Yeol - Kris ??

Cool Idiot

 

Dengan muka panas Ji Hye buru-buru masuk ke bis yang lagi nge-tem. Sementara itu si ChanYeol teriak-teriak memanggil Ji Hye.

“Hye, tungguin gue dong!” serunya. Tapi saat dia akan naik bus, pintunya sudah tertutup. “Pak buka pak!” ChanYeol menggedor-gedor pintu bis dan berteriak pada si supir. Si supir malah Tanya Ji Hye.

“Neng, pacarnya dikasih masuk gak?”

Ji Hye langsung bergidig. “Dia bukan pacar saya pak!”

“Pak, abang, babeh, bukain pintunya dong!”

“Bukain aja lah pak, berisik tahu!” Seru salah seorang penumpang yang lalu disetujui oleh penumpang lainnya. Ji Hye menggeleng-gelengkan kepalanya tanda memohon jangan dibuka.  Si supir risih juga karena penumpang yang lain pada protes. Akhirnya si supir membuka pintunya.

Nyengirlah si ChanYeol sambil naik bus walau dengan susah payah. “Nah, gitu dong. Dari tadi kek, beh”

Ji Hye Cuma bisa mengumpat dalam hati.

“Bayar dulu den’” si supir mengingatkan ChanYeol yang ngeloyor duduk aja.

Mendengar itu ChanYeol langsung mendorong Ji Hye ke tempat memasukkan uang. “Bayar!”

“Koq gue?”

“Cepetan, Hye!”

“Eisssh. Sialan lu!” Ji Hye mengumpat sambil memasukkan ongkos ke dalam tempat pembayaran.  Perasaan Baru beberapa menit lalu dia baek banget, sampe ngegombal segala, sekarang kenapa berubah jadi iblis lagi. Ji Hye nyesel banget ngerasa ge er tadi.

Ji Hye mengambil tempat duduk di barisan paling belakang padahal tempat sebelah ChanYeol kosong dan ChanYeol pun udah geser ke deket jendela mempersilahkan  Ji Hye untuk duduk. Tapi dia malah ambil tempat duduk di belakang. ChanYeol manyun lalu ngikut duduk di sebelah Ji Hye.

“Ngapain sih lo ngikut-ngikut?”

“Lu masih marah ama gue?” Tanya ChanYeol polos.

“Menurut loe?”

“Eishhh. Gue kan udah minta maaf, udah anterin lo ke salon, udah beliin bando buat elu, udah nyewa ntu bocah-bocah boyband nyanyi buat elu, ya abis deh duit gue. Mangkanya gue minta lu bayarin ni ongkos bis”

“Emang gue nyuruh lu ngelakuin semua itu buat gue? Enggak kali!” Ji Hye melipat kedua tangannya dan melihat keluar jendela sambil manyun kaya kodok.

“Itu tandanya gue tulus Hye. Dari hati” ChanYeol memegang dadanya. Ekspresinya memang keliatan serius dan tulus.

Ji Hye tidak bisa menjawab karena dia merasakkan lagi geli-geli kecil di perutnya. Waah, perutnya udah mulai bermasalah nieh.

“Kok diem sih?” ChanYeol mendekatkan wajahnya ke wajah Ji Hye. Ji Hye melotot lalu menendang kakainya lagi.

“Adawww! Hobi banget sih lo nendang-nendang gue. Sakit tahu!”

“Lagian elu kenapa deket-deket? Jauh sono. Males gue liat muka lu!” Ji Hye mendorong ChanYeol dengan kedua tangannya, tapi keduanya juga langsung ditangkap ChanYeol. ChanYeol memperhatikan kedua tangan Ji Hye yang dia baru sadar kalo ternyata banyak luka cakaran dan banyak memar-memar .

“Lepasin!” Ji Hye meronta.

Lalu mata ChanYeol berubah ke muka Ji hye. Gak cuma di tangan tapi di lehernya juga  ada luka bekas kena gunting kayaknya.  Ji Hye mengernyit aneh dan bingung saat memperhatikan tangan kanan ChanYeol mau meraih kepalanya.

