Party... Party... and... Party~

====| THE DARK SIDE OF MOON |====

 

                Semua wanita dari penjuru Seoul berkumpul di depan butik C & S. mereka mengantri di depan butik yang masih ditutup. “Ssstt… aku tidak sabar menunggu toko ini di buka!”

                “benar. Aku rela menghabiskan jutaan won demi karya Chaesun.”

                Kemudian wanita yang lainnya melihat seorang security yang tengah mengganti papan “Close menjadi open.” pria itu membuka pintu toko itu dan menyapa para pembeli. “Selamat datang di…” belum selesai security itu bicara, semua wanita langsung menyerbu toko itu untuk memborong semua pakaian dari gadis bernama  Chaesun.

***

                Lee Tae Min tengah memainkan biolanya dihadapan puluhan pengusaha besar se-Asia. Hari ini, Taemin diminta Ayahnya (Lee Jung Gil) untuk mengisi acara penggalangan dana untuk museum Kesenian yang diatas namakan ke Lee Taemin sendiri.

                Dalam acara itu, taemin mengundang beberapa seniman ternama korea dan beberapa penyanyi contemporer untuk mengisi acara tersebut.

                Han Chae Young menggandeng Lee Jung Gil, keduanya menatap putra mereka yang tengah memainkan biola di atas panggung sana. “anak kita… benar-benar hebat.”

 

                Disisi lain, dari pesta yang mewah. Lee Jinki (Onew) tengah termabuk-mabuk di club malam kota Seoul. Dia datang ke tempat itu hanya untuk minum. Saat dia menari di lantai dansa, ada seorang wanita dengan pakain seksi menggodanya. Dengan senang hati Onew melayani wanita itu.

                Keduanya menari dan Onew menyadari bahwa wanita itu tengah menjamahnya. Onew merasa risih dan segera mendorong wanita itu hingga dia tersungkur ke lantai. “dasar wanita murahan…” gumam Onew dengan ekspresi datar.

                Saat Onew hendak pergi, wanita itu bangkit dan berteriak padanya. “YA!!!!”

***

                Dimalam yang sama…

                Disebuah mall besar di Seoul, sebuah musik SNSD dengan lagunya the boys versi mix. Memenuhi arena fashion show tersebut. “C & S Winter Fashion Show!” tentunya dengan semua member SNSD dan F(x) yang tampil mengenakan pakaian musim dingin yang khas seperti mantel tebal berbulu, sepatu boots, topi dan sebagainya.

               Saat member SNSD dan F(x) sudah selesai dengan show mereka. Sudah waktunya  kehadiran member super junior, Minho dan Jonghyun. Mereka bersebelas muncul secara bergilir menyusuri  panggung dengan tema yang sama.

                “Ini dia orang yang sudah kita tunggu! Karyanya berhasil menembus pasar Eropa dan Asia. Lee Chae Sun”

                Semua mata tertuju pada gadis berkulit putih susu dengan rambut lurus sebahu berwarna coklat, matanya besar dan mengenakan gaun putih yang menawan. Dan saat tersenyum semua orang terpesona dengannya. Dia adalah Lee Chae Sun.  saat Chae Sun berdiri, disampingnya ada Minho. Pria itu menggandengnya, “kau luar biasa, Chae Sun.”

                “gomawo.”

                “Taemin sudah kembali dari Jepang. Saat tahu productmu laris di pasaran, dia segera pulang dan tidak ingin ketinggalan pesta.” Gumam Minho . Chae Sun mengindahkannya, gadis itu terus menebarkan senyumnya pada para wartawan.

***

                “CHEEERSSS!!!” kau mengadukan gelas wine-mu dengan gelas Sunny SNSD dan Minho. Sedangkan gelas Taemin berisi coke. “Hmmm, luar biasa! Kak, hari ini aku saja yang mentraktirmu.” Usul Taemin dengan wajahnya yang polos.

                “Woohoooo… beneran nih? Aku tidak masalah haha,” katamu sambil tersenyum senang.

                Sejak kamu menyantap makan malam di restaurant mewah ini, Minhoo tidak henti-hentinya menatap wajahmu. Sunny dan Taemin mengabaikan Minho. Mereka asik bergurau membicarakan orang-orang yang ada disekitar mereka. “Hey, Minho. Berhentilah menatapku seperti itu… lebih baik kau menatap steak itu dan memakannya.” Guraumu sambil melahap steak milikmu dengan potongan yang besar.

