Awkward moment

Cool Idiot

Ji Hye Cuma diem. Melanjutkan cuci tangannya. Yuri berbalik dan bersandar pada wastafel sambil melipat kedua tangannya. Kepalanya masih miring untuk bisa memperhatikan wajah Ji Hye. “Kris Oppa udah tahu belom?”

“Apa?”

“Kalau loe suka sama Chan Yeol”

---

Bagai disiram air dingin ke punggungnya, Ji Hye langsung menegakkan badannya. Menoleh ke arah Yuri dengan tatapan ‘Kok loe bisa tahu?’

Dan karena Yuri orangnya cepat tanggap, dia mengerti ekspresi  kaget Ji Hye. “Tau dong, loe mah gampang dibaca. Aneh deh Chan Yeol Oppa gak bisa tahu. Dia memang oon sih, tapi gak nyangka se-oon itu juga. Dan kayaknya Chan Yeol Oppa suka sama loe dari cara dia tatap loe dan ekspresi dia waktu gue bilang gue mau dateng ke rumah loe dan interogasi loe. Hadeuhhhh….ribet amat kalian berdua”

“Sok tahu banget sih” Ji Hye akhirnya jengkel. Sebel karena kenapa malah orang-orang lain yang menyadari perasaan yang justru mereka sendiri yang rasakan.

“Tahu lah, gue juga gitu kali ke Kris oppa. First love emang gitu. Saking loe belum pernah ngerasain perasaan suka sebelumnya jadi saat loe Jealous…” Yuri benar-benar menekankan kata Jealous, “…loe gak bisa nyembunyiin dari siapapun”

Ji Hye melihat bayangan dirinya sendiri di cermin.

‘Sial. Kenapa dari dulu gue gak ngikut ekskul drama aja biar jago acting’

“Loe harus cepet-cepet bilang ke Kris oppa kalo loe sukanya sama Chan Yeol Oppa”

Ji Hye cepat-cepat menutup mulut gadis itu, “Jangan kenceng-kenceng ngomongnya!”

“Iiih, gak ada yang bakal denger juga kali”

“Loe tau gak, tadi tuh sebelum loe dateng gue niatnya pengen kasih tahu Kris sunbae soal itu, tapi loe merusak suasana” Ji Hye sudah gak ngerasa canggung lagi sama Yuri dia juga jadi blak-blakkan.

Mendengar itu Yuri otomatis tepok jidat, “Serius? Ya ampuuun! Loe kenapa gak bilang-bilang sih?” Yuri memukul tangan Ji Hye. Ji Hye geleng-geleng kepala, ‘Nie cewek sarap juga’

“Gimana bisa kasih tahu, kita kenal aja belom”

“Ah, karena kita udah kenal kita jadi friend aja gimana?” Yuri tersenyum lebar.

Friend?” Ji Hye mengernyit melihat perubahan suasana di wajah Yuri yang lebih ramah. Dia ragu menerima tawarannya atau tidak. Yuri sih keliahatannya tulus.

“Kenapa? Kan lumayan punya temen baru, lagian gue juga butuh temen cewek yang buat diajak curhat. Secara gue juga baru disini”

“Ah…” Ji Hye nyengir kecut.

“Mana Hp loe? Gue mau nyimpen no gue”

‘Beneran udah bersikap layaknya temen nih cewek. Hadeuh…apa boleh buat’

Ji Hye menyerahkan Hp nya dan Yuri langsung mengotak-atik.  “Nieh” Yuri menyerahkan kembali HP nya. Dia menyibakkan rambutnya yang panjang. “Loe harus cepet-cepet bilang sama Kris Oppa soal loe suka sama Chan Yeol Oppa”

“Kok jadi loe yang ngatur sih?”

“Ya soalnya, kalo enggak lo bakal jadi musuh gue nomer satu. Loe jangan coba-coba suka sama dua cowok sekaligus”

Ji Hye mendengus, Yuri balik lagi ke ekspresinya yang mengintimidasi. “Kalo loe suka banget sama Kris sunbae kenapa loe pisah sama dia? Kenapa gak loe ikat dia kenceng-kenceng?” Ji Hye mengejek.