“Mau apa lo-AWWW!”

Ternyata ChanYeol menekan memar di pelipis Ji Hye. Otomatis dia ngeringis kesakitan. Wajah ChanYeol berubah aneh. Lebih anehnya, sambil masih memegang sebelang tangan Ji Hye, ChanYeol berdiri menuju bel untuk stop.

Neeeeet!

“KIRI BEH!”

Seketika juga bis berhenti. ChanYeol berbalik kearah Ji Hye. “Ayo turun!”

“Mau kemana?”

“Nyari apotek”

ChanYeol pun menarik Ji Hye keluar dari bis dan matanya langsung mencari-cari apotek terdekat dari jalan raya. Akhirnya  mereka menemukan satu di pinggir jalan. Segeralah ChanYeol masuk dengan masih nyeret-nyeret Ji Hye.

“Selamat datang. Ada yang bisa saya bantu mas?” Tanya si apoteker

“Obat apa ya yang bisa ngobatin luka memar?” Tanya ChanYeol.

Ji Hye kedip-kedip gak percaya sama kelakuan ChanYeol yang tidak terduga. Dia juga jadinya Cuma bisa diem.

“Oh. Yang ini aja mas. Ada obat salep yang lumayan ampuh untuk obati luka luar” si apoteker menunjukkan salepnya di atas etalase. ChanYeol Cuma bilang ‘oh’ sambil angguk-angguk kayak anak TK yang lagi diajarin itungan.

“Berapa mba?”

Saat si apoteker mau membuka mulutnya, ChanYeol memotong. “Bentar mba” lalu dia menoleh ke Ji Hye. “Hye, lu tunggu diluar gih!”

“Kenapa?” JI Hye mengerutkan dahi.

“Udah. Tunggu di luar sono” ChanYeol lagi-lagi mendorong paksa Ji Hye ke pintu. Saking keselnya didorong-dorong terus, Ji Hye menendang tempat sampah tapi untung gak sampe sampahnya tumpah. Sambil melotot ke ChanYeol, dia narik gagang pintu trus keluar.

Dia nunggu di depan apotek. Dia akhirnya heran sendiri. ‘Gila. Disuruh nunggu gue mau-mau aja! Sialan si ChanYeol!’. Tapi dia juga akhirnya penasaran. Dia ngintip ke dalam karena ya biasanya kan apotek temboknya kaca semua jadi bisa ngintip. Di dalam kelihatan si mba apoteker geleng-geleng kepala. Lalu ChanYeol membuat gerakan memohon sambil usap-usap kedua telapak tangannya. Si embanya cengar-cengir. Lalu ngangguk-ngangguk.

Melihat itu Ji Hye curiga. Jangan-jangan si ChanYeol lagi ngegombal juga ke si apoteker, lagi ngerayu juga kali.

Lalu tak lama ChanYeol keluar membawa kantong kresek putih yang pastinya isinya obat. Ji Hye memicingkan matanya kea rah ChanYeol. “Abis ngapain lo. Beli obat doang lama bener”

“Bawel lu!” ChanYeol langsung menarik  tangan Ji Hye dan menyeretnya lagi ke bangku taman deket sekolahan TK.

ChanYeol menekan pundak Ji Hye agar mau duduk lalu diapun duduk disebelah Ji Hye sambil mulai membuka salepnya.  ChanYeol mengeluarkan isi salepnya lalu mengoleskannya ke jari telunjuknya. Dia menoleh ke Ji Hye lalu langsung meraih poni Ji Hye dan mengangkatnya ke atas untuk mengobati memar di jidat dan pelipisnya.

Seketika itu juga Ji Hye memundurkan kepalanya jauh dari tangan ChanYeol. “Gu-gue pake sendiri aja deh” Ji Hye berniat merebut salepnya tapi ChanYeol melarangnya.

