Hot Issue

I Like You
Please Subscribe to read the full chapter

*Please read the foreword first. Chapter 1 is continuation of the foreword.

                                                   

 

Chapter 1

Hot Issue

 

Satu per satu faces of the club dari Klub Tensai melintas di hadapan Hyoka. Gadis berponi samping itu tidak mampu melepaskan pandangannya pada seseorang yang berjalan di urutan kedua dari belakang—Bambam. Hyoka berusaha menahan dirinya sebisa mungkin untuk tidak berteriak namun, apadaya jiwa fangirl sudah terlanjur menguasai dirinya.

"Look at me, Bambam!" teriak Hyoka.

 

Pada detik kemudian perhatian Bambam berhasil ia curi. Bambam benar-benar menatap ke arahnya. What the hell! we have an eye-contact?

Meskipun hanya sebuah senyuman yang Bambam berikan kepada Hyoka, gadis itu senang bukan main. 'Ibu mengatakan hal yang benar. Apa ini yang ia sebut berkesan? INI SANGAT BERKESAN'.

 

"Kau tidak begitu tahu tentang sekolah ini tapi, kau tahu salah satu anggota Klub Tensai. Kau bahkan mengaguminya. Selama ini kau hidup di bumi bagian mana?" Tanya Jay pada Hyoka.

"Bukankah mereka cukup terkenal? Aku pernah melihat mereka mengikuti acara debat di televisi dan Bambam mengikuti kompetisi dance. Mereka sungguh mengesankan and no doubt."

"Kau berada di kelas apa?" Jay mengalihkan topik.

"Aku berada di kelas 1-4, kau?"

"Aku di kelas 1-1. Kelas kita berada di lantai yang sama. Kita masih bisa saling bertemu dan bercerita banyak. Sampai jumpa lagi, Hyoka!"

 

Jay berjalan memasuki kelasnya kemudian menyapa seluruh siswa yang ia temui di kelas. Entah bagaimana cara Jay bisa begitu cepat menjadi dekat dengan seseorang dalam sekali pertemuan, termasuk dirinya. Sangat kontras dengan Hyoka yang memiliki kepribadian pendiam dan lebih memilih metode 'mendapatkan teman' ketimbang 'mencari teman, if you know what I mean, guys.

Hyoka menghentikan langkahnya sejenak di depan pintu kelas. Membuka ransel merahnya untuk mengambil kartu nomor siswa serta letak denah tempat duduk yang sebelumnya telah dibagikan oleh pihak sekolah. 'Sial, aku duduk paling belakang.'

 

"Hey kau, Ini jalan untuk umum. Apa kau bisa minggir?"

Seseorang menegurnya cukup keras. Suaranya terdengar agak berat dan Hyoka yakin itu suara seorang pria. Hyoka memutar kepalanya untuk menengok.

"Aku menyuruhmu minggir dan bukan menatapku seperti itu."

Hyoka bergeser dua langkah dari titik semula ia berdiri. Di belakang pria ketus itu, berdiri seorang yang pagi ini telah mengacak-acak perasaannya, siapa lagi jika bukan Bambam.

 

"Maafkan dia. Mark hyung memang sedikit kasar. Tapi jika kau mengenalnya, kau akan tahu sisi baiknya," bisik Bambam pada Hyoka.

Hyoka sama sekali tidak menggubris perkataan Bambam, yang ia tahu saat ini adalah... Bambam benar-benar berbicara padanya? Apakah ini mimpi?

At least, amarahnya jadi terpendam karena kehadiran Bambam. Jika tidak, Hyoka berencana untuk menendang tulang kering atau pantat orang bernama Mark tadi, sangat ketus.

 

Hyoka bergerak masuk ke dalam kelasnya dengan perasaan gugup. Benar saja, tidak ada seorangpun di kelasnya yang ia kenal. Mungkin ia bisa berlagak sok kenal dengan Bambam namun, Hyoka tidak ingin membuat masalah dengan seluruh penggemar Bambam di dalam kelas. Lalu, ia harus bertindak apa? Belum pernah Hyoka menghadapi situasi seperti ini.

 

Tempat duduknya berada di pojok dan paling belakang. Dan yang membuatnya lebih tidak percaya adalah seseorang yang duduk di samping tempat duduknya. 'Ada apa dengan pria itu? Mengapa harus dia?' gumamnya.

Hyoka menuju tempat duduknya lalu meletakkan ranselnya di atas meja. Hyoka memandang seluruh isi kelasnya, tak terlalu bising. sesekali ia mencuri pandang pada seseorang disamping tampat duduknya. Oh ternyata Bambam duduk di sebelah pria ketus itu. Tak jauh lah jika Hyoka ingin sesekali mencuri pandang pada idolanya tersebut.

Rasanya canggung ketika semua siswa sudah saling mengenal dan berbincang cukub akrab sedangkan ia masih duduk di sudut ruangan dan menyaksikan seluruh aktivitas kelas dengan tatapan iri.

 

"Kau yang tadi memanggilku, bukan?" tanya seseorang yang terdengar seperti sapaan basa-basi di telinga Hyoka—kurang lebih begitu. Bambam, orang yang baru saja menyapanya.

"Iya. Perkenalkan namaku Han Hyoka. Aku adalah salah satu penggemarmu."

"Sungguh?" tanya Bambam antusias.

"Iya. Aku selalu serius dengan perkataanku."

Bambam ha

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
irfanard #1
Chapter 21: Aku baru baca sekarang.. Dan mantaapp laahh.. Sukaa
ngger_palupi #2
Chapter 18: Cinta dan rasa ingin memiliki itu tidak sama..
hiiiaaattt,, jeddddiieeerrr,,!
beda tipis tp tetep tidak sama,,,
suka banget ma FF author ini,..
gegara mbaca di https://indofanfictkpop.wordpress.com/2014/04/09/i-like-you-prologue/ yang hanya sampai 17 part,,
buru" searching ke AFF untuk lanjut chapter,,,
matur nuwun sudh buat AFF yang jempol banget,,
buat lagi AFF author-nim,,, T_T
sarnikelodeon #3
Chapter 22: Ff mark pertama yg aku sukaaaa. Hahahaha
Thank you so much thor. Aku nyari2 ff mark yg rame ko susah yaa *sebelumnya bergelumut dengan /gs.
Aku suka karakter mark dan hyokanya.
Hyokanya ga lemah2 amat gitu. Jd seneng. Wkwkwk
Dan mark dengan segala pesonanya.
Tp aku baru baca ini di tahun 2016? Hahaha
Tp gpp kan, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ^-^v
itaboomis #4
Chapter 5: Mark semakin lama makin so sweet dech unyuk ah
itaboomis #5
Chapter 5: Mark semakin lama makin so sweet dech unyuk ah
faatihaismi #6
Tapi endingnya gantung T^T,padahal ceritanya bagus -_____-
rekhahgase #7
sekian lama liat chapter awal ff ini kirain kurang menarik, pas mampir kesini baca dari awal lagi ternyata dugaan saya salah :') baca dari awal chapter sampe end. bener" gantung author T_T suka karakter mark disini, sedihnya bias saya yugyeom cuma kebagian dikit gapapalah. ffnya diksi, dan lainnyalah kereen. DAEBAK!!! minta sequel dong, semoga authornya liatt T.T
btw saya telat baca, sekarang udah 2016 :D
bybblue17 #8
suka banget sama ff ini, udah mah character nya biasku trus genrenya juga aku suka ^^
ernmln7 #9
Chapter 2: amazing. it's so amazing
ernmln7 #10
i like it!