Chapter 14

Someday We'll Know
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

“Eonnie. Semua sudah siap bukan?! Aku tidak mau ada yang kesalahan di pertemuan ini.”

“Ya Tuhan. Tenang saja Kyu. Semua sudah beres. Sekarang tinggal bagaimana kau bisa menyakinkan Choi Seunghyun-ssi untuk bersedia menjadi investor di perusahaan kita.”

“Oh Tuhan, semoga aku bisa eonnie. Kau tahu sendiri betapa susahnya meyakinkan orang itu untuk mau berinvestasi. Dia terkenal perfeksionis dan you know that there’s nothing perfect in this world.” Ujar Kyuhyun semakin terlihat gusar dan panik.

Lee Donghae, asisten sekaligus sahabat Kyuhyun, tersenyum kemudian membalikan tubuh Kyuhyun yang membelakanginya agar menatap dirinya. Donghae menatap lurus ke mata coklat Kyuhyun masih dengan senyum menawannya itu.

“Kau pasti bisa. Semangat Cho sajangnim!” seru Donghae sambil mengepalkan kedua tangannya dan mengangkat tangan itu kedepan sampai sebatas pipi Kyuhyun, bermaksud menyemangati Kyuhyun.

“Kau pasti sanggup sayang. Kau itu terlalu cantik dan pintar untuk gagal dalam meeting ini.” Ucap seorang lagi menyemangati Kyuhyun. Kyuhyun menoleh ke belakang dan menemukan seseorang yang sudah menjadi kekasihnya setahun ini.

“Jay...”

( 。・_・。)人(。・_・。 )

“Jay…” sahut Kyuhyun lalu menghampiri Jay Kim, salah seorang artis naungan WK Agency pimpinan Kyuhyun. Aktor dan penyanyi solo berbakat itu adalah kekasih Kyuhyun selama satu tahun belakangan ini.

Ya. Kyuhyun menjalin hubungan dengan Jay setelah beberapa tahun terakhir ini memilih untuk sendiri setelah dirinya putus dengan Siwon.

Siwon.

Nama itu merupakan pengingat atas rasa penyesalan terbesar yang dirasakan oleh Kyuhyun. Penyesalan atas kebodohan dan keegoisannya karena tidak mau mendengar penjelasan kekasihnya sendiri. Kyuhyun lebih mementingkan perasaannya daripada mencoba memahami perasaan Siwon kala itu. Seharusnya dia mengerti bahwa Siwon membutuhkan bahu untuk bersandar dengan segala permasalahan yang menyangkut Yunho dan saat itu Kyuhyun tidak berada di sisi Siwon sehingga Siwon mencoba mencari seseorang untuk berkeluh kesah.

Kyuhyun semakin menyesali semua tindakannya setelah Sungmin datang tiba-tiba ke Korea dan menjelaskan semua kesalah pahaman tentang kejadian waktu itu. Sungmin mengatakan bahwa dialah yang berusaha mencium Siwon namun di tolak oleh pria tersebut. Saat itu keduanya memang sedang membahas masalah Yunho dan ketika Siwon terlihat sedih dan terpukul dengan keadaan adiknya, Sungmin memanfaatkan situasi dengan berusaha menghibur Siwon. Saat itu Sungmin beranggapan bahwa Siwon akan melunak dan mau menerima dirinya dengan segala perhatian yang dia berikan. Maka dari itu, Sungmin berani mengambil tindakan untuk mencium Siwon.

Akan tetapi Siwon menolak halus Sungmin. Siwon mengatakan bahwa seterpuruknya dia, sekesepiannya dia tanpa kehadiran Kyuhyun, bagi Siwon Kyuhyun tetap menjadi ratu di hatinya. Hanya kepada Kyuhyun hatinya berlabuh dan Siwon memohon maaf karena tak bisa membalas perasaan Sungmin.

Mendengar semua penjelasan Sungmin, Kyuhyun merasa hatinya di tusuk ribuan belati tajam. Sakit dan sesal menyelimuti diri Kyuhyun. Terlebih lagi ketika dia tahu Siwon memilih pergi tanpa pamit kepada siapa pun. Padahal Kyuhyun ingin meminta maaf dan jika masih ada kesempatan, Kyuhyun ingin kembali kepada Siwon.

