Waktu Yeol-Hye di ayunan

Cool Idiot

Chan Yeol yang masih memegang tangan Ji Hye dengan erat membawanya keluar dari sekolah. Ji Hye yang kaget Cuma bisa ngikut dan pasrah ditarik Chan Yeol kemanapun dia mau sampai akhirnya Chan Yeol membawanya agak jauh dari sekolah dan Ji Hye udah ngos-ngosan karena capek.

“Chan Yeol! Kita….mau ke…mana sih?” Ji Hye melepaskan tangannya dari tangan Chan Yeol dan menghentikan kakinya.  Dia terus berusaha menangkap oksigen sebanyak-banyaknya.

Chan Yeol yang juga ngos-ngosan, berbalik menatapnya. Tapi dia tidak berkata apa-apa. Dia memegang tangan Ji Hye lagi lalu menggiringnya menuju tempat duduk di pinggir sebuah taman komplek.

“Duduk” Dia melepaskan tangan JI Hye dan menyuruhnya duduk. Ji Hye nurut-nurut aja terlebih dia memang butuh istirahat. Dia duduk tapi Chan Yeol Cuma berdiri di depan Ji Hye. Meliriknya sebentar lalu berbalik membelakanginya. Ji Hye menatap punggungnya. Dia penasaran apa yang akan dia bilang.

Ji Hye mendengar Chan Yeol berdehan lalu melirik padanya dengan ujung matanya. “Loe…pasti kaget”

Ji Hye tahu yang dia maksud itu kejadian tadi. Kris dan Yuri. “Siapa coba yang enggak kaget” Ji Hye berkata  sambil merapikan seragamnya. Tapi Chan Yeol yang tidak melihat ekspresi santai Ji Hye merasa kalo Ji Hye berpura-pura terdengar santai.

“Keluarin aja”

“Apaan?”

“Emosi loe”

“Emosi?”

“Jangan sok kuat, gue tau loe pasti sakit hati abis liat Kris tadi sama Yuri”

“Emang gue kaget, tapi….”

“Nangis aja. Keluarin semua rasa sakit hati loe”

Sakit hati? Emosi? Nangis?

Ji Hye akhirnya mengerti, “Maksud loe, gue…cemburu gitu?”

“Kalo gue jadi loe, gue juga sakit hati” Kata Chan Yeol masih membelakangi Ji Hye.

Ji Hye jadi bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Dia menempelkang tangan kanannya di dadanya. Dia memiringkan kepalanya ke kanan dan mencoba mencari jawaban untuk dirinya sendiri.

‘Gue emang kaget  dan shock tadi pas liat Kris ciuman ama cewe itu. Tapi rasa kaget gue ya kaget yang sebenernya. Siapa yang gak kaget coba negliat orang tiba-tiba ciuman di depan mata loe. Serasa di sinetron sinetron gitu. Tapi…..gue gak sakit hati. Gue gak ngerasa apa yang si idiot bilang. Kok aneh dia bisa bilang begitu? Kok bisa juga gue gak kayak yang dia bilang? Gue kenapa sih?’

Tak Ji Hye sadari, Chan Yeol diam-diam membalikan badannya sedikit untuk melihatnya. Dan dimata Chan yeol adalah sosok Ji Hye yang lagi merenung sambil memegang dadanya, dia juga terus menatap kosong ke depan, kadang-kadang nunduk ke bawah dengan ekspresi bingung. Menghela nafas dalam dan geleng-geleng kepala sambil tutup muka dengan kedua tangannya.

 Dengan kesal Chan Yeol  berbalik arah lagi dan kedua tangannya membentuk tinju. Rahangnya mengeras.

‘Sialan lu Kris. Lu seharusnya liat Ji Hye jadi kaya apa sekarang? Dia pasti sakit hati banget. Yuri juga, ngapain dia pake dateng? Disaat gue minta dia ada disini dia malah pergi. Sialan! Awas lu Kris’

Di saat Chan Yeol lagi berkutat dengan pikirannya sendiri juga, Ji Hye melihat ke arah Chan Yeol. Saat dia memperhatikan punggungnya dia berpikir lagi.

