please, look at me.

====| THE DARK SIDE OF MOON |====

Chae Sun POV

“Sebenarnya Onew kenapa?” tanyamy duduk tenang di kursi sambil menyetel televise. Tatapanmu tidak tengah menonton televise melainkan memikirkan Onew yang entah kenapa menjadi ambisius. Taemin yang tengah duduk di sampingmu sedang asik menggunting majalah yang berisi foto-foto seorang member Miss A dan mengumpulkannya.

“Ini aneh, Kalau Onew oppa menyukai Krystal, lalu apa yang Minho lakukan di Jongno-Gu kemarin? Apa dia sedang mengekori Krystal. Bukan, Apa Minho tengah berkencan dengan Sunny?? Ah… apa yang terjadi sebenarnya?”

“….” Taemin diam. Masih sibuk menggunting gambar-gambar Suzy. Kau hanya memerhatikan apa yang tengah Taemin lakukan. “HYA! TEAMIN-ah! Gzz… jinjjaa…” teriakmu kesal.

“Ara! Aku mendengarkan!” teriak Taemin kesal karena gambar yang tengah dia gunting menjadi rusak karena kau mengagetkannya. “Kenapa tiba-tiba kau memotong gambar-gambar Suzy Miss A?! hah?! Kau sudah gila ya!!” teriakmu setengah kesal.

“Anii…nugu?? Namanya siapa? Su…Suzy?”

“NE! WAE?!”

“anio. Ayo kita kembali ke topic,” sahut Taemin mengalihkan pembicaraan. “Aku rasa itu bagus kalau hyung menyukai Krystal. Dia gadis yang baik bukan, hanya sedikit play…”

“dia bukan playgirl…” sahut Onew yang tiba-tiba melintasi mereka hendak keluar rumah. “mwo?” sahutmu terkejut. Onew meletakkan tangan kirinya di atas kepala Taemin dan mengacak rambut anak itu, “kalau kau tidak tahu apa-apa, jangan menilai macam-macam! Araso…” lalu dia pergi.

“Aizh, Jinja! Ya, HYUNG!” teriak Taemin kesal. Dia kembali menata rambutnya, lalu kau menatap Taemin heran, “jamkanmanyo… apakah kau menyadari sesuatu?”

“mwo? “ tanya Taemin yang masih membenahi rambutnya.

“ONEW OPPA MENYENTUHMU! INI SUDAH 3 TAHUN SETELAH DIA TIDAK MENYENTUHMU!”

“Noona… =_=”

***

Key POV

Diruang fitting room…

Seperti biasa, Chae sun akan meluncurkan busana baru untuk C&S. dia tengah memilihkan busana untuknya. Key masih ingat kejadian beberapa waktu yang lalu, saat Onew menghindari Chae sun karena masih belum menerima kepergian BoA. Saat Chae Sun tengah mecocokan dua jas untuk Key, Key menanyakan sesuatu.

“kenapa kakakmu mengindarimu?” tanya Key dengan ekspresi pura-pura tidak tahu.

“dia pikir aku yang sudah membunuh kekasihnya dulu.”

“Jinjja?” Key terkejut. Ternyata semua kejadian ini sudah membuat kesalahpahaman yang luar biasa. Key jadi semakin cemas. “Dia, Onew. Sangat membenciku, ini memang bukan salahku. Aku pikir ini hanya kebetulan. Karena kekasihku dan kekasih Onew mendapat kecelakaan di tempat yang sama.” Kata Chae sun dengan tatapan menerawang.

“maafkan aku,” kata Key.

“maaf untuk apa?”

“sudah membuka luka lamamu.”

“gwenchana,” kata Chae sun menepuk bahu Key. Key hanya bisa menyunggingkan senyum kecut.

***

Minho POV

“Di posisi ini lagi, kan?” tanya Sunny yang entah sejak kapan sudah berdiri di sampingnya. Sunny mendapati Minho tengah mengekori Chae sun.

“ck… kau harus merelakannya. Mereka berdua benar-benar ditakdirkan bersama.”

“aku rasa tidak.”

“Ck.” Sunny berdecak kagum dengan ekspresi kecewa yang tersirat di wajahnya. “Hey, nanti malam kau ada acara tidak?” tanya Sunny.

