Balikan

Cool Idiot

Chan Yeol berseru kaget dan langsung memfokuskan matanya ke seseorang yang berlari keluar dari GOR.

Kris.

“Kenapa?” Ji Hye bertanya cemas.

Chan Yeol tersenyum senang  “Hye, Kris pergi. Berhasil nieh! BERHASIL!”

-----

Setelah mendengar kabar gembrira itu dari Chan Yeol, perasaan lega muncul di hati Ji Hye. Diperhatikannya Yuri yang tiduran di atas sofa. Setelah sekian lama menangis, dan bermacam-macam lagu galau yang dia nyanyikan akhirnya gadis itu bisa kembali tenang. Ji Hye duduk di pinggiran sofa di sebelah Yuri. Diambilnya microphone yang terus digenggam Yuri. Ji Hye mendesah khawatir ketika dia kembali memperhatikan wajah Yuri yang bengkak karena kelamaan nangis.

‘Kris sunbae udah dateng belum ya?’

Ji Hye bertanya dalam hati sambil menoleh ke pintu. Dia gak tega ninggalin Yuri sendirian, tapi dia juga pingin ke toilet sebentar. Akhirnya dia pergi juga ke toilet sambil doa supaya Kris cepet-cepet dateng. Meninggalkan Yuri sendiri membuat Ji Hye gak mau lama-lama.Kembalinya Ji Hye dari toilet, dia buru-buru pergi lagi ke ruangan Yuri tapi di tengah jalan dia berhenti karena melihat sosok jangkung sedang memperhatikan ke dalam ruangan di depan pintu.

“Kris Sunbae” Ji Hye bergumam senang.  Kakinya akan melangkah menghampiri Kris tapi tidak jadi. Akan lebih baik jika Ji Hye membiarkannya saja.  Tapi lama kelamaan dia juga kesel karena Kris gak masuk-masuk, malah Cuma diem di depan pintu trus liatin Yuri.

Ji Hye Cuma geleng-geleng kepala, ‘Aigooo si sunbae ini, perasaan dia tuh ekspresif dan agresif sama gue, kenapa sama Yuri berubah diem begitu?’

Setelah ngomel dalam hati, Ji Hye akhirnya menghampiri Kris yang mematung dengan raut muka bercampur antara sedih, marah dan khawatir. Ji Hye bisa melihat semua itu. Ditepuknya pelan pundak Kris, namja jangkung itu pun menoleh.

“Ji Hye…” kata Kris sedikit kaget.

“Kenapa sunbae? Kok gak masuk-masuk?” Ji Hye bertanya sambil ngintip juga ke dalam. Kris cuma diam. Ekspresi sedihnya muncul lagi. Akhirnya Ji Hye mendorong Kris supaya masuk, Kris nya menoleh ke Ji Hye dengan kaget.

“Masuk gih! Cepet!” Buru-buru Ji Hye menutup pintunya lagi. Sambil melihat ke Kris melalui jendela pintu Ji Hye mengangkat kepalan tangannya , “Sunbae, Hwaiting!” lalu dia pergi sambil senyum-senyum. Ji Hye merasa dia memang harus melakukan itu karena mengingat Kris dan Yuri juga sudah membantunya untuk berani menemui Chan Yeol tadi siang. Ji Hye sangat berharap mereka juga akhirnya bisa balikan kayak dulu.

Sambil terus berdoa kalau semuanya berjalan lancar, Ji Hye memutuskan keluar mencari Chan Yeol. Di luar ternyata sudah gelap, lama juga dia nemenin Yuri di noraebang sampe malem begini. Dicarinya Chan Yeol sekeliling tapi gak ketemu. Ji Hye mulai heran.

‘Kemana tuh anak?’

Ketika matanya menyapu seluruh kawasan jalan dan hatinya mulai dongkol karena mengira Chan Yeol malah ngilang entah kemana, Ji Hye merasakan ada dua tangan yang panjang-panjang melingkari punggung dan pundaknya dari belakang. Setelah itu ada kecupan kecil dan singkat mendarat di pipi kanannya. Seketika itu Ji Hye memekik dan hampir berteriak tapi tidak jadi setelah dia mendengar kikikan kecil dari seseorang dengan suara dalamnya yang khas.

