Gombalan ChanYeol^^

Cool Idiot

“STOP!”

Chan Yeol berdiri di palang pintu dan berteriak sekuat tenaga. Mencegah para fansnya memotong rambut Ji Hye lebih banyak lagi. Sunny yang ternyata tadi lari mencari ChanYeol langsung menghampiri Ji Hye yang wajahnya sudah sepucat mayat.

“Hye, lu gak apa-apa. Hye…” Sunny memeluk sahabatnya itu yang kini rambut panjangnya yang indah kini terpotong cukup berantakkan. Membuatnya terlihat benar-benar menyedihkan.

“Apa-apaan loe!” ChanYeol menarik tangan si leader yang ternyata teman sekelasnya.

“Dia-“ si cewek itu mencoba membela tapi ChanYeol langsung mendorongnya keluar, “Pergi sekarang ke kantor kepala sekolah. Gue tunggu lo disitu” ChanYeol lalu meminta D.O, Lu Han sama Se Hun untuk menyeret para gadis-gadis sarap itu keluar dari kamar mandi.

Ji Hye menangis di pelukan Sunny. ChanYeol menghampirinya dan berjongkok untuk melihat keadaannya.

“Ji Hye, lo gak apa-apa?”

Sekuat tenaga Ji Hye menendang ChanYeol sampai dia terjatuh ke pojokan kamar mandi.

“MINGGIR LO! GUE BENCI SAMA LOOOO! BRENGSEK!”

Sunny terkaget-kaget karena amukan Ji Hye, begitu juga ChanYeol. ChanYeol cepat-cepat berdiri lalu menghampiri Ji Hye lagi tapi lagi-lagi dia didorong keras oleh Ji Hye.

“INI KERJAAN LO KAN? LO SURUH MEREKA UNTUK LAKUIN INI KE GUE KAN? NGAKU AJA LO, BRENGSEK!”

ChanYeol menelan ludah lalu meraih tangan Ji Hye, “Enggak Hye. Lu dengerin gue dulu” ChanYeol mencoba menenjelaskan, tapi dasar Ji Hye yang udah naik pitam, dia mencorong ChanYeol lagi.

“GUE BENCI SAMA LO! GUE GAK MAU LIAT MUKA LO LAGI!” Lalu Ji Hye pun segera pergi dari hadapan ChanYeol secepat mungkin. ChanYeol mencoba menahannya lagi tapi Ji Hye langsung menepis tangannya sambil menatapnya dengan tatapan benci 100 persen. ChanYeol tertegun saat melihat air mata menetes ke pipinya. Timbul perasaan sakit di hati ChanYeol melihat gadis itu meneteskan air mata. Sampai dia merasa rela nyeburin diri ke jurang hanya untuk membuatnya berhenti menangis.

“Hye!” Sunny pun tak mampu mencegahnya lalu Sunny memungut kotak makan Ji Hye bersama dengan kue dan makanan yang berserakkan. Beberapa masih berada dalam kotak, beberapa lagi sudah hancur diinjak-injak. ChanYeol ikut membantu. 

Sunny mendesah lalu menatap ChanYeol, “Sunbae tau gak, Ji Hye tuh bikinin kue nastar ini khusus buat Sunbae karena dia merasa bersalah banget udah dorong sunbae dan bikin sunbae masuk rumah sakit.”

Mendengar itu jantung ChanYeol berdebar dan merasa sakit lagi. Benar dia begitu? ChanYeol menatap sedih kue-kue yang hancur.

“ Dia juga bener-bener ikhlas bangun pagi hanya untuk buatin sarapan ini buat sunbae”

ChanYeol menatap satu kue yang masih utuh di tangannya lalu tanpa ragu memasukkannya ke mulutnya. Kini giliran ChanYeol yang ingin menangis dan rela jedotin kepalanya sendiri ke tembok karena rasa kuenya enak banget.

