youngmin's birthday :))

The Secret of her

 

Keesokan paginya aku bangun pagi seperti biasa. Keadaan kakiku sudah membaik. Bengkaknya sudah hampir menghilang, tetapi masih sakit sedikit jika dipaksa berjalan terlalu cepat atau berdiri terlalu lama. Tetapi kim oppa masih mengantarkanku ke kampus. Akupun kuliah seperti biasa dan dikawal rapat oleh gongchan dan youngmin. Setelah pelajaran usai, kim oppa segera datang menjemputku. Sedari di kampus tadi gongchan ingin sekali mengobrol berdua denganku dan seperti ingin membisikkan sesuatu tetapi youngmin selalu ada disana.

Setelah sampai di rumah, langsung datang sms bertubi-tubi. Ada yang dari Hyosung eonnie, mom, dongwoon, gongchan, youngmin, bahkan GIKWANG!

From : EONNIE HYOSUNG

        Hana-ah, bagaimana keadaan kakimu? Apa sudah membaik? Mianhe aku tidak bisa mengunjungi kalian untuk beberapa hari ini, jeongmal mianhe hana-ah L

 

From : JMOMMY J

                Honey, how’s your foot? Is it still hurt? I’m so really want to visit you there, but I can’t leave your sister. Gomene hana-chan ..

 

From : B2ST Dongwoon

                Hana-ah, sebenarnya aku hari ini ingin sekali main dengan kalian Ltapi jadwalku hari ini sibuk sekali. Aku harus latihan, ada photoshoot, belum lagi nanti malam ada reality show juga, aaishh. Hei, apa kakimu sudah baik-baik saja? Pasti langsung sembuh setelah diantar hyung kemarin, kekekekeke

 

From : BFF Gongchan

                Hana-sshi, sebenarnya dari tadi ada yang ingin aku bicarakan denganmu. Tapi youngmin selalu ada disekeliling kita. Hubungi aku ya jika sudah dirumah.

 

From : BFF Youngmin

                Hana-ah, apa kau tidak tau ini hari apa? L

 

From : B2ST Gikwang

                Hana-sshi, gwenchanna?? Apa sudah bisa berjalan? Apa bengkaknya sudah hilang?? Jangan kendarai motormu dulu ya J

 

Aish, orang-orang ini begitu perhatiannya denganku, sampai-sampai aku terharu membuka semua sms mereka.

 

To : EONNIE HYOSUNG

                Gwenchanna eonnie. Oppa menjagaku dengan baik. Jangan sampai kecapekan ya eonnie. Perutku selalu merindukanmu, kekekekeke

 

To : JMOMMY J

                I’m ok mom. Kim take care of me 24/7 Jdon’t worry, I’ll be healed soon. Can’t wait for my next race :D I Love you mom XOXO

 

To : B2ST Dongwoon

                Dongwoon-ah, hari ini membosankan sekali karena kamu tidak mengunjungiku di jurusanku. Memangnya kau hari ini tidak masuk kuliah? Oiya, titip salam kecup gemas membabibuta buat yoseob oppa ya, jangan lupa cubitkan pipinya untukku ^^ kekekeke

 

To : BFF Gongchan

                Waeyo gongchan-ah?

 

To : BFF Youngmin

                Ini kan hari selasa youngmin-ah. Dan pelajaran hari ini membosankan sekali T_T

 

To : B2ST Gikwang

                Gwenchanna oppa ^^ malah hari ini aku ada tanding dengan Mac dan juga Brian ^^

 

Akupun tersenyum-senyum sendiri membalas sms mereka satu-persatu. Setelah selesai membalas sms dari gikwang, terlihat ada panggilan masuk dari gongchan. Dia menelfonku memberitahukan bahwa hari ini youngmin ulangtahun. Sebenarnya gongchan ingin memberikan kejutan tapi youngmin selalu ada bersama dia kemanapun dia pergi. Jadi dia meminta tolong untuk membantu member kejutan ke youngmin. Akupun mengangguk girang.

Aku segera berganti pakaian dan mengambil kunci dari kim oppa dan menuju mobil. Kim oppa masih terlihat cemas, tapi untunglah aku bisa meyakinkan dia kalau kakiku sudah baik-baik saja. Akhirnya diapun mengalah dan membiarkanku pergi. Akupun melaju menuju toko roti langganan yang sudah tersohor karena kelezatan rasa roti mereka. Aku memesan tart kotak dengan hiasan bergambar Pikachu dan juga bertuliskan “saengil cukhae youngmin-ah”. Ketika aku sedang menunggu kuenya dihias oleh chefnya, aku membalas sms-sms yang sudah masuk lagi.

