Chapter 20

Someday We'll Know
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Oh ya, Siwon. Hampir noona lupa.” Sahut Jiyong dalam pelukan Siwon.

“Kenapa noona?” tanya Siwon tanpa melepaskan pelukannya.

“Hyungmu sempat bilang kepada noona kalau kau dan Kyuhyun tidak menyelesaikan masalah kalian dalam waktu tiga bulan, maka Hyunnie akan membawamu ke Inggris dan menjodohkanmu dengan wanita pilihannya. Titah sang raja Choi. Tidak ada bantahan dan penolakan atau dia akan mengikatmu dan membawamu paksa.”

“…”

“Selamat berjuang Wonnie.” Ucap Jiyong lalu meninggalkan Siwon seorang diri di balkon itu. Bisa dilihat bahwa Jiyong berusaha sekuat tenaga menahan tawanya kala dia melihat raut wajah horor dari Siwon. Tawa Jiyong tak terbendung lagi ketika dia mendengar teriakan penuh rasa ‘sayang’ memanggil nama Seunghyun dari balkon tempat Siwon berada.

“SEUNGHYUN HYUNG!!!”

.

.

.

Di ruang kerja Seunhyun sendiri, tampak sang raja Choi sedang menikmati tehnya dengan senyum jahil di wajahnya.

“Ah hidup ini begitu indah. Kau memang tidak pernah mengecewakanku, Siwonnie. Kehidupanmu begitu menarik untuk aku ganggu.”

( 。・_・。)人(。・_・。 )

First Month

Donghae baru saja selesai merapikan berkas untuk rapat pertama sejak perjanjian kerjasama antara WK Agency dengan Choi Group rampung diselesaikan, sebelum mereka resmi mengadakan press conference untuk keperluan tersebut, ketika Kyuhyun masuk ke dalam ruang rapat dengan wajah yang pucat dan terlihat murung. Donghae menatap Kyuhyun yang berjalan lunglai menuju kursinya dan begitu wanita cantik itu duduk, dia hanya diam dan menatap kosong ke arah pintu masuk ruang rapat tersebut.

Donghae menghela nafas kemudian berjalan mendekati Kyuhyun dan mengambil tempat duduk di sebelah Kyuhyun. Wanita yang lebih tua dari Kyuhyun itu, membelai rambut Kyuhyun dengan lembut, membuat Kyuhyun menoleh.

“Ada apa Kyu?” tanya Donghae langsung. Kyuhyun menatap lekat asisten merangkap sahabatnya itu. Kyuhyun tersenyum miris sebelum menggelengkan kepalanya. Kyuhyun tak ingin Donghae mencemaskannya hanya karena Kyuhyun yang tak mampu menguasai perasaannya sendiri.

“Baby Kyu, kau itu tidak pandai berbohong. Aku tahu kau sedang ada masalah. Ceritakan kepadaku, mungkin aku bisa membantu. Atau paling tidak, kau akan lebih lega setelah berbagi denganku.” Saran Donghae berusaha membuat Kyuhyun terbuka akan masalahnya. Namun sekali lagi, hanya gelengan kepala yang didapat oleh Donghae dari Kyuhyun. Donghae menghela nafas panjang, tanda dia menyerah dengan kekeras kepalaan Kyuhyun. Sahabatnya itu jika sudah menentukan sikap, akan sulit untuk digoyahkan. Donghae hanya bisa menunggu sampai Kyuhyun merasa siap untuk bercerita.

“Heechul-ssi, saya sudah bilang bahwa saya tidak butuh tambahan sekretaris lagi. Hyukjae hyung sudah cukup. Tolong katakan kepada Seunghyun hyung kalau saya keberatan dengan perubahan mendadak ini.”

Suara tegas Siwon mengalihkan perhatian Donghae dan Kyuhyun. Keduanya langsung menatap ke arah suara Siwon tersebut dan mendapati Siwon berjalan menuju ke kursi pemimpin rapat bersama dengan seorang wanita cantik berambut merah kecoklatan. Wanita itu membawa sebuah notepad dan beberapa berkas yang jelas untuk rapat hari ini.

Wanita yang bernama lengkap Kim Heechul itu sebenarnya adalah sekretaris salah satu CEO dari perusahaan di bawah naungan Choi Group yang berada Jepang. Heechul juga adalah sahabat dekat istrinya, Jiyong. Entah alasan apa, Seunghyun meminta Heechul untuk kembali ke Korea dan bekerja sebagai sekretaris kedua untuk Siwon bersama dengan Hyukjae. Awalnya Heechul menolak karena dia sudah cukup betah dengan pekerjaannya di Jepang, akan tetapi karena Seunghyun sendiri yang meminta bantuannya, maka Heechul pun menerima. Meski dia sedikit harus menahan diri untuk tidak bertengkar dengan Hyukjae.