Dengan cepat kilat, ChanYeol merebut kotak makan Ji Hye dari tangan Sunny lalu pergi mengejar Ji Hye.

#             #             #

Ji Hye berjalan linglung sambil terisak dan terus menghapus airmatanya. Seperti biasa, kalau dia sedih dia selalu pergi ke atap sekolah. Saat Ji Hye menaikki tangga ada tangan yang menariknya. Dia pikir itu ChanYeol maka dia langsung meronta-ronta minta dilepaskan. Tapi ternyata itu Kris.

“Ji Hye”

Ji Hye menatap kedua mata Kris lalu tanpa dia sadari tangisannya makin kencang. Kris langsung memeluknya erat sambil mengelus-elus rambutnya yang acak-acakkan.

“ChanYeol brengseeeek, sunbae….aku benci sama dia…. huhuhuhu”

“Iya. Iya. Kamu tenang ya”

“Kenapa sih harus aku? Aku salah apa sama dia?” Ji Hye menangis tersedu-sedu di pund Kris.

“Kamu gak salah apa-apa. Udah ya, cep-cep”

“Kita pergi aja ya. Kemana kek supaya kamu tenang. Atau makan es-krim lagi?”

Ji Hye mengangguk pelan. Kris menghapus air mata Ji Hye dengan jarinya. Masih memegang wajah Ji Hye dia tersenyum. “Jangan sedih lagi ya, kan ada aku”

Ji Hye menatap balik ke kedua mata Kris. Kali ini dia benar-benar  yakin kalau kris adalah malaikatnya. Kris lalu menuntunnya menuju keluar sekolah. Tapi di jalan dia dihentikan oleh ChanYeol.

“Hye, tolong dengerin penjelasan gue” ChanYeol mencoba meraih Ji Hye tapi Kris buru-buru menyembunyikan gadis itu di belakangnya.

“Mau apalagi lo?” Kris langsung menghadang ChanYeol. ChanYeol tak mempedulikan Kris yang menghadangnya dia berusaha terus mendekati Ji Hye.

“Hye, gue berani sumpah gue gak bilang ke siapa-siapa soal kejadian gue ke rumah sakit. Seseorang liat dan akhirnya foto trus fotonay dia pajang di mading dan itu buka GUE!”

“Gak usah banyak alasan lo! Gue tahu lo sebenarnya seneng kan liat gue menderita kayak gini. Dari awal lo emang seneng nyiksa gue!” Ji Hye kembali mendamprat cowok itu.

“Sumpah hye, gue gak begitu”

“Pergi lo sono!” Ji Hye mendorong ChanYeol lagi. Tapi ChanYeol tetap berusaha.

“Hye, dengerin gue dulu. Lo salah paham, Hye”

Akhirnya Kris meraih kerah baju ChanYeol, “Lo gak liat dia gak mau dengerin lo. Maksa banget sih!”

“Lo jangan sok jadi pahlawan kris!” ChanYeol ikut menarik kerah baju Kris. Mereka saling pelotot-pelototan dan tarik-tarikan kerah baju, kaya di film-film.

“Mau lo apa sih ChanYeol?” Ji Hye merasa resah melihat mereka berdua.

“Gue mau lo ikut gue!” ChanYeol melapaskan kerah baju Kris lalu meraih tangan Ji Hye. Ji Hye menepisnya. “Gue gak mau!”

“Dia gak mau ikut sama lo!” Kris meraih lagi kerah baju ChanYeol. Lalu tanpa pikir panjang  ChanYeol menghajarnya sampai Kris terjatuh dengan posisi duduk.

“Sunbae!” Ji Hye mencoba menolong Kris tapi ChanYeol menarik tangannya lalu menyeretnya pergi ke dalam taksi.