From : BFF Youngmin

                Memang hari ini hari yang membosankan Lbahkan semua orang melupakan aku L

 

To : BFF Youngmin

                Aku masih mengingatmu, memangnya sejak kapan orang sekitarmu menjadi amnesia??

Aku semakin mengusilinya. Dia lucu sekali jika dikerjai seperti ini, pasti dia sedang memonyongkan bibirnya karena kesal tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya. Aku terkikik sendiri di dalam toko roti itu.

From : B2ST Dongwoon

                Aku bolos ^^ kekeke, kalau tidak ada aku memang semuanya jadi tidak seru kekekeke

To : B2ST Dongwoon

                Memangnya kau pikir kau siapa? Kang Hodong? Oiya, hari ini youngmin ulang tahun. Nanti malam setelah dia selesai kerja aku dan gongchan akan memberikan kejutan untuk dia, jadi lebih baik jangan rusak rencana kami ya!!

From : B2ST Dongwoon

                Wah, youngmin ulangtahun??? Aku akan langsung menelfonnya dan bilang kalau kalian sedang menyiapkan kejutan untuknya seusai kerjanya, kekekeke. Oiya jangan lupa tonton reality show ku nanti malam jam 10 ya, ada yang special untuk youngmin ^^ (ps: seobi hyung mengejarku terus karena gara-gara aku mencubit pipinya atas suruhanmu, kekeke)

Memang artis yang satu ini seperti bukan artis semakin lama aku mengenal dia. Dia memang teman gila yang cocok sekali denganku.

From : B2ST Gikwang

                MWOOO ??!!!! MEMANGNYA TANDINGNYA TIDAK BISA DITUNDA MINGGU DEPAN ??? SEJAK KAPAN KAU IKUT BALAPAN LIAR ????

To : B2ST Gikwang

                Wohoooo, easy oppa ^^ aku bohong kok ;)

Tidak henti-hentinya aku terkekeh membaca dan membalas sms dari gikwang. Untung saja dia belum tau profesiku sebenarnya, fiuhh.

Akhirnya kue yang aku tunggu-tunggu sudah jadi dan aku segera menuju ke toko aksesoris untuk menggunakan jasa membungkus kado. Aku membungkus dua handphone pemberian dari PD CF yang kemarin aku iklani itu, lumayan irit ongkos kado, kekekeke. Setelah selesai dibungkus rapi, aku segera menuju kedai youngmin dan menyembunyikan kue serta kadonya di dalam mobilku.

“youngmin-ah. Gongchan-ah.” Sapaku kemereka berdua ketika melihat mereka sedang membersihkan beberapa meja.

“hana-ah!!” balas youngmin girang.

“ahjumma, ramyeonnya yang enak satu ya.” Pesanku ke ibunya youngmin sambil tersenyum lebar.

“ya! Hana-ah, kau kesini membawa apa?” Tanya youngmin antusias, sedangkan gongchan terlihat gugup.

“membawa perut kosong.” Jawabku singkat dengan senyum lebar sekali lagi.

Youngmin langsung memasang muka kecewanya dan langsung pergi membersihkan meja lainnya. Aku menunjukkan tanda ok ke gongchan dan disambut anggukan mantap gongchan, ibu youngmin pun mengetahui rencanaku. Akhirnya setelah kedai tutup jam 10 kurang 15 menit, aku, youngmin, gongchan, dan ahjumma mengobrol-ngobrol ringan. Ketika gongchan mengalihkan perhatian youngmin, aku segera menyelinap ke mobil mengambil kue tarnya dan juga kadonya.

“saengil cukhahamida, saengil cukhahamida, saranghanen uri youngmin, saengil cukhahamida.” Kami semua bernyanyi untuk youngmin saat aku masuk kedai membawa kue yang sudah berhias lilin itu.

Youngminpun terharu sampai menangis. Diapun membantu memindahkan kue tarnya ke meja karena melihatku begitu berat membawanya.

“hana-ah, katanya kau tidak tau ini hari apa? Kau ini.” Youngminpun manyun manja.

“tadi gongchan yang member tahuku. Kalau tidak diberi tahu juga aku tidak akan tau youngmin-ah. Oiya, cepat nyalakan tivimu, ada dongwoon di reality show.” Perintahku.

Kemudian youngmin segera menyalakan televisinya dan mendapati BEAST sedang berada di reality show malam. Dan kami semua melihat acara itu dengan khidmat.

selamat datang BEAST. Dan selamat tersiksa diacara buka-bukaan selebritis selama satu jam ke depan.” Sapa MC Namjanya.

oiya, silahkan perkenalkan diri dulu untuk para member.”  Sambung MC Yeojanya.

anyeonghasseo, Leader yang paling menawan, Yoon Doojoon imnida.”

anyeonghasseo, member yang paling imut yang selalu dikira maknae, Yang Yoseob imnida.”

anyeonghasseo, rapper yang semakin hari semakin menarik perhatian para gadis, Yong Junhyung imnida.”

anyeonghasseo, member yang paling tampan, Lee Gikwang imnida.”