“YA! Park Chan Yeol!” Ji Hye berseru kaget dan lega sekaligus. Ji Hye masih belum terbiasa dengan status nya yang…*ehem* punya pacar itu hampir saja mau menyikut Chan Yeol karena tindakannya yang tiba-tiba, dia masih frustasi dan cepet deg-degan. Terlebih Chan Yeol yang ternyata agak yadong.

“Kaget ya?” Chan Yeol cekikikan karena melihat wajah Ji Hye yang merah dan shock.

“Hobi banget sih lu bikin gua kaget” Ji Hye memukul tangan Chan Yeol sambil nahan diri untuk menggigitnya.

Chan Yeol malah nyengir kuda dan makin erat memeluk jI Hye dari belakang, “Hobi baru gue tuh bikin loe kaget dan merah merona. Lucu tahu”

“Elo ketawa! Gue jantungan!” Ji Hye yang memang kaget setengah mati terus-terusan protes.

“Iya, sorry…” Chan Yeol melepaskan pelukannya dan memasang wajah penuh penyesalan yang justru ketika Ji Hye melihatnya malah membuat dia yang merasa bersalah karena Chan Yeol hanya mencoba mengekspresikan rasa sayangnya yang kalo cewek lain mungkin udah bener-bener pingsan, tapi dia karena saking dodol dan naif-nya malah bereaksi kayak gitu. Sambil menatap wajah Chan Yeol yang manyun dan diem Ji Hye jadi membatin.

‘Sial. Kenapa gue gak bisa marah sama loe lagi? Gue bener-bener harus terbiasa dengan kelakuan dia atau cara apapun dia perlakuin gue. Dasar Park Chan Yeol. Gue udah kena pellet loe kayaknya’

Ji Hye menghela nafas dan tersenyum mencoba menghangatkan suasana lagi, “Loe hebat bisa bujuk Kris sunbae ke sini. Chan Yeol daebak deh!” Ji Hye mengangkat kedua jempolnya.

Dan benar saja, mendengar pujian dan senyum Ji Hye, wajah Chan Yeol kembali ceria dan siap-siap cerita panjang lebar. “Iya dong. Gue tuh sampe pegel ngomong terus, suara gue ampe abis karena teriak-teriak mulu. Si Kris tadinya gak mau dengerin gue, nieh gue ampe ditonjok segala” Chan Yeol menunjukkan memarnya karena tinju Kris, “…tapi setelah gue cerita semuanya Hye, dia akhirnya mau juga pergi. Kalo masih peduli ya bilang aja apa susahnya sih? kayaknya bukan gue doang yang lemot, dia juga. Huh…cape deh” Chan Yeol geleng-geleng kepala sambil tolak pinggang. Ji Hye kepingin ketawa melihat ekspresinya yang malah kelihatan lucu kayak anak SD cerita tentang musuhnya di sekolah. Akhirnya Ji Hye cuma senyum.

Chan Yeol menatapnya tak percaya, “Lah, loe malah ketawa. Bukannya prihatin gue bonyok begini”

Ji Hye akhirnya tertawa, tapi masih dia tahan dengan menutup mulut dengan kedua tangannya, takut Chan Yeol ngambek. “Sorry…sorry” lalu Ji Hye meraih wajah Chan Yeol dan menempelkan ibu jarinya di luka memarnya, dielusnya lembut luka itu “Sakit ya? Gue obatin ya?”

Chan Yeol tersenyum terpesona dan memegang erat tangan Ji Hye yang menempel di wajahnya, “Udah enggak, liat loe aja udah bikin sakitnya ilang”

“Idih gombal!” Ji Hye buru-buru melepaskan tangannya lalu mengalihkan pandangan ke jalan. Chan Yeol mendesis lalu merangkul Ji Hye dan menariknya sangat dekat di sampingnya.

“Udah ah. Jangan ngurusin Kris melulu. Sekarang waktunya kita yang pacaran. Nyari tempat mojok dimana ya?” Chan Yeol melihat ke sekiling.

“Apa? Tempat mojok? Kumat lagi yadong loe tuh!” Ji Hye menyikut Chan Yeol. Tapi Chan Yeol malah semakin erat merangkulnya.

“Gak apa-apa dong. Daripada gue mojoknya sama cewek lain, hayo!” Chan Yeol berubah ngancem.