“Bisa diem gak sih?!” bentak ChanYeol. Ji Hye kaget juga disentak. Dia akhirnya nurut-nurut aja jadi diem.

Dengan lembut dan hati-hati ChanYeol mengobati luka-luka Ji Hye dengan seksama. Dia udah kayak dokter. Jarak muka mereka cukup dekat. Tapi Ji Hye mencoba untuk tidak menatapnya jadi dia Cuma liat ke tanah sambil kedip-kedip nahan sakit karena ternyata perih juga.

Lalu tiba-tiba ChanYeol berhenti dan agak menjauh. DIa juga berubah jadi agak salting dan trus batuk-batuk palsu. “Yang itu…lo pake sendiri deh” Tanpa Melihat Ji Hye ChanYeol menyerahkan salep dan plester kecil transparannya.

“Apa? Yang dimana?”

“Itu…” Chan Yeol menunjuk ke arah leher Ji Hye. Ji Hye langsung mengambil Handphonenya untuk dipakai ngaca. Ternyata ada luka di leher dekat tulang leher yang sedikit ketutup kerah seragam. Memang bahaya kalo sampai di pegang ChanYeol. Ji Hye juga jadi rada salting tapi dia juga memuji kejantanan ChanYeol. Ternyata dia masih menghormati wanita. Dikirain mesum.

Ji Hye mengambil obatnya lalu mengobati  lehernya. ChanYeol masih tidak melihat Ji Hye. Dia malah pura-pura benerin gips di kakinya yang perasaan gak kenapa-kenapa. Setelah selesai Ji Hye melempar kembali salepnya ke ChanYeol.

“Udah nih. Makasih!” Walau dia berkata ketus dia memang ikhlas berterima kasih. Dia sampai bingung sendiri, yang tadinya dia eneug banget ke ChanYeol  tapi perasaan itu malah ilang seiring dengan banyak hal yang ChanYeol lakukan untuknya. Dia memang enggak nyebarin brita itu kayaknya.

Saat Ji Hye berkececamuk dengan pikirannya ternyata ChanYeol juga gak ngomong apa-apa. Entah kenapa dia jadi diem begitu. Merasa gak enak diem-dieman terus, Ji Hye bangkit berdiri.

“Gue balik ya”

“Balik?” Tanya ChanYeol.

Ji Hye kira ChanYeol bakal ngelarang dia untuk balik supaya bisa ngisengin dia lagi tapi ternyata ChanYeol malah ngangguk.

“Ya udah sono. Istirahat”

Bukan pergi Ji Hye malah diem.

“Kok diem? Katanya mau pulang?”

“Yawdah”

“Eh tapi!” ChanYeol menghentikan Ji Hye. Ji Hye berbalik sambil berguman ‘tuh kan’

“Apa lagi?”

“Lo…udah maafin gue kan? Lo percaya gue gak nyebarin kejadian itu kan?” ChanYeol berkata dengan pelan takut-takut.

Ji Hye ingin membentaknya dan bilang dia masih marah tapi hatinya malah justru berkata lain sampai akhirnya dia berkata, “Iya. Gue percaya”

Seketika itu juga Wajah ChanYeol berubah sumringah, “Serius?”

“Iya. Bawel”

“Asiiik. Berarti gue boleh dong nyuruh-nyuruh lo lagi?”

“APA?” Ji Hye melotot saking tidak percayanya. Ni orang bener-bener  racun kayaknya.

“Iya. Jadi kapanpun gue telpon lo harus angkat! Kemanapun gue suruh lo pergi lo harus dateng!”

Ji Hye mulai naik pitam. Dia ancang-ancang lagi untuk nendang ChanYeol.  Tapi ChanYeol manalh narik Ji Hye trus menyetop taxi dan dorong Ji Hye masuk.

“Maksud lo apa tadi? Hei!!”

“Sampai ketemu besok!” ChanYeol dadah dadah sambil nyengir.

“Gue hajar lo! Nyesel gue maafin lo!”