                Saat kamu berusaha mengunyah steak itu, Minho menyunggingkan senyum manisnya. “kau benar-benar wanita rakus. Kau bisa makan sebanyak ini tapi kenapa badanmu tidak kunjung besar?” tanya Minho yang menatapmu gemas.

                “gzz…kau tidak suka? Kau bilang kau suka padaku. Tapi aku tidak menyukaimu, karena kau temanku. bukannya kau suka wanita berkaki indah, berbadan langsing, berambut panjang seperti… Krystal” katamu sambil menyunggingkan senyum, kau sengaja menyinggung mantan Minho yang satu itu.

                “ya, Lee Chae Sun!” teriak Minho gemas. Dia meletakkan garpu dan pisaunya lalu mencubit kedua pipimu yang masih asik mengunyah daging steak. Kau menggembungkan pipimu yang masih penuh dengan makanan dan tiba-tiba Minho menepuk pipimu pelan. “CROT!”

               Wajah Minho sekejap dipenuhi dengan kunyahan daging yang keluar dari mulutmu secara tidak sengaja. mendadak, Minho shock. Sunny dan taemin terdiam untuk beberapa saat dan tiba-tiba kamu tertawa. “AHAHAHAHAHAHAHA!!!!! Minho, pabo! Ahahahahaha”

                Taemin menatap kedunya dan hanya bisa menggelengkan kepala, dia menasihati Minho “Ya, hyung! Sudah kubilang kalau sedang makan jangan pernah memainkan pipi Noona. Aish~ sudah berapa kali ku bilang…” taemin menahan tawa.

                “ahahahaha…aha… ahahahahaha!” taemin tertawa geli bersamamu. Sunny juga ikut tertawa, namun dia akhirnya membantu Minho membersihkan wajah dan pakainnya. Saat mereka sedang tertawa geli, ponselmu berdering memanggil.

                Cause the girls brings the boys out… girls bring the boys out…

                Kau memeriksa siapa yang memanggil. Nomor tidak dikenal. Kemudian kau mengangkatnya, “Yeobseyo? Ya, aku sendiri. Apa? dipenjara?!”

                Tatapanmu shock untuk beberapa saat. Ketiga temanmu menatap kearahmu dengan tatapan kaget. “siapa? Siapa yang dipenjara?” tanya Sunny khawatir.

                “baik, aku akan segera kesana sekarang.” Kau menutup ponselmu dan segera beranjak pergi sambil mengajak Taemin. Minho bergegas membersihkan dirinya dengan lap dan meninggalkan Sunny sendirian.

                “Ya! Ya! Ya! Minho! Kau mau kemana?! Kau meninggalkan aku sendirian disini?!” namun Minho tidak mendengarkan Sunny. Gadis itu marah-marah sendiri. “Gyaissh~ jinjaaa…. =_=!”

=======

to be continued....

 

cameo for chapter 1:

SNSD

Super Junior

F(x)

Han Chae Young

Lee Jung Gil (korean senior actor)

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kray67 #1
kyaaaa,,,, ><*
taezy,,yg suka couple taezy tuh aku,,aku,,
hahaha
wah happy ending bgtz,, si key jadian am chaesun :)
kray67 #2
aig0o ,, k’hdupan key bnr” c0mplicated yc,,

auth0r’y l0cketz neh,,?
MinJung_1701
#3
@Tazyme eheheheh anyway sorry ya ada beberapa salah ketik, as soon as possible, aku bakal ralat ^^v really sorry about that.
kray67 #4
wah bnr” percintaan yg rumit yach,,,?
taemin-suzy-kai-hyorin

sunny-minho-chaesun-key

ckckck,,,i’m so curious yeah! *alaSherlock
update asap :D
CaramelBee
#5
aaa Key! ;A;
minho! teruslah berusaha mengejar chaesun! dan author, update soon~ :D
kray67 #6
jiahaha,,, XD

chingu,aq jd ktwa geli baca si maknae taemin yg addict bgt am suzy,pdhl kn t’balik,,,?aq sukaa,,aq sukaa,, ><
kray67 #7
adh aph yc dgn site ini,,,?
kray67 #8
kep0o,,? aph’n tuh? (==”) *katr0

jiahh??Suzy numpang jd imajinasi duank yak?hehe
klo ad TaeZy aq jd tmbah smangat baca chin,,hehehe :D
kray67 #9
waaa,,aq k’tinggalan chapter byk nhe (-_-”)
kisah cinta yg rumit,,tp knp Taemin am Hyorin ya?hrz’y am Suzy tuch,, *p0uted
hehehe :D
keep write n’ i’ll supp0rt 2 u ! hwaiting !
MithaChan
#10
Ceritanya seru^^