Ji Hye melotot. “MWO! Yawdah! sono Pergi!” Ji Hye mendorong Chan Yeol menjauh darinya, mulutnya mendesis. Dia tahu Chan Yeol cuma bercanda tapi kenapa jadi sewot juga.

“Becanda, Hye” Chan Yeol meraih tangan yoja-chinggunya itu. “Abis loe gitu sih”

Ji Hye menatapnya “Mau gue tuh…kita makan dulu, abis itu baru deh…..” Ji Hye berdeham kecil ketika akan mengatakan kalimat selanjutnya, “…..kita mojok”

“OH IYA!” Chan Yeol tepok jidat, “Tadi kan kita mau makan ya? Tapi Hye…. gimana kalo kita makannya sambil mojok?” Chan Yeol mengedipkan satu matanya.

Ji Hye menatapnya tak percaya. Bener-bener maksa nih si Chan Yeol. “Ya elah. Terserah loe dah ah!” Ji Hye akhirnya menyerah dan jalan duluan. Chan Yeol tersenyum sebelum mengejar yoja chinggunya itu.

----

Sementara itu Kris masih berdiri mematung sambil memperhatikan Yuri yang tidur sambil terus menggumam.

“Oppa…mian…” Walau sedang tidur Yuri masih memikirkan Kris, ketika tidur dia terlihat sama putus asa nya ketika sadar, jauh lebih putus asa malah. Itu membuat Kris merasakan sakit di hatinya. Kris memungut jaket yang tadinya menyelimuti tubuhnya kini terjatuh karena Yuri yang tidurnya tidak bisa diam. Diselimuti lagi tubuh Yuri. Lalu dilihatnya kaki Yuri yang Cuma makai kaus kaki. Dia mengambil kotak sepatu itu lalu diapakaikan di kedua kaki Yuri.

“Oppa…Yuri minta maaf….”

Kris kaget ketika dia kira Yuri bangun dari tidur tapi ternyata dia lagi-lagi cuma ngigau. Diperhatikannya wajah Yuri yang mengkerut karena hampir menangis dan terus mengigau ‘oppa…oppa…’.

Mendengar semua itu makin membuat Kris serba salah. Rasa marah itu masih ada tapi dia juga ingin buru-buru memeluk gadis itu dan menenangkannya dari semua hal buruk yang dia alami selama dia tidak disampingnya. Ujungnya Kris cuma bisa duduk di ujung sofa dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya, dipijitnya jidat yang terasa sakit berdenyut-denyut.

Beberapa saat kemudian tiba-tiba dia merasakan sofanya agak membal, ternyata Yuri bangun dari tidurnya. Kris memperhatikan Yuri yang mencari-cari air minum di meja dengan mata setengah terpejam. Kris akhirnya memberikan sebotol air putih yang ada diatas meja, sekalian membuat Yuri sadar akan kehadirannya.

Yuri menerima botolnya. “Kamsahamnida” katanya sambil membungkuk. Ternyata dia belum sadar betul, dia gak ngeh kalo yang memberikannya dia minum itu Kris. Baru ketika beberapa detik kemudian Yuri menyemburkan minumannya. Dengan wajah shock dan mulut menganga dan basah, Yuri menoleh kaget.

“Eishhh, kamu ini” Kris mengambil tisu banyak-banyak lalu membersihkan mulut dan juga tangan Yuri yang basah.

“O-oppa….” Gumam Yuri sambil memperhatikan Kris yang sibuk membersihkan tangannya. “Kenapa…”

Kris tahu apa yang ingin Yuri tanyakan jadi dia jawab duluan, “Chan Yeol tadi datengin aku, katanya kamu disini….lagi berbuat hal yang bodoh” Kris kembali menatap Yuri dengan tatapn marah.

Yuri menunduk serendah mungkin membuat wajahnya kembali lagi tertutup oleh geraian rambutnya.

Kris menghela nafas lalu mengambil semua barang-barang Yuri. “Ayo pulang” perintah Kris dengan nada dingin. Yuri ta bergeming sama sekali, kealanya masih menunduk.

“Kamu denger aku gak sih? aku bilang pulang” Kris meraih tangan Yuri tapi kemudian Yuri menepisnya.