“Berisik ah! Jalan pak!” ChanYeol mengangguk ke pak supir dan si supirpun langsung melajukan mobilnya.

“YAAAA!”

@_@     @_@     @_@

 “Stop pak!” Ji Hye menyetop taxinya di depan rumahnya.  Ji Hye melirik ke argo dan ternyata ongkosnya lumayan mahal. Setelah ngaduk-ngaduk kantung rok dan jas seragam yang hasilnya uangnya gak cukup, akhirnya dia minta si supir tunggu dulu sementara dia minta uang ke ibunya.

“Sialan, Park Chan Yeol. Kalo ketemu awas aja lo!” Ji Hye membanting pintu taxi dengan nafsu sampai bikin si supir elus-elus dada. Dia buru-buru masuk ke dalam rumahnya.

“Ibu! Aku mint-“, kalimatnya terhenti saat melihat sosok jangkung nan familiar sedang duduk di ruang tamu bersama ibunya.

“Kris Sunbae! Lagi ngapain di sini?”

Kris tidak langsung menjawab. Dia lagi terkagum kagum dengan tampilan baru Ji Hye yang makin imut.

“Ji Hyeeee! Kenapa baru pulang kamu? Darimana aja? Itu rambut kamu jual?” Ibunya mulai dengan sikap cerewet, kepo dan ngeyelnya. Tapi JiHye masih terpaku dengan kehadiran Kris.

“Hai. Aku kesini mau balikin ini” Kris mengangkat tas ransel Ji Hye.

“O-oh…Makasih” Jawab Ji Hye masih tertegun.

“Kata Kris kamu ada kerjaan di luar sekolah mangkanya harus buru-buru keluar sekolah. Tapi kayaknya kamu malah nyalon deh Hye. Ngaku Hye”

“Ibu apa-apaan sih? Minta dong”

“Apaan?”

“Duit ongkos taxi”

“Kamu naik taxi?”

Ji Hye ngangguk-angguk. Lalu ibunya melangkah masuk keluar. Tapi Kris langsung memegang tangan Ji Hye.

“Gak usah tante. Aku ijin ngajak Ji Hyenya jalan-jalan bentar, boleh tante?”

Ibunya Ji Hye terpukau dan kaget melihat tangan anaknya digenggam oleh si cowok kece yang dia juga sempet naksir, kalo dia masih muda. Tanpa piker panjang ibunya mengiyakan. Langsung deh Ji Hye dibawa keluar lagi masuk ke taxi.

Si supir taxi keheranan, “Masuk lagi neng?”

“Jalan pak!” Setelah memberikan suatu nama tempat, Kris menyuruh si supir menjalankan mobilnya. Di dalam Kris terus liatin muka Ji hye. Ji Hye jadi salting.

“K-kenapa Sunbae?”

“Kamu imut banget rambutnya begitu”

“M-masa?” Ji Hye merapikan Bandonya.  “Tau nih, si ChanYeol langsung bawa aku ke salon tadi”

“ChanYeol?” Ekpresi Kris langsung  bersubah suram.

“I-iya”

“Tadi kamu seharian sama ChanYeol?”

“Iyalah. Sama siapa lagi”

“Ngapain aja?”

“Enggak ngapa-ngapain. Dia Cuma bawa aku ke salon, trus….” Ji Hye teringat rangkaian gombalan si ChanYeol. “Euh….trus udah, gitu doang. Sisanya dia Cuma minta maaf”

“Terus kamu maafin?”

“I-ya sih, tapi dia masih sarap juga. Aku gak tahu lagi ngadepin dia itu gimana”

“Trus luka kamu, dia juga yang obatin?”

“I-ya” Ji Hye rada takut dan bingung juga melihat ekpresi wajah Kris yang mendadak mengintrogasi  dirinya dengan srius layaknya pacar yang Kepo.

Setelah mendengar jawaban Ji Hye Kris terdiam. Ji Hye mencoba mencairkan suasana. “Kita mau  kemana sunbae? Makan es-krim ya?”

