Chapter 1

Started With a Kiss
Please Subscribe to read the full chapter

 

Kyuhyun POV

 

Membosankan. Satu kata yang mewakili semua perasaanku selama seharian ini. Memang apa kata yang cocok bila selama hampir 9 jam kau hanya mendengarkan setiap orangtua di depan sana bicara tanpa henti. Oh bahkan aku ragu apa aku mendengarkan mereka atau tidak. Tadinya aku berniat tidur atau memainkan benda keramatku -PSP- jika saja mata mereka tidak selalu memicing kearahku dengan sadisnya. Kalian tidak tahu saja bahkan tatapan ibuku berkali kali lipat lebih menyeramkan. Hah sabarlah Cho Kyuhyun yang tampan, keadaan ini hanya akan kau lewati beberapa bulan lagi. Setelah itu kau lulus lalu menjadi mahasiswa.

 

Sebenarnya bisa saja aku mengikuti jalur akselerasi lagi untuk membebaskan diri, tapi aku tidak mau. Karena aku tidak mau dikira sombong, ditatap dan dibicarakan dilingkungan Universitas. Ah tapi yang utama aku tidak mau diperebutkan oleh para wanita berbedak tebal karena wajah tampanku ini, para noona yang tingkahnya tak jauh beda seperti di drama-drama yang selalu ditonton ibuku itu. Hanya satu kata untuk menggambarkannya. Sungguh mengerikan.

 

Tapi kalau dipikir juga sama saja jadi mahasiswa, mendengarkan. Tsk kalau begitu lebih baik menikah saja aku. Tapi kan nanti juga aku akhirnya yang harus bekerja karena berperan sebagai suami. Lagipula siapa yang mau memperkerjakan remaja berumur 17 tahun sepertiku. Haruskah aku berperan sebagai istri? BIG NO. Hei bagaimanapun aku seorang lelaki yang mempunyai belalai. Kalaupun menikah dengan seorang pria aku harus berada diposisi atas.

 

.

.

.

 

"Hei Kyu sampai kapan kau akan menopang dagu seperti itu? Kau tak mau pulang?" Namja disebelah Kyuhyun berseru kemudian berdiri dari tempat duduk disebelah Kyuhyun setelah membereskan segala peralatan dimeja yang dia punya.

 

Merasa tak ada pergerakan sama sekali dari teman karibnya, namja berambut kuning yang berbadan tak lebih gemuk dari Kyuhyun itu berinisiatif untuk menepuk sedikit keras bahu Kyuhyun bermaksud membangunkan temannya dari dunia khayalannya.

 

"YAK CHO KHUHYUN!!! Apa kau tuli hah?!" Namja berambut kuning itu memutuskan untuk langsung berteriak ditelinga temannya setelah usaha menepuk bahunya tak menghasilkan apapun.

 

Kyuhyun terlonjak dari duduknya,

reflek menggosok telinga kanannya yang berdenging. Mendelik kepada si tersangka yang sedang tersenyum, yang otomatis memperlihatkan gusi merah mudanya itu.

 

"Kau mau mati Lee Hyukjae!!!" Kyuhyun memberikan tatapan paling mengerikan yang dia punya. Tapi yang diterimanya malah sebuah geplakan dikepala. Membuatnya meringis dan menggosok belakang kepalanya.

 

"Sudah berapa kali kubilang, panggil aku Hyung. Aku ini lebih tua darimu 2 tahun Cho Kyuhyun."

 

Kyuhyun hanya mendengus memalingkan muka, membereskan barang barangnya, memasukkan kedalam tasnya lalu menresetlingnya. Berdiri menggendong tasnya, berjalan  melewati namja bernama Lee Hyukjae begitu saja. Masih merasa kesal atas geplakan yang diterimanya. Lee Hyukjae hanya bisa menghela napas panjang melihat kebiasaan  temannya yang satu itu. Lalu berjalan keluar kelas menyusul Kyuhyun.

.

.

.