“PULANG! PULANG!KENAPA SIH OPPA PENGEN BANGET AKU PULANG? OPPA UDAH NGLIAT AKU JADI BEGINI MASIH SURUH AKU PULANG? OKE! AKU PULANG SEKARANG JUGA! AKU PESAN TIKET SEKARANG JUGA!” Yuri mengambil handphonenya lalu memencet nomer dengan tangannya yang bergetar.

Kris menggertakan giginya kesal.  Direbutnya handphone Yuri lalu dibantingnya dengan sekuat tenaga sampai handphonenya pecah dan tercecer kemana-mana. Yuri menatap ponselnya yang hancur berkeping-keping. Tapi dia keget bukan karena Ha Penya melainkan karena dia baru lagi melihat Kris yang emosi seperti itu.

“MAKSUD AKU PULANG KE RUMAH KAMU! KITA NGOMONG BERDUA DISANA! JANGAN DISINI! NGERTI GAK SIH?” Kris yang menahan diri untuk tidak teriak akhirnya teriak juga. Secepat kilat Kris menarik Yuri keluar dari tempat itu. Menariknya kejalan, masuk ke dalam taxi.

Setelah memberikan alamat Yuri, si supir langsung meluncurkan mobilnya.  Selama perjalanan Yuri dan Kris diam seribu bahasa. Kalo Yuri terus lirik-lirik kearah Kris, ragu untuk memulai percakapan karena wajah Kris sudah merah karena marah. Akhirnya dia juga Cuma diam dan menatap keluar jendela. Sampai saatnya dia melihat ke bawah, ke kakinya. Dilihatnya kaki yang nyeker sudah terbungkus kembali oleh sepatu. Hatinya mencelos. Selain Kris siapa lagi yang tahu tentang sepatunya. Ditengah lamunannya Yuri mendengar Kris bertanya. Memecahkan suasana.

“Kamu kenapa gak bilang dari awal?”

Yuri diam. Tak bisa berkata apa-iapa karena sepatu itu.

“Aku tanya kenapa kamu gak bilang dari awal soal mama papa kamu?” Kris mengulang karena Yuri tak buru-buru menjawab.  Walau Kris menatap lurus ke depan tapi dia sebentar melirik Yuri dari kaca spion depan.  Kris dapat melihat Yuri menggigit bibir bawahnya dan menunduk, memainkan roknya.

“Ya udah kalau kamu gak mau cerita-“

“Aku malu” akhirnya Yuri menjawab.

Mendengar jawaban Yuri, Kris akhirnya menoleh pada gadis itu, “Malu?”

“Aku mau balik ke sini sebagai Yuri yang ceria kayak biasanya bukan Yuri yang broken. Takutnya nanti Oppa malah ngasihanin aku”

“Kamu itu kebiasaan. Sok tahu. Bikin masalah aja, sekarang semua orang repot nyariin kamu tahu? Kamu gak kasian sama papa mama kamu?”

“Ngapain? Mereka juga gak kasian sama aku, main cerai aja. Gak pake diskusi dulu. Malah santai nanya aku mau tinggal sama siapa. Emang ganmpang apa mutusin hal begituan? Terus pas aku E-mail in Chan Yeol oppa, dia bilang Oppa lagi deket sama Nam Ji Hye suruh aku jangan dateng ke sini, ya otomatis aku langsung ke sini lah. Aku gak rela. Tapi untung Nam Ji Hye sukanya sama Chan Yeol oppa”

“Aku gak tahu  aku harus ngadepin kamu gimana lagi? Kamu kelewat ceroboh. Kalau ada apa-apa sama kamu gimana?” Kris berkata pelan sambil menatap ke luar jendela.

Alis Yuri keduanya terangkat. Dia mencoba lagi mencerna kata-kata Kris yang kalo dia gak ke ge-eran, Kris kedengeran kayak masih peduli sama dia. Akhirnya dia memastikan, “Oppa khawatir sama aku? Oppa masih peduli?” Yuri bertanya dengan senyum kecil tersungging di bibir merah mudanya.

Kris tidak menjawab. Dia Cuma menghindari tatapan Yuri. Ekspresinya mengisyaratkan bahwa dia keceplosan. Jadi dia Cuma diem.

“Oppa jawab dong? Oppa masih sayang kan sama aku?”