‘Dia…apa bener-bener peduli sama gue? Sesaat kejadian ciuman itu, dia halangin gue supaya gue gak liat dan dia juga buru-buru bawa gue menjauh. Huh, dasar idiot. Kalo masih peduli bilang aja. Ngapain pake ngejek-ngejek gue mulu, tapi akhirnya peduli juga sama gue’

Ji Hye sedikit tersenyum sambil mengangkat tinjunya ke arah punggung Chan yeol. Lalu Ji Hye agak bingung dan kaget karena Chan Yeol tiba-tiba meringis kesakitan dan mengangkat tangan kanannya dan memeriksanya.

Chan Yeol memijit-mijit telapak tangannya dan melihat darah mulai keluar lagi dari lukanya. Sebel, padahal tadi udah lumayan kering, tapi karena dia pasang tinju terus, saking kencengnya jadi kena kuku sendiri dan berdarah lagi.

Lalu tiba-tiba tangannya ditarik.

Chan Yeol melihat kaget kearah Ji Hye yang ternyata sudah berada di sampingnya dan kini sedang memegang tanganya yang luka.

“Kenapa tangan loe?”

Chan Yeol buru-buru menarik tangannya kembali dan memasukkannya ke dalam kantong celana. “Kagak kenapa napa”

“Hobi banget sih lu bo’ong”

“Siapa yang bo’ong? Emang gak kenapa-kenapa, kepo banget sih lu!”

“Ihhh” J                I Hye mengangkat bibir atasnya.

Chan Yeol kemudian memperhatikan muka Ji Hye tapi kemudian membuang muka sambil berdeham, “Udahan nangisnya?”

Ji Hye memutar bola matanya lalu berbohong, “Udah”

“Udah legaan?”

“Udah”

“Udah gak kaget lagi?”

“Udah. Ya ampun. Sekarang elu yang kepo”

“Ya udah sih” Dia berjalan menuju pinggir jalan raya. Kelihatannya mau nyebrang. “Karena kepalang bolos gue mau sekalian jajan. Terserah kalo lu mau ngikut apa kagak, gue gak maksa sih, Itu juga kalo….arghhhhh!”

Chan Yeol berteriak kesakitan karena ternyata Ji Hye meremas tangannya yang luka, meremas tepat dilukanya.

“DODOL LU! KENAPA LU LAKUIN ITU? SAKIT TAHU!” Chan Yeol meniup-niup lukanya yang terasa perih dan panas terus dia juga kepret-kepretin tangannya.

“Oh, jadi sakit ya?” Ji Hye bertanya sinis. “Katanya kagak kenapa-napa. Kok ngejeritnya kenceng banget?”

“Siapa yang gak bakal ngejerit coba kalo digituin? Ada ada aja loe”

“Ikut gue!” Ji Hye menarik lengan baju Chan Yeol dan menyeretnya menyebrangi jalan. Mata Ji Hye menelusuri kios-kios untuk menemukan sebuah apotek.

“Mau kemana sih? Kenapa pake nyeret-nyeret gue coba?”

“Diem! Bawel banget sih lu!”

Akhirnya Ji Hye menemukan satu apotek. Ji Hye masuk masih menggiring Chan Yeol. Tanpa basa basi dia bertanya pada si apoteker sambil menunjukkan tangan Chan Yeol yang luka.”Mba, buat luka kaya gini, obatnya apa ya?”

Lalu si mba memberikan Ji Hye obat standar untuk luka. Obat antiseptic sama plester dan perban. Setelah membayar Ji Hye menyeret Chan Yeol lagi ke sebuah tempat bermain anak-anak dan mereka berdua duduk di patung berbentuk jamur-jamuran kaya di film Alice in Wonderland.

“AWWW!” Chan Yeol berteriak kesakitan saat Ji Hye meneteskan obat antiseptiknya ke atas lukanya. Chan Yeol berniat menarik kembali tangannya tapi Ji Hye menariknya paksa lagi. Akhirnya Chan Yeol menyerah lalu tanpa sadar dia memperhatikan Ji Hye yang sedang mengobatinya dengan serius. Hatinya berdegup kencang ketika dia merasakan tiupan hangat dari mulut Ji Hye dia juga menikmati sentuhan tangan Ji Hye di tangannya. Selama ini dia yang selalu memegan tanagn itu duluan, tapi melihat Ji Hye yang memegang tangannya duluan seperti ini, rasanya dia ingin waktu berhenti. Terus seperti itu selamanya. Tapi ketika dia sedang berkhayal, otaknya langsung mengarahkannya kagi ke kenyataan bahwa dia sudah jadi milik Kris. Wajah Kris pun lewat di benaknya. Dia jadi jengkel sendiri. Sebel. Eneug. Merasa kalah lagi. Gara-gara dia diem di tempat bermain anak-anak dia jadi berkhayal di negeri dongeng.

