Saingan?

Cool Idiot

“Hye, bangun! Ada yang cari kamu”  Ibunya sudah berdiri di sampingnya. Ji Hye buru-buru pasang muka biasa lagi lalu melihat kearah ibunya.

“Siapa?”

“Kris”

-----

Mendengar nama Kris, Ji Hye langsung pasang muka mikir. Dia harus gimana sekarang? Temuin atau enggak?

“Hye, kok bengong? Mau temuin enggak? Kalo gak mau ibu bilang aja kalau kamunya mau istirahat ya?” Ibu Ji Hye akan melangkah menuju pintu depan tapi Ji Hye menahannya.

“Gak apa-apa bu, aku temuin aja si sunbae” Ji Hye membuka sellimutnya dan melemparnya ke sofa.

“Kamu kan lagi sakit Hye”

“Biarin”

Ji Hye berjalan ke pintu depan, lalu dia buka pintu pagar. Dia melihat kearah kirinya ternyata Kris sedang  bersandar di tembok pagar rumahnya. Sesaat Kris menyadari kedatangan Ji Hye, dia langsung menghampiri gadis itu.

Ji Hye menatap wajah namja di depannya itu. Sesaat sebelum keluar dia memutuskan dalam hatinya. Ya, dia akan jujur pada seniornya itu kalau dia suka sama Chan Yeol. Dia bukannya mau bikin Kris sakit hati, justru kalo dia jujur Kris gak akan terus mengharap. Kasian juga kalau terus dikasih harapan palsu.

“Hye, kata ibu kamu, kamu lagi sakit ya?” Kris memberikan tatapan cemas lagi.

“Ah, enggak apa-apa Cuma kena flu doang” Ji Hye tersenyum sambil gosok-gosok idung.

Kris Cuma mengangguk pelan setelah itu dia Cuma melihat Ji Hye dengan lekat dan tidak berkata apa-apa. Ji Hye juga akhirnya Cuma bisa diem. Mereka diem-dieman sehingga menciptakan suasana hening yang canggung.

Kriiiiiing.

Suara ponsel Kris yang berbunyi nyaring memecahkan suasana hening diantara mereka. Kris melirik kearah layar ponselnya. Dia terlihat memutar bola matanya dan mendesah. Dia menunggu telfonnya berhenti berdering.

Ji Hye melirik kearah layar handphone Kris tapi di layar Cuma ada nomor, tapi dari ekpresi yang Kris keluarkan telfon itu mungkin dari cewek itu, si Yuri.

Ji Hye Cuma bisa diem dan memasukkan kedua tangannya ke dalam kantung cardigan-nya. Kris melihat kearahnya lagi. Dia terlihat memaksakan tersenyum sambil memasukkan kembali handphonenya ke saku celananya. Ada keinginan Ji Hye untuk basa basi tanya siapa yang telfon, tapi dia urungkan niatnya itu.

“Hye, mau ngobrol bentar gak?” Kris kembali menatapnya dengan tatapan serius.

Ji Hye mengangguk pelan, lalu Kris membawanya ke toko yang tutup dekat dengan rumah Ji Hye dan duduk di atas tangganya. Sesaat mereka berdua sudah duduk, Kris masih belum berkata apa-apa. Ji Hye juga bingung, apa dia yang harus ngomong duluan?

“Sunbae mau ngomong apa?” Ji Hye berusaha memecahkan suasana canggung yang membuatnya tak nyaman. Kris jua tampaknya nunggu ditanya.

“Ah, soal tadi siang….” Kris tampaknya ragu-ragu. Ini pertama kalinya Ji Hye melihat Kris yang bimbang begitu. Kayaknya Kris memikirkan sekali perasaan Ji Hye akan bagaimana ketika melihat dia dengan cewek itu. Ji Hye jadi merasa bersalah karena sebenarnya dia merasakan hal yang tidak begitu besar, cuma kaget. Maka dari itu dia akan mengatakan semuanya sekarang. Untuk kebaikan Kris dan Ji Hye juga.

“Katanya sekolah jadi heboh ya?” Ji Hye mencoba bersikap biasa, mengejek. Kris tersenyum lemah lalu menatapnya lagi.

“Aku boleh tanya sesuatu gak, Hye?”

“Apa?”

“Waktu kamu liat aku sama Yuri tadi, perasaan kamu gimana?”

Deug!