Anyeonghasseo, member yang paling iri dengan ketampanan gikwang, Jang Hyunseung imnida.”

anyeonghasseo, maknae yang paling kharismatik, Son Dongwoon imnida.”

yay, so BEAST, selamat datang di acara ini dan saya harap kalian sudah siap dengan segala fakta kalian yang akan kami kuliti hingga keakar-akarnya, ahahahahaha” sambung MC Namja.

oiya, boleh saya mengucapkan sesuatu?” Tanya dongwoon tiba-tiba.

oh silahkan maknae yang paling kharismatik.” MC Yeoja mempersilahkan dongwoon untuk berbicara.

untuk sahabatku yang hari ini sedang berulang tahun, YOUNGMIN. Maaf ya kawan aku tidak bisa ada disana untuk ikut merayakan ulang tahunmu bersama gongchan dan hana. Saengil cukhae youngmin-ah. Anyeong.” Youngmin langsung berbinar-binar sepertinya akan segera menangis karena dia bergitu terharu dengan semua yang dia dapatkan hari ini.

ada hana juga?” bisik gikwang.

ada hyung.” Jawab dongwoon dengan smirknya.

Semua mata yang ada dikedai langsung menoleh ke arahku. Aku langsung salah tingkah sendiri.

wah wah, gikwang sepertinya penasaran sekali? Siapa itu hana?” pancing MC Namjanya.

sahabatku yang baru-baru ini sepertinya menarik perhatian seseorang.” Jawab dongwoon sambil melirik ke arah gikwang dan member yang lainnya tertawa sambil manggut-manggut.

perhatian siapa dongwoon-ssi?” pancing MC Yeojanya.

emmmm, salah satu orang yang ada disini.” Jawab dongwong dengan nada menggantung yang semakin membuat penasaran.

Aku segera mengambil remotenya dan mematikan tivinya dengan gugup.

“emmm, nontonnya lain kali saja ya.” Belaku dengan tersenyum lebar.

“ahahhahahaha, kau ini kenapa hana-ah? Salah tingkah ya?” goda gongchan.

“ah, ani. Hanya saja ini sudah semakin malam dan youngmin belum membuka kado dariku.” Alasanku yang berhasil aku buat dalam sepersekian detik.

“oiya! Sampai lupa.” Sahut gongchan.

Akupun mengeluarkan kotak berpita biru ke youngmin dan youngmin segera membukanya dengan antusias seperti mendapat kado natal.

“wuaaah, gomawo hana-ah, ini kan handphone keluaran terbaru!!” pekik youngmin begitu tau isi kadoku.

“apa ini tidak berlebihan hana-sshi?” Tanya ibu youngmin khawatir.

“ah ahjumma, tidak apa-apa. Itu pemberian dari PD iklanku kemarin. Berhubung aku sudah terlanjur beli handphone, jadi ya aku berikan ke youngmin saja.” Jawabku bijak.

“wah, youngmin, sekarang handphonemu bagus ya. Tidak butut seperti punyaku.” Kata gongchan sedih.

Kemudian aku mengeluarkan kotak kado yang berpita merah dan memberikannya kearah gongchan.

“ini kan bukan ulang tahunku hana?” Tanya gongchan bingung teteapi aku tetap memaksa memberikan kotak itu ke dia.

Gongchanpun ikut senang ketika tau bahwa itu adalah seri handphone yang sama seperti punya youngmin tetapi hanya berbeda warna. Mereka berdua langsung menukar handphone lama mereka dengan yang baru. Mereka sangat berbinar-binar.

“gomawo hana-ah!!! Gomawo! Gomawo!!” mereka terus mengatakan itu padaku dengan wajah yang bahagia sambil memegang handphone baru mereka.

“sekarang kita bertiga bisa pakai video call loh. Ya sudah, aku pamit ya, sudah malam.” Aku pun segera beranjak setelah memeluk ibu youngmin yang juga tak henti-hentinya berterimakasih padaku.

“youngmin-ah, jangan lupa besok traktir aku makan di kantin ya!! Daaah.” Kataku dari dalam mobil dan segera beranjak pulang setelah pamit.

Selama perjalanan aku penasaran sekali dengan perkataan dongwoon. Akhirnya aku mempercepat laju mobilku dan ketika sampai dirumah aku langsung menyeruak masuk kedalam rumah dan mengganti channel tivi yang sedang ditonton oleh kim oppa.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
LS35879
#1
Chapter 1: bagus cerita nya!! hebat kamu!!