Everbody makes mistake. Gue udah membuat keputusan bodoh, yang gue sangat sesali. Gue kesini dengan misi mendapatkan kembali hati Kris Wu”

Good luck deh dengan misi loe” JI Hye tersenyum lirih.

“Trus misi loe apa?”

“Gak ada misi-misian”

“Bikin dong satu. Mengejar Hati Chan Yeol kek, apa kek. Hidup tuh harus ada tujuan”

“Lebay banget sih? lagian gue gak mau ngejar-ngejar cowok idiot, dia yang harus kejar-kejar gue”

“Yah, sekarang kan jaman emansipasi. Cewek bisa ngejar cowok duluan, kayak gue gituh”

“Pe De banget loe”

“Terserah gue dong!”

“Iyalah, terserah”  Ji Hye melewati Yuri dan melangkah keluar toilet.

“Eh, mau kemana?” Yuri membuntuti Ji Hye dari belakang.

Ji Hye geleng-geleng kepala dengan agak shock karena melihat sikap Yuri yang sebenarnya. Kenapa bisa cewek cantik, tinggi semampai bisa punya kepribadian aneh gitu ya?

Saat melihat ke arah Chan Yeol dan Kris, Ji Hye menghela nafas.

‘Gue pulang aja ah’

Dia akhirnya memutuskan untuk pamitan pulang saja. Lama-lama pikirannya mumet. Dia membuat pengakuan ke Kris lewat telfon aja deh.

Selagi berjalan menuju meja, Yuri lari dari arah belakangnya sampai menabrak Ji Hye lalu tangannya langsung merangkul pundak Kris, pipi mereka sampai tempel-tempelan. “Oppaaaaa” kata Yuri manja. Kris mencoba melepas rangkulan Yuri.

“Oppaaaaaa”

“Apa sih Yuri?” Kris menyerah melepaskan diri, rangkulan Yuri sangat kuat menempel.

Ji Hye mengerutkan dahi dan ujung bibir atasnya agak naik, mencibir. ‘Gila tuh anak. Bener bener niat untuk menyelesaikan misi. Gak malu apa?’ lalu dia diam-diam melirik ke Chan Yeol yang lagi gelenggeleng kepala menyaksikan Yuri. Dia bergidik. ‘Masa sih gue harus agresif gitu trus gelayotan ke Chan Yeol kayak monyet? Idiiih, mending gue ceburin diri ke sungai Han deh. Mikirinnya aja geli banget’

“Oppaaaaa” Yuri terus-terusan memanggil Kris dengan manja.  Kayak anak kecil minta dibeliin mainan.

“Apa sih?”

“Aku capek, pengen pulang. Anterin aku dong, anterin dong, anteriiin”

“Cih” Ji Hye mencibir dan buang muka. Dia bisa muntah karena geli. Tapi ternyata Chan Yeol mendengar dan mengira Ji Hye mulai kesel lagi karena melihat Kris dan Yuri deket-deketan. Akhirnya dia juga bertindak. Dia menarik badan Yuri agar melepaskan rangkulannya.

“Hayo pulang!” Chan Yeol menarik tangan Yuri tapi lagi lagi ditepisnya.

“Aku minta dianterinnya sama Kris Oppa bukan sama Chan Yeol Oppa. Oppa anterin Nam Ji Hye aja pulang, sono” Yuri mendorong badan Chan Yeol sampai dia tersungkur ke arah Ji Hye.

Chan Yeol berhenti tepat di depan Ji Hye dengan memegang kedua pundak Ji Hye.  Ji Hye memekik pelan ketika dia kira mereka bakal tabrakan. Wajah mereka berada di jarak yang sangat dekat lagi. Ji Hye merasakan Jantungnya berdegup sangat kencang, lebih kencang dari biasanya malah. Badannya juga jadi kaku. Tapi mereka tidak lama berada dalam posisi itu karena beberapa detik kemudian Chan Yeol menjauh dan berbalik arah.

“HEH! PULANG LU!” Chan Yeol membentak Yuri sehingga Yuri pun terloncat kaget. Kris langsung berdiri berhadapan dengan Chan Yeol.

“Loe jangan bentak-bentak gitu dong”  Kris berkata sambil dorong Chan Yeol sedikit.

Yuri yang berdiri bersembunyi di belakang Kris cuma bisa tersenyum senang dengan mata berbinar. Dia berpikir dia pasti masih punya kesempatan. 

