V

Not Enough

Saat pulang mengantar Eunji, Sunggyu mampir dulu menemui Dongwoo ke apartemennya ternyata Dongwoo dan Woohyun sedang berdua berencana menonton film yang sudah mereka sewa. Sunggyu menceritakan semuanya kepada kedua sahabatnya tersebut. Dongwoo yang mendengar cerita Sunggyu kaget karena tidak menyangka ternyata Sunggyu sangat dekat dengan wanita yang selama ini dicarinya.

“Jadi sekarang apa rencananya mu Hyung,” kata Dongwoo sambil menyerahkan minuman kaleng kepada Sunggyu.

“Tentu saja aku akan mengejarnya terus, aku tidak mau melakukan tindakan bodoh seperti dahulu.”

“Tapi Hyung, bukannya Eunji bilang dia tidak punya perasaan yang sama denganmu ?” tanya Dongwoo lagi.

Hati Sunggyu sakit mendengar perkataan Dongwoo karena dia kembali mengingat kembali penolakan Eunji.

“Aku akan berusaha membuat dia supaya suka denganku, bila perlu aku akan memaksanya dengan segala cara.” Tekad Sunggyu yang langsung membuat Dongwoo lebih kaget lagi.

“Itu bukan rasa cinta Hyung, kalau sudah begitu rasa cintamu bisa berubah menjadi Obsesi. Kalau kau bersikap seperti itu Eunji tidak akan menyukaimu. Jika kalian memang ditakdirkan bersama pasti kalian akan menemukan jalan keluar.” Nasehat Woohyun yang sontak membuat Dongwoo keheranan.

“Wooooo, Nam Woohyun, dari mana datangnya kata-kata itu, apa datang dari pria yang setiap minggu berganti perempuan.” Ejek Dongwoo yang membuat wajah Sunggyu yang awalnya serius menjadi sedikit tersenyum.

Woohyun yang merasa malu karena terlalu ikutan melankolis seperti Sunggyu, bangkit berdiri lalu mengajak Dongwoo dan Sunggyu untuk makan diluar.

“Apa kamu yang bayar ?” tanya Dongwoo.

“Tentu saja Sunggyu-hyung yang bayar, Sunggyu-hyung sudah membuat kita jadi penasehat cintanya yang membuat perutku jadi lapar.”

“Aish, dasar kau ini, teman macam apa?” gerutu Sunggyu tetapi akhirnya mengikuti Woohyun keluar.

“Kalian kan Hyung favorit-ku. Jadi diantara kalian berdua-lah yang bayar.” Kata Woohyun merayu.

“Sepertinya aku mengalami Dejavu saat kau berbicara seperti itu.” Kata Dongwoo berusaha mengingat dimana dia pernah mengalami kejadian yang sama seperti saat ini.

“Itu bukan Dejavu Dongwoo, ini sudah rutinitas, Woohyun berbicara seperti itu.” Jawab Sunggyu yang membuat Woohyun pura-pura marah dan cemberut.

--------------------------------------------------------------------------------

Sungyeol berusaha menghubungi Namjoo namun gadis itu tidak mengangkat telepon, sejak sore dia menunggu pesan dari Namjoo, tidak biasanya gadis itu lupa mengirim pesan dia ada dimana kepada Sungyeol.

Sungyeol menghubungi Naeun tetapi gadis itu bilang dia tidak ada janji dengan Namjoo malam ini, hal itu tentu saja membuat Sungyeol langsung kalang kabut, karena selama mereka berhubungan Namjoo tidak pernah sekalipun berbohong.

Sungyeol lalu menghubungi rumah namun Bibi Kim bilang Namjoo belum pulang dari tadi dan mengatakan bahwa setelah makan malam dengan Sunggyu dan Eunji dia akan langsung menemui Sungyeol, hal itu membuat Sungyeol tambah khawatir.

Sungyeol ke tempat-tempat yang mungkin saja didatangi Namjoo sambil menghubungi Sunggyu, “Sungyeol-ah, kenapa ?” tanya Sunggyu yang sedang berada di bar bersama Dongwoo dan Woohyun.

“Hyung, apa kau masih bersama Namjoo, aku mencoba meneleponnya dari tadi tetapi tidak diangkat-angkat, tadi siang dia bilang setelah makan malam denganmu dan Eunji dia akan pergi dengan Naeun, tapi Naeun bilang dia tidak bersama Namjoo. Aku telepon ke rumah dia belum pulang.” Kata Sungyeol dengan nada khawatir.