Baik Hyukjae maupun Heechul, keduanya benar-benar tidak bisa akur sejak pertama kali berkenalan. Pertengkaran demi pertengkaran akan selalu menemani kemana pun mereka berada di tempat yang sama. Seharusnya dengan alasan itu, Seunghyun tidak memilih Heechul sebagai partner Hyukjae dalam membantu Siwon tapi bukan Choi Seunghyun namanya jika tidak membuat sedikit pergolakan dan mengganggu orang lain. Justru karena ingin mengganggu keduanya, maka Seunghyun secara pribadi memilih dan meminta Heechul bekerja untuknya langsung.

Sosok pria yang sedang dibahas ini, Lee Hyukjae terlihat dengan pasrah mengikuti Siwon dan Heechul dari belakang. Hyukjae seperti orang yang tidak tahu harus melakukan apa dengan keadaan mendadak ini. Pria bermarga Lee itu hanya diam dan mengambil tempat di samping kanan Siwon sementara sang wanita masih berdiri sambil memandangi Siwon sebelum bibir berlipstik merah itu terbuka dan mengeluarkan suaranya.

“Maaf tuan muda, tapi perintah Choi sajangnim sangat jelas. Saya harus berada di sisi anda selama anda bekerja, membantu Hyukjae tentunya.”

“Aku tidak butuh bantuanmu cinderella sangar!”

“Oh really? Tapi sepertinya tuan besar tidak sependapat denganmu monyet jelek!”

“Wanita bar-bar!”

“Pria bau kaki!”

“Kau…!”

“Sudah, sudah! Apa kalian berdua tidak malu dengan rekan kerja kita dari WK Agency? Bertengkar di sini! Jika kalian tidak bisa bersikap profesional, aku minta kalian keluar.”

DEG!

Baik Hyukjae maupun wanita yang dipanggil Heechul itu, tubuh keduanya langsung menegang dan keduanya juga meneguk ludah mereka sendiri. Jika mereka sampai keluar dari ruang rapat dan tidak mendampingi Siwon lalu hal itu diketahui dan pasti dikatahui oleh Seunghyun, maka katakan saja hidup mereka akan berakhir di tangan besi pemimpin Choi Group tersebut.

“Baik Siwon-ah/Saya mengerti tuan muda Siwon.” Sahut keduanya patuh dan melakukan genjatan senjata untuk sementara waktu ini. Hyukjae kembali dengan komputer jinjing yang dibawanya, mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan oleh Siwon, sementara Heechul masih tetap berdiri di belakang di sebelah kiri Siwon.

Siwon yang jengah dengan sikap Heechul, menoleh ke arahnya dan mengisyaratkan dirinya untuk mengambil tempat duduk di sebelah kirinya. Heechul tersenyum puas melihat isyarat dari Siwon. Itu berarti dia sudah diperbolehkan berada disamping Siwon. Yang berarti juga Siwon sudah tidak keberatan dengan posisinya sebagai sekretaris kedua. Ternyata saran dari Jiyong berguna juga.

“Chulie, kalau Siwon masih kukuh tidak mau menerimamu sebagai sekretarisnya, kau berdiri saja dibelakangnya terus. Jangan duduk ketika dia duduk dan terus menempel padanya layaknya bayangan. Anak itu terlalu baik hati membiarkan seorang wanita kelelahan berdiri hanya karena mengikuti perintah.”

Thank you Jiyong-ah. Batin Heechul berterima kasih kepada sahabatnya tersebut.

Heechul lalu menatap ke arah Siwon sebelum mengangguk patuh dan mengikuti perintah atasan barunya tersebut untuk mengambil tempat di samping kiri Siwon. Heechul kemudian melakukan hal yang sama seperti Hyukjae, mempersiapan bahan rapat.

Siwon menatap ke kedua sekretarisnya tersebut. Pria itu menghela nafas panjang. Sepertinya lagi-lagi Siwon tak bisa mengelak dari ulah jahil Seunghyun. Siwon menggelengkan kepala sejenak sebelum kembali menghela nafas lalu menatap lagi ke arah Hyukjae dan Heechul. Dirinya tersenyum kecil memperhatikan betapa seriusnya Hyukjae dan Heechul dalam bekerja.

Yah, mungkin kehadiran Heechul-ssi tidak buruk juga. Paling tidak aku memiliki bantuan cadangan dengan posisi baruku sekarang. Heechul-ssi sepertinya wanita hebat yang bisa aku andalkan seperti Hyukjae hyung. Kali ini kejahilan Seunghyun hyung tidak terlalu buruk. Batin Siwon masih tersenyum manis kepada Hyukjae dan Heechul.

CEO muda yang baru saja dilantik itu tidak menyadari bahwa sikapnya membuat sebuah hati merasa gundah gulana. Siwon terlalu fokus dengan rapat pertamanya sebagai pimpinan GD Corp yang diberi kuasa oleh Choi Group untuk berkerja sama dengan WK Agency, sampai tidak menyadari tatapan sedih namun sarat dengan rindu dan penantian dari Cho Kyuhyun.

