part 16

Save me
Please Subscribe to read the full chapter

“hyung kau sudah mengurus semuannya ?”

“ seungri kau yakin ?”

“ hyung ini keputusanku”

“ semua hyung sudah tahu?”

“ hyung please. Jangan tanya lagi “

“ hyung tidak mau tau seungri, kau tahu bagaimana semua hyungmu”

“ ini sudah menjadi keputusanku hyung. mereka akan mengerti “

“ hyung tidak yakin. Beritahu mereka biarkan mereka melindungimu ri. dia gila seungri kau tidak bisa menghadapi dia sendiri.”

“ hyung, kau lihat dia bisa menyakiti jiyong hyung apa jaminan dia tidak bisa melakukannya untuk hyung yang lain. Kali itu ji hyung beruntung dia bisa selamat tapi lain kali ? aku tidak ingin mereka terluka hyung. tolong mengertilah”

“ mereka akan sangat terpukul mengetahui alasanmu melakukan ini. mereka akan kecewa ri”

“itu lebih baik hyung”

“ mereka akan kecewa kepada diri mereka sendiri. Mereka akan menyalahkan diri mereka sendiri. Dan kau tau itu”

“ mereka akan mengerti”

“ tidak, mereka tidak akan pernah mengerti”

Seungri hanya diam menjawab pernyataan dari manajernya. Hari ini dia memutuskan untuk segera pergi dari korea,dia tidak ingin menunggu lebih lama lagi semakin lama dia menunggu semakin tidak akan sanggup dia meninggalkan seluruh hyungnya. Dia sudah menghubungi keluargannya dan keluargannya menghargai keputusannya.  mengenai pembatalan kontraknya dia sudah meminta manajernya membuat kontraknya. Ini keputusannya untuk melindungi semua hyungnya. Dia akan melakukan apapun meskipun ini sangat menyakitinnya. YG sendiri hanya bisa menuruti seungri begitu mendengar semua alasan seungri. awalnya dia menolak melepaskan salah satu anaknya karena dia merasa ini adalah keputusan bodoh tapi setelah seungri menjelaskan semuannya dia mengerti.lagi pula YG tidak mungkin mengambil resiko hanya untuk seungri. Seungri meminta YG berjanji untuk tidak pernah memberitahu seluruh hyungnya alasan sebenarnya. Dia tidak ingin seluruh hyungnya merasa bersalah kepadannya

Manajernya hanya bisa menghela nafas menatap seungri yang hanya menatap kedepan jendela mobil yang sedang dia kemudikan. Dia ingin memberitahu seluruh anggota bigbang tapi dia tidak ingin menyakiti seungri lebih jauh. Dia datang sambil menangis membuat manajer yang melihatnya tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa mengikuti permintaan seungri meskipun ini terdengar gila. Seungri sudah menceritakan semuannya dan jujur dia sangat marah dengan apa yang orang ini lakukan tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena ini permintaan seungri. hatinnya hancur melihat panda kecil di hadapannya

“ seberapa jauh lagi kamu harus tersakiti ri ? apa dengan pergi dari bigbang kau bisa bahagia ?”

Tapi yang pasti ini tidak akan tenang kalau sampai seluruh bigbang member mengetahuinya dia tidak tau kekacauan apa yang akan mereka lakukan oleh karena panda satu ini. dan ia yakin mereka akan menyeret panda satu ini untuk kembali jika mereka mengetahui bahwa seungri akan meninggalkan mereka bahkan dia yakin mereka bisa saja mengikat seungri supaya seungri tidak akan lari lagi. dia yakin mereka bisa melakuakn itu jika berarti menahan seungri untuk tetap berada di bigbang. dia hanya ingin tahu seberapa lama sampai seluruh anggota bigbang mengetahui alasan seungri meninggalkan mereka . dan dia yakin dia sendiri yang nantinnya akan memberitahu mereka kalau YG tidak secepatnya memberitahu mereka.

Dia mengantarkan seungri menuju bandara. Dia melihat bahwa tidak ada fans yang melihat mereka dia membantu seungri dengan seluruh bawaannya.

“ dengar ri, kalau ada apa-apa hubungi hyung. kalau kekurangan uang hubungi hyung juga. Disana langsung cari rumah yang sudah hyung  carikan oke “ setelah memberitahu YG , YG segera memberi seungri uang bonus selama dia bekerja sebagai bigbang itu cukup untuk dia pergi dan tempat tinggal tapi selebihnya dia harus mulai bekerja.

Seungri hanya mengangguk sambil tersenyum

“ ini pertama

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
debby7266
Please read part 22. I post it again

Comments

You must be logged in to comment
Ms_koala #1
And here I'm re-reading it again......
But it so sad, Jungin udh d Kasih hati minta jantung...👎👎
Kwonie88
#2
Great
Suzhui #3
Chapter 24: Astaga kejamnya dirimuuuu, T_T
Epilog is a must.
Crazyness
#4
Chapter 24: ... plz... is not fun at all and is sad..... plz make an epilogue, how could you authornim.... don't just left the story like that... Authornim hwaiting!
LauraLee #5
Chapter 24: Ahhh waeeee?????
Sorry but not sorry I don't like this ending
filiwidi
#6
Chapter 24: Oohh apaan inih? Heheh...yup need epilogue...
echristiela #7
Chapter 24: You should update epilogue !
Aaaaaaa riri *sobs
VieViJie #8
Chapter 24: Perluu epilogue please
LauraLee #9
Chapter 23: Please update soon????