 

"Hey Kyu. Aku punya tantangan untukmu. Jika kau berhasil aku akan mentraktirmu makan es krim selama seminggu. Eotte?" Mereka berjalan menuju halte bus untuk pulang bersama yang memang arah jalannya sama. Lee Hyukjae berinisiatif membuka suara saat Kyuhyun tidak menghiraukan teman teman disekitarnya yang asik bergurau satu sama lain.

 

"Kepalamu tadi terbentur ya Hyukkie?" Namja berwajah kekanakan bergerak kedepan Hyukjae. Tangan serta matanya menelusuri wajah dan kepala Hyukjae, memastikan tak ada yang salah dengan kekasihnya itu.

 

"Terima saja Kyu tantangan itu. Kapan lagi Hyukjae Hyung mengeluarkan tawaran seperti itu. Sekali seumur hidupnya, kau tahu persis kan?" Namja kurus pendek disamping kanan Kyuhyun yang sibuk mengunyah roti ikut menimpali. Penasaran apa tantangan yang akan diberikan Hyukjae.

 

"Apa memangnya?" Kyuhyun berusaha untuk tidak terlalu tertarik. Masih mempertahankan acara ngambeknya.

 

Hyukjae menggaruk pipinya, merasa bingung apa yang harus dikatakannya. Sejujurnya dia hanya asal bicara, tidak menyangka Kyuhyun akan menanggapinya, biasanya Kyuhyun tidak akan peduli apapun yang dikatakan teman temannya saat dia bad mood seperti ini.

 

Hyukjae berhenti berjalan membuat teman temanya juga berhenti berjalan. Memutar pandangan kesekitar berusaha mendapatkan ide. Matanya sedikit menyipit saat memandang ke salah satu cafe di seberang jalan. Seketika dia tersenyum cerah -menyebalkan- menurut Kyuhyun.

 

"Tidak sulit kok. Kau hanya perlu mencium pria berkacamata hitam didepan cafe seberang itu, yang terlihat sedang sibuk dengan ponselnya."

 

Cepat cepat Hyukjae berlindung kebelakang Donghae -kekasihnya- sebelum Kyuhyun sempat mengamuk karena ide gilanya. Dugaan Hyukjae nyaris tepat karena Kyuhyun sudah melancarkan tatapan mematikannya.

 

"Terima saja Kyu. Bukankah kau bilang ibumu hanya memberimu uang untuk isi ulang transport cardmu selama dua minggu ini?" Kyuhyun beralih memandang si pendek disebelahnya yang masih sibuk dengan rotinya yang belum habis.

 

"Yaish Wookie-ya kenapa kau menging

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
Agasshi_
Maaf untuk ketidaknyamanan ini. Ff started with a kiss akan dibuka 2-3 hari lagi dikarenakan ada sesuatu yang salah saat chapter 26 dipost. Thanks:)

Comments

You must be logged in to comment
CHK1302 #1
Chapter 1: Ayo dong dicium samà bàbykyui
Nurh4fiz4h
#2
Chapter 29: Cerita yg sangat menarik...
Dari awal sampai ending ceritanya mengundang rasa penasaran...
Dan ending yg sangat indahhh....
terus menulis karya yg bagus tentang wonkyu eonni....???
Lokikitten #3
Chapter 18: Ok i just read it again ..stil good ..i liked it
Icha_starylla96 #4
Readers barh
arjioabrian
#5
Chapter 1: Hollaaa.... saya pendatang baru. Sebenarnya saya pernah baca ini fanfiction.net .Ini salah satu yg menkjadi fav. Saya...
bellatri32 #6
Chapter 29: Kereeeeen bgt ffx..... Q ketawa2 sndiri setiap bagian kyu mulai berdeulusi dgn pikiran2x....kocak,lucu,romantis,sedih,jengkel...lengkap deh....moga ad crita2 lain y g kalah seru....:)
nilatiwi98 #7
Chapter 2: walau sedekit tetep bagus kok ^^
nilatiwi98 #8
Chapter 1: seru aku suka wonkyu. swk. i love this story.
fifikiyu #9
Chapter 26: woah makin penasaran hmpir ending..
semoga keluarga cho n choi bhagia semuanya..
fifikiyu #10
Chapter 4: ceritanya makin menarik n mudah dipahami.. gunadi agassi