperti itu sama ibumu ini, nak =^=

disukai oleh @nbh880826, @kim_msl, @ooooosnumk, @ddong_gg0, dan 10 lainnya

nwh91 – Minta sama bapak dong, bu. Jangan tanya Woohyun...

ssongjjong.ifnt -- Kak, itu siapa??

ddong_gg0 -- Kepo

nbh880826 – Kepo (2)

kim_msl – Kepo (3)

ooooosnumk – Ya oranglah. Sapa lagi coba.

nwh91 – Kepo (4)

irenwijaya06 – Kak, itu siapa????

gari_chan – Kak Woohyunnnn, itu sahaaaaa????

RaniahMing – buset, kakak belok??? Aku kok setuju T^T

akitou – perasaan kenal sama orang yang difoto deh...

Woohyunrl – numpang promote ya kak. Di buka PO album INFINITE barunya. Dm aja ya bebz~

Yoonssiya – Elah, komen atas gue napa jualan dah =_=

Phylaphy – Tempatnya dimana ya kak?

booomaaa – Pengen halu... sayang bukan aku...

LazySlothPotato – Guys, positif saja. Siapa tahu itu kerabatnya kak Woohyun. Toh kak Woohyun sendiri nggak bilang apa-apa. Jangan banyak dugaan. Ingat, sosial media itu toxic. Percaya itu kalau sudah dapat jawabannya sendiri...

parkdaeun – Palingan juga cuma temennya kak Woohyun. Yah, caption ada manis-manisnya, tapi sayang bukan air mineral

unmeii – kak Woohyun pacarku! Jangan kalian ganggu!!

mimieazura – 6 menit lagi kalau masih halu gua blok lu! Kak Woohyun punya gua!!

Sunggyu segera mengirimkan screenshoot komentar itu ke Woohyun. Semua komentarnya membuat jantung Sunggyu palpilasi, apalagi yang mengaku kenal dengannya itu. Panik menjalari punggungnya, membuat Sunggyu lelah dan ingin beternak siput saja.

[Gambar terlampir]
Kak, kenapa posting begituan sihhhh???? 13.26

Kalau ada yang kenal aku gimana?? 13.26

Aku ngambek sama kakak nih! 13.26

Lah, kemarin ditanya adek bilang gak apa dipos.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
YasuharaNiwa #1
Jarang bngt nemu fanfic infinite yg b. Indonesia. Thank you thank you
akitou
#2
Chapter 21: Perasaan susah bangat mereka mau kisseu aja..... Bang uyon kita melihat bintangny sambil bakar jagung yokkk....
akitou
#3
Chapter 20: Pendek ato panjang yg penting author senang..... Saya pembaca yg sabar kok... (pdhl suka nuntut cpt update) >_<
Yuerim #4
Chapter 20: Sampai lupa gimana alur ceritanya. Thankyou sudah ingetin kalau cerita ini masih eksis. Dan thankyou juga sudah update cerita. Makin bikin penasaran aja ceritanya.
kaisoo_meanie #5
Chapter 20: Pengennya update cepet tapi panjanggggg
irenewijaya06 #6
Chapter 19: Thankyou kak udah update ?? selalu nungguin inii dan setia nunggu perkembangan hubungan woogyu aaaaaa.. ayoo cepet honeymoon ?
kaisoo_meanie #7
Chapter 19: Makasih udah di lanjut, aku nungguin lanjutannya lagiii, kepoo
akitou
#8
Chapter 19: Title hhuawa..... Bikin salah paham kirain bakal ada sesuatu.... Ayah membuyarkan suasana
gari_chan #9
Chapter 18: Woohyun sungguh selow tetap selow, walau di gosipin bodo amat, gyu ikutin woohyun tuh suami mu patut di contoh