“Tidak, setelah makan dia bilang dia akan pergi bersamamu, jadi aku mengantar Eunji pulang, aku kira dia bersamamu.”

“Aish, Baiklah kalau begitu Hyung, jika ada kabar dari Namjoo tolong hubungi aku segera Hyung. Aku akan ketempat yang biasa dia datangi. Aku khawatir ini sudah jam berapa.”

“Oh, Ok, aku juga akan segera menghubungi dan mencarinya.” Kata Sunggyu mengakhiri teleponnya, lalu dia pamit kepada Dongwoo dan Woohyun.

Sunggyu yang juga khawatir segera menghubungi Namjoo namun gadis itu tidak juga mengangkat teleponnya. Dia juga menghubungi rumah namun Namjoo belum sampai dirumah.

Setelah berkeliling, Sunggyu langsung ke tempat biasa Namjoo bersembunyi, tempat tersebut adalah Apartemen yang dibeli Sunggyu khusus untuk Namjoo sebagai hadiah dari Sunggyu karena Namjoo telah lulus masuk tes kedokteran, Apartemen itu tidak terlalu besar namun sangat nyaman bagi Namjoo dan terlebih lagi dekat dengan kampus tempat Namjoo belajar. Tidak ada yang tahu eksistensi apartemen tersebut selain Sunggyu dan Namjoo sendiri.

Dia memberikannya agar menjadi tempat Namjoo beristirahat jika sewaktu-waktu Namjoo malas untuk pulang kerumah karena jarak rumah dan kampus yang butuh waktu hampir satu jam perjalanan sedangkan ke apartemen itu hanya 5 menit dari kampus.

Saat Sunggyu menekan Bel tidak ada sahutan atau jawaban dari dalam, akhirnya Sunggyu menekan password apartemen tersebut dan ternyata Namjoo belum menganti passwordnya.

Sunggyu masuk dan melihat bahwa apartemen tersebut remang, hanya lampu meja yang menyala, Sunggyu menyalakan lampu dan berkeliling mencari Namjoo ternyata Namjoo tiduran di lantai Balkon.

“Nanti kau bisa sakit kalau lama-lama tiduran disini. Sedang apa kau disini ?”

Namjoo tidak menjawab perkataan Sunggyu, pikirannya masih kacau. Beberapa lama kemudian Namjoo mulai berbicara, “Oppa, apa aku ini cocok dengan Sungyeol Oppa ?” tanya Namjoo lalu duduk tetapi wajahnya masih menatap tebaran lampu gedung-gedung disekitar Apartemen.

“Kenapa kau bertanya seperti itu?” tanya Sunggyu balik lalu ikut duduk disamping Namjoo.

“Apa ada orang yang berkata kau tidak cocok dengan Sungyeol, tidak biasanya kau terpengaruh dengan ucapan orang lain.” Kata Sunggyu lagi.

 “Apa aku ini disukai Sungyeol Oppa hanya karena aku adikmu dan putri Aboeji ?” tanya Namjoo.

Sunggyu menghadapkan wajah Namjoo kepadanya dengan raut wajah serius.

“Dengarkan aku, Sungyeol menyukaimu bukan karena kau adikku atau karena kau anak Aboeji tetapi dia memang mencintai kamu apa adanya, ya biarpun aku masih tidak habis pikir bagaimana Sungyeol bisa mencintai adikku yang manja dan cerewet ini.” Kata Sunggyu bercanda.

“Oppa, aku serius nih.” Kata Namjoo cemberut.

Sunggyu tertawa melihat kelakuan Namjoo, “Apa kau mencintai Sungyeol ?” tanya Sunggyu.

“Tentu saja.”

“Kalau begitu semua beres karena aku tahu Sungyeol mencintaimu sungguh-sungguh bukan karena kau adik sahabatnya tapi karena dia memang mencintaimu setengah mati, dan yang tidak kalah penting lagi kau juga mencintai. Jika dua orang saling mencintai bertemu tak ada yang perlu mereka khawatirkan, apalagi kau adikku, kalian pasti hidup bahagia. Kau tidak perlu mendengarkan omongan orang lain yang enggak penting. Mengerti.” Kata Sunggyu tegas.

Namjoo mengangguk dan tersenyum mendengar perkataan Sunggyu, Sunggyu mengajak Namjoo pulang karena semua orang khawatir Namjoo tiba-tiba menghilang.