“Selamat pagi semua. Terima kasih atas kehadiran dalam rapat perdana kerjasama antara WK Agency dan GD Corp yang berada di bawah naungan Choi Group. Kita akan membahas beberapa agenda seperti…”

Suara Hyukjae yang membuka rapat membuat Kyuhyun terhenyak. Dia berusaha menguasai dirinya sendiri karena menyadari ada yang lebih penting sekarang yaitu perusahaannya.

Kyuhyun mulai memperharikan setiap penjelasan yang keluar dari bibir Hyukjae dan beberapa dilengkapi oleh Heechul. Dari situasi itulah, Kyuhyun bisa melihat kecerdasan dan sikap profesional yang tinggi dari wanita yang sejak tiga hari lalu mulai mengikuti Siwon.

Kyuhyun terus memperhatikan Heechul sebelum iris coklatnya memandang Siwon yang tampak menyimak dan terkadang mengangguk, seperti menyetujui perkataan Heechul. Melihat kejadian itu membuat perasaan cemburu Kyuhyun kembali mencuat. Wanita cantik berpipi bulat nan putih mulus itu menggenggam penanya dengan sangat erat.

Ingin rasanya Kyuhyun menghampiri Heechul dan menariknya keluar dari ruangan rapat tersebut. Atau mungkin langsung menghajar wanita cantik berwajah judes itu karena sudah berani-beraninya mendekati Siwon. Kyuhyun seolah lupa dengan rasa sedihnya karena penolakan Siwon dan statusnya yang memang bukan siapa-siapa dari Siwon.

“…dan program-program tersebut yang diharapkan oleh GD Corp agar bisa segera direalisasikan oleh WK Agency. Untuk pengajuan anggaran dan bantuan di luar produksi, GD Corp sudah menyetujui proposal yang dibuat oleh WK Agency. Kami akan segera menindak lanjuti proposal tersebut dalam kurun waktu satu minggu ini. Sekian dan terima kasih.”

Kembali Kyuhyun tersentak dengan penyelesaian presentasi dari GD Corp. Kali ini bukan suara Hyukjae dan Heechul, melainkan suara Siwon yang bergema di ruang rapat yang cukup luas tersebut. Tampaknya Kyuhyun terlalu larut dengan rasa cemburunya sehingga tidak menyadari bahwa presentasi dari Siwon sudah selesai dan semua orang di ruang rapat tersebut sudah bertepuk tangan, terpukau dengan presentasi dari CEO baru GD Corp tersebut.

Dan tanpa terasa pula bahwa rapat perdana kerjasama antara kedua perusahaan tersebut telah usai, meninggalkan hanya Siwon, Hyukjae, Heechul, Donghae dan Kyuhyun yang masih berada di ruangan tersebut.

Hyukjae dan Donghae terlihat sibuk membereskan bahan-bahan materi dari perusahaan mereka sedangkan Siwon terlihat sedang berbicara dengan Heechul dengan serius, sehin

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hanninozuka #1
Chapter 22: senengnya wonkyu udah baikan dg cara yg simpel tapi sweet bgt .... wonkyu moment nya juga suka banget..... ✧٩(•́᎑•́๑)و ✧
elfviliebe #2
Chapter 22: Jyahhh... tbc.... itu benar benar huruf ngundang penasaran...
Ciee yang udah baikan....
Lanjut
rhina_ELF #3
Chapter 3: Baru bca smpe chap 3 tpi air mata bner2 g bs brenti euy...ya اَللّهُ sndih bgt liat khidupan siwon...
Gmn ya siwon menghdapi smua cobaan ini ..smga aja nnti kbhgian untuk siwon bs cpet dtng..
BabyBugsy
#4
Chapter 22: thank you for updated this story... Kyaaa seneng banget bisa baca lanjutannya ini.. *bow*
akhirnya wonkyu bisa saling bersama, mereka sweet banget TAT kangen banget lihat kebersamaan mereka. Jgn pisah-pisah lagi ya wonkyu ... Kkkk gemes banget lihat tingkah mereka berdua.
hahaha nahloh seunghyun.. Dunia akhiratmu akan berakhir kalau membantah si nyonya. Cah..lets to be back XDDD



update soon authornim!!!
NanyKyu #5
Chapter 20: Mdh2n wonkyu cpt bersatu lg..kshn..g tega liat wonkyu sedih..dan mdh2n authornya sll semangat utk ngelanjutin..abang T.O.P emang kereeen..
NanyKyu #6
Chapter 1: Huweee..np nasibnya wonnie jd menyedihkan bgt..semangat wonnie..lanjut bacaaa..penasaran abiis..
Wulwul0705
#7
Senoga cepat di perbarui ya aku makin suka dan penasaran
BabyBugsy
#8
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
BabyBugsy
#9
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
4melia #10
Chapter 20: Aku ga yakin wonkyi dlam 3 bln bsa bersatu, tapi dlam sebulan aja, hehe lanjutt yah eonii, semangattt