Serasa jantungnya loncat ke perutnya, Ji Hye terdiam mendengar pertanyaan yang to the point itu. Dari tadi dia sudah menetapkan hati untuk bilang perasaan dia yang sebenar-benarnya. Tapi kenapa dia jadi kaget ketika Kris tanya begitu?

Ji Hye memperbaiki posisi duduknya untuk membuat dirinya sendiri nyaman. Dia garuk-garuk leher, “Ah, itu…”

“Jadi kamu beneran disini Oppa!”

Terdengar suara seorang gadis yang langsung membuat Ji Hye dan Kris menoleh bersamaan. Ternyata cewek itu lagi, Yuri. Tapi dalam hati Ji Hye dia agak senang dengan kedatangan cewek itu yang tiba-tiba membuat Kris bisa teralihkan.

Kris langsung berdiri, “Yuri”

“Oppa, kenapa gak angkat telfon aku sih? Oppa sesibuk itu apa?” saat Yuri bertanyadia melirik kea rah Ji Hye. Kening Ji Hye berkerut karena tatapan Yuri terlihat seperti tatapan intimidasi.

“Yuri, kenapa kamu bisa tau aku disini?”

“Gak penting siapa yang kasih tahu aku, aku cuma pingin ketemu Oppa. Oppa kenapa sih ngehindar terus dari aku?”

Ji Hye melihat ekspresi putus asa dari Yuri. Lalu mata Yuri tertuju pada Ji Hye. Dengan tajamnya Yuri menatapnya lalu dia bertanya, “Loe, Nam Ji Hye?”

“Ah, I-iya” Ji Hye mengangguk pelan. Bulu kuduknya terasa berdiri karena  melihat tatapan cewek itu.

“Kamu pulang dulu aja” Kris meraih lengan Yuri dan bersiap menariknya tapi langsung ditepis oleh Yuri. “Yuri-ah…”

“Yuri!” Satu orang lagi muncul dan meraih tangan Yuri. Chan Yeol.

Ji Hye tidak sadar tapi ekspresinya sudah berubah kaget, dia juga menatap Chan Yeol yang sama sekali tidak menatapnya. Rasa sakit hati itu kembali menggerayangi lagi.

Chan Yeol melirik Ji Hye sebentar lalu menarik Yuri “Ka!”

“Lepas, Oppa!” Yuri menepis lengan Chan Yeol yang memegangnya erat. Lalu dia menoleh pada Ji Hye. “Nam Ji Hye, boleh kita ngomong sebentar?”

“Huh? Sama aku?”

“Iya, gue mau ngomong sama loe. Gimana kalau kita ke café aja”

“Yuri…” Kris berdiri di depan Yuri.

“Kalian gak usah ikut” Yuri melihat kearah Chan Yeol dan Kris yang tampak marah. Ji Hye jadi salah tingkah. Ji Hye melihat ke Chan Yeol yang entah kenapa dia merasa Chan Yeol menghindari untuk membuat kontak mata dengannya. Seketika itu kata-kata umpatan kembali dia keluarkan, tapi hanya bisa dalam hati.

“Yuri, kamu gak ada urusan di sini” Chan Yeol mencoba menariknya lagi.

“Aku ada urusan sama dia. Loe emang keberatan ngobrol bentar sama gue?” Yuri kini bertanya pada Ji Hye. Ji Hye merasa dia harus berkata tidak dari tatapan intimidasi Yuri jadi dia jawab,

“Enggak. Aku gak keberatan”

“Tuh denger kan? Ayo”

“Kalo gitu aku juga ikut” Kata Kris, menatap Yuri tajam.

***

Yuri tak henti-hentinya memberikan tatapan tajamnya pada Ji Hye yang Cuma bisa diam. Tutup bibir rapat-rapat. Sebenarnya dia risih, mangkanya dia lebih memilih melihat ke luar jendela.

Mereka sedang di café. Yuri dan Ji Hye duduk berhadap-hadapan. Seangkan Kris dan Chan Yeol sedang mengambil minuman mereka.

“Kelas berapa loe?” itu pertanyaan pertama yang Yuri lontarkan setela beberapa menit diam. Ji Hye akhirnya menoleh kea rah Yuri yang sebelnya, masih menatapnya dengan tatapan ala cewek-cewek di sinetron yang lagi ngeliat saingannya.

