Part 17

Save me
Please Subscribe to read the full chapter

2 tahun sudah berlalu

Hari ini semua member bigbang berkumpul didalam ruangan rapat YG untuk membahas come back mereka yang sudah mereka rencanakan. Tidak ada tawa, tidak ada suara yang muncul daintara mereka sekarang, hanya ada kesunyian yang dapat dirasakan.sejak kepergian seungri 2 tahun yang lalu semua berubah , seolah panda kecil itu membawa kebahagiaan seluruh anggota bigbang bersamannya.

Mereka masih menjadi bigbang karena mereka ingin seungri tau bahwa mereka masih ada, mereka menunggunnya kembali , jadi kelak kalau seungri memutuskan kembali dia bisa menemukan mereka dengan mudah karena mereka masih tetaplah bigbang. seluruh VIP tidak tau bahwa seungri telah meninggalkan bigbang, YG memberitahu mereka hanya saat ini seungri sedang menyiapkan albumnya meskipun sebenarnya mereka sendiri tidak tau seungri ada dimana. Awalnya YG ingin memberitahu mereka bahwa seungri sudah keluar dari bigbang tapi dia mengurungkan niatnya saat jiyong mengancam keluar dari YG jika mereka mengeluarkan seungri dari bigbang. YG tidak bisa berbuat apa-apa tidak bisa karena bukan hanya Jiyong melainkan seluruh anggota bigbang. sekarang hubungan keduannya tidak baik, mereka hanya sebatas partner kerja, YG sendiri merasa sangat sedih dengan hal itu. tidak ada yang bisa dia lakukan dia berharap mereka bisa kembali seperti dulu tapi dia sadar yang bisa membuat hubungan mereka membaik hanyalah satu orang, 1 orang yang tidak tau keberadaannya. Dia hanya berharap jung in segera tertangkap dan seungri bisa kembali lagi.

Jiyong kembali menghembuskan nafasnya kesal begitu mengangkat telefon dari orang suruhannya, lagi-lagi mereka masih tidak bisa menemukan seungri,mereka sudah mengerahkan seluruh orang membayar mahal orang untuk mencari seungri tapi tidak ada hasilnya, semua masih tidak bisa menemukan seungri.

Jiyong mengalihkan pandangannya kesekelilingnya dan melihat betapa murugnya ruangan ini tanpa seungri, sudah sejak 2 tahun yang lalu mereka begini. 1 tahun pertama merupakan tahun yang paling berat, mereka mulai terpisah dan menjauh sedikit demi sedikit sampai akhirnya mereka memutuskan bahwa berempat mereka lebih kuat, mereka yain mereka akan menemukan seungri secepatnya.

“ jadi, kalian ingin melakukan pembuatan MV dimana ?”

“ sydney, aku ingin melakukan nya disana.” Ucap jiyong pelan yang dihadiahi anggukan oleh member bigbang yang lain

“ selain itu, kami memutuskan untuk berlibur sebentar setelah selesai membuat MV kami rasa kami membutuhkannya “ imbuh TOP. Mereka memang sudah berencana untuk berlibur sebentar untuk sedikit bersenang-senang bersama melupakan bahwa sampai saat ini mereka masih belum bisa menemukan maknae mereka.

“ baiklah aku akan mengaturnya” ucap YG pelan. Mereka bisa memahami bahwa mereka membutuhkan liburan ini. bagaimanapun juga mereka sudah bekerja keras 2 tahun ini. mereka sengaja menyibukan diri berharap dengan begitu bisa sedikit melupakan kesepian yang mereka lakukan.

Sydney

“ji, kenapa ?”

“ entahlah bae dari sebelum berangkat tadi aku seperti merasa ada perasaan kalau kita akan bertemu seungri disini”

“ benarkah ? semoga itu benar ji. Aku sangat merindukannya. Apa kabarnya sekarang ya, apa dia baik-baik saja? Apa dia makan teratur? Apa dia masih nakal seperti dulu ?” ucap taeyang dengan senyum sedihnya mengingat seungri

“ hei, kita berlibur disini. Jangan memasang tampang sedih begitu. Percayalah kita akan menemukan seungri “ ucap TOP berusaha menhibur dongsaengnya

Mereka semua melakukan pembuatan MV dengan cepat, hanya dalam 1 minggu MV mereka sudah bisa dikatakan selesai hanya menunggu pengambilan gambar terakhir mereka di korea setelah mereka kembali nanti.tidak diragukan lagi kenapa semua orang memanggil mereka king.

12 tahun mereka berkarir dan tidak pernah sekalipun mereka dilupakan, banyak orang yang mungkin me

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
debby7266
Please read part 22. I post it again

Comments

You must be logged in to comment
Ms_koala #1
And here I'm re-reading it again......
But it so sad, Jungin udh d Kasih hati minta jantung...👎👎
Kwonie88
#2
Great
Suzhui #3
Chapter 24: Astaga kejamnya dirimuuuu, T_T
Epilog is a must.
Crazyness
#4
Chapter 24: ... plz... is not fun at all and is sad..... plz make an epilogue, how could you authornim.... don't just left the story like that... Authornim hwaiting!
LauraLee #5
Chapter 24: Ahhh waeeee?????
Sorry but not sorry I don't like this ending
filiwidi
#6
Chapter 24: Oohh apaan inih? Heheh...yup need epilogue...
echristiela #7
Chapter 24: You should update epilogue !
Aaaaaaa riri *sobs
VieViJie #8
Chapter 24: Perluu epilogue please
LauraLee #9
Chapter 23: Please update soon????