Chapter 17

Someday We'll Know
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

Keduanya saling bertatapan, tersihir dengan keindahan bola mata lawannya masing-masing. Tidak ada yang mau memutuskan tatapan lebih dulu, seolah-olah jika mereka berpaling, maka mereka akan kehilangan keindahan itu.

Kyuhyun memandang dengan seksama pria yang selama tujuh tahun tak pernah menghubunginya itu. Pria yang semakin tampan, semakin berwibawa, semakin membuatnya jatuh cinta.

Kyuhyun merasakan bulir-bulir bening sudah terkumpul di pelupuk matanya, siap terjun bebas dan membasahi pipinya. Kyuhyun tak mengira jika dia bisa menatap lagi kedua bola mata yang selalu memancarkan kasih sayang dan cinta kepadanya itu sedekat ini. Kyuhyun tak mengira jika dia masih diberi kesempatan merasakan betapa hangatnya rengkuhan dari lengan kekar yang dulu selalu memeluknya, membuatnya merasa aman.

Kyuhyun tersenyum, senyum paling tulus yang pernah dia tampakan dan senyum itu hanya untuk satu orang pria.

Sementara Siwon, pria itu ikut tersenyum ketika melihat betapa cantiknya Kyuhyun saat ini.

Wanita di depannya ini adalah wanita yang sejak dulu sampai sekarang akan selalu menjadi ratu di hatinya. Tidak ada wanita lain baginya selain Kyuhyun. Hanya dia.

Rasa itu masih ada dan akan terus ada. Rasa itu pulalah yang membuat Siwon tanpa sadar mengeratkan pelukannya di pinggang Kyuhyun. Siwon mungkin akan bertindak lebih jauh lagi, melupakan niatnya datang ke WK Agency, melupakan tatapan aneh tapi dengan seringai jahil di wajah Hyukjae, membuatnya acuh tak acuh terhadap pandangan orang lain yang lalu lalang.

Perasaan cintanya kepada Kyuhyun membuatnya tidak memikirkan apa-apa kecuali menyalurkan kerinduan kepada Kyuhyun ditambah lagi Siwon merasa Kyuhyun pun memiliki perasaan yang sama dengannya.

Siwon baru akan mendekatkan kepalanya ketika satu suara asing membuat keduanya menoleh ke arah suara tersebut.

“Kyu, baby… Kau sedang apa?”

Jay!

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Jay…” Kyuhyun memanggil nama kekasihnya itu dengan perlahan. Perlahan namun tersirat nada ketidaksukaan dari suara merdunya itu. Terlebih lagi kedua alis itu berkerut menjadi satu dan raut kekesalan terpampang jelas di wajah cantiknya.

Jay sendiri baru kali ini mendengar Kyuhyun memanggilnya demikian. Walau Kyuhyun jarang bersikap manja dan lebih sering bersikap pasif kepadanya, namun Kyuhyun tidak pernah sekali pun memberikan wajah seperti itu kepadanya. Kyuhyun selalu tersenyum meski harus Jay akui, senyum itu terkadang palsu. Jay beranggapan bahwa senyum itu bukankan untuknya melainkan untuk seseorang yang tidak pernah Jay ketahui sampai hari ini.

Jay melihat Kyuhyun tersenyum dengan tulus kepada seorang pria tinggi dan tampan yang sedikit mirip dengannya. Jay merasa cemburu karenanya ditambah dengan pemandangan yang membuatnya semakin terbakar oleh api cemburu. Pemandangan ketika lengan Kyuhyun begitu erat memegang salah satu lengan pria itu sedangkan lengan lain dari pria tersebut melingkar dengan sempurna di pinggang Kyuhyun.

Jay mendengus dalam hati karena dia tidak mau menerima kenyataan bahwa pemandangan di hadapannya adalah pemandangan yang begitu romantis.

“Kyu, baby. Bukankah kau ada rapat?” ingat Jay dengan suara lembut meski hatinya panas dengan apa yang dilihatnya sekarang.

Pertanyaan dari Jay mengambang di udara seolah tidak di dengar sama sekali oleh Kyuhyun. Wanita bermata coklat itu justru menoleh ke arah Siwon yang saat ini memandang lurus ke arah Jay.

Kyuhyun melihat raut wajah Siwon dan matanya terbelalak. Dia tahu persis apa arti raut wajah itu. Dalam hatinya, dia sangat senang karena yang ditatapnya sekarang adalah raut wajah penuh cemburu dan ketidak sukaan Siwon akan Jay.

Siwon cemburu. Siwon cemburu.

Kyuhyun mengartikan jika Siwon cemburu berarti dia masih…

“Anda Jay Kim bukan?!” tandas Siwon memutuskan pikiran Kyuhyun sekaligus membuatnya sadar bahwa masih ada Jay disana. Kyuhyun menolehkan lagi wajahnya ke arah Jay dan mendapati Jay yang masih tersenyum. Entah kenapa, Kyuhyun tidak suka dengan senyum itu. Padahal dulu dia biasa-biasa saja bahkan terkadang dia senang melihat Jay tersenyum karena mengingatkan dia kepada Siwon. Namun sekarang, senyum itu bagaikan meremehkan Siwon yang notabene akan menjadi atasan Jay jika mereka jadi bekerja sama.