Chan Yeol menghela nafas merasa bersalah, “Oke, fine. Mending loe sekarang ngomong baik-baik sama Ji Hye, gue bawa Yuri pulang” Chan Yeol berkata pelan tapi tak cukup pelan karena Yuri bisa mendengarnya an langsung protes.

“Andwae! Andwae! Kris oppa yang harus anterin aku pulang, titik”

“Kamu kenapa jadi ogoan begini sih?” Tanya Chan Yeol

“Siapa yang ogoan? Lagian Nam Ji Hye-nya juga udah pergi”

Chan Yeol dan Kris menoleh ke arah dimana tadinya Ji Hye berdiri. Dan benar, kini dia sudah menghilang. Chan Yeol menghantarkan tatapan marah pada Yuri. Lalu dia menoleh pada Kris yang juga kelihatan bingung.

“Oppa, hayo!” Yuri menarik-narik lengan Kris lagi yang akhirnya membuat Kris menyerah.

“Oke, fine!” Kris berjalan mendahului Yuri, gadism lalu gadis itu pun tersenyum dan mengikuti Kris.

Chan Yeol melihat ke Kris yang mulai menghilang dengan sebal. Bisa-bisanya dia gak peduliin Ji Hye. Dia agak ragu tapi dia juga akhirrnya keluar untuk mengejar Ji Hye.

Lama dia celingak-celinguk mencari Ji Hye sampai akhirnya dia menemukan Ji Hye yang lagi pukul-pukulin Vending Machine di pinggir jalan setapak.

---

“Oppa, ekspresinya serem banget sih?” Yuri bertanya sambil memperhatikan Kris disebelahnya. Mereka sedang menaiki taksi untuk mengantar Yuri pulang ke rumah.

“Katanya capek. Kenapa ngomong terus?” Kris bertanya tanpa menoleh ke arahnya.

Yuri manyun, lalu melipat kedua tangannya. “Oppa kan’ pinter, gak selemot Chan Yeol, pasti Oppa nyadar sesuatu kan tadi?” Yuri memancing melirik ke Kris.

Kris cuma terdiam, lalu dia bertanya, “Maksud kamu?”

“Oppa gak usah pura-pura. Oppa tadi liat ekspresi Nam Ji Hye gimana kan?”

Kris terus diam menatap ke depan. Yuri memperhatikan wajah namja pujaannya itu berubah jadi sedikit tegang. Rahangnya juga terlihat mengeras. Yuri jadi dongkol karena dia baru lagi melihat wajah Kris yang terlihat marah dan itu semua karena cewek lain.

“Kamu sengaja tadi? Godain Chan Yeol?”

Yuri tersenyum, Kris pasti menyadari sesuatu. “Iya. Oppa lihat kan ekspresinya gimana? Segimana Jealousnya dia?”

“Aku gak mau percaya sama kamu sebelum dengar sendiri dari dia. Jadi kamu jangan coba ngompor-ngomporin aku”

“Kalo kenyataannya begitu, gimana? Kenyataan kalo oppa bertepuk sebelah tangan? Oppa yang sakit hati”

“Itu bukan urusan kamu”

Yuri mendengus marah lalu memalingkan muka ke jendela.

----

 Chan Yeol memperhatikan Ji Hye dari jauh. Ji Hye terlihat memukul-mukul mesin minuman itu yang tak kunjung mengeluarkan minumannya. Selain memukul Ji Hye juga menendang. Dari pelan sampai kenceng.

‘Sialan ni mesin, kenapa pake ngadat segala sih? gue butuh banget minum untuk nenangin jantung gue yang udah mau copot ini. Please, dong’

Duk! Duk! Duk! Ji Hye memukul keras mesin itu. Sambil mengeluarkan umpatan yang kalo ditayangin di Tv pasti di beep. Tak kunjung mengeluarkan minuman dan Ji Hye sudah merasakan tangannya berdenyut karena sakit, dia akhirnya menyerah. Dia berjongkok di depan mesin itu. Kepalanya menunduk.

Lalu dia melihat ada sepasang kaki yang menghampiri. Dia tidak usah melihat ke atas untuk memastikan siapa, tapi dari pergelangan kaki yang dibalut dengan gips coklat yang menyembul dari sela-sela ujung celana jeans-nya, dia sudah bisa tahu itu siapa.