Lalu Kris merasa terselamatkan saat taxi berhenti.

“Sudah sampai, mas” kata si supir memberitahu.

“Ah, Enggak!” Yuri tiba-tiba berseru sesaat dia melihat keluar pintu taxi yang dibuka Kris.

“Apalagi sih?” tanya Kris, sebelah kakinya sudah menginjak tanah.

“Aku gak mau masuk ke rumah ini. Terlalu banyak hal yang ngingetin aku sama papa mama”

“Terus kamu mau kemana? Selama ini kamu tinggal disini kan?”

Yuri kembali menunduk, “Enggak” jawabnya lemah.

“Terus dimana? Dirumah nenek?”

“Kalau aku ke rumah nenek aku ya bakal diomelin juga karena tiba-tiba pulang ke sini” Yuri melirik Kris takut-takut.

Sekarang jidat Kris mengkerut kayak baju yang belum disetrika, ditatapnya tajam gadis itu yang kini menunduk “Terus kamu dimana? Hotel?”

“Enggak. Hotel kemahalan, aku kabur gak bawa duit banyak”

“Jadi dimana Yuri?!” Kris kehilangan kesabaran

 “Sauna…”

“MWO!” Kini mata Kris sudah lebar dan besar sampe ukuran maksimal.  Melihat tatapan marah Kris Yuri Cuma menunduk serendah mungkin.

“Yuri, kamu ini….argh!” Kris menutup kencang pintu taxi-nya kembali. Si supir taxi elus-elus dada. Yuri manyun sambill nunduk. Diliriknya Kris yang lagi tutup mata nenangin dirinya sendiri. Dia gak mau ngomong apa-apa, takut di damprat Kris lagi.

Kris yang sudah tenang, dia ngomong ke si supir “Pak, maaf. Boleh jalan lagi gak sedikit ke depan. Satu blok aja dari sini. Di komplek depan. Maaf ya pak”

Mendengar itu Yuri tertegun. Di tatapnya Kris dengan terharu, matanya berkaca-kaca. Dia menyadari bahwa Kris sedang menyuruh si supir menuju ke komplek rumahnya. Si supir menyetujui lalu taxipun kembali meluncur.

Beberapa saat kemudian taxi sampai di tujuan. Yuri mengejar Kris yang setelah membayar uang ongkos taxi yang sedikit dilebihkan (mungkin biaya abis ngerepotin dan bikin si supir jadi kambing conge), langsung keluar menuju rumahnya.

“Oppa!” Panggil Yuri. Kris Cuma terus jalan. “Oppa! Aku minta maaf!” Kata Yuri lagi, tapi Kris masih gak nengok. “OPPA!”

Akhirnya Kris nengok pada panggilan ke tiga, dengan wajah jengkel dia berkata “Ngomongnya di dalem aja bisa gak sih? Disini dingin”

Kalimatnya cukup ambigu bagi Yuri. Entah dia mengkhawatirkan Yuri takut kedinginan atau dia mengkhawatirkan diri sendiri. Tapi Yuri tahu benar kalau Kris gak begitu lemah sama cuaca apapun, jadi dia pikir alasan yang pertama yang langsung membuat Yuri makin semangat membuntuti Kris.

Sesaat matanya melihat sekeliling rumah Kris yang besar itu. Hatinya deg-degan dan matanya mulai berkaca-kaca. Udah lama banget dia gak ke rumah itu. Suasananya masih sama, sepi. Tapi di rumah itu penuh kenangan dia dan Kris kalau lagi maen bareng waktu kecil.

“Rumahnya tambah bagus. Kangen banget aku Oppa. Thanks udah bawa aku ke sini” Yuri berbicara sambil melihat sekeliling . Yuri melihat Kris naik ke lantai atas. Buru-buru Yuri mengikutinya.  Ternyata Kris masuk ke kamar tamu. Di lemparkannya barang-barang Yuri ke atasa kasur.

“Masuk”perintah Kris.

Yuri geleng-geleng, “Aku mau tidur di kamar Oppa, kayak dulu waktu masih kecil”

“Itu dulu sekarang beda!” Kris menarik Yuri masuk ke kamar.

Yuri menghentakkan kakinya lalu menahan Kris yang mau keluar dengan memeluknya erat dari belakang.