“Udah blom sih?” Chan Yeol pura-pura kesel.

“Sabar napa! Lagian kenapa sih lu bisa luka kayak gini? Jangan bilang lu lagi iseng maen piso trus iris tangan lu sendiri”

“Heh, lu kira gue gangster, yang bawa piso kemana-mana?”

“Ya, kali. Lu kan barbar kadang-kadang”

“Bukan piso, tapi penggaris”

“Hah?” Ji Hye mengangkat kepalanya lalu memasang wajah cengo. “Kok bisa lu begini karena penggaris? Pengaris mana ada tajem tajemnya?”

“Ya bisa tajem lah kalo belah dua”

“Belah dua? Lu ngapain belah-belahin penggaris? Kagak ada kerjaan apa lu?”

Chan Yeol akhirnya sebel juga, karena kalo ngebahas ini ujung-ujungnya membuat Chan Yeol membayangkan kejadian saat dia melihat Kris berperilaku mesra pada Ji Hye saat di koridor. Rasa marahnya kembali muncul.

“Lu ngajak berantem, Hye?”

“Sensi banget sih lu? Nih, beres” Ji Hye berdiri lalu meninggalkan Chan Yeol sendiri. Ji Hye menghampiri ayunan dan menaikinya. Dia mengayun pelan sambil diam menatap langit yang cerah. Chan Yeol menghampirinya. Dia melihat sekeliling dan menemukan warung tak jauh dari situ.

“Hye, gue mau jajan es, lu mau kagak?” Chan Yeol bertanya pelan dan agak malu-malu. Ji Hye tidak dengar. Dia masih sibuk merhatiin awan sambil ayunan.

“Hye, denger gak sih lu? Gue mau beli es, lu mau enggak?”

Lagi-lagi Ji Hye gak menyahut.

Chan Yeol akhirnya kesal, dia berdiri di depan Ji Hye dan ketika ayunan Ji Hye menghampirinya dia memegang kedua besi penyangganya  dan membuat Ji Hye berhenti mengayun tepat di depannya. Karena posisi Chan Yeol yang agak membungkuk jadi wajah Ji Hye tepat berada di bawah wajahnya. Jarak wajah mereka hanya beberapa inci. Mereka berdua mematung. Menatap mata yang ada di depan mereka. Tanpa sadar kedua tangan mereka yang sama-sama berpegangan pada besi penyanga mengencangkan pegangannya. Tak ada kata keluar dari mulut mereka.

 Ji Hye pernah sedekat ini dengan wajah Chan Yeol tapi perasaan yang dia dapat kali ini berbeda. Deg-degannya sama tapi…yang ini lebih kencang lagi. Biasanya Ji Hye langsung kabur karena risih. Tapi kali ini seakan dia ingin menunggu apa yang akan dia katakan.

Keadaan yang sama terjadi pada Chan Yeol. Selagi dia menatap mata Ji Hye, dia tiba-tiba merasa sedih dan mengasihani dirinya sendiri.

‘Hei, lo yang ada di depan gue! Kenapa gue harus suka sama loe? Kenapa juga setiap cewek yang gue suka selalu ujung-ujungnya suka sama Kris? Kris memang keren, memang baik gue tahu  Dan gue Cuma cowok idiot yang bisanya gangguin cewek yang dia suka. Gue sengaja cari gara-gara sama loe supaya bisa deket sama loe, abis lo ga pernah perhatiin gue dari setahun lalu padahal gue wara-wiri didepan lu, main basket dengan gaya aneh supaya lu bisa perhatiin gue, tapi lu malah tidur. Tapi dengan alasan itu juga gue bisa deket sama loe. Gue emang idiot persis kayak yang loe bilang. Idiot. Ya, idiot. Hari ini lo udah menyaksikan kejadian yang mungkin paling menyakitkan buat lo. Tapi, Cuma sebatas ini yang bisa gue lakuin.  Loe juga pasti bakal marah kalo gue ikut campur dan…gue juga bakal marah kalo liat loe deket-deket Kris, jadi mending gue jauhin lo aja. Tapi Lain kali loe harus hajar si Kris kalo dia berani sellingkuh. Gue minta satu hal dari loe boleh gak? Satu hal aja Hye, yang mungkin loe udah dapet dari Kris. Loe mungkin hajar atau ninju gue abis itu. Tapi gak apa-apa.  Gue rela’