Chan Yeol terlihat memasukkan koin ke mesin minuman itu lalu menekan tombol minuman soda. Lalu terdengar suara ‘Klontang’ tiga kali. Tanda tiga minuman jatuh.

“Oh” Chan Yoel berseru pelan lalu berjongkok mengambil ketiga minuman itu, “Kayaknya tadi loe lupa pencet tombolnya Hye. Pantes aja minumannya gak keluar-keluar. Untung aja gue pilih minuman yang ternyata loe juga pilih. Nih,” Chan Yeol menyerahkan satu kaleng minuman itu ke hadapan Ji Hye.

Ji Hye diem.

Chan Yeol menyerahkan dua. “Nih, dua deh”

Tapi Ji Hye tiba-tiba berdiri lalu berjalan menjauh. ‘Gue minum buat nenangin hati gue tapi kalo ada loe disini mau itu dua, tiga, atau seluruh minuman di mesin itu gak akan membuat gue tenang, Chan Yeol’

Lalu Ji Hye merasakan tangannya di tarik. Dia menoleh ke Chan Yeol yang sudah berdiri di belakangnya dan memegang lengannya erat. “Minum dulu, biar loe tenang”

Ji Hye menatapnya, ‘Tahu apa loe?’ lalu dia menepis tangan Chan Yeol yang lagi memegang kaleng itu. “Gue gak butuh!”

Duk!

“Adaww!”

“Oh!”  Ji Hye dan Chan Yeol berseru bersamaan.

Ternyata kaleng yang terlempar mengenai seorang pria yang sedang berdiri di pinggir jalan. Pria itu langsung celingak-celinguk nyari orang yang sudah melemparinya dengan kaleng minuman utuh. “Kurang ajar! Siapa sih?”

“Mereka yang lempar” seru teman si pria itu sambil menunjuk kea rah Chan Yeol dan Ji Hye. Yang bikin sial adalah, ternyata mereka tak sengaja melempari preman dan teman premannya itu mulai bersiap mendekati Chan Yeol dan Ji Hye.

Chan Yeol memegang tangan Ji Hye seerat mungkin, “LARI!”

lalu mereka pun berdua lari menghindari para preman yang mulai mengejar mereka.

“Jangan lari loeeeee!” si preman berteriak sekuat tenaga.

Chan Yeol dan Ji Hye berlari sekencang mungkin. Berlarian malam-malam dengan udara yang cukup dingin membuat kerongkongan cepat kering. Ji Hye pun berhenti tiba-tiba.

“Chan Yeol… ca-capek gue” Ji Hye ngos-ngosan sambil membungkuk. Kondisinya lagi drop hari itu karena flu, lari-lari malah bikin tambah lemes. Dia ngerasa udah gak kuat lagi.

“Ayo, Hye. Mereka dateng tuh!” Chan Yeol menarik Ji Hye agar kembali berlari. Ji Hye geleng-geleng kepala dan juga tangan kanannya.

Chan Yeol melotot saat mendengar langkah kaki yang ramai. Mereka datang. Buru-buru Chan Yeol menarik Ji Hye ke sebuah pojokan yang gelap. Mereka berdiri berhimpitan ke dalam agar tidak ketahuan oleh preman-preman itu.

Seluruh badan Ji Hye kembali kaku dan seakan berubah jadi patung. Pikirannya jadi semrawut lagi ketika dia bisa mencium aroma parfum Chan Yeol yang dulu dia gak pernah ngeh’. Ji Hye menutup mata dan berusaha merapat ke tembok dibelakangnya, tapi berhubung tempat itu sempit dia gak bisa bergerak jauh. Jantungnya serasa dipukul-pukul pake pemukul gong karena derus berdegup kencang. Di suasana yang agak hening itu pun suara jantungnya dapat terdengar.  Makin kencang lagi saat Chan Yeol mendekat. Nafasnya yang terengah-engah itu dapat Ji Hye rasakan di wajahnya. Ji Hye sangat bersyukur tempat itu sangat gelap jadi Chan Yeol tidak bisa melihat perubahan ekspresinya yang mungkin wajahnya kini sudah seperti lobster rebus. Merah semerah-merahnya. Ji Hye menggigit bibir bawahnya dan terus geleng-geleng kepala pelan.