“Anda mengenal saya?” tanya Jay dan benar saja, Kyuhyun merasakan dari nada suara Jay bahwa kekasihnya itu meremehkan Siwon.

Apa dia sudah gila?! Kenapa dia bertanya dengan nada suara seperti itu?! Memang dia tidak tahu siapa Siwon?! Batin Kyuhyun kesal. Wanita manis itu tidak suka Jay berbicara seperti itu kepada Siwon. Bukan saja karena Kyuhyun membela Siwon namun secara profesionalitas, Siwon adalah seseorang yang harus dimenangkan hatinya jika mereka ingin menjaga kelangsungan perusahaan mereka.

“Tentu saja. Siapa yang tidak mengenal Jay Kim?! Aktor dan penyanyi solo berbakat saat ini.” Ucap Siwon lugas dengan senyum bisnis terpatri di wajah tampannya.

“Anda terlalu tinggi memandang saya. Walau itu benar adanya.” Sombong Jay yang semakin membuat Kyuhyun kesal.

“Benar. Dan saya akan pastikan anda akan melebarkan sayap untuk bisa go internasional. Sungguh sayang jika dengan bakat yang anda miliki, anda hanya terkenal di negeri sendiri. Anda pasti ingin menjadi lebih terkenal bukan?! Lain cerita jika anda sudah puas dengan keadaan anda sekarang. Saya akan sangat kecewa jika benar demikian. Tapi, tentu semua menjadi pilihan anda, bukan begitu Jay-ssi.” Ujar Siwon tenang namun semua yang mendengarkan ucapan Siwon tahu persis bahwa Siwon sedang menyindir Jay.

Memang kenyataannya, meski Jay sangat terkenal di negeri sendiri, popularitasnya di dunia internasional tidak cukup bagus. Jay mudah gugup dan terkadang tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri jika sudah berhadapan dengan pekerjaan dari luar negerinya sehingga Kyuhyun sendiri masih enggan untuk melebarkan sayap artisnya itu sampai kancah internasional. Kyuhyun sangat selektif dengan pekerjaan yang datang kepadanya untuk Jay karena dia tidak yakin Jay mampu menangani pekerjaan bertaraf internasional.

Jay sendiri menyadari hal itu dan suka kesal dengan dirinya sendiri. Dia tak tahu kenapa dia selalu kalah dengan rasa gugupnya bahkan sampai terkena panic attack jika harus tampil di panggung internasional.

Dan sekarang, dia harus mendengar sindiran halus dari pria yang saat ini masih senantiasa memeluk pinggang kekasihnya.

Sial!! Pria ini menyebalkan sekali!! Memang siapa dia, berani menyindirku seperti itu?! Batin Jay mengumpat Siwon. Jay juga bertanya-tanya siapa pria yang berada di depannya ini. Walau wajahnya familiar namun Jay sama sekali tidak tahu atau mungkin lebih tepatnya tidak mau tahu identitas Siwon yang sebenarnya.

Dan itulah salah satu tindakan gegabah Jay sebagai artis profesional selain sikap sombongnya jika dengan orang asing. Sudah merupakan hal yang lumrah untuk seorang artis untuk paling tidak mencari informasi tentang investor perusahaan tempatnya bernaung.

“Jay. Dia ini…” Kyuhyun baru saja ingin mengingatkan Jay akan posisinya namun tangan Siwon yang berada di pinggangnya mengeratkan pegangannya, membuat Kyuhyun menatapnya lagi. Siwon menggeleng pelan sebelum melepaskan rengkuhannya di pinggang Kyuhyun.

“Baiklah. Seperti yang sudah anda katakan tadi Jay-ssi, nona Cho harus menghadiri rapat penting. Jadi sebaiknya kami segera pergi.” Tutur Siwon datar namun Jay bisa merasakan ada nada mengintimidasi dari Siwon

“Kami?” tanya Jay sedikit ketus. Dia tidak suka dengan kata ‘kami’ yang keluar dari bibir Siwon. Kata itu seolah-olah mengoloknya karena kata ‘kami’ seperti menyiratkan bahwa Siwon dan Kyuhyun adalah pasangan.

Siwon sendiri menyeringai mendengar pertanyaan Jay tadi. Sebagai pria dia tahu bahwa Jay tidak suka dengan perkataannya, namun Siwon seakan tidak peduli. Siwon seakan melupakan bahwa Kyuhyun bukan miliknya lagi dan dia sedang perang dingin dengan wanita cantik itu. Yang ada dipikiran Siwon saat ini adalah membuat Jay tidak berada di hadapannya sekarang.

“Ya, kami. Nona Cho dan saya.” Balas Siwon masih dengan seringai yang sama. Jay tidak mengatakan apapun atas balasan Siwon sehingga Siwon semakin melebarkan seringainya.

“Kami permisi. Mari nona Cho.” Ajak Siwon bergerak ke samping mempersilahkan Kyuhyun untuk jalan terlebih dulu. Ladies first.