“Kelas satu” Jawab Ji Hye singkat.

“Sama dong”

“Sama? Kita seumuran?” Ji Hye mengerutkan dahi. Soalnya dia kira Yuri lebih tua karena penampilannya yang lebih dewasa.

“Yap” sahutnya.

JI Hye Cuma angguk-angguk.

“Oh, ya gue Yuri” dia mengangkat dagunya selagi memperkenalkan namanya. Melihat ekspresi wajahnya yang terlihat congkak itu pingin Ji Hye menjawab ‘Gue udah tau kalee’ tapi dia menahannya.

“Oh, iya” jawab Ji Hye sopan. Lalu melihat keluar jendela lagi.

“Gak usah canggung gitu. Kita kan seumuran. Ngomongnya juga biasa aja”

Ji Hye paksakan tersenyum dan menganggguk setuju. Sok kenal sok deket banget nie cewek.

“Oppa Oppa lama banget sih?” Dia melirik kea rah counter , Kris sama Chan Yeol ternyata masih ngantri. Dia memperhatikan Ji Hye lagi. “Loe udah berapa lama kenal sama Kris?”

Ji Hye agak males menjawab pertanyaan itu, tapi apa boleh buat. “Gak lama banget. Selama sekolah di situ”

“Dari awal udah kenal and deket?”

“Ah, enggak juga…”

“Tapi seengaknya loe harus udah kenal lama dan deket sama Kris untuk Kris suka sama loe”

Ji Hye menatapnya dengan ekspresi kaget. Dia kok bisa tahu?

“Anak-anak di sekolah bilang kalo kalian pacaran. Tapi mereka bilang hal-hal aneh tentang loe, Kayak…penggoda lah…gatel lah…tukang pelet lah…”

Wajah Ji Hye mengkerut. Dia memang sering mendengar julukan-julukan itu tapi lebih aneh lagi kalo didengard dari mulut Yuri. Terlebih lagi ekspresi dan nada bicaranya yang mensiratkan kalo dia setengah percaya dengan julukan-julukan itu.

“Loe gak begitu kan?” Tanya Yuri lagi.

Ji Hye akhirnya tidak bisa tinggal diam, “Gue gak peduli semua orang bilang apa tentang gue. Dan gue juga gak peduli kalo loe juga emang berfikiran kalo gue seperti itu”

Yuri tersenyum, “Mangkanya gue tanya langsung sama loe. Loe emang sengaja deketin Kris Oppa atau enggak?”

Ji Hye mendengus, “Gue bukan tipe orang yang suka goda-godain cowok. Salah gue ya kalau Kris suka sama gue?”

Yuri tertawa kecil mendengar pertanyaan Ji Hye, “Enggak sih. Cuma pasti ada sesuatu dari diri loe yang bikin dia bisa suka. Asal loe tahu, Kris Oppa itu bukan tipe orang yang mau iseng-iseng pergi ke rumah cewek malem-malem kalo dia gak bener-bener suka. Dia juga pasti sering ajak loe makan, iya kan?”

Ji Hye terdiam. Yuri tersenyum kecil. “Kayaknya bener deh. Dulu dia juga perlakuin gue kayak gitu. Entah memang karena kita deket dari kecil jadi dia bersikap baik sama gue dan bertingkah seperti layaknya kakak gue, atau emang dia suka sama gue. Dan ternyata gue memang menjadi seseorang yang special di hatinya. Tapi semua itu berubah. Gara-gara gue juga sih….”

Kalo versi kartun-kartun mungkin di wajah Ji Hye sudah terpampang tanda Tanya besar. Dia menatap aneh Yuri yang kini wajahnya sedih dan dia juga sedkit merenung.

‘Lah…ni orang kenapa curhat?’

Ji Hye berdeham, “Jadi loe sebenernya mau ngomong apa?”

Yuri kembali menatapnya tajam, “Gue mau Tanya loe…suka gak sama Kris Oppa?”

“Kenapa tiba-tiba nanya pertanyaan itu?”

“Gue pengen tahu, loe itu saingan gue atau bukan?”

“Saingan?” Kedua alis Ji Hye terangkat. Bener-bener si Yuri ini. Dia beneran mikir Ji Hye sebagai saingan dan mungkin akan menyingkirkannya dengan berbagai cara. Tapi dia kan gak mikir Kris sebagai orang yang special, suka sih iya tapi sebagai teman.