‘Gak bisa. Gue harus keluar dari sini. Kalau terus begini dia bisa denger detak jantung gue yang gak karuan. Dia juga bisa rasain badan gue yang terus gemeteran. Gue harus keluar sekarang juga. Keluar!’

“Hye, kayaknya mereka ngira kita lari ke sono” Chan Yeol menginformasikan pada Ji Hye yang bahkan Ji Hye gak mendengarkannya. Lalu Ji Hye buru-buru melangkah keluar.

“H-hye, mau kemana?” Panggil Chan Yeol.

 Ji Hye berdiri diam mencoba menghirup oksigen supaya otaknya kembali berjalan normal dan paru-parunya bisa berkembang lagi.

“ITU CEWEKNYA!” Terdengar suara preman itu lagi. Ji Hye menoleh kaget.

“Eishhh!” Chan Yeol keluar dari persembunyian dan menarik tangan Ji Hye lagi dan membawanya lari. Mereka lari masuk ke sebuah café burger. Ji Hye tidak dapat berbuat apa-apa selain mengikuti Chan Yeol pergi. Chan Yeol membawanya duduk di salah satu meja pelanggan. Mereka duduk berhadap-hadapan. Tiba-tiba Chan Yeol melepaskan jaketnya, membaliknya lalu menutup badan Ji Hye supaya dia tersamarkan.

“Tutup muka loe” Chan Yeol menyuruh Ji Hye menutup mukanya dengan buku menu. Dia pun menutup mukanya juga. 

Mereka berdua diam dan lirik-lirik ke arah jendela. Para preman itu berhenti di depan restoran sambil ngos-ngosan. Ji Hye dan Chan Yeol makin dalam menyembunyikan wajah mereka.

“Sialan. Kemana sih mereka?”

“Bos, udahan yuk!”

“Udahan? lu kira kita lagi main kejar-kejaran?”

“Iya. Capek nie bos. Biarin aja deh ntu bocah-bocah”

“Eishhhh. Sialan. Yawdah”

Mereka pun pergi dengan wajah kesel tapi nyerah. Chan Yeol dan Ji Hye menghele nafas lega bersamaan. Ada senyum tersungging di kedua mulut mereka.

‘Bener-bener kejadian aneh’  Ji Hye membatin dalam hatinya. ‘Tapi kok gue suka, ya? Aneh’

‘Akhirnya. Lu senyum juga, Hye. Gue kangen banget sama senyum lo’

Chan Yeol berkata dalam hatinya sambil terus memperhatikan Ji Hye yang menunduk di depannya. Lalu senyumnya memudar seiring dengan pikirannya yang lain.

 ‘Walau selama ini lo cuma senyum sama Kris, tapi gue tetep suka. Gue akhirnya tahu kenapa lo cuma keliahatan seneng kalo lagi sama Kris. Dan kalo lo sama gue, bawaannya kesel. Tapi kalo boleh jujur, gue seneng Yuri ngerecokin lo sama Kris, gue jadi ngerasa punya kesempatan. Tapi, loe terlalu berharga bagi gue untuk gue bersikap egois. Cukup dengan lo bahagia, gue juga bahagia. Dengan siapa-pun elo, Hye. Mungkin kedengerannya cliché dan lebay. Tapi itu memang yang gue rasain sekarang. Gue lagi belajar satu ilmu lagi dalam hidup gue. Ilmu Ikhlas’

Walau mata Ji Hye kedua-duanya ada di wajahnya tapi dia bisa melihat bahwa Chan Yeol memperhatikannya. Dia cuma bisa nunduk liatin menu. Anehnya, gambar makanan di situ kenapa berubah jadi Chan Yeol semua?

Ji Hye mengangkat kepalanya karna kaget dengan halusinasinya sendiri. Tapi gerakan itu membuat matanya bertemu dengan mata Chan Yeol. Mereka berdua bertatap-tatapan sampai akhirnya Chan Yeol yang nunduk duluan. Memutuskan kontak mata mereka.

Enta kenapa JI Hye eneug banget disitu. Dia akhirnya nutup mukanya lagi pake menu. Selagi mereka diem-dieman dengan suasana yang canggung, terdengar suara lagu yang dimainkan di speaker.

