XXV

Not Enough

Sunggyu mengandeng erat tangan Eunji saat mereka memasuki kediaman Mrs. Kim. Sore hari mereka baru saja pulang dari gedung setelah menyelesaikan acara gladi bersih pernikahan Myungsoo dan Naeun.  

Dibelakang mereka berjalan pula Mr. & Mrs. Kim, Sungyeol, Namjoo dan Myungsoo yang baru keluar dari mobil sambil tersenyum melihat Sunggyu dan Eunji yang bergandengan.

Naeun telah pulang kembali ke rumahnya untuk istirahat persiapan acara besok, sedangkan Howon dan Homi menginap di apartement Bora.

Eunji yang awalnya ingin ikut dengan Howon dan Homi, dipaksa oleh Namjoo untuk menginap saja di rumah keluarga Kim.

Saat mereka didalam rumah, Mrs. Kim permisi untuk mempersiapkan makan malam.

Mr. Kim dan Myungsoo masuk kedalam kamar karena sangat lelah, sedangkan Sungyeol permisi karena dia harus ke rumah sakit sebentar dan akan pulang saat makan malam.

Eunji yang masih canggung berdua saja dengan Sunggyu bergabung dan menawarkan diri membantu Mrs. Kim dan Namjoo.

Awalnya Sunggyu melihat tidak senang namun dia akhirnya mengalah setelah dengan nada tegas Eunji menyuruhnya istirahat saja.

Saat makan malam, mereka makan bersama di meja makan. Seperti biasa Namjoo dan Mrs. Kim lah yang paling banyak berbicara, Mr. Kim sekali-kali bertanya kepada Eunji dan mengatakan bahwa dia senang bahwa Eunji telah kembali.

Eunji rasanya ingin menangis bahagia bahwa Keluarga Kim sangat menerimanya dengan tangan terbuka setelah apa yang dia lakukan tiga tahun yang lalu.

Setalah makan malam, Namjoo mengajak Eunji untuk tidur bersamanya dikamar Namjoo yang dulu, “Anggap saja Unnie sedang pajamas party denganku.”

“Namjoo, apa kau lupa, saat ini kau sering bangun tengah malam karena lapar snack, aku tidak akan membiarkan kau menganggu Eunji.” Kata Sungyeol menimpali.

Namjoo yang mengingat hal tersebut tersenyum kepada Eunji, “Maafkan aku Unnie, Yeol Oppa benar, sepertinya Unnie harus tidur sendirian, aku tidak mungkin malam-malam membangunkan Unnie kan.”

“Eunji bisa tidur bersamaku, itu bukan masalah.” Kata Sunggyu tiba-tiba yang akhirnya dijawab dengan pukulan keras dari Mrs. Kim.

“Ouch, Eomma, bahuku masih sakit dari tadi pagi.” Kata Sunggyu mengelus-elus bahunya mengurangi sakitnya. Semua tertawa melihat Sunggyu.

Tentu saja saat Sunggyu memberikan ide tersebut dia menerima pukulan keras dari Mrs. Kim. Bagaimana mungkin dia membiarkan Sunggyu dan Eunji tidur berdua padahal mereka belum menikah.

Saat di Hotel, ide Sunggyu untuk menikahi Eunji langsung tanpa dengan proses yang seharusnya mendapat peringatan keras dari Mrs. Kim.

Bahu Sunggyu kuat sekali dipukul berkali-kali oleh Mrs. Kim saat Sunggyu mengajak Eunji langsung menikah.

 

“Apa kau gila mengajak Eunji menikah dengan keadaan seperti ini.”

“Kenapa Eomma ?” tanya Sunggyu tidak sabar.

“Aku tidak akan membiarkan pernikahan Eunji sederhana seperti ini, ini pernikahan dia sekali seumur hidup dan kau akan menghancurkan kenangan yang seharusnya indah untuk dia ingat selamanya. Kau bodoh, aku tidak mengerti bagaimana kau bisa anak dari Keluarga Kim.” Jawab Mrs. Kim dengan keras, biarpun seperti itu, Sunggyu sadar bahwa apa yang Mrs. Kim katakan benar adanya.

 

Akhirnya pernikahan dadakan yang Sunggyu ingin adakan harus menunggu kira-kira 2 bulan lagi, karena Yookyung, sahabat Sunggyu tersebut sudah panjang lebar memohon kepada Eunji untuk menjadi planner dalam pernikahan mereka nanti

Eunji yang baik hati tentu saja setuju, dia bahkan mengatakan kepada Yookyung bahwa dia menyerahkan segalanya kepada Yookyung, sebelum Eunji mengiyakan Sunggyu sudah mengatakan bahwa dia akan mencari planner yang professional sehingga bisa mempersiapkan pesta pernikahan dengan waktu seminggu, tentu saja hal tersebut mendapat teguran keras kembali dari Namjoo yang ingin semuanya berlangsung dengan sempurna, dan lagi Eunji tidak bisa menolak permintaan dari Namjoo.

Sunggyu tersenyum kepada Eunji saat mata mereka saling bertatapan dan Eunji membalas tatapan Sunggyu dengan berbinar yang membuatnya sangat senang, dia berterima kasih kepada Tuhan bahwa meskipun orang-orang mengatakan dia memiliki keluarga yang sempurna dia merasa tidak cukup jika Eunji tidak ada disampingnya biarpun itu terdengar sangat chessy tetapi dia menyukainya.

-------------------------------------------------------------------------------------

 

Kekeke ----

finally this story is over ----

Thank you so much to you who read and comment this story ---

/hugs from here ---

 

And for snabilah50,I love you alot ---

ur comment always make me to update fast ---

Love chu from dezizi ^^

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
DW0512 #1
Chapter 24: aaaah plot twist xD
this fic is one of the best I've ever read.. good job author and thank you!! :)
DW0512 #2
Chapter 12: aaak yeoljoo! chapter ini mengharukan sekali *nangisbahagia* ㅠㅠ
geaseokyu #3
Chapter 24: Ceritanya bagus
duh sunggyu oppa kenapa dirimu bicara kyk gitu
kan si eunji jadi merasa tertekan
kasian kan eunji akhirnya keguguran T.T
Tapi seneng akhirnya gyuji bisa bersatu lagi ^0^
Ishh sunggyu oppa ga sabaran mau cpet" nikah sama eunji
author di tunggu cerita gyuji lainnya
snabilah50 #4
Chapter 25: once again read this story in one go..i kinda miss this story..okay,fine...i'm seriously missing this story...
snabilah50 #5
Chapter 25: love chu too..i think you would forget this story but it is complete story that make me happy and sad at the swame time..i really hope you will make another jiji story...
snabilah50 #6
Chapter 23: i hope you would update more soon bcuz everytime you make an update,it makes me nervous and wan to read until the end in one go...gyu will cancel the marriage right?please say yes..
snabilah50 #7
Chapter 21: congralations...happy belated b-day.dont telkl me that gyu is marrying yookyung..how can hew do that???please update soon...i beg you..
dewi_sari20 #8
Chapter 21: Update soon
snabilah50 #9
Chapter 20: ok..namu already see eunji..so please call sunngyu.. gyu must come for eunji but will sunggyu forgive eunji?hope you will update asap.. ¡¡ ₩§$¢€£