Wawancara Anak Remaja

Remaja
Please Subscribe to read the full chapter

Halo, selamat datang di mading himpunan yang mangkrak terbit karena meski tidak punya jadwal terbit yang pasti (menggaruk pelipis yang tak gatal). Di edisi yang lalu, aku telah mewawancarai tiga sekawan yang kesemuanya adalah para pengabdi ayang. Di mading edisi kali ini, kita kedatangan empat manusia paling terkenal seantero jagat Remaja dan Kabinet Pom Bensin; Geng Risol Danusan!

(Saat ini, anggota Geng Risol Danusan nomor tiga terlihat misuh-misuh karena masih tak rela geng kecilnya disebut Risol Danusan meski faktanya, mereka memang membentuk aliansi terkuat di muka Bumi karena mesti berdagang risol demi acara inaugurasi semasa mereka menjadi mahasiswa baru)

Kebetulan aku punya sedikit waktu senggang setelah dihantam beban hidup dan Jujutsu Kaisen serta kecantikan Kak Chaechae menyelesaikan ini dan itu yang banyaknya seperti kasih ibu, sehingga aku memutuskan untuk mewawancarai Geng Risol Danusan. Di tengah kesibukan mereka mengurus himpunan dan pacar,  aku bersyukur mereka bersedia meluangkan waktu untuk kuwawancara. 

Q: Hali-halo! Apa kabar, Adik-adik?

Jo Yuri (JYR): Sok tua dih you

Yabuki Nako (NK): Emang dia tua 'kan?

(Aku hanya mampu mengelus Maru-chan, kucing Sakura yang baru saja ia lupakan)

Kim Minju (KMJ): Ih pada gitu banget (mencebik dan melempar pandangan minta maaf)

Honda Hitomi (HTM): (mengisyaratkan untuk menunggu sebentar) Maaf, barusan Mama telepon nanyain Chaewon (menoleh ke arah Chaewon) Sayang, itu katanya Mama telepon dari tadi nggak diangkat (menaruh ponsel di tas) Apa? Oh, kabar? Kabarku... baik. Baik. Kakak apa kabar?

Q: Jadi enak dipanggil 'kakak' sama Adik cakep—(kata-kataku terputus karena sekilas aku melihat Chaewon melotot ke arahku) Oke! Lagi sibuk apa nih geng kesayangan kita semua? (bersiap mencatata)

JYR: Sibuk meratapi isi dompet (berpura-pura mengusap air mata dengan dramatis)

NK: Sibuk menafkahi kakak-kakak kipop JANGAN LUPA STREAMING ALCOHOL FREE YA!

KMJ: Um (sejenak terlihat ragu. Aku sudah mengisyaratkan tidak apa-apa kalau dia tidak mau jawab) Aku... aku lagi sibuk belajar dance Kak hehe. Kayaknya asyik gitu

HTM: Sibuk ngurusin himpunan sama ngurusin Chaewon yang ngambek melulu (terkekeh saat dari sudut ruangan Chaewon terdengar menggerutu) Tuh 'kan Kak, lagi ngomel anaknya

Q: (ikut terkekeh, melirik daftar pertanyaan) Udah musimnya festival universitas nih. Dengar-dengar, Kabinet Pom Bensin juga mau ngadain Festival Budaya 'kan ya? Setelah beberapa tahun ini absen, Festival Budaya bakal ada lagi nih? (mencoret pertanyaan paling atas)

NK: Iya Kak, datang ya! Nanti ada dance cover kece dari kakak-kakak himpunan sama adik-adik gemes himpunan, jadi datang, oke?

Q: Gratis nggak nih?

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kimchaejjigae_
Sebentar, biar aku jadi ormas Shinez dulu sejenak. Ada cerita yang ingin sekali kuunggah tapi kalau kuunggah, aku harus menyelesaikan keseluruhan semesta (dan... dan... sama seperti ketika menulis Seandainya, aku tidak sanggup mengeditnya tanpa menghela napas panjang)

Comments

You must be logged in to comment
kimtaetaehwang #1
Chapter 12: Minggir2 yang gak mau kena diabet minggir
Karena judul cerita ini berisi konten bucin dan mengarah ke bulol 🤣
fearlessnim
#2
Chapter 8: Hai kak, ini komen pertamaku setelah sekian lama subs dan cuma mau bilang kalo semua tulisanmu uwu nya minta amponnnn 🥺💖

Btw shineznya lagi dong kak *merengek*
apple_lover12
#3
Chapter 6: Demi apa....? Baru nemu FF unyu kyk gini~