Ji Hye kini bimbang antara mau bilang atau enggak.

----

Chan Yeol sedang berdiri di belakang Kris yang lagi ngomong ke penjaga kasir dan memesan makanan. Kris melihat kea rah Chan Yeol yang lagi perhatiin Ji Hye dan Yuri ngobrol.

“Heh, kenapa sih loe pake kasih tahu ke si Yuri segala kalau gue ke rumah Ji Hye?”

“Sorry ye, bukan gue yang bilang”

“Trus, kenapa dia bisa tahu?”

“Meneketehe!”

“Oh, gue tahu. Loe sengaja kan kasih tahu dia buat ganggu waktu-waktu gue berdua ama Ji Hye. Loe jealous kan?”

“Si Yuri tuh entah dari mana tahu soal kalian pacaran, mungkin dia tanya anak-anak yang laen. Dan mereka kasih tahu rumah Ji Hye. Gue ketemu dia pas dia blang dia mau ke rumah si Hye, ya gue kejar. Puas loe!”

“Beneran?”

“Lu mau gue hajar lagi? Denger ya, kalo si Yuri macem-macem sama sama Ji Hye, lo yang gue bikin babak belur!” Chan Yeol mendorong Kris untuk menerima pesanan mereka.

Si kasir cuma geleng-geleng kepala mendengar Kris dan Chan Yeol berdebat.

“Lagian katanya loe udah putus ama Yuri. Sekarang apa coba?”

“Gak tahu. Sebelum dia ke amrik dia ngotot pengen putus. Gak tahu lah…bingung gue. Lama di Amrik jadi sarap kayak loe” Kris angkat pundak.

“Sialan! Lu gak mikirin perasaan Ji Hye apa? Bisa gak loe bayangin gimana sakit hatinya dia waktu liat loe cipokan ama Yuri. Sekolah aja ampe heboh apalagi dia. Pokoknya gue akan lindes lu pake tronton kalo lue bikin Ji Hye nangis”

“Gue mau ngasih penjelasan tadi, lu pade malah dateng”

“Jangan salahin guah. Yuri yang ngebet banget. Katanya lu malah ngehindar dari dia”

“Tahu deh. Sekarang kira-kira Yuri lagi ngomong apa sama Ji Hye?” Kris memutar kepala kea rah Yuri dan Ji Hye duduk. Chan Yeol juga mengikutinya.

“Woooi! Mas mas!”

Kris dan Chan Yeol dikagetkan oleh si penjaga kasir yang mulai jengkel karena sedari tad mereka berdua gak pergi-pergi setelah dapet pesanan.

“Jangan pada ngobrol disini. Yang laen pada ngantri mas”

Kris menyikut Chan Yeol di pnggangnya. “Elu sih”

“Elu juga”

“Maaf” Mereka berdua berkata berbarengan lalu berjalan menuju  para cewek.

-----

“Kok gak jawab sih?” Yuri makin ngotot bertanya. Ji Hye masih diem dan bimbang. Lalu Kris dan Chan Yeol datang. Kris menaruh semua minuman dan makanan yang mereka pesan.

“Oppa, duduk sini!” Yuri menarik Kris duduk di sebelahnya. Padahal Kris udah siap-siap mau duduk di sebelah Ji Hye. Kris juga gak bisa apa-apa sebab Yuri juga langsung merangkulkan tangannya.

“Yuri…” Kris mulai protes dan mencoba melepaskan rangkulan Yuri tapi bukannya melepas Yuri makin mengencangkan rangkulan tangannya dan dia melirik kearah Ji Hye.

Chan Yeol menoleh ke arah Ji Hye yang keliatan canggung. Dia hati-hati duduk di sebelahnya. Chan Yeol membuat jarak duduk sebesar dua jengkal dari Ji Hye membuatnya duduk agak di ujung dan sedikit gak nyaman, tapi Chan Yeol masih berfikir kalau Ji Hye pasti membencinya gara-gara kejadian di ayunan itu, karena dari tadi dia tidak melihat ke arahnya.

“Hye, ini punya kamu. Kamu makan ya” Kris mendorong sepiring roti coklat ke depan Ji Hye.

Ji Hye agak ragu menerimanya karena Yuri memberikan tatapan ala laser lagi padanya. “Ah, aku mau yang itu. Tukeran ya Nam Ji Hye” Yuri merebut roti dari hadapan Ji Hye dan memberikan sandwitch miliknya.