Kris akhirnya tersenyum, “Mau?”

“Banget”

Dan akhirnya mereka berdua makan eskrim di Ice Cream-Shop. Memesan satu mangkuk besar es krim untuk dimakan berdua. Seperti biasanya  Ji Hye makan dengan lahap. Dia juga minta dipesenin burger. Es Krim dan burger? Kombinasi  Menu yang aneh. Kris Cuma senyum-senyum liatin Ji Hye makan dengan lahap. Dia bener-bener anteng. Akhirnya tangannya mulai gatel. Dia mengeluarkan Handphonenya.

“Ji Hye!”

Ji Hye otomatis menoleh dan…KLIK.

"Waahhhh!" Kris terpana melihat hasilnya

“Sunbae! Maen nyolong foto-foto aja” Ji Hye mau merebut HaPe Kris. Kris mengangkatnya tinggi-tinggi.

“Sorry. Abis kamu imut sih”

“Hapus ya!”

“Enggak!”

“Ihhh, ngleyed amat!”

“Biarin! Makan lagi nih!” Kris menyuapi es krim ke mulut Ji Hye yang manyun. Ji Hye juga akhirnya menyerah.

Setelah kenyang mereka memutuskan untuk jalan-jalan aja menghirup udara segar. Saat berjalan Ji Hye menyadari sesuatu ketika dia melewati sekolah TK. Inikan tempat yang tadi dia dan ChanYeol datengin buat ngobatin luka Ji Hye.  Dia jadi teringat kembali saat ChanYeol dengan seksama mengobati luka-lukanya. Ji Hye masih bergelut dengan pikirannya sampai-sampai Kris manggil-manggil dia ga ngeh’

“JI Hye! Oy!”

“Ah, iya, Sunbae”

“Kok bengong sih?”

“Ah, gak kenapa-kenapa. Cuma dingin” Ji Hye nyari alasan

“Oh, kamu dingin?” Kris langsung buru-buru membuka jaketnya lalu memasangkannya di badan Ji Hye. Ji Hye terkaget-kaget dengan perlakuan manis itu. Tadi malem dia mimpi apa sih?

“Gimana? Anget gak?”

“Oh? I-ya. Anget koq”

Masih memegang pundak Ji Hye Kris menatap Ji Hye. “Aku mau minta maaf sama kamu?”

“Maaf? Perasaan Sunbae mah gak ada salah apa-apa sama aku”

“Aku udah ngelakuin keslahan koq. Aku udah gagal lindungin kamu”

Ji Hye menelan ludah, apa bener yang dia denger?

“Sunbae kan bukan malaikat yang harus lindungin orang. Jangn merasa bersalah begitu”

“Tapi aku pingin jadi malaikat buat kamu”

“Hah?”

“Iya? Jadi maafin aku yah?”

JI Hye menoleh kea rah kirinya dan berfikir. Terus dia nyengir, “Jadi gini ya rasanya”

“Apaan?”

“Digombalin”

“Jiaahhhh” Kris mencubit pipi Ji Hye.

“Seneng ya digombalin?”

“Lumayan”

Lalu dia langsung teringat lagi dengan gombalan-gombalan ChanYeol tadi pagi. Dia akhirnya memikirkan satu hal. Kok rasanya beda sih digombalin ChanYeol sama digombalin Kris. Sama-sama bikin salting dan dag dig dug tapi kalo sama ChanYeol ada geli-gelinya dikit di perut. Ah itu mah mungkin karena kebiasaan liat ChanYeol yang sarap tiba-tiba bersikap baik jadi timbul rasa aneh diperutnya. Atau, dia emang laper.  Begitulah pikiran Ji Hye berputar, meberikan pertanyaan dan menjawabnya sendiri.

“Ngomong-ngomong kalo ChanYeol…”

Ji Hye langsung terkaget dan sadar dari lamunan ketika nama ChanYeol disebut-sebut. “Kenapa ChanYeol?”

“Dia suka gombalin kamu juga gak?”