“Ihhhh. Gue bilang gak mau ikut sama lo. Lo belum puas bikin gue menderita apa? Gue benci sama loe, benci benci benci!” Ji Hye lagi-lagi menghujanni ChanYeol dengan pukulan tangannya yang ternyata sangant kuat. Tapi kali ini ChanYeol tidak berusaha mengelak, dia rela badannya dipukuli Ji Hye, mau sampai babak belur juga dia rela. Tapi baru beberapa menit Ji Hye berhenti karena cape sendiri. Ji Hye ngos-ngosan sambil terus melihat keluar jendela. ChanYeol memperhatikannya, tampaknya dia siap menangis lagi.

“Hye…” panggil ChanYeol dengan lembut.

Tapi Ji Hye sama sekali tak menoleh.

“Ji Hye…” panggilnya lagi.

Lagi-lagi Ji Hye pura-pura tak mendengar.

“Nam Ji Hye!” Akhirnya ChanYeol memegang wajah Ji Hye lalu menolehkan wajahnya kepadanya. Tapi ChanYeol baru sadar dia terlalu dekat. Jarak wajah mereka berdua Cuma tiga centi. ChanYeol dan Ji Hye tiba-tiba membeku. Kedua mata ChanYeol terfokus pada kedua mata Ji Hye. Dengan jarak sedekat itu mereka bisa merasakan nafas hangat mereka masing-masing.

“APA-APAN SIH LO?!” Ji Hye mendorong wajah Chanyeol sejauh mungkin dari wajahnya. Anehnya Ji Hye merasa panas di wajahnya. ChanYeol berdeham salting, begitu juga Ji Hye. Mereka  diem-dieman sampai  akhirnya ChanYeol minta berhenti di depan sebuah…..salon.

“Ayo turun!”  Perintah ChanYeol.

“Salon?”

“Iya. Lu mau rambut lu acak-acakkan begitu terus?”

“Ini juga gara-gara siapa, hah?!” Ji Hye menoyor kepala ChanYeol dengan kencang. Tapi ChanYeol tidak marah-rmarah. Dia bener-bener rela dibuli Ji Hye.

“Udah ah, keluar” Setelah memberikan ongkos taxi ChanYeol menyeret Ji Hye ke salon. Di salon ChanYeol disambut oleh ajussi-ajussi ngondek yang bersikap sama seperti fangirlnya chanyeol.

“Aduuuh, si ganteng. Tumben baru datang lagi ke sini. Eh Buset!” Si ajusshi ngondek itu terkejut saat melihat Ji Hye.dengan rambut ala tarzan.

“Siapa?” Si ajussi itu berbisik.

“Cewek kamu?”

ChanYeol berdeham lalu mendorong Ji Hye kea rah si ajussi. Si ajussi menangkap Ji Hye lalu memperhatikan rambutnya.

“Tolong di rapihin dong rambutnya, om”

“Shhhh, jangan panggil om dong. Seus…”

Ji Hye ngorok karena nahan ketawa.

“Kalo mau dirapihin yah…” Si ajussi ngondek mengangkat-angkat rambutnya, “Kita harus ngikut ke rambut yang paling pendek”

“Hah?” Ji Hye lalu berdiri di depan kaca. Kalau mereka harus motong ngikutin potongan yang paling pendek berarti rambutnya akan Cuma sepanjang dagu. Dia benar-benar gak suka. Walaupun dia bukan cewek yang feminine-feminin amat, dia suka dengan rambut panjangnya. Karena seperti ibunya bilang hanya rambut panjangnya yang bisa menunjukkan kalo Ji Hye perempuan. Kini dia harus potong rambut pendek. Memikirkan itu Ji Hye langsung melirik marah pada ChanYeol.

“Duduk!”  Si ajussi ngondek itu menekan pundak Ji Hye sehingga dia terpaksa duduk di kursi rias.

“Udah lo tenang aja. Mereka ini ahlinya. Loe masih bakal keliatan cakep kok”

Ji Hyepun menyerah. Diapun membiarkan mereka menata rambutnya.