I don’t mean to run’

‘But everytime you come around I feel more alive, than ever’

‘And I guess it’s too much. Maybe we’re too young and I don’t even know what’s real’

‘But I know I’ve never wanted anything, so bad’

‘I’ve never wanted anyone so bad’

Ji Hye dan Chan Yeol merasakan hal yang sama ketika mereka mendengarkan lagu itu. Apa si pemilik sengaja putar lagu itu karena ada dia sama Ji Hye?

Mereka berdua merasakan panas. Padahal ruangannya ber-Ac.

‘If I let you love me, be the one adored’

‘Would you go all the way, be the one I’m looking for?’

Mereka berdua menelan ludah. Entah kenapa mereka merasa lagu ini sedang mengejek mereka. Lagu ini yang malah seakan-akan mewakili mereka mengatakan perasaan mereka. Lagu ini mencerminkan persaan dan kata-kata yang ingin mereka sampaikan pada satu sama lain, terutama Ji Hye pada Chan Yeol.

‘Help me comeback down’

‘from high above the cloud You know I’m suffocating, but I blame this town’

‘Why do I deny,’

‘The things that burn inside down deep I’m barely breathing’

‘But you just see a smile’

‘And I don’t wanna let this go’

‘Really, I just want to know’

 

Ji Hye termenung.

Chan Yeol juga termenung.

Mereka berdua terjebak dalam situasi aneh hanya karena lagu yang provokatif. Chan Yeol merasa benci pada dirinya sendiri, bahkan lebih dari biasanya. Kenapa dengerin lagu doang bisa bikin hati serasa diremas dan di tindih-tindih?

Sementara itu Ji Hye juga berkutat pada pikirannya. Dia ingin segala keresahan dan sakit hatinya berakhir. Lalu dia harus berbuat apa agar semua ini bisa berakhir? Dia menyadari sesuatu yang mengejutkan , yaitu berada dekat dengan orang yang disukai, duduk berhadap-hadapan seperti itu jauh lebih menyakitkan ketimbang sakitnya di bully waktu itu. Yang bikin semua itu sangat menyakitkan adalah, dia tahu kalau Chan Yeol menyukainya dan kenyataan bahwa dia juga menyukainya, tapi mereka tetap pada pendirian. Ji Hye yang gak mau bilang duluan, sedangkan Chan Yeol sudah menyerah sebelum bertarung.

Ingin rasanya Ji Hye menghajar muka Chan Yeol supaya dia sadar. Sadar akan perasaannya sendiri. Kata-kata Yuri tentang melakukan aksi duluan terngiang-ngiang di pikirannya.

Masa sih dia yang harus bilang duluan?

Chan Yeol juga lama-lama bimbang. Pikirannya semrawut kayak benang kusut. Telinga kanannya serasa mendengungkan kata-kata :

‘Ayo Chan Yeol. Akuin persaan loe sama Ji Hye sekarang jug. Gak ada waktu lain yang tepat. Kalian Cuma berdua sekarang. Suasana juga mendukung. Loe gak usah tembak dia,cCuma bilang aja kalau lo suka,jangan takut dia bereaksi bagaimana, yang penting loe udah nyatain. Beres. Loe gak jadi pengecut lagi. Ayo Chan Yeol, HWAITING!’

Chan Yeol melirik kea rah Ji Hye, menelan ludah. Kedua tangannya membentuk tinju. Oke, dia akan  mengaku sekarang. Tapi telinga kirinya mendengungkan kalimat:

‘Jangan Yeol. Loe udah tahu Ji Hye sukanya sama Kris, ngapain permaluin diri loe sendiri dengan nyatain perasaan loe. Itu semua Cuma bakal bikin loe sakit hati, Yeol. Udah diem aja. Kalo dia bilang ‘Oke, loe suka sama gue. Tapi sorry ya, gue kan pacaran sama Kris masa loe lupa? Loe mau makan temen?’, kalo dia bilang gitu trus loe jadi mau bunuh diri gimana? Berabe dong! Loe masih muda, mas bro! masih banyak cewek lain yang mau ama lo, pake bangetz. So, SHUT THE HELL UP!’

