Pegasus, The Name I Love

====| THE DARK SIDE OF MOON |====

 

Taemin POV

#np The Name I Love

Taemin memainkan lagu ini dengan grand pianonya. Dia menanyikan lagu itu dengan tatapan kosong ke luar jendela sana. Dia membayangkan seorang gadis dengan rambut panjang sepinggang yang tengah menari dengan sangat indah.

Sambil menyanyikan lagu ini, dia terpana dengan gadis itu. tapi, dia tidak tahu namanya. Saat Taemin selesai menyanyikan lagu itu. Dia mendesah sedih. “siapa namamu yang sebenarnya? Kau jauh lebih cantik dari Pegasus…”

***

Flashback~

3 bulan yang lalu…

Taemin dan Chaesun di undang untuk menghadiri pesta ulang tahun Yoona SNSD. Disana dia bisa melihat para penyanyi-penyanyi besar. Seperti Super Junior, F(x), 2NE1, Infinitie dan sebagainya. Terlalu banyak selebriti. Taemin menjadi pusing karena mereka berdandan terlalu seksi.

Akhirnya Taemin tersadar bahwa dia sudah terpencar dari kakaknya Chaesun. Dia yakin, Chae sun sangat di kenal di kalangan celebrity karena design bajunya. Mereka pasti akan berlangganan dengannya. Jadi akhirnya Taemin mengambil sebuah minuman lemon. Tapi ternyata ada seorang gadis yang mengambil gelas yang sama dari Taemin.

“Eh, mian..” kata gadis itu. Taemin segera mengenali gadis itu. Hyorin. Member SiStar.

“ah, untukmu saja.” Kata Taemin mengalah.

“Anio… untukmu saja.” Kata Hyorin malu-malu.
“sudah, tidak apa-apa. aku bisa mengambil minuman lain.” Kata Taemin santun. Akhirnya Hyorin mengambil gelas itu dan meminumnya.

“sendirian?” tanya Hyorin sok kenal sok dekat.

“ani. Aku bersama kakakku, Chae sun.” jawab Taemin seutuhnya.

“mwo? Lee Chae Sun … president C & S?? kau adiknya?” tanya Hyorin. Taemin mengangguk.

“ah! Kakaknya luar biasa dan adiknya sangat tampan. Aku… Hyorin.”

“Lee taemin imnida.”

“Hmm… aku sangat mengangumi karya…” tatapan Taemin teralihkan oleh gadis berambut panjang sepinggang berwarna hitam. Tinggi. Putih dan cute. Namun secepat kilat gadis itu menghilang. Taemin mengindahkan semua ucapan Hyorin yang tengah memuji kakaknya.

Taemin melongok kesana-kemari mencari gadis itu. tidak ketemu. Di waktu yang sama, Hyorin marah pada Taemin dan segera berdiri dihadapannya. “Ya! Lee Tae Min!” teriak Hyorin kesal . dia menyiramkan air lemon itu ke baju Tae Min. sontak, Taemin kesal karena Hyorin tiba-tiba menyiramnya, “HYA!!!!”

***

Key POV

Key bersandar di mobil yang dibawanya. Dia menunggu Chae sun keluar dari rumahnya. Selang beberapa menit, gadis itu keluar dan hendak mencegat taksi. Tapi, Key mencegahnya. “Chae sun!!” gadis itu menoleh ke arah Key dan melihat anak itu tengah bersiul sambil memainkan kunci mobilnya.

Chaesun melangkah gontai ke  arah Key untuk merebut kuncinya. “kembalikan!”

Key mengehentikan siulnya dan menyembunyikan kunci itu dibalik badannya. “ gzz… kau mau apa lagi…” tanya Chae sun mulai kesal.

“kau tidak lupa kan? Aku ingin berkencan denganmu.” Kata Key menatap Chaesun.

“Omo… aku bilang aku tidak mau.”

Key menutup kedua telinganya dan pura-pura tidak mendengar semua ucapan Chae Sun. “aku tidak dengar… aku tidak… dengar… aku lupa. Aku amnesia.” Kata Key dengan suara meledek. “HYA!” teriak Chaesun kesal.

Dia berusaha meraih kunci yang ada pada Key. Namun Key mengangkat kedua tangannya agar Chaesun tidak bisa mendapat kuncinya. Namun, tiba-tiba Chae sun menendang kaki Key. “KYAAAA!!!” Key berteriak kesakitan dan kunci mobil Chaesun jatuh ke jalanan.

Chaesun segera mengambilnya dan masuk ke mobil. Key masih merasa nyeri di tulang kakinya, menyadari bahwa chaesun sudah mendapat kunci mobilnya dan berjalan meninggalkannya.

“Gzzz… Jinjjaaa…. YAA!!! LEE CHAE SUN!!!!!!!”