Chan Yeol melepaskan pegangan tangannya pada besi lalu pelan-pelan  menempelkan kedua tangannya ke kedua pipi Ji Hye. Dia bisa merasakan keterkejutan Ji Hye di wajahnya dan juga kepalanya yang mulai kaku, matanya juga kedap-kedip.

 Chan Yeol mendekatkan wajahnya ke wajah Ji Hye lalu mencium bibir gadis di depannya itu.

 

Bersambung deh…..

[A/N] Update lagi. Gak kerasa udah mau 17 chaps, Sweet seventeen euy, hampir kepala dua nie (emang umur). Karena udah lumayan panjang jadi memutuskan untuk lebih di intenskan lagi ke inti cerita (apaan sih?). Agak yadong juga waktu nulis adegan terakhir (wakkkk O.O), ngarep si Chan Yeol juga….. (Arghhhhh) *Kenapa sih gue?*

Sorry sorry, cupke cupke nieh kalo rada aneh dan kesannya….drama bangetz gitoh. Tapi ya dasar, gue maniak drama. Jadi ngayalnya kayak di adegan-adegan drama.  Alasan kenapa gue telat update padahal niat dari kemaren-kemaren ya, karena gue lagi ada jadwal marathon nonton drama korea yang baru. Udah 4 judul terselesaikan dan yang masih terngiang adalah wajah Lee Jong Suk alias Su Ha di drama “I Hear your voice” dan wajah2 lucu  dan lagu-lagu romantiS di drama “MONSTAR”. Sekarang lagi giliran nonton “The Master’s Sun”, busyeeet…film romance tapi setannya serem-serem juga. Tapi lucu banget sih. Gak heran ratingnya bagus. Hadeuh, kalo udah ngomongin drama gak bisa berhenti deh.

**ABAIKAN AUTHOR NOTE YANG GAJE INI. KARENA BISA BUANG WAKTU.

TAPI THANKS UDAH BACA! GOMAWOOOOOOO >.<

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
LeeKietz
Sorry guys. Belum bisa update secepatnya coz laptop dibajak lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Comments

You must be logged in to comment
pcypeacesign61 #1
authornya keren bgt kok ga lanjut lanjut si thorr suka bgt sama ff ini lanjut dong thorr pleasee
nanamiharu #2
Chapter 32: LAH KAKAK AKU LAMA GA BUKA SEKALI BUKA BACA INI KOK NYESEK :""""""
chanhye gimana nasipe kak :"(
chanyeol juga ilang2an dia kira dia jongin main teleport /?
lanjut plis kak aku menunggumu
liuliuyifan #3
Chapter 31: alaah canyol knp ga nemuin jihye aja sih
mian thor bru komen chapt ini gw baru baca kmren hehe gw suka ff lu thor sueeeeer
seideer #4
Chapter 31: Lahhh chanyeol jd menye2 gt....
seideer #5
Chapter 30: Makin complicated nehhhh
seideer #6
Chapter 29: Wuahh knp hub chanyeok namji
seideer #7
Chapter 28: Wkwkkwkwkwkw pls lahhh chanyeol nam ji yg baru pacaran lebaynya saling sms an...hahha
seideer #8
Chapter 27: Chanyeol norak ahhh...sok romantis ngomongnya wkkwkw
seideer #9
Chapter 26: Arghhhhh tidakkkk ...kris yurinya nanggung tuhhhh...
Ehhh tapi mrka ngomongnya uda 'aku kamu' yaaa...
:D
seideer #10
Chapter 25: Kisah kris yuri menarik juga