Tangis senantiasa terdengar dari bibir Kyuhyun berserta dengan kebisuan Kyuhyun dan pasifnya dia ketika bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Sikapnya tersebut berjalan sampai dua tahun sebelum Kyuhyun mulai menyadari semua tindakannya tidak ada gunanya.

Rasa penyesalan dan bersalah itu akan terus ada dalam hati Kyuhyun namun wanita berpipi bulat itu tidak mau sampai terpuruk dan menyiakan hidupnya. Semua yang sudah terjadi tidak bisa di ulang kembali. Waktu tidak bisa di putar kembali. Yang bisa Kyuhyun lakukan adalah terus maju dan menjadi wanita yang lebih baik sehingga saat dia bertemu dengan Siwon nanti, Kyuhyun mampu menatap wajah tampan mantan kekasihnya itu dan meminta maaf atas semua kesalahannya.

Dan itulah yang dilakukan Kyuhyun sekarang. Selama beberapa tahun terakhir ini Kyuhyun bekerja keras sehingga bisa mendirikan perusahaannya sendiri disamping membantu sang ibu mengurus perusahaan keluarga. Kyuhyun bahkan menangani perusahaan milik keluarga Yoo sejak pasangan Yoo tersebut memutuskan untuk pensiun dan menyerahkan semua kepemilikan perusahaan kepada Siwon. Hanya saja, karena keberadaan Siwon tidak diketahui maka untuk tampuk kepemimpinan diserahkan kepada Yunho sebagai adik kandung Siwon.

Akan tetapi Kyuhyun harus merelakan waktu kerjanya bertambah sejak Yunho menolak dengan tegas dan lebih memilih menyerahkan semua urusan tersebut kepada Kyuhyun sampai Siwon kembali nanti. Kyuhyun paham mengapa Yunho melakukan itu semua. Yunho merasa dirinya tidak sesuai untuk memimpin perusahaan sebesar perusahaan milik keluarga Yoo. Apalagi perusahaan itu ditujukan untuk Siwon. Yunho tidak mau mengambil apa yang menjadi hak Siwon. Yunho merasa sudah banyak hal yang dia renggut dari Siwon dan dia tidak ingin melakukan hal yang sama dua kali.

Hal itu dan juga Yunho sudah cukup sibuk dengan pekerjaannya sebagai koreografer tari di agensi artis milik Kyuhyun sambil membantu Hwangsoo membimbing Kangin untuk menjadi penerus bisnis keluarga Jung. Yunho tidak mau menambah kesibukan lagi sehingga membuatnya harus jauh dari Jaejoong dan putranya, Choi Changmin. Di usianya yang masih tiga tahun, Changmin masih membutuhkan perhatiannya dan juga Jaejoong. Kedua orang itu adalah perhatian utama Yunho saat ini selain Siwon tentunya.

Lalu soal Kangin menjadi penerus bisnis keluarga Jung, Hwangsoo memang memutuskan memilih Kangin daripada Yunho atau mencari anak angkat lainnya untuk meneruskan bisnisnya. Setelah bertemu dan mengenal Kangin secara dekat selama dia berada di Jepang dulu, Hwangsoo melihat kemampuan Kangin dan memintanya untuk mau bekerja dengannya dan pada akhirnya menjadi penerus bisnisnya.

Kangin pun tidak serta merta menyetujui keinginan Hwangsoo, namun lambat laun Kangin menerima karena dia ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuk Leeteuk dan buah hati mereka, Kibum yang masih berusia dua tahun. Dan lagi, Kangin sudah rindu dengan negara kelahirannya. Bertahun-tahun tinggal di Jepang tidak membuat Kangin melupakan Korea apalagi dengan masalah Siwon, membuat Kangin ingin meninggalkan Jepang.