-----------------

Ji Hye merasakan cubitan lembut di pipinya yang membuat dia terbangun. Ternyata dia tertidur saat rambutnya ditata. Hebat juga tuh ajussi ngondek bisa bikin dia ketiduran dan ampe gak inget apa-apa saking keenakkannya.

“Bangun Ji Hye!”

Ternyata yang nyubit-nyubit dia si ChanYeol. DIa udah berdiri di sebelahnya sambil mellihatnya. Ji Hye menggosok-gosok matanya lalu melirik ke cermin. Dia menganga. Rambutya benar-benar pendek se dagu. Tapi ada sesuatu yang membuat wajahnya justru terlihat lebih imut. Dia merasa menyukai rambut barunya. Tapi kemudian dia ngat ibunya.

“Bagus kan?” Tanya ChanYEol nyengir. Ikut-ikutan melihat bayangan Ji Hye di cermin.

Ji Hye berdeham lalu menendang kaki ChanYeol yang digips lalu pergi keluar. ChanYeol mengerang kesakitan tapi lagi-lagi dia gak marah. Dia mengikuti Ji Hye dari belakang.

“Hye! Ji Hye!” ChanYeol memanggil sambil pincang-pincang. “Nam Ji Hye tunggu gue dong!”

Akhirnya Ji Hye berhenti dan berbalik kea rah ChanYeol “Lo jangan kira dengan lo bayarin gue ke salon gue bakal maafin lo! Gue masih benci sama loe”

“Ya, ampun Hye. Gue udah bilang bukan gue yang nyebarin beritanya. Ada seseorang yang tahu dan pasang fotonya di madding”

“Jangna belagak innocent deh lo!”

“Aduh Hye, gue harus gimana sih buat buktiin ke elo?” ChanYeol akhirnya tarik-tarik rambutnya sendiri juga. Frustasi. “Gue bener-bener sumpah Hye, gue gak akan setega itu sama lo. Kalo perlu, kalo perlu gue loncat ke sungai Han” ChanYeol ambil ancang-ancang melepas jas seragamnya. Menjatuhkan kan kantong kresek yang dari tadi dia bawa-bawa terus semenjak dari sekolah.

“Udah, loncat sono!”

“Beneran?”

“Iya, dodol. Loncat sono!”

Tapi ChanYeol menelan ludah lalu mundur dari pinggir sungai, “Nanti aja deh kalo gue udah bosen idup, baru gue loncat!”

“AAh SIALAN!  Kampret lu! Jang sok-sokan mangkanya!” lagi lagi Ji Hye menghujani  ChanYeol dengan hajaran.

“Tapi beneran Hye. Bukan gue!” ChanYeol masih berusaha meyakinkan Ji Hye. Ji Hye akhirnya berrhenti  memukul lalu jongkok.

“Hah, rambut gue pendek begini pasti gue jadi keliatan jelek!” Ji Hye mengacak-ngacak rambutnya.

“HEH! Jangan diacak-acak lagi dong! Udah cakep begitu!”

Ji Hye langsung berhenti dibilang cakep oleh ChanYeol. Tapi dia langsung menyadarkan diri, “Gue kagak percaya semua omongan lu. Semua omogan lu itu racun!”

Lalu Ji Hye menutup mukanya dengan kedua tangannya. Saat dia membuka kembali wajahnya dia sadar ChanYeol sudah tidak ada di depannya. Dia celingak celinguk nyariin ChanYeol. “Kemana tuh anak? Pincang-pincang ngilangnya cepet amat”

Lalu mata Ji Hye tertuju pada seonggok kantong kresek yang tergeletak di tanah. Dia inget kalo ini pounyanya si ChanYeol. Lalu dia meraih kantong into dan mengintip isinya. Ji Hye langsung membuka matanya lebar-lebar karena kaget melihat isi kantong itu.

“Ini kan…” Ji Hye mengangkat benda kotak yang dia rasa miliknya, “Ini kan…kotak makan punya gue yang tadi gue tinggal di kamar mandi” Ji Hye mengernyit bingung. “Ngapain si ChanYeol bawa-bawa ni sampah? Ampe kuenya dipulunginn juga?”