“Oppa, please….maafin aku. Kalau sampai oppa juga gak mau peduliin aku lagi, aku gak tahu mesti tetep hidup apa enggak”

“Kamu jangan ngomong sembarangan!” Bentak Kris sambil berusaha melepas rangkulan tangan Yuri. Tapi Yuri memeluknya sekuat tenaga.

“Aku gak akan lepasin sampai Oppa mau dengerin aku”

Akhirnya Kris menyerah untuk meronta. Dihatinya dia memang ingin mendengarkan gadis itu bicara tentang semua.

“Alasan yang aku bilang ke oppa waktu dibandara itu bo’ong. Papa paksa aku untuk ikut ke Amerika karena dia udah mulai berantem terus sama Mama. Aku tadinya mau nolak tapi aku gak mau hancurnya keluarga aku bisa Oppa liat, karena kata Papa kalau dia terus ada di sini dia gak bisa berhenti berantem sama Mama yang terus menyaingi bisnisnya dia. Aku malu karena kebodohan keluarga aku. Tapi aku juga gak tahu karena alasan itu oppa jadi benci banget sama aku. Aku nyesel. Apalagi waktu Mama nyusul dan ujung-ujungnya mereka pisah juga, aku stress.Aku gak bisa repotin Chan Yeol oppa karena hubungan dia sama papa mamanya juga lagi gak baik. Cuma oppa yang ada di pikiran aku, jadi aku ke sini. Jadi please Oppa…jangan marah lagi. Aku bener-bener gak tahu harus kemana. Aku gak mau maksain lagi buat balikan,  oppa udah terlanjur benci sama aku. Tapi setidaknya kita bisa berteman kayak dulu lagi. Main kayak dulu lagi. Becanda kayak dulu lagi…” Yuri sesenggukkan di punggung Kris, lalu dia terdiam, tak dapat menemukan kata-kata apa lagi yang akan dia katakan.

Kris menghela nafas, “Udah ngomongnya?”

Yuri melepaskan pelukannya. Mengangguk pelan lalu menunduk lagi. Lalu tak disangka-sangka kini tubuhnya sudah berada dipelukan Kris. Hatinya langsung terasa hangat. Inilah yang sudah dia tunggu-tunggu.

“Sekarang giliran aku yang ngomong” kata Kris, mengelus punggung Yuri. “Aku marah…iya. Aku benci….pinginnya benci, tapi entah kenapa aku gak bisa benci. Pingin lupain kamu ternyata gak bisa juga. Aku juga serba salah Yuri. Jadi waktu aku kihat kamu tiba-tiba dateng dengan ngeyelnya, aku kesel karena kamu kayak gak mikirin perasaan aku dulu waktu pisah. Tapi setelah tahu semuanya aku yang pengen minta maaf sama kamu. Maafin aku karena gak bisa lihat semua masalah itu, maafin aku yang gak bisa ada di samping kamu waktu kamu butuh. Maafn aku juga yang selama ini cuekin kamu padahal kamu lagi susah, maafin juga waktu aku bilang ke kamu kalau aku gak peduli lagi, aku bohong. Kamu ada disini sama aku karena pada akhirnya aku benar-benar sadar aku gak bisa cuekin kamu. Kamu terlalu nempel di otak aku”

Yuri mengangkat wajahnya, “Masa? Jadi Oppa masih sayang sama aku?”

“Iya, bawel. Sekarang kamu udah tahu perasaan aku. Aku juga akan bantu kamu ngelewatin masa-masa susah kamu karena papa sama mama kamu”

Yuri mengelap air matanya, lalu tersenyum. “Beneran?”

“Iya. Sekarang mending kamu istirahat aja gih, besok ngobrol lagi. Kamu abis teller juga. Gak baik. Udah masuk”

“Aku pengen tidur di kamar oppa” Kata Yuri manja.

“Trus aku tidurnya dimana?”

“Ya dibawah kayak dulu. Atau sharing tempat tidur juga boleh” Yuri nyengir, memeluk Kris lagi.

“Ihhh,  kita bukan anak kecil lagi” Kris menggiring Yuri masuk ke kamar tamu, “Udah tidur. Bye”

Yuri manyun ketika Kris menutup pintu.

