Just illusion

====| THE DARK SIDE OF MOON |====

 

Taemin POV

Taemin berdiri sambil menyilangkan tangannya di depan bui. Dia menatap sinis gerombolan pria yang duduk di dalam bui sana. Ekspresi wajahnya benar-benar menunjukkan bahwa dia sangat kesal dengan mereka dan juga Onew.

Sedangkan Onew, hanya duduk bersila didalam bui. Untungnya Onew tidak sedang mabuk berat. “bagaimana bisa…” gumam Taemin gemas. Dia melihat gadis yang tengah di interview oleh kepolisian. Gadis yang sempat Onew selamatkan.

Selang beberapa saat, Chaesun dan Minho datang. Mereka berdiri disamping Taemin dan menanyakan apa yang terjadi. “Hyung baru saja menyelamatkan wanita yang hampir diperkosa..”

“mwo? Lalu kenapa dia dipenjara?” tanya Chaesun bingung.

“masalahnya hyung mabuk dan memukul salah satu tersangka dengan botol minuman.” Gumam Taemin kesal.

“MWO?!” Chaesun dan Minho terkejut setengah mati.

“lalu, apakah korbannya baik-baik saja?” tanya Minho penasaran. Taemin mengangguk, “dia baik-baik saja. Sekarang wanita itu tengah diminta kesaksiannya oleh polisi.”

***

Minho POV

Minho masih menemani Chaesun dan Taemin di kantor polisi. Ada alasannya kenapa Chaesun selalu mengajaknya jika Onew membuat masalah.

Flashback…

1 tahun yang lalu, ketika Onew baru mulai mabuk. Hanya ada Chaesun dan Taemin yang menjemput Onew ke kantor polisi. Saat dalam perjalanan pulang, Taemin menyupir, Onew duduk di belakang dan Chaesun duduk disamping Taemin.

Onew terus melantur bahwa dia akan membunuh Chaesun karena telah menghilangkan nyawa BoA. Malam itu, Onew kehilangan control dan mencekik Chaesun dari belakang. Taemin yang menyupir, panic. Disatu sisi dia ingin melerai Onew dan Chaesun. Tapi disisi lain dia sedang menyetir. Kalau dia melepaskan kemudi, bisa saja mereka bertiga mati konyol. Tapi untungnya, waktu itu Taemin segera membanting stir dengan keras sampai akhirnya Onew terbentur dek mobil dan pingsan.

***

Pintu kepolisian terbuka. Minho mengenali 2 wanita yang baru saja masuk keruangan itu. 2 member F(x). Luna dan Amber datang. Chaesun dan Taemin juga menyadari keberadaan mereka berdua. Minho memanggilnya, “Luna, Amber! Apa yang kalian lakukan disini?” tanya Minho.

 

Keduanya berbalik dan menatap Minho dan Chaesun. “Oppa.. Unnie… kalian sedang apa disini?” tanya mereka sebaliknya.

“Ah, tidak. Kakakku sedang ada masalah, jadi aku tinggal disini untuk mengurus semuanya.” Jawab Chaesun yang menyempatkan diri tersenyum. “Lalu kalian…” tanya Taemin bingung.

“Ah… tadi aku dapat telepon dari Polisi kalau Krystal baru saja menjadi korban pemerkosaan. Tapi untung saja ada yang menyelamatkannya.” Kata Amber lega.

Chaesun menatap Minho. Tatapan Minho menerawang. “Krystal… diperkosa?” dia segera berbalik menatap gadis yang tengah diwawancara polisi di ujung sana. Dia melangkah gontai untuk memastikan apakah wanita itu benar-benar Krystal atau bukan.

Dia mendengarkan suara gadis itu, “iya… lalu pria itu menanyakan padaku apakah aku baik-baik saja. Dia memanggilku BoA…”

Minho mengenali suara itu. lembut dan jernih. “Krystal…” panggilnya. Gadis itu berbalik dan mendongkak menatap Minho.

***

Krystal POV

Seseorang memanggilnya dari belakang, “Krystal…” dia segera menoleh dan menatap Minho sudah berdiri menatapnya dengan tatapan khawatir. “oppa…” kemudian airmata Krystal membendung secara tiba-tiba dan segera memeluk Minho.

“Oppa… aku takut sekali…”

“gwenchana… kau tidak terluka kan?” tanya Minho yang masih mencemaskannya. Krystal menggeleng dan terus menangis.