Sementara Kyuhyun, wanita itu hanya menatap sekilas Jay sebelum tersenyum simpul kepada Siwon dan beranjak pergi sampai langkahnya terhenti sejenak oleh panggilan dari Jay.

“Kyu.” Kyuhyun menoleh dengan wajah yang datar dan hanya menanggapi dengan,

“Kita bicara nanti Jay.” dan berlalu bersama dengan Siwon menuju ruang rapat.

Siwon dan Kyuhyun berjalan sejajar dengan Hyukjae di belakang mereka berdua. Ketiganya sampai di pintu lift dimana seorang petugas keamanan yang sudah menunggu menekan tombol naik lift tersebut. Siwon, Kyuhyun dan Hyukaje menunggu sampai pintu itu terbuka dan ketiganya masuk satu per satu dengan posisi Siwon dan Kyuhyun bersebelahan dan Hyukjae di belakang mereka berdua.

Di dalam lift, ketiganya terdiam, tetapi mereka bisa merasakan aura ketegangan dari Siwon dan Kyuhyun. Tampaknya pertemuan dengan Jay tadi masih membuat kesal Siwon dan kegundahan dari Kyuhyun.

Kyuhyun melirik beberapa kali ke arah Siwon yang wajahnya mengeras saat mereka memasuki lift. Seringai kemenangannya hilang begitu saja begitu mereka menjejakan kaki di dalam lift. Kyuhyun menghela nafas panjang sebelum memutar sedikit tubuhnya dan menepuk lengan Siwon agar pria itu memperhatikannya.

“Siwonnie.” Panggil Kyuhyun menggunakan panggilan sayangnya. Siwon tidak bereaksi sama sekali. Dia hanya menatap pintu lift yang tertutup itu.

“Siwonnie!” kali ini Kyuhyun memanggil lebih keras tapi Siwon masih saja tidak memberi reaksi.

“Choi Siwon!!” pekik Kyuhyun membuat Hyukjae tersentak dan Siwon menoleh kepadanya.

“Apa?” balas Siwon masih kaget dengan suara keras Kyuhyun.

“Aku memanggilmu tapi kau seperti menganggapku patung.”

“…” Kyuhyun memperhatikan Siwon yang mengalihkan perhatiannya kembali ke pintu lift. Wanita itu terus menatap Siwon dan tiba-tiba dia terkikik.

Siwon cemburu. Kyuhyun tahu persis sikap Siwon jika dia sedang cemburu. Hati Kyuhyun berbunga-bunga saat tahu Siwon masih memiliki rasa sampai dia cemburu seperti sekarang.

“Kau cemburu.” Tegas Kyuhyun yang membuat Siwon memandang wanita itu seperti dia adalah monster berkepala dua.

“Excuse me?!” kata Siwon tak mau menerima asumsi Kyuhyun yang menurutnya sangat sepihak.

“Kau cemburu.” Ulang Kyuhyun sambil berbalik menghadap pintu lift lagi. Wanita itu tersenyum senang karena Siwon masih memperhatikannya. Meski Kyuhyun masih harus bicara

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hanninozuka #1
Chapter 22: senengnya wonkyu udah baikan dg cara yg simpel tapi sweet bgt .... wonkyu moment nya juga suka banget..... ✧٩(•́᎑•́๑)و ✧
elfviliebe #2
Chapter 22: Jyahhh... tbc.... itu benar benar huruf ngundang penasaran...
Ciee yang udah baikan....
Lanjut
rhina_ELF #3
Chapter 3: Baru bca smpe chap 3 tpi air mata bner2 g bs brenti euy...ya اَللّهُ sndih bgt liat khidupan siwon...
Gmn ya siwon menghdapi smua cobaan ini ..smga aja nnti kbhgian untuk siwon bs cpet dtng..
BabyBugsy
#4
Chapter 22: thank you for updated this story... Kyaaa seneng banget bisa baca lanjutannya ini.. *bow*
akhirnya wonkyu bisa saling bersama, mereka sweet banget TAT kangen banget lihat kebersamaan mereka. Jgn pisah-pisah lagi ya wonkyu ... Kkkk gemes banget lihat tingkah mereka berdua.
hahaha nahloh seunghyun.. Dunia akhiratmu akan berakhir kalau membantah si nyonya. Cah..lets to be back XDDD



update soon authornim!!!
NanyKyu #5
Chapter 20: Mdh2n wonkyu cpt bersatu lg..kshn..g tega liat wonkyu sedih..dan mdh2n authornya sll semangat utk ngelanjutin..abang T.O.P emang kereeen..
NanyKyu #6
Chapter 1: Huweee..np nasibnya wonnie jd menyedihkan bgt..semangat wonnie..lanjut bacaaa..penasaran abiis..
Wulwul0705
#7
Senoga cepat di perbarui ya aku makin suka dan penasaran
BabyBugsy
#8
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
BabyBugsy
#9
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
4melia #10
Chapter 20: Aku ga yakin wonkyi dlam 3 bln bsa bersatu, tapi dlam sebulan aja, hehe lanjutt yah eonii, semangattt