“Aduuuuh Noonaaaa!”

Tiba-tiba ada dua anak menghampirinya sambil menjerit. Yang satu item dengan rambut keriting kribo plus tengil, yang satu lagi agak tinggi dan agak ndut. Mereka berdua liatin Ji Hye dengan kedua tangan di pipi.

“Iya?” Ji Hye merasa dipanggil.

“Noona imut banget sih” kata si kribo.

“Hah?” Ji  Hye bengong. Siapa ni bocah?

“Iya. Cantik banget deh” kata si ndut

“Apa?” Kuping Ji Hye berasa panas karena rada ge-er.

“Noona, kita punya lagu buat Noona”

Mereka berdua bedeham lalu menyelaraskan suara. Ji Hye piker mereka bakal minta duit karena ngamen.

Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku, Eeeeaaa” Mereka bernyanyi bersama-sama sambil joget-joget. “kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku, eeeaaa. So, baby please be mine, please be mine oh mine, eeeaaa”

Ji Hye Cuma nyengir-nyengir cengo. Lalu salah satu dari mereka memberikan bunga mawar sebelum ngeloyor pergi sambil dadah-dadah.

“Apaan sih?”

Lalu datang lagi satu bocah dengan topi ala justin bieber dan gigi di behel, “Noona. Aku baru pertama liat cewek se imut Noona loh. Setiap aku liat cewe cantik bawaannya pengen nyanyi deh, bentar yah. Ehem ehem. Mungkin…inilah rasanya cinta pada pandang pertama, senyumanmanismu itu buat aku dag dig sug melulu…kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamuuuuu”

Selesai nyanyi  si bocah ngasih bunga mawar juga. Lalu ngasih flying kiss sebelum pergi.

Ji Hye makin bingung. Belum juga bingungnya hilang dating lagi satu bocah. Item juga, pake kacamata gede tapi framenya doang.

“Noona. Aku langsung nyanyi aja ya. You are so beautiful to meeeee. You are so beautiful toooo meeee!”

“Stop!” Ji Hye menghentikan nyanyian si bocah. Felling rada curiga, Ji Hye akhirnya nanya “Heh, lu disuruh ya?”

“Enggak” si bocah geleng-geleng kepala.

“Ngaku aja lu, siapa yang bayar lu buat nyanyi-nyanyi?”

“Gak ada. Aku mah ikhlas, abis Noona caem sih”

“Nih, sepuluh rebu! Bilang gak lo”

“Noh, abang itu noh! Yang pincang!” Si bocah menunjuk ke arah kirinya. Ternyata dia menunjuk ke Chan Yeol yang lagi ngumpet di balik tembok.  Karena terlanjur ketauan ChanYeol juga keluar sambil ancang-ancang buat jewer si bocah.

“Kebangetan lu ya bilang-bilang! Balikin duit gua!”

“Udah gak kaci’ weeee!” Si bocah lari sambil julurin lidahnya ke ChanYeol. “Tapi Nooona beneran cantik koq. SUMPEH DEH!”

“Bocah sarap!” ChanYeol mengumpat.

“Elu yang sarap!” Ji Hye menjitak kepala ChanYeol sambil jinjit karena ChanYeol tingginya kebangetan.

“Adaw…kenapa sih lu, w udah coba hibur lu tau”

“Ini nih! Kenapa lu pungut lagi nie sampah?” Ji Hye menunjukkan kotak makannya yang seketika itu juga direbut oleh ChanYeol.

“Enak aja sampah!”

“Iya kan, ntu bekel udah diijek-injek ama ntu cewek-cewek gila. Ngapain lu pungut? Mau dimakan juga kan jorok, iiiih!”

“Tapi lu kan udah cape-cape bikininn ini buat gua. Masa gue buang”

“Tapi kan kotor!”