“Ah, enggak dia mah” Ji Hye langsung geleng-geleng.

“Bener?”

“Iya, ada sih. Tapi gombalannya gak ngefek di aku”

“Bener?”

“Iya”

Kris ketawa, “Ok. Oh Ya Hye, aku ke toilet bentar ya.” Krispun prig ke toilet. Di tengah Jalan Ji Hye celingak-celinguk sampai akhirnya dia menemukan apotek yang tadi ChanYeol beli obat. Tanpa dia sadari dia sudah melangkah mendekati apotek itu. Ingin menanyakan sesuatu.

“Selamat Datang. Ada yang bisa saya bantu?” Sapa si mba apoteker itu.

“Mba, masih inget saya kan?” Ji Hye menunjuk mukanya sendiri. Si apoteker tersenyum.

“Iya. Kamu pacarnya yang mas-mas jangkung tadi ya? Yang beli obat salep? Gimana mba udah sembuh lukanya?”

“Oh, iya mba. Makasih. Salepnya manjur. Tapi saya bukan pacarnya dial oh mba!” Ji Hye langsung  mengingatkan

“Oh iya. Sama-sama”

“Mba, saya mau nanya dong. Tadi pas saya keluar temen saya itu ngomong apa ya ke mba?”

“Waduh, kalau itu saya gak bisa bilang. Rahasia customer”

“Yah, kok gitu? Bilang aja mba, saya gak akan bilang ke temen saya itu”

Setelah mikir Akhirnya si Mba apoteker meng angguk lalu masuk kedalam. Tak lama dia membawa sebuah jam tangan dan KTP. Ji Hye mengenali Jam tangan itu milik ChanYeol, juga KTP nya.

“Tadi mas-masnya bilang kalau dia gak bawa uang cash, tapi dia harus beli obat itu karena penting banget. Jadi dia pakai jaminan jam ini sama ninggalin KTPnya”

Ji Hye menganga. “Memang berapa harga salepnya mba?”

“20 ribu doang” Si apoteker menjawab sambil cekikikan.

“Hah?”

 

Bersambung Deh…..

A/N : Aduuuuuh, author gelo ini gak bisa tidur jadi  mutusin Update FanFic. Karena FanFic ini yang paling ngalir jadinya Yeol-Hye deh yang di update. Maaf kalo rada drama di chapter ini. I hope you guys like this one too. Thanks ^^

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
LeeKietz
Sorry guys. Belum bisa update secepatnya coz laptop dibajak lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Comments

You must be logged in to comment
pcypeacesign61 #1
authornya keren bgt kok ga lanjut lanjut si thorr suka bgt sama ff ini lanjut dong thorr pleasee
nanamiharu #2
Chapter 32: LAH KAKAK AKU LAMA GA BUKA SEKALI BUKA BACA INI KOK NYESEK :""""""
chanhye gimana nasipe kak :"(
chanyeol juga ilang2an dia kira dia jongin main teleport /?
lanjut plis kak aku menunggumu
liuliuyifan #3
Chapter 31: alaah canyol knp ga nemuin jihye aja sih
mian thor bru komen chapt ini gw baru baca kmren hehe gw suka ff lu thor sueeeeer
seideer #4
Chapter 31: Lahhh chanyeol jd menye2 gt....
seideer #5
Chapter 30: Makin complicated nehhhh
seideer #6
Chapter 29: Wuahh knp hub chanyeok namji
seideer #7
Chapter 28: Wkwkkwkwkwkw pls lahhh chanyeol nam ji yg baru pacaran lebaynya saling sms an...hahha
seideer #8
Chapter 27: Chanyeol norak ahhh...sok romantis ngomongnya wkkwkw
seideer #9
Chapter 26: Arghhhhh tidakkkk ...kris yurinya nanggung tuhhhh...
Ehhh tapi mrka ngomongnya uda 'aku kamu' yaaa...
:D
seideer #10
Chapter 25: Kisah kris yuri menarik juga