Kris menghela nafas lega karna akhirnya dia bisa mengungkapkan semua perasaanya itu. Kini salah paham sudah terselesaikan. Dia masuk ke kamarnya dan bersiap untuk ganti baju. Mengingat ada Yuri di rumah ini mengembalikan kenangan dulu waktu gadis itu sering menginap dan tiduran di kamar Kris akrena kamar Kris paling gede, dia bisa loncat-loncat kemana-mana.

Kreeek!

Tiba-tiba  pintu kamarnya terbuka dan dia melihat Yuri nyelonong masuk dan rebahan di atas tempat tidurnya.

“Hei hei hei! Siapa yang suruh kamu masuk?” Kris bertolak pinggang sambil menatap Yuri yang meringkuk di atas tempat tidurnya. Dia sudah menutup kedua matanya.

“Hei!” Panggil Kris. Kali ini Yuri yang tak mendengarkannya, dia malah tarik selimut dan menutup badannya sampai ke dagu.

Kris menghampiri gadis itu yang pura-pura tertidur. “Hei bangun! Yuri!” Kris menendang tempat tidurnya agar Yuri terbangun. Tapi Yuri diam. Akhirnya Kris duduk di pinggiran tempat tidurnya. Menatap wajah cantik Yuri yang tenang. Lalu dia nyengir ketika dia melihat mata Yuri bergerak-gerak menandakan dia tidak benar-benar tertidur.

“Putri tidur! Cepet bangun! Pangerannya mau tidur juga! Capek berantem mulu sama kamu”

Yuri Cuma memindahkan posisi tidurnya, memperlihatkan wajahnya yang dipaksaain terlihat lelap. Akhirnya Kris mengambil inisiatif lain. Dia menopang tubuhnya dengan tangan yang dia letakkan di samping Yuri. Dia makin mendekat dan di kecupnya bibir Yuri yang otomatis membuat Yuri membelalakkan matanya.

“Aigooo, ternyata di dongeng itu bener ya. Putri tidur cuma bisa dibangunin sama ciuman pangeran tampan”

Yuri yang masih shock cuma diam dengan mata yang terbuka lebar. Lalu dia tiba-tiba bangun dalam posisi duduk. Dirangkulnya leher Kris cepat-cepat agar dia tidak kabur. Sekarang giliran Kris yang kaget karena Yuri menciumnya juga. Sambil nyengir dia bilang, “Pembalasan”

Kris kedip-kedip gak percaya. Dia udah mulai agresif lagi. Tapi alih-alih menjauhkan Yuri, Kris malah mendekat dan menciumnya lagi. Dan tentunya dibalas oleh Yuri.

Lagi.

 

Bersambung Deh...

MAAFKAN AUTHOR YANNG YADONG INI. SALAM!

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
LeeKietz
Sorry guys. Belum bisa update secepatnya coz laptop dibajak lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Comments

You must be logged in to comment
pcypeacesign61 #1
authornya keren bgt kok ga lanjut lanjut si thorr suka bgt sama ff ini lanjut dong thorr pleasee
nanamiharu #2
Chapter 32: LAH KAKAK AKU LAMA GA BUKA SEKALI BUKA BACA INI KOK NYESEK :""""""
chanhye gimana nasipe kak :"(
chanyeol juga ilang2an dia kira dia jongin main teleport /?
lanjut plis kak aku menunggumu
liuliuyifan #3
Chapter 31: alaah canyol knp ga nemuin jihye aja sih
mian thor bru komen chapt ini gw baru baca kmren hehe gw suka ff lu thor sueeeeer
seideer #4
Chapter 31: Lahhh chanyeol jd menye2 gt....
seideer #5
Chapter 30: Makin complicated nehhhh
seideer #6
Chapter 29: Wuahh knp hub chanyeok namji
seideer #7
Chapter 28: Wkwkkwkwkwkw pls lahhh chanyeol nam ji yg baru pacaran lebaynya saling sms an...hahha
seideer #8
Chapter 27: Chanyeol norak ahhh...sok romantis ngomongnya wkkwkw
seideer #9
Chapter 26: Arghhhhh tidakkkk ...kris yurinya nanggung tuhhhh...
Ehhh tapi mrka ngomongnya uda 'aku kamu' yaaa...
:D
seideer #10
Chapter 25: Kisah kris yuri menarik juga