part 4

Save me
Please Subscribe to read the full chapter

Sejak kejadian itu seungri berubah jauh dari seungri yang biasannya.Tidak ada lagi seungri yang ceria sekarang seungri menjadi pendiam dan selalu menjauh dari semua hyungnya. Perubahan seungri lama kelamaan mulai disadari oleh anggota bigbang yang lain , awalnya mereka mengira seungri hanya kelelahan sampai mereka melihat bahwa seungri selalu berusaha menjauh apabila jiyong atau hyungnya yang lain mendekatinnya.

“ ri, ayo pergi hari ini . hyung yang traktir”

“ ah ji hyung mian, hari ini aku tidak bisa”

“ kau ada acara ri hari ini”

Seungri hanya menganggukan kepalannya menanggapi ucapan jiyong

“ sudah lama kau tidak mengumpul bersama kita ri. akhir-akhir ini kau selalu pulang lebih cepat”

“ hyung bukan begitu, hanya saja akhir-akhir ini aku sibuk” seungri berusaha tersenyum

“ seungrii..” Top segera memeluk seungri dari belakang membuat seungri mendesis kesakitan

“ seungri kenapa? Kau terluka” ucap jiyong begitu melihat wajah seungri yang tampak kesakitan

“ ah tidak hyung aku tidak terluka”

“ jangan berbohong seungri, biar hyung lihat” ucap jiyong sambil berusaha menarik baju yang seungri gunakan. Seungri segera berlari menjauhi jiyong dia tidak ingin hyungnya mengetahui luka yang jungin berikan.

Seungri Pov

Aku tidak ingin semua hyungku mengetahui permasalahanku, lebih baik begini aku tidak ingin menjadi beban mereka terlebih lagi aku tidak ingin kalau sampai jungin hyung sampai menyakiti hyungku yang lain.

Luka di punggungku terasa sangat sakit. Kemarin malam jungin hyung memukulku dengan ikat pinggang dan itu terasa sangat sakit sekarang. Aku tidak tau apa yang aku perbuat tapi jungin hyung selalu mencari alasan untuk meyakitiku. Kemarin malam dia memukulku hanya karena aku lupa untuk membersihkan kamar. Semakin hari aku semakin terlihat menyedihkan aku terlihat pucat dan berat badanku banyak berkurang. aku bukan lagi terlihat seperti idol, aku jarang makan saat ini aku juga mulai tidur di sofa. Jungin hyung selalu melukaiku ditempat dimana tidak ada orang yang melihatnya. Aku berusaha kuat tapi semakin lama aku semakin ingin berhenti.

“ ri, besok hyung ulang taun. Kita akan menginap di villa jiyong. Kau ikutkan?” suara Top hyung membuyarkan lamunanku

aku ingin langsung menyetujui ucapan Top hyung tapi aku takut jungin hyung akan memarahiku lagi. Melihat muka Top hyung yang begitu memelas membuat aku menganggukan kepalaku. Top hyung langsung tersenyum ceria melihat jawabanku dan mengacak rambutku sebelum dia menuju tempat daesung hyung untuk mengajaknya besok.

Aku tidak tau bagaimana meminta izin kepada jungin hyung aku takut dia mengunciku di kamar mandi lagi. Itu sangat menakutkan. Sekarang kehidupanku diatur olehnya. Aku tidak boleh pergi tanpa seizinnya. Tapi aku tidak ingin menyakiti hati Top hyung, aku akan menanggung akibatnya

Seungri Pov end

Yongbae Pov

Aku mulai menyadari bahwa seungri berubah. Dia terlihat sangat kurus saat ini. Dia selalu terlihat ketakutan waktu kita mau menyentuhnya.dia tidak lagi pergi bersama kami lagi. Dia berubah menjadi seorang antisosial. Aku tidak tau apa yang salah dengannya. Waktu Top hyung memeluknya dari belakang dia terlihat kesakitan . aku tau dia menyembunyikan sesuatu dari kami semua dan aku ingin mengetahuinnya , aku tidak ingin dia terluka.

Yongbae Pov end

Seungri segera pulang setelah latihan selesai. Dia mulai memikirkan berbagai macam cara agar besok dia bisa pergi bersama dengan hyungnya yang lain.

“ kau sudah sampai? Buatkan aku makanan” ucap jungin setelah melihat seungri masuk ke apartemennya

Seungri segera membuatkan makanan takut jungin akan marah dengannya, sambil memasak dia memikirkan bagaimana cara untuk

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
debby7266
Please read part 22. I post it again

Comments

You must be logged in to comment
Ms_koala #1
And here I'm re-reading it again......
But it so sad, Jungin udh d Kasih hati minta jantung...👎👎
Kwonie88
#2
Great
Suzhui #3
Chapter 24: Astaga kejamnya dirimuuuu, T_T
Epilog is a must.
Crazyness
#4
Chapter 24: ... plz... is not fun at all and is sad..... plz make an epilogue, how could you authornim.... don't just left the story like that... Authornim hwaiting!
LauraLee #5
Chapter 24: Ahhh waeeee?????
Sorry but not sorry I don't like this ending
filiwidi
#6
Chapter 24: Oohh apaan inih? Heheh...yup need epilogue...
echristiela #7
Chapter 24: You should update epilogue !
Aaaaaaa riri *sobs
VieViJie #8
Chapter 24: Perluu epilogue please
LauraLee #9
Chapter 23: Please update soon????