***

Onew POV

Sejak tadi, Onew melihat gadis yang tengah diintograsi itu. BoA… apakah itu benar kau? Apakah kau benar-benar kembali hidup? Batin Onew. Dia melihat Minho mendekati gadis itu. tiba-tiba gadis itu segera memeluk Minho dan memanggilnya dengan sebutan Oppa. Dia menangis.

Onew segera bangkit dan berteriak ke arah Minho. “YA! MINHO!! JANGAN MENYENTUH BOA! AKU PERINGATKAN KAU!”

Taemin segera berlari ke arah Onew dang menenangkannya. “ya.. Hyung jangan berteriak seperti itu.”

“Taemin… BoA masih hidup! BoA masih hidup!!” teriak Onew dengan menitikan airmata bahagianya.

“Dia bukan BoA, Hyung. Dia Krystal F(x) … perhatikan lagi…” kata Taemin dengan suara yang lembut. Sekali lagi Onew menatap gadis itu. Taemin melihat Krystal melangkah mendekati Onew dan tersenyum ke arahnya.

“Oppa.. terimakasih sudah menyelamatkanku.” Kata Krystal lembut. Untuk beberapa saat Taemin melihat Onew melunak. Krystal membungkuk sambil mengucapkan terimakasih. “Namaku Adalah Krystal. Aku bukan BoA…”

Taemin melihat Onew meneteskan airmatanya.

***

Chaesun POV…

Sekeluarnya dari kantor polisi ketiga member F(x) mengucapkan terimakasih padamu. “Unnie, sekali lagi terima kasih.” Kata Krystal.

“Aah~ jangan berterima kasih padaku. Berterima kasihlah pada…” kau baru saja ingin menoleh untuk menunjuk Onew, namun kau melihatnya sudah terlebih dulu masuk kedalam mobilnya.  Kau memutar matamu dengan jengkel dan kau kembali tersenyum pada mereka. “berterimakasihlah pada Onew.”

“ya, lain kali aku akan mengucapkan itu sekali lagi padanya.” Kata Krystal dengan senyumnya yang semerbak. Dia membungkuk dan berdiri tegap lagi. lalu menatap Minho yang menatapnya dengan ekspresi flatnya dan kemudian Krystal berlalu.

 

Kau menatap Krystal yang menaiki mobil dan kemudian berlalu. Kau merasa bahwa Krystal masih menyukai Minho. Karena masalah sudah selesai, kau menggandeng Taemin, “ya, ayo kita pulang.” Katamu. Minho masih menatap arah dimana mobil Krystal sudah menghilang sejak beberapa detik yang lalu. Kau meninju pelan bahu Minho, “Aku akan pulang dengan Taemin. Kau pakai saja mobilku dulu.” Katamu sambil melemparkan kunci mobil pada Minho dan pergi.

***

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kray67 #1
kyaaaa,,,, ><*
taezy,,yg suka couple taezy tuh aku,,aku,,
hahaha
wah happy ending bgtz,, si key jadian am chaesun :)
kray67 #2
aig0o ,, k’hdupan key bnr” c0mplicated yc,,

auth0r’y l0cketz neh,,?
MinJung_1701
#3
@Tazyme eheheheh anyway sorry ya ada beberapa salah ketik, as soon as possible, aku bakal ralat ^^v really sorry about that.
kray67 #4
wah bnr” percintaan yg rumit yach,,,?
taemin-suzy-kai-hyorin

sunny-minho-chaesun-key

ckckck,,,i’m so curious yeah! *alaSherlock
update asap :D
CaramelBee
#5
aaa Key! ;A;
minho! teruslah berusaha mengejar chaesun! dan author, update soon~ :D
kray67 #6
jiahaha,,, XD

chingu,aq jd ktwa geli baca si maknae taemin yg addict bgt am suzy,pdhl kn t’balik,,,?aq sukaa,,aq sukaa,, ><
kray67 #7
adh aph yc dgn site ini,,,?
kray67 #8
kep0o,,? aph’n tuh? (==”) *katr0

jiahh??Suzy numpang jd imajinasi duank yak?hehe
klo ad TaeZy aq jd tmbah smangat baca chin,,hehehe :D
kray67 #9
waaa,,aq k’tinggalan chapter byk nhe (-_-”)
kisah cinta yg rumit,,tp knp Taemin am Hyorin ya?hrz’y am Suzy tuch,, *p0uted
hehehe :D
keep write n’ i’ll supp0rt 2 u ! hwaiting !
MithaChan
#10
Ceritanya seru^^