Di satu sisi, Kangin merasa dia memiliki andil dalam permasalahan Siwon. Jika saja  bukan dia yang mengajak Siwon tinggal di Jepang maka Siwon masih berada diantara mereka. Maka dari itu ketika dia sudah membicarakan perihal keinginan Hwangsoo dengan Leeteuk, Kangin memutuskan kembali ke Korea dan melanjutkan hidupnya bersama keluarga disana.

Kyuhyun menghela nafas panjang mengingat semua yang sudah terjadi dengannya dan orang-orang di sekelilingnya. Apapun yang mereka lakukan sekarang pasti semua berkaitan dengan Siwon. Lelaki yang dicintainya itu telah membuat semua orang selalu mengingatnya. Dan mereka memang patut mengingat Siwon dengan segala apa yang telah dia korbankan demi kebahagiaan orang lain.

Lelaki yang Kyuhyun cintai. Cinta. Tentu saja wanita manis itu masih sangat mencintai Siwon. Sangat dan mungkin akan terus mencintai pria itu. Lalu siapa Jay?

Jay Kim. Artis terkenal yang berada di bawah naungan agensi milik Kyuhyun adalah pria tampan kekasih Kyuhyun saat ini.

Kekasih.

Mengingat itu selalu membuat Kyuhyun semakin merasa menjadi wanita paling jahat di muka bumi ini. Dia masih mencintai Siwon namun karena kebodohannya sendiri, dia terpaksa menerima Jay menjadi kekasihnya.

Malam itu, malam disaat pesta perayaan lauching label busana milik Jaejoong, Kyuhyun bertemu dan berkenalan dengan Jay yang begitu mirip dengan Siwon. Rasa rindu yang memuncah serta kesepian dan perasaan bersalah membuat Kyuhyun lupa bahwa Jay bukanlah Siwon. Wanita yang biasanya cerdas dalam bertindak itu, dibutakan oleh perasaan ditambah dengan alkohol sehingga yang dia tahu, ketika dia membuka mata di pagi hari, Kyuhyun telah tidur satu ranjang bersama Jay.

Kyuhyun tidak ingat sama sekali kej

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hanninozuka #1
Chapter 22: senengnya wonkyu udah baikan dg cara yg simpel tapi sweet bgt .... wonkyu moment nya juga suka banget..... ✧٩(•́᎑•́๑)و ✧
elfviliebe #2
Chapter 22: Jyahhh... tbc.... itu benar benar huruf ngundang penasaran...
Ciee yang udah baikan....
Lanjut
rhina_ELF #3
Chapter 3: Baru bca smpe chap 3 tpi air mata bner2 g bs brenti euy...ya اَللّهُ sndih bgt liat khidupan siwon...
Gmn ya siwon menghdapi smua cobaan ini ..smga aja nnti kbhgian untuk siwon bs cpet dtng..
BabyBugsy
#4
Chapter 22: thank you for updated this story... Kyaaa seneng banget bisa baca lanjutannya ini.. *bow*
akhirnya wonkyu bisa saling bersama, mereka sweet banget TAT kangen banget lihat kebersamaan mereka. Jgn pisah-pisah lagi ya wonkyu ... Kkkk gemes banget lihat tingkah mereka berdua.
hahaha nahloh seunghyun.. Dunia akhiratmu akan berakhir kalau membantah si nyonya. Cah..lets to be back XDDD



update soon authornim!!!
NanyKyu #5
Chapter 20: Mdh2n wonkyu cpt bersatu lg..kshn..g tega liat wonkyu sedih..dan mdh2n authornya sll semangat utk ngelanjutin..abang T.O.P emang kereeen..
NanyKyu #6
Chapter 1: Huweee..np nasibnya wonnie jd menyedihkan bgt..semangat wonnie..lanjut bacaaa..penasaran abiis..
Wulwul0705
#7
Senoga cepat di perbarui ya aku makin suka dan penasaran
BabyBugsy
#8
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
BabyBugsy
#9
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
4melia #10
Chapter 20: Aku ga yakin wonkyi dlam 3 bln bsa bersatu, tapi dlam sebulan aja, hehe lanjutt yah eonii, semangattt