“Enggak. Masih ada yang gak keinjek, nieh” ChanYeol memakan kuenya yang memang masih bersih. Ji Hye Cuma geleng-geleng kepala melihat kelakuan si ChanYeol yang kadang-kadang bikin merinding disko.

“Oh, Iya” ChanYeol tiba-tiba mundur lalu membentuk posisi. “Sorry-sorry-sorry-sorry! Sorry-sorry-sorry-sorry!” ChanYeol  joget sorry sorry ala Suju. Dia juga membiarkan kaki pincangnya menopang tubuhnya untuk menari dengan benar.

Ji Hye melotot. Ngapain lagi ni bicah?

Setelah selesai, Seperti boah lain, ChanYeol memberikan sesuatu pada Ji Hye tapi kali ini bukan mawar merah melainkan bando lucu berwarna pink.

Tanpa diizinkan ChanYeol memasangkan bando itu ke rambut Ji Hye. “Imut deh”  Dia tersenyum menunjukkan gigi putih nan rapihnya. Senyumnya membuat dia terlihat seperti anjing kecil. Dengan eye smile yang membuat cewek amanpun klepek-klepek tak terkecuali Ji Hye.

Ji Hye mulai merasakkan geli-geli kecil diperutnya. Mukanya juga panas.

“Lo boleh deh gak suka ama gue” Lanjut ChanYeol. “Tapi lo gak boleh benci ama gue. Hehehehehe” lagi-lagi dia senyum.

Geli-geli aneh muncul lagi di perut Ji Hye. Supaya mengalihkan ChanYEol agar tidak terus memandangnya Ji Hye menendang kakinya lagi. Lalu dia ngeloyor pergi.

“Heh! Mau kemana lu? Masih marah?”

Ji Hye menutup kedua telinganya sambil mengumpat dalam hati. “Sialan, gue digombalin ChanYeol. Anjiiir!”

 

Bersambung deh…

A/N : Gimana? Seru gak? Agak drama ya? Gak lucu ya? Ideku Cuma ini, maaf kalo gak seru dan gak sesuai harapan kalian. Di chapter ini cameonya Cowboy Junior. Kenapa? Coz I love COWBOY JUNIOR ^^

Oh iya mau nanya, kira kira kalian mau FF ini sampe chap berapa? Kalo kebanyakan nanti kalian bosen.

Hope you like it. Thanks for reading. And leave a comment below, please^.^

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
LeeKietz
Sorry guys. Belum bisa update secepatnya coz laptop dibajak lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Comments

You must be logged in to comment
pcypeacesign61 #1
authornya keren bgt kok ga lanjut lanjut si thorr suka bgt sama ff ini lanjut dong thorr pleasee
nanamiharu #2
Chapter 32: LAH KAKAK AKU LAMA GA BUKA SEKALI BUKA BACA INI KOK NYESEK :""""""
chanhye gimana nasipe kak :"(
chanyeol juga ilang2an dia kira dia jongin main teleport /?
lanjut plis kak aku menunggumu
liuliuyifan #3
Chapter 31: alaah canyol knp ga nemuin jihye aja sih
mian thor bru komen chapt ini gw baru baca kmren hehe gw suka ff lu thor sueeeeer
seideer #4
Chapter 31: Lahhh chanyeol jd menye2 gt....
seideer #5
Chapter 30: Makin complicated nehhhh
seideer #6
Chapter 29: Wuahh knp hub chanyeok namji
seideer #7
Chapter 28: Wkwkkwkwkwkw pls lahhh chanyeol nam ji yg baru pacaran lebaynya saling sms an...hahha
seideer #8
Chapter 27: Chanyeol norak ahhh...sok romantis ngomongnya wkkwkw
seideer #9
Chapter 26: Arghhhhh tidakkkk ...kris yurinya nanggung tuhhhh...
Ehhh tapi mrka ngomongnya uda 'aku kamu' yaaa...
:D
seideer #10
Chapter 25: Kisah kris yuri menarik juga