Chapter 18

Someday We'll Know
Please Subscribe to read the full chapter

Previous Chapter

Siwon menghela nafas sekali lagi sebelum membalikan tubuhnya dan berjalan meninggalkan Yunho dan Kyuhyun yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka berdua. Tidak ada kata yang terucap kala Siwon pergi begitu saja.

Dia butuh waktu untuk berpikir. Dia butuh ketenangan. Dan saat ini bukan saat yang tepat untuk mencari itu semua. Ada perjanjian yang harus dia selesaikan.

“Hyung…” Yunho bermaksud mengejar Siwon lagi namun niatnya terhenti oleh tangan Kyuhyun di lengannya. Kyuhyun menggeleng perlahan, mengisyaratkan agar Yunho tidak mengganggu Siwon dulu.

“Yun, lebih baik kita kesampingkan dulu masalah kita dengan Siwonnie. Kita selesaikan dulu urusan pekerjaan kita. Kita harus bisa membuatnya setuju untuk bekerja sama dengan perusahaan ini agar kita memiliki waktu untuk selalu bertemu dengannya dan berbicara dengannya.” Usul Kyuhyun yang langsung ditanggapi dengan anggukan oleh Yunho.

Benar kata Kyuhyun, jika perjanjian kerjasama mereka lancar berarti Siwon akan sering berada di WK Agency. Itu berarti Yunho bisa menemukan kesempatan untuk berbicara dengan Siwon tanpa diganggu oleh ‘penjaga’ kurus yang selalu berada di dekatnya itu.

Kyuhyun pun terlihat lega karena Yunho bisa memahami maksudnya. Dia lalu mengajak Yunho untuk mengikuti Siwon ke ruang rapat agar semua bisa cepat selesai.

Selagi mereka berdua berjalan beriringan, Yunho menanyakan sesautu yang membuat Kyuhyun mengingat hal penting yang bisa membuatnya sulit mendekati Siwon. Yunho bertanya,

“Kyu, apa kau sedang mendekati Siwon hyung?”

“Aku akan berusaha untuk mendapatkannya kembali.”

“Lalu bagaimana dengan kekasihmu, si Jay itu?”

Sial! Aku lupa kalau Jay itu kekasihku!

( 。・_・。)人(。・_・。 )

Semua sudah selesai. Sebagian beban atas nama kepercayaan telah dipegang dengan baik olehnya. Amanat untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik ditunaikan olehnya. Sekarang yang perlu dipikirkan olehnya adalah bagaimana melanjutkan kepercayaan dan amanat itu untuk berubah menjadi pembuktian atas dirinya.

“Selamat Siwon-ah. Kau sudah berhasil menyelesaikan perjanjian kerjasama ini dengan baik. Seluruh poin yang diinginkan oleh Seunghyun hyung bisa kita dapatkan. Ini akan sangat menguntungkan perusahaan kita.” puji Hyukjae terlihat sangat puas dengan kinerja Siwon yang berhasil menyelesaikan perjanjian kerjasama dengan WK Agency.

Siwon menghela nafas panjang sebelum tersenyum menanggapi ucapan selamat dari Hyukjae. Siwon berpikir semua yang dia lakukan dalam rapat tadi sudah semestinya terlaksana. Siwon tidak mau mengecewakan Seunghyun yang sudah begitu baik kepadanya. Dan ketika semua berjalan sesuai dengan keinginannya, Siwon bisa berlega hati.

“Sekarang aku hanya tinggal meminta pengacara Ahn untuk mengurus penunjukanmu sebagai CEO GD Inc.” Siwon yang tadinya tersenyum senang langsung menurunkan garis bibirnya. Dia berbalik dengan cepat menghadap ke arah Hyukjae dan membelalakan matanya terkejut.

“CEO?!”

“Yes. You are going to be our new CEO.”

“Ttt…tapi bukankah CEO GD Inc. itu Jiyong noona?! Ke…kenapa ak..aku yang jadi CEO barunya?!”

“Lho? Seunghyun hyung tidak mengatakan rencananya kepadamu Siwon-ah. Dia akan menyerahkan salah satu perusahaan ini kepadamu jika kau berhasil menyelesaikan perjanjian kerjasama ini. Lalu untuk Jiyong noona, dia tidak jadi memimpin GD Inc. karena akan sangat sibuk dengan launching fashion linenya.”

“Fashion line?! Jiyong noona jadi untuk launching fashion linenya? Bukankah dia sempat ragu karena belum menemukan designer untuk partnernya nanti?”

“Dia sudah menemukannya ketika kau bolak-balik ke kantor ini. Seorang designer yang bekerja di salah satu rumah moda di negara ini. Designer itu juga sedang berusaha membuka labelnya sendiri, tapi kau tahu bahwa hal itu sulit jika kau belum menjadi designer utama.”