Yang tadinya Chan Yeol sudah dalam posisi siap, kini melempem lagi. Lalu si telinga kanan berkata lagi.

‘Payah loe, Yeol. Cemen lu.Padahal cuma bilang susah amat. Siapa tahu dia juga suka sama loe’

‘Gak mungkin. Udah Yeol, shut up!’

‘berisik loe, Kuri (kuping kiri)’

‘Dasar tukang bo’ong loe, Kunan (Kuping kanan)’

“Argh!” Chan Yeol tiba-tiba menutup kedua kupingnya lalu tutup mata. Setelah dia buka mata, Ji Hye sudah memperhatikannya dengan tatapan aneh.

“K-kenapa loe?” Tanya Ji Hye memperhatikan wajah Chan Yeol dengan sedikit kaget dan khawatir.

Chan Yeol tidak menjawab. Pelan-pelan dia menurunkan kedua tangannya dari kupingnya sambil terus balas menatap Ji Hye. Udah lama banget dia gak melihat wajah imut gadis itu lama, dekat, dan se intens itu.Seketika itu nyali untuk mengaku kembali lagi.

“Hye…” Chan Yeol memanggil.

Deug.

Jantung Ji Hye berdegup kencang. Entah kenapa. Mungkin karena sudah lama dia gak mendengarnya memanggil namanya selembut itu dengan suara dalam-nya yang khas. Ekspresinya juga menyiratkan banyak hal. Tapi dari kemungkinan banyak hal itu, dia berharap kalo Chan yeol akan benar-benar menyatakan perasaannya.

“M-mwo?” sahut Ji Hye sama pelannya. Matanya kedap-kedip.

“Gue…mau ngomong sesuatu”

Deug.

Ji Hye deg-degan lagi. Apa ini saatnya?

“A-apa?”

“Gue…”

“SELAMAT MALAM MAS NYA DAN MBA NYA! MAU PESAN APA YA?!!!”

 

Bersambung deh….

[A/N] Ahayyyyyy! Barus isi pulsa modem jadi Update lagi nieh. Chap ini lumayan panjang ya? Lumayan lah. Ya..ya, gue akuin ni chapter sumpeh, lebay banget. Adegannya murahan ala ala drama gituh. Bodo amatlah, emang di otak gue adanya cuma adegan-adegan drama.

Oh, Ya lagu yang gue sempilin di chap ini adalah Adore dari band Paramore. Gue sukaaaa banget ama lagu ini. Dan kebetulan lagunya juga bisa mewakili konflik batin yang terjadi antara Yeol ama Hye (Noh kan, lebay lagi)

Gak bosen-bosen bilang: Mudah-mudahan kalian suka. Amiiiiiiiin.

Gomawoo^^

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
LeeKietz
Sorry guys. Belum bisa update secepatnya coz laptop dibajak lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Comments

You must be logged in to comment
pcypeacesign61 #1
authornya keren bgt kok ga lanjut lanjut si thorr suka bgt sama ff ini lanjut dong thorr pleasee
nanamiharu #2
Chapter 32: LAH KAKAK AKU LAMA GA BUKA SEKALI BUKA BACA INI KOK NYESEK :""""""
chanhye gimana nasipe kak :"(
chanyeol juga ilang2an dia kira dia jongin main teleport /?
lanjut plis kak aku menunggumu
liuliuyifan #3
Chapter 31: alaah canyol knp ga nemuin jihye aja sih
mian thor bru komen chapt ini gw baru baca kmren hehe gw suka ff lu thor sueeeeer
seideer #4
Chapter 31: Lahhh chanyeol jd menye2 gt....
seideer #5
Chapter 30: Makin complicated nehhhh
seideer #6
Chapter 29: Wuahh knp hub chanyeok namji
seideer #7
Chapter 28: Wkwkkwkwkwkw pls lahhh chanyeol nam ji yg baru pacaran lebaynya saling sms an...hahha
seideer #8
Chapter 27: Chanyeol norak ahhh...sok romantis ngomongnya wkkwkw
seideer #9
Chapter 26: Arghhhhh tidakkkk ...kris yurinya nanggung tuhhhh...
Ehhh tapi mrka ngomongnya uda 'aku kamu' yaaa...
:D
seideer #10
Chapter 25: Kisah kris yuri menarik juga