Saat mereka didalam mobil dalam perjalanan pulang, “Oppa, jangan bilang-bilang tentang hal ini dengan Eomma, Abeoji dan Sungyeol Oppa. Ok.”

Sunggyu tersenyum dan mengangguk mengiyakan. Sesampainya dirumah, Namjoo melihat mobil Sungyeol terparkir di depan rumah lalu Sunggyu mengelus pundak Namjoo menguatkan, mereka masuk ke dalam rumah dan diruang tamu sudah menunggu Ayah, Ibu dan Sungyeol dengan wajah khawatirnya.

Sungyeol segera mendatangi Namjoo dan bertanya Namjoo dari mana, Namjoo yang belum terpikir alasan yang tepat bingung hendak menjawab apa.

“Tadi dia sedang keasyikan di Arcade sehingga lupa sudah jam berapa, makanya mungkin dia tidak mendengar telepon kita.” Kata Sunggyu membantu Namjoo.

Namjoo mengiyakan namun Sungyeol masih menatap curiga, Namjoo yang tidak mau ditanya lebih lanjut lagi permisi untuk kekamarnya karena dia besok ada dinas pagi. Setelah Namjoo pergi Sungyeol mohon diri pulang pada Sunggyu, Mr. & Mrs. Kim.

“Tidak biasanya dia langsung masuk kamar jika Sungyeol datang, Aneh.” Kata Mrs. Kim curiga. Sunggyu mendatangi Mrs. Kim.

“Sudah Eomma, tidak perlu dipikirkan mungkin Namjoo sedang capek saja.”

Mr. Kim mengajak Mrs. Kim untuk masuk ke dalam kamar, tetapi Mrs. Kim masih curiga dengan sikap Namjoo, “Pasti ada yang tidak beres dan kau Sunggyu pasti menutupinya dari Eomma, kalian pasti habis melakukan Obrolan Brother-Sister kalian itu yang Eomma tidak boleh tahu.”

Sunggyu dan Namjoo memang sangat dekat, tidak ada satupun masalah Namjoo yang tidak diketahui oleh Sunggyu biarpun itu masalah yang seharusnya Namjoo hanya ceritakan kepada teman wanitanya, dia pasti akan menceritakan masalah tersebut dengan Sunggyu. “Sudah lebih baik kita istirahat juga.” Ajak Mr. Kim menarik istrinya tersebut.

---------------------------------------------------------------------------------- 

Perhaps this is not related to the story but any one of you guys ever heard song Jin - Gone ~~

What do you think guys ??

I really really jeongmal love that song ,,

That song is beautiful ~~

And I think they debut at the same time Infinite comeback on January ~~~

Can't wait Woollim Girl to debut soon ~~~

 

Thank you to everyone who reads my story ~~

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
DW0512 #1
Chapter 24: aaaah plot twist xD
this fic is one of the best I've ever read.. good job author and thank you!! :)
DW0512 #2
Chapter 12: aaak yeoljoo! chapter ini mengharukan sekali *nangisbahagia* ㅠㅠ
geaseokyu #3
Chapter 24: Ceritanya bagus
duh sunggyu oppa kenapa dirimu bicara kyk gitu
kan si eunji jadi merasa tertekan
kasian kan eunji akhirnya keguguran T.T
Tapi seneng akhirnya gyuji bisa bersatu lagi ^0^
Ishh sunggyu oppa ga sabaran mau cpet" nikah sama eunji
author di tunggu cerita gyuji lainnya
snabilah50 #4
Chapter 25: once again read this story in one go..i kinda miss this story..okay,fine...i'm seriously missing this story...
snabilah50 #5
Chapter 25: love chu too..i think you would forget this story but it is complete story that make me happy and sad at the swame time..i really hope you will make another jiji story...
snabilah50 #6
Chapter 23: i hope you would update more soon bcuz everytime you make an update,it makes me nervous and wan to read until the end in one go...gyu will cancel the marriage right?please say yes..
snabilah50 #7
Chapter 21: congralations...happy belated b-day.dont telkl me that gyu is marrying yookyung..how can hew do that???please update soon...i beg you..
dewi_sari20 #8
Chapter 21: Update soon
snabilah50 #9
Chapter 20: ok..namu already see eunji..so please call sunngyu.. gyu must come for eunji but will sunggyu forgive eunji?hope you will update asap.. ¡¡ ₩§$¢€£