“Lalu, Jiyong noona menawarkan orang tersebut untuk berpartner dengannya agar suatu saat dia bisa membuka labelnya sendiri?!”

“Tepat sekali.”

“Untuk itu aku yang dikorbankan?!”

“Lihat sisi baiknya Siwon-ah. Kau sekarang salah satu orang berpengaruh di Choi Group dan mungkin saja akan berpengaruh di negara ini, sama halnya seperti hyung anehmu itu.”

“Apa aku bisa menolak keputusan itu hyung?”

“Menurutmu?” tanya Hyukjae balik meski dia tahu apa jawaban Siwon selanjutnya dan melihat Siwon yang menggerutu sendirian dengan sedikit mengumpat Seunghyun, membuat Hyukjae yakin Siwon mengerti situasinya sekarang.

Siapa yang mampu menolak keinginan… Ah ralat, lebih tepatnya perintah seorang Choi Seunghyun.

Hyukjae sendiri sebenarnya kaget dengan keputusan Seunghyun untuk menunjuk Siwon sebagai CEO perusahaan barunya. Menurut Hyukjae, meski Siwon mampu bekerja dengan baik, tapi Siwon belum memiliki banyak pengalaman. Namun, Seunghyun sangat keras kepala. Dia yakin Siwon mampu dan jika Seunghyun yakin maka yang bisa diperbuat oleh Hyukjae hanya ikut meyakini hal tersebut.

Lagipula, Hyukjae akan sepenuhnya mendukung Siwon layaknya Seunghyun. Layaknya seorang kakak.

“Sudahlah Wonnie. Kalau kau keberatan dengan posisi itu, kau bicarakan lagi dengan hyungmu.”

“Hhh… Aku bukannya tak mau membantu Seunghyun hyung, tapi posisi itu terlalu tinggi untukku.”

“Siwon…”

“…”

“Kau tak perlu pikirkan itu sekarang. Nikmati saja kehidupan barumu.” Nasihat Hyukaje sambil memperlihatkan senyum gusinya kepada Siwon. Lelaki tinggi itu tersenyum balik dan mengangguk.

Ya. Biarkan masalah posisi itu dia bicarakan nanti dengan Seunghyun. Sekarang biarlah dia menikmati kehidupannya yang sekarang.

Kehidupan baru.

“Hyung.”

Siwon bicara terlalu cepat.

Pria dengan senyum berlesung pipi itu menoleh ke arah suara yang memanggil hyung tadi. Wajahnya dibuat sedater mungkin meski di dalam hati, Siwon merasakan berbagai macam perasaan. Rindu, sedih, senang, gundah, dan masih banyak lagi hanya karena satu suara itu.

Bukan. Suara itu bukan milik Kyuhyun yang akan selalu mengjungkir balikkan dunianya. Bukan. Suara ini milik adiknya, Yunho.

“Untuk apa dia kesini?!” sungut Hyukjae ketika matanya menangkap sosok Yunho yang berdiri tak jauh dari dirinya dan Siwon.

“Hyung…”

“Dia hanya buat masalah aja Siwon. Lebih baik kau tidak menghiraukan dia. Ayo.” Ajak Hyukjae tak mau ambil pusing dengan kehadiran Yunho. Sementara Siwon masih ragu untuk memulai pembicaraan apapun dengan Yunho, mengikuti langkah Hyukjae yang sudah lebih dulu menjauh menuju lift.

“Hyung!” seru Yunho bersikeras untuk berbicara dengan Siwon. Siwon menghela nafas panjang sebelum berbalik dan menatap lurus ke arah Yunho. Siwon hanya diam menunggu Yunho yang memulai lebih dulu. Yunho tahu kakaknya itu menunggunya berbicara sehingga tanpa buang waktu, Yunho mendekati Siwon sampai keduanya saling berhadapan.

“Hyung, kita perlu bicara.”

“Bicaralah disini.”

“Tidak, tidak disini. Kita harus bicara di tempat lain.”

“Memang apa yang ingin kau bicarakan lagi?”

“Aku hanya ingin minta ma…”

“Minta maaf?! Untuk apa?”

“Hyung…”

“Mengapa kau bersikap seperti ini Yun? Sudah aku bilang kau tak salah. Sudah aku katakan aku tidak marah kepadamu lalu untuk apa kau terus meminta maaf?! Kau seperti anak kecil. Dewasalah sedikit! Aku pergi bukan untuk bertemu lagi denganmu yang masih kekanak-kanakan. Aku pergi berharap kau bisa lebih baik dari dulu. Aku pergi berharap saat aku bertemu denganmu, kau akan menjabat tanganku dan mengatakan bahwa hidupmu menjadi lebih baik daripada saat kau bersamaku. Karena jika memang demikian berarti kepergianku memang baik untukmu. Bahwa untuk sekali dalam hidupku, aku membuat keputusan yang benar untukmu. Tapi sekali lagi, kau membuktikan aku salah. Kau membuktikan bahwa aku memang tidak akan pernah bisa melakukan peranku sebagai seorang kakak.”

