Teenage Dream

Please Subscribe to read further chapters

Description

Changmin si penyanyi solo yang bertemu lagi dengan pujaannya semasa sekolah, Jung Yunho, yang sudah jadi back dancer. Masalahnya dulu Yunho termasuk orang yang mem-bully-nya. Lalu setelah tahunan berlalu, sama-sama sudah dewasa dan bertemu secara profesional, apakah semuanya bisa berubah? Bagaimanapun Changmin telah memutuskan tak akan menyerah untuk mendapatkan Yunho seperti impiannya dulu. His teenage dream.

 

NOTE:

/NO NC/Fluff-domestic life/changho

seme!Changmin & uke!Yunho

 

Foreword

Sebenarnya ini sudah lama diposting di FFN menggunakan pen name saia yg lain, asisten madjikan shim-jung.

(ya benar! ternyata saia adalah orang itu)

Karena FFN sudah sulit diakses dari berbagai source karena diblokir pemerintah jadi saia pindah ke sini sajja (warga negara tidak patut dicontoh). Sapa tau yang selama ini tak bisa mengakses FFN bisa menemukannya di sini.

Tapi ini bukan berarti saia jadi rajin update lho ya. Sementara saia pakai judul yang sama dulu untuk meneruskan. Yang ada di sini akan sama dengan yg ada di FFN kok.

Comments

You must be logged in to comment
KathYunChang #1
Chapter 20: Beautiful ♥♥
Bigeast88 #2
Chapter 2: Aku suka gaya bahasanya.. n alurnya menarik, jd pgn lanjut baca terus. *lanjut baca xixixixi
bambimax
#3
Chapter 4: Aduh.. Ini hot bgt!! Ini baru yg namanya :) lebih suka ff mereka yg kayak gini ketimbang yg uke nya agak kecewek"an hehehehe, lebih terasa nya :))) Ini yunho yg jd ukenya ya? Wkwkwkwkwk, gapapa yunho aja uke nya (?) suka bgt sama ceritanyaa, makin lama makin bikin penasaran
only_u #4
Halo aku reader baru...woah..suka bgt sama ceritanya-so gay bgt..bener-bener kaya menggambrkan kisah pasangan sejenis ..cowo yg simpel tapi dalem dan serius...serius suka bgt..
Ini ada di ffn juga yah..kok ini bru sampe 19, tapi di ffn udah 22...ceritanya sih sama.....hehe...garnet-san semangat yah..ditunggu <3
dongbangified #5
Chapter 16: Nagih! xD
Alurnya bikin penasaran sampe gabisa berenti baca di pertengahan chapter. Ceritanya gabertele-tele, tapi juga ga maksa. Simpel tapi ngena.
Suka sama penggambaran Yunho-nya disini. Jujur aja aku gabiasa baca Uke!Ho tapi gara-gara fanfic ini jadi berubah pikiran :")
Keren deh pokoknya! One of the best MinHo's bahasa ffs I've ever read! xD Looking forward for the next chapter!
dongbangified #6
Chapter 16: Nagih! xD
Alurnya bikin penasaran sampe gabisa berenti baca di pertengahan chapter. Ceritanya gabertele-tele, tapi juga ga maksa.
Suka sama penggambaran Yunho-nya disini. Adorbs banget huhu ;; (Jujur aja aku gabiasa baca Uke!Ho tapi gara-gara fanfic ini jadi berubah pikiran :")
Keren deh pokoknya! One of the best MinHo's bahasa ffs I've ever read! xD Looking forward for the next chapter!
LovelySpringBreeze #7
Chapter 16: Omonaaaa.. so sweet yet so sad.. bnr2 berharap hepi ending.. and couple ring!! yaaaay!!!!
LovelySpringBreeze #8
Chapter 13: Baguuus banget.. br aja selesai baca... makin lama makin ga bisa berhenti keinginan buat nerusin bacanya.. konflik dan penyelesaianny bnr2 kerasa real, deep dan ga berbelit2.. suka bangeet.. bisa ikud ngerasain proses hub.an mereka.. berharap bakal diterusin cerita ini...
UknowMi
#9
hwaaaa i want to read this, can u make an english version of this? TT^TT