Sleep Call

Description

Ini akan menjadi cerita panjang jadi aku buat terpisah dari koleksi cerita pendek 

Foreword

Konon katanya, lama masa berpacaran akan berbanding lurus dengan lama masa merelakan. Itu berarti dia membutuhkan waktu empat tahun untuk melupakan segala kenangan, mimpi dan harapan. Ironisnya, gadis itu tidak diberikan cukup waktu untuk menerima kenyataan.

“Ini kamu serius minta putus?”

“Maaf ya”

“Kenapa?”

“Kamu berhak bahagia bersama lelaki lain yang lebih baik”

that !

Omong kosong terbesar yang dia dengar dalam sejarah hidupnya. Insting berkata ada sesuatu hal yang tidak beres. Naluri kuat wanita tidak pernah salah ketika mencium bau busuk kebohongan. Dan benar saja, sebuah undangan pernikahan diterima selang satu minggu setelah berakhirnya hubungan mereka berdua.

Malaikat membisikkan kata-kata mutiara di mana dia harus menghadiri acara yang berbahagia untuk mengucapkan selamat; dan iblis menambahkan dengan menggandeng pasangan baru.

Tapi bagaimana cara mendapatkan kekasih baru dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya? Mungkin karena Tuhan mendengar tangisannya setiap malam, gadis itu menemukan seseorang yang tepat dari media sosial.

Comments

You must be logged in to comment
onesleven
#1
Chapter 20: Hahaha bisa-bisanya Taeng kira itu covid test, kacau-kacaaau 😆
Untung Sica emosinya lagi labil kalo gak udah di keplak kepalanya Taengoo haha
Makasih sudah kasih happy ending buat Taengsic, selamat tahun baru juga!
onesleven
#2
Chapter 19: Antara Yuri dan Sica, gak tau deh mana yang paling tolol, Fany sama Taeyeon sudah kasih clue disana-sini sampai akhir gak ngeh juga, kasian..
Semoga akhirnya TaengSic jugs bahagia seperti yang lain. Terima kasih sudah update ceritanya~
sabeth #3
Chapter 14: Kenapa anak Seohyun dan Yoong harus mengalami jantung berhenti.

Semoga saja Yoong berubah menyayangi Seohyun.
onesleven
#4
Chapter 10: Hai, gue hampir gak pernah baca ff snsd bahasa indonesia tapi cerita lu ini asik. Gue suka cara menulisnya mirip kayak novel remaja jaman dulu pas gue smp, bahasanya baku tapi tetap enak pas di baca. Mudahan ada terusannya, makasih~
sabeth #5
Chapter 10: Kasihan si Seohyun. Itu kalau Yoona cuek begitu, bagaimana nanti si Seohyun melahirkan. Kan Seohyun hamil anak dia kenapa perlakuan Yoona begitu. Sesak nafas bacanya.
sabeth #6
Chapter 3: Ceritanya bagus. Jangan lama2 ya up date. Thanks