“Hyung… Tapi aku…”

“Sudahlah. Kita bicara nanti setelah kau bisa berpikir lebih jernih. Aku harus pergi.”

“Hyung…”

“Yun.”

“…”

“Aku janji kita akan bicara nanti. Tapi tidak sekarang. Jadi aku mohon, jangan menggangguku dulu. Aku sedang tak ingin melihatmu.” Tukas Siwon lalu berbalik kembali mengikuti Hyukaje yang sudah menunggu di dalam lift. Siwon tidak menatap wajah Yunho lagi meski Yunho sendiri sedang menatap punggung Siwon dengan tatapan sedih.

Siwon memasuki lift itu tanpa mengarahkan pandangannya kepada Yunho. Dia melihat ke segala arah kecuali wajah Yunho. Siwon tahu jika dia melihat wajah sedih Yunho, hatinya akan luluh dan untuk saat ini, Siwon tidak ingin terlihat lemah dihadapan Yunho dan Hyukjae.

Hyukjae menekan tombol lift dan begitu pintu lift tertutup rapat, Siwon menghela nafas panjang. Siwon mengusap wajahnya kasar sambil sesekali mengusap tenguknya juga. Siwon terlalu larut dalam kegundahan hatinya sampai tidak menghiraukan orang Hyukjae yang memanggil namanya. Siwon terus dalam pikirannya sendiri sampai Hyukjae menepuk bahu Siwon dan mengatakan bahwa mereka sudah sampai di lobi bawah.

Hyukjae tidak mau bertanya macam-macam karena dia melihat betapa gusarnya Siwon sekarang. Baginya, biar Seunghyun yang menangani bayi besar di sampingnya itu. Hyukjae hanya akan memastikan Siwon sampai di tempat Seunghyun dengan selamat karena melihat kondisi Siwon saat ini, Hyukjae tidak yakin pria tinggi itu akan sampai tepat waktu.

“Ayo Siwon.” Ucap Hyukjae setelah mobil yang dipanggil oleh Hyukjae sampai di depan gedun

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hanninozuka #1
Chapter 22: senengnya wonkyu udah baikan dg cara yg simpel tapi sweet bgt .... wonkyu moment nya juga suka banget..... ✧٩(•́᎑•́๑)و ✧
elfviliebe #2
Chapter 22: Jyahhh... tbc.... itu benar benar huruf ngundang penasaran...
Ciee yang udah baikan....
Lanjut
rhina_ELF #3
Chapter 3: Baru bca smpe chap 3 tpi air mata bner2 g bs brenti euy...ya اَللّهُ sndih bgt liat khidupan siwon...
Gmn ya siwon menghdapi smua cobaan ini ..smga aja nnti kbhgian untuk siwon bs cpet dtng..
BabyBugsy
#4
Chapter 22: thank you for updated this story... Kyaaa seneng banget bisa baca lanjutannya ini.. *bow*
akhirnya wonkyu bisa saling bersama, mereka sweet banget TAT kangen banget lihat kebersamaan mereka. Jgn pisah-pisah lagi ya wonkyu ... Kkkk gemes banget lihat tingkah mereka berdua.
hahaha nahloh seunghyun.. Dunia akhiratmu akan berakhir kalau membantah si nyonya. Cah..lets to be back XDDD



update soon authornim!!!
NanyKyu #5
Chapter 20: Mdh2n wonkyu cpt bersatu lg..kshn..g tega liat wonkyu sedih..dan mdh2n authornya sll semangat utk ngelanjutin..abang T.O.P emang kereeen..
NanyKyu #6
Chapter 1: Huweee..np nasibnya wonnie jd menyedihkan bgt..semangat wonnie..lanjut bacaaa..penasaran abiis..
Wulwul0705
#7
Senoga cepat di perbarui ya aku makin suka dan penasaran
BabyBugsy
#8
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
BabyBugsy
#9
Chapter 20: ga ada yang bisa bantah deh kalau seunghyun yg perintah, siap laksanakan semua. Hahhaa... Orng nomor 1 dilawan, ya kagak bisa. Hihiihi seneng liat siwon manyun kek gitu gegara seunghyun, makin imut :D .D :D

senengnya lihat wonkyu bisa hangat lg kek gitu, mskpn baru permulaan. Semangat kyu.. Kamu pasti bisa!! Cayooo.... Jgn cemburu sama heechul.XD
update soon pls authornim.. Terlalu lama menunggu diriku ini TuT
4melia #10
Chapter 20: Aku ga yakin wonkyi dlam 3 bln bsa bersatu, tapi dlam sebulan aja, hehe lanjutt yah eonii, semangattt