“ani. Wae?”

“tidak, aku hanya bertanya saja.”

***

Taemin POV…

Taemin mencari jadwal kapan Suzy akan tampil. Saat tiba di KBS, dia lagi-lagi bertemu dengan Hyorin. Gadis itu tengah berjalan bersama dengan Soyu. Mumpung Hyorin belum mendapatinya, Taemin segera bersembunyi. Tanpa sengaja Ia mendengar perbincangan keduanya.

“Hey, bagimana dengan perjodohanmu dengan Taemin? Apa lancar?”

“Entahlah. Aku masih tidak tau pasti, aku tengah berusaha menyukainya tapi aku masih mengekori Kai.”

“NUGU? KAI EXO? Kau gila.”

“wae?” tanya Hyorin sedih. “kami dekat saat masih menjadi rookie. Sekarang dia bahkan tidak mengabariku. Masa dia marah karena aku debut duluan? Ini benar-benar tidak lucu!” Gumam Hyorin.

“hmm, apa Kai tahu kalau kau tengah dijodohkan?” tanya Soyu memastikan. Hyorin menggeleng.

“aku belum yakin dengan Taemin.”

“mwo?! Wae? Dia pintar, kaya dan ah! Dia bahkan pemegang saham untuk beberapa gedung kesenian! Kalau aku jadi kau, aku sudah meninggalkan Kai!” Sindir Soyu.

“nggak gitu juga, sih. Uh…”

Saat mereka menjauh, Taemin tahu kalau Hyorin juga dipaksa. Dia keluar dari persembunyiannya. Dia menatap Hyorin dari kejauhan. Mengasihani gadis itu. “Dia lebih malang dariku, ternyata.” Desahnya. Namun dia tersadar kalau dia baru saja melupakan misinya. Suzy. Kencan. Harus.

***

Onew POV

Starbucks Café…

“Ini…” seseorang menyerahkan amplop coklat kepada Onew.

“Kau yakin dia orangnya. Kau tidak akan salah lagi?” tanya Onew memastikan.

“aku yakin. Setelah aku mencari tahu, Ada saksi yang menyatakan kalau pada hari itu, pria itu ada di tempat kejadian lalu menghilang.”

Onew membuka isi amplop itu, dia sudah tidak sabar untuk tahu siapa yang menyebabkan BoA pergi untuk selamanya. Saat dia membuka amplop itu… pria yang muncul adalah Pria yang pernah di temuinya Di Jongno-gu beberapa waktu yang lalu.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kray67 #1
kyaaaa,,,, ><*
taezy,,yg suka couple taezy tuh aku,,aku,,
hahaha
wah happy ending bgtz,, si key jadian am chaesun :)
kray67 #2
aig0o ,, k’hdupan key bnr” c0mplicated yc,,

auth0r’y l0cketz neh,,?
MinJung_1701
#3
@Tazyme eheheheh anyway sorry ya ada beberapa salah ketik, as soon as possible, aku bakal ralat ^^v really sorry about that.
kray67 #4
wah bnr” percintaan yg rumit yach,,,?
taemin-suzy-kai-hyorin

sunny-minho-chaesun-key

ckckck,,,i’m so curious yeah! *alaSherlock
update asap :D
CaramelBee
#5
aaa Key! ;A;
minho! teruslah berusaha mengejar chaesun! dan author, update soon~ :D
kray67 #6
jiahaha,,, XD

chingu,aq jd ktwa geli baca si maknae taemin yg addict bgt am suzy,pdhl kn t’balik,,,?aq sukaa,,aq sukaa,, ><
kray67 #7
adh aph yc dgn site ini,,,?
kray67 #8
kep0o,,? aph’n tuh? (==”) *katr0

jiahh??Suzy numpang jd imajinasi duank yak?hehe
klo ad TaeZy aq jd tmbah smangat baca chin,,hehehe :D
kray67 #9
waaa,,aq k’tinggalan chapter byk nhe (-_-”)
kisah cinta yg rumit,,tp knp Taemin am Hyorin ya?hrz’y am Suzy tuch,, *p0uted
hehehe :D
keep write n’ i’ll supp0rt 2 u ! hwaiting !
MithaChan
#10
Ceritanya seru^^