***

Hyorin POV

Hyorin menepikan mobil Nexusnya di depan sebuah rumah mewah. Dia menatap rumah itu beberapa saat dan meningat apa yang Han Chae Young katakan padamu beberapa waktu yang lalu.

Flashback~

“bagaimana kencannya? Berjalan lancarkah?” tanya Han Chae Sung saat menghubungi Hyorin.

“Ani.”

“wae? Anakku bilang, dia sudah bertemu denganmu. Dia bahkan rela menunggu 2 jam. Kau tidak salah meja kan?” tanya beliau memastikan.

“mwo? Aku tidak bertemu dengannya hari ini. tapi aku malah bertemu dengan temanku. Dia bilang, memang sempat ada yang menungguku selama dua jam. Tapi kemudian dia malah pergi.”

“Aish~ jinja.. anak itu sedang bermain-main denganku.”

“…..”
“Ah, Hyorin-ah… begini saja. Ah… bagaimana ya, aku jadi tidak enak denganmu. Bagiamana kalau kau datang ke rumahku saja. Kalau bisa pagi-pagi sekali. Kau masuk saja ke rumah itu.”

“tidak apa-apa?” tanya Hyorin ragu.

“tenang saja. anakku senang bermain musik, rumahku besar. Tapi kau bisa dengan mudah menemukannya. Kalau kau mendengarkan ada alunan musik saat masuk rumahku. Ikuti kemana musik itu menuntunmu, dan kau akan temukan dia.”

***

Hyorin menelusuri ruangan besar itu. berbagai lukisan temporary dan abstark terpanjang di sepanjang lorong. Tiba-tiba dia mendengar sebuah musik. Entah darimana asalnya. Tapi, Hyorin bisa mengenali lagu itu dengan baik. Love Letter For You – IU feat Shinee.

Hyorin mendengar suara itu. mencari suara itu. pria dengan rapnya. Dia mendapati sebuah pintu terbuka dan musik itu berasal dari sana. Dia melihat siapa yang ada didalamnya. Untuk beberapa saat Hyorin terkejut karena pria itu adalah Lee Taemin. “apakah… kau… jadi….” Hyorin menyunggingkan senyum mirisnya.

Sulit di percaya. Jadi, Tae Min adalah anak dari Han Chae Young. untuk beberapa saat Hyorin memejamkan matanya, memaafkan Taemin yang waktu itu mempermainkannya. Lalu dia menyauti lagu itu.

***

Taemin POV

 

 

Taemin terkejut saat wanita yang di harapkannya muncul. Pegasus yang selama ini dia nanti. Tiba-tiba wanita itu muncul dan bernyanyi dengannya. Namun saat Taemin selesai bernyanyi, seseorang duduk disampingnya. Menatapnya. “kau sedang mempermainkanku ya?” tanyanya.

Taemin sontak terkejut saat menyadari bahwa gadis itu bukan Pegasus yang selama ini dia cari.

 

Melainkan wanita itu adalah... Hyorin.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kray67 #1
kyaaaa,,,, ><*
taezy,,yg suka couple taezy tuh aku,,aku,,
hahaha
wah happy ending bgtz,, si key jadian am chaesun :)
kray67 #2
aig0o ,, k’hdupan key bnr” c0mplicated yc,,

auth0r’y l0cketz neh,,?
MinJung_1701
#3
@Tazyme eheheheh anyway sorry ya ada beberapa salah ketik, as soon as possible, aku bakal ralat ^^v really sorry about that.
kray67 #4
wah bnr” percintaan yg rumit yach,,,?
taemin-suzy-kai-hyorin

sunny-minho-chaesun-key

ckckck,,,i’m so curious yeah! *alaSherlock
update asap :D
CaramelBee
#5
aaa Key! ;A;
minho! teruslah berusaha mengejar chaesun! dan author, update soon~ :D
kray67 #6
jiahaha,,, XD

chingu,aq jd ktwa geli baca si maknae taemin yg addict bgt am suzy,pdhl kn t’balik,,,?aq sukaa,,aq sukaa,, ><
kray67 #7
adh aph yc dgn site ini,,,?
kray67 #8
kep0o,,? aph’n tuh? (==”) *katr0

jiahh??Suzy numpang jd imajinasi duank yak?hehe
klo ad TaeZy aq jd tmbah smangat baca chin,,hehehe :D
kray67 #9
waaa,,aq k’tinggalan chapter byk nhe (-_-”)
kisah cinta yg rumit,,tp knp Taemin am Hyorin ya?hrz’y am Suzy tuch,, *p0uted
hehehe :D
keep write n’ i’ll supp0rt 2 u ! hwaiting !
MithaChan
#10
Ceritanya seru^^