“Jangan!” Chan Yeol berseru. Membuat mereka bertiga menoleh padanya. Chan Yeol menoleh kearah Ji Hye, “Sandwitch… ini ada ikan tunanya” dia menjelaskan pada Ji Hye

Ji Hye langsung berkata ‘ah…’ pelan lalu hidungnya mengernyit jijik kearah sandwitch itu. Kris dan Yuri menatap mereka heran.

“Kenapa, Hye? Kamu gak suka ikan tuna?”

“Bukan cuma ikan tuna, aku gak suka semua jenis ikan”

“Wah, kalo gitu sama dong sama Chan Yeol oppa. Iya kan? Saking gak suka dia gak ngebolehin di rumahnya ada kolam ikan dan dia langsung kabur kalo diajak mancing sama ayahnya. Oppa cute banget deh waktu aku kasih ikan mas, langsung bergidik gaje gitu” Yuri bangun dari duduknya untuk mencubit pipi Chan Yeol seperti mencubit pipi anak kecil.

Melihat itu Ji Hye merasakn aneh lagi di perutnya. Hatinya juga serasa diremas. Dia gak mau melihat adegan itu jadi dia langsung  mengambil ice capuccinonya dan meminumnya sambil melihat keluar jendela.

“Stop! Sakit tahu!” Chan Yeol menepis tangan Yuri lalu pijt-pijit pipinya. Yuri tertawa kecil dan melirik ke arah Ji Hye. Dia memperhatikan Ji Hye yang lagi sibuk minum, tapi ada sesuatu yang bikin Yuri yakin kalo Ji Hye justru sedang pura-pura sibuk. Dia melirik kearah Chan Yeol, lalu Ji Hye lagi. Tersenyumlah dia sedetik kemudian, menyadari sesuatu. Sesuatu yang menarik.  

“Nih, Hye makan” Kris menukarkan lagi sandwitch nya dengan roti coklat yang tadi. Ji Hye menunduk sambil menerima rotinya.

“Ya, ampuuun!” Yuri tiba-tiba berseru sambil menatap Chan Yeol yang sedang memakan rotinya. “Masih aja ya makan belepotan, aigooo” Yuri mengambil tisu lalu membersihkan mulut Chan Yeol dari serpihan roti dan krim mocca. Sambil maksa bersihin mulut Chan Yeol (yang padahal Chan Yeol coba menghindar), Yuri melirik kea rah Ji Hye yang bereaksi seperti yang dia duga. Ji Hye memakan rotinya cepat-cepat dengan wajahnya yang ditekuk ke bawah.

“Iiiih, jauhin tangan loe! Bau ikan tau!” Chan Yeol mengibas-ngibaskan tangannya untuk membuat Yuri menghentikan perbuatannya.

“Bau ikan dari mana? Pegang rotinya aja belom. Aku kan mau bersihin mulut Oppa yang kotor, sini”

“Eishhhh. Gak usah Yuri!”

“Sini…”

“Ihh, kamu tuh gak pernah dengerin aku kenapa sih?”

Kris geleng-geleng kepala pelan melihat tingkah laku Yuri yang tidak berubah. Masih suka godain Chan Yeol. Lalu matanya beralih ke Ji Hye. Dia juga nghela nafas ketika melihat Ji Hye makan dengan cepat. Itu memang sudah kebiasannya tapi sesaat dia bisa menangkap ekspresi di wajah Ji Hye, dia tertegun. Karena Ji Hye terlihat sangat menghindari matanya melihat kearah Yuri dan Chan Yeol. Sekali-sekali dia juga gigit bibir bawahnya dan rahangnya juga agak mengencang. Dia juga suka keluarin batuk batuk kecil yang kedengeran jelas palsunya.

Ji Hye meraih minumannya dan meminumnya sampai habis. Dia masih merasa haus dan panas lalu dia akhirnya bangun dari duduknya.

“Mau kemana, Hye?” Tanya Kris. Yuri dan Chan Yeol berhenti dengan adu tangannya dan ikut memperhatikan Yuri.

“Toilet. Aku pergi sebentar, sunbae…”  Ji Hye melirik dengan ujung matanya kearah Chan Yeol dan Yuri yang ternyata masih dalam posisi berdekatan, lalu dia pergi dengan tidak sadar melangkah dengan cepat-cepat.

Di toilet Ji Hye sudah membasuh wajahnya dengan air sebanyak-banyaknya. Mencoba mendinginkan wajahnya ayng sedari tadi terasa panas.

Dia menatap wajahnya yang ada di cermin.

Lu kenapa sih Nam Ji Hye? Loe kenapa panas banget liat Yuri bercanda sama Chan yeol, huh?’

Tak sadar dia juga mengepalkan tinju dari tangan yang dia simpan di atas wastafel. Ini pertama kalinya dia pingin ngatain seorang cewek dengan ‘cewek gatel’. Dia juga akhirnya ngerti kenapa cewek-cewek di sekolahnya bisa julukin dia dengan sebutan itu. Karena ngeliat cewek lain deket-deket sama orang yang dia suka, rasanya sebel, jijik, eneug, sakit hati, de el el.

Tapi dia gak bisa berbuat apa-apa dan cuma bisa memendam perasaan itu. Tapi dia juga gak yakin bisa sampai kapan karena kalau dia terus-terusan melihat kejadian seperti itu lagi, dia bisa meledak.

Dia membasuh kembali mukanya.

‘Sialan. Kenapa gue bsa se-jealous ini? Segitu sukanya apa gue sama si Chan Yeol? Ini pertama kalinya gue ngerasaan perasaan ini dan ini nyiksa gue banget. Rasanya gue pengen lenyap dari muka bumi ini jauh dari Chan Yeol dan Yuri’

“Ehem…”

Ji Hye mendengar seseorang berdeham, dia menoleh ke seseorang yang sudah ada di sampingnya. Yuri.

Ji Hye mendesah pelan lalu pura-pura cuci tangan.

Yuri memiringkan kepalanya lalu membungkuk untuk menatap wajah Ji Hye. Ji Hye bisa melihat dari ujung matanya kalau Yuri tersenyum lebar. “Kenapa? Panas ya?” Tanya Yuri cengengesan.

Ji Hye Cuma diem. Melanjutkan cuci tangannya. Yuri berbalik dan bersandar pada wastafel sambil melipat kedua tangannya. Kepalanya masih miring untuk bisa memperhatikan wajah Ji Hye. “Kris Oppa udah tahu belom?”

“Apa?”

“Kalau loe suka sama Chan Yeol”

 

Bersambung deh…..

[A/N] Waduuuuh, mian banget baru update sekarang. Kemarin abis maen dan pulang malem jadi gak sempet update. Kali ini juga updatenya malem coz chap ini aku ubah sedikit. Mian yah buat yang udah nunggu.  Aku juga nunggu laptopnya balik, karena update via hape terlalu singkat nanti jadi boros chapter dan acak-acakkan.

Hope you like this one too ^^

Gomawo…

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
LeeKietz
Sorry guys. Belum bisa update secepatnya coz laptop dibajak lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Comments

You must be logged in to comment
pcypeacesign61 #1
authornya keren bgt kok ga lanjut lanjut si thorr suka bgt sama ff ini lanjut dong thorr pleasee
nanamiharu #2
Chapter 32: LAH KAKAK AKU LAMA GA BUKA SEKALI BUKA BACA INI KOK NYESEK :""""""
chanhye gimana nasipe kak :"(
chanyeol juga ilang2an dia kira dia jongin main teleport /?
lanjut plis kak aku menunggumu
liuliuyifan #3
Chapter 31: alaah canyol knp ga nemuin jihye aja sih
mian thor bru komen chapt ini gw baru baca kmren hehe gw suka ff lu thor sueeeeer
seideer #4
Chapter 31: Lahhh chanyeol jd menye2 gt....
seideer #5
Chapter 30: Makin complicated nehhhh
seideer #6
Chapter 29: Wuahh knp hub chanyeok namji
seideer #7
Chapter 28: Wkwkkwkwkwkw pls lahhh chanyeol nam ji yg baru pacaran lebaynya saling sms an...hahha
seideer #8
Chapter 27: Chanyeol norak ahhh...sok romantis ngomongnya wkkwkw
seideer #9
Chapter 26: Arghhhhh tidakkkk ...kris yurinya nanggung tuhhhh...
Ehhh tapi mrka ngomongnya uda 'aku kamu' yaaa...
:D
seideer #10
Chapter 25: Kisah kris yuri menarik juga