Last (SeStal extras)

Vampire Prince (fanfic in bahasa)
Please Subscribe to read the full chapter

Catatan : Akhirnyaaaa telah sampailah pada saat yang berbahagia dimana ini adalah last chaper (mungkin hanya sebagai bonus atau tambahan atau gimana deh nyebutnya), ini benar-benar last chapter..

Saya ngucapin terimakasih banyak, sangat, buat yang rela subscribe cerita ini *bow* dan menunggu (walaupun update nya sering dan bahkan sempat tersendat lamaaa banget.. maaf~ sekali lagi maaaaaf banget.. *bowlagi*) jadi disini saya hanya sedikit kasih tambahan scene buat penggemar sestal^^ (yang hyunstal kalau ada yang ingin di update juga nanti akan di post karena berhubung endingnya sestal jadi saya rasa tergantung komen ada yang mau baca hyunstal juga apa enggak hehehe..)

Di part ini juga ada beberapa epilogue dari chapter-chapter sebelumnya yang belum lengkap sestal scene nya. Silahkan membaca^^ annyeong~!

________________

.

.

.

Pak Yoon mendorong tubuh Krystal agar mau maju lebih dekat ke arah pintu. Gadis kecil itu masih pendiam karena tak memiliki teman. Rambut panjangnya yang terurai masih menutupi hampir dari sebagian wajahnya. "Setelah ini kau harus memotongnya dan setelah kau membuka pintu itu, ayah berjanji kau tidak akan kesepian lagi." Krystal menatap ayahnya. "Tidak akan ada monster didalamnya sayang.. percayalah pada ayah.."

.

.

.

 

Ckrkk~

Seorang anak laki-laki yang sejak tadi tertunduk mulai mengangkat wajahnya yang begitu dingin dan tanpa ekspresi.

"Sapa dia sayang.. ayah akan meninggalkan kalian agar lebih akrab, dan bersiaplah untuk makan malam.." pak Yoon mengecup puncak kepala Krystal lalu tersenyum pada anak itu.

Krystal memberanikan diri untuk mendekat, mereka benar-benar saling memandang dengan diam, "hai.." Krystal tersenyum manis. "Aku Krystal.." ia menjulurkan tangannya, "siapa namamu? Tunggu.. ayah bilang namamu Sehun ya?" Krystal kembali tersenyum lebar, eye-smile terlihat sangat lucu, anak itu terpesona melihat senyum Krystal. Sejak kejadian mengerikan itu ia sama sekali tak bisa melihat senyum dari siapapun, bahkan dirinya begitu sulit menerima kebaikan orang lain.

"Hey! Kenapa kau diam saja?!" Krystal merengut kesal. "Kenapa kau tidak bicara? Kau tidak suka bicara atau tidak bisa bicara?"

 

"Krystal~ Sehun~ saatnya makan malam~"

Krystal menoleh ke arah pintu, "Baik ayah~" balasnya senang, "Sehunnie~ sudah waktunya makan malam! Kau harus turun! Ayah selalu memasak makanan yang sangat enak! Ayo!" Gadis itu menarik Sehun yang sama sekali tak menolak. Ia terus memandangi tangan kecil Krystal yang menggandengnya, ia merasa ada sesuatu yang menarik kedua sudut bibirnya dan itu terasa menyenangkan. Tangan kecil itu terasa hangat, sehangat senyumnya. Gadis ini tak mengenalnya, tapi dia sangat baik. Sehun tak pernah tahu jika didunia yang kejam seperti ini masih ada keluarga sebaik keluarga pak Yoon.

 

Krystal menarik kursi untuk Sehun lalu menyuruhnya duduk. "Aku akan duduk disampingmu untuk memastikan kau akan makan dengan benar!" Pak Yoon tersenyum, "kau juga harus makan dengan benar.." ia juga menyentil hidung Krystal, "aku tahu!" Krystal menarik kursi untuk dirinya sendiri. "Ayah, aku akan ambilkan ini untuk ayah dan Sehun!"

Sepanjang makan malam itu tanpa sadar Sehun terus mengamati Krystal, untuk pertama kalinya pak Yoon dapat melihat senyum kecil Sehun.

 

_

 

"Nanti ayah akan mengajarkanmu bertarung. Sehun juga akan mengawasi latih

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Kairon #1
Chapter 18: Ini kenapa belum di lanjut juga. Padahal udah penasaran banget. Endnya krystal sama siapa?
nhartanti #2
Chapter 16: please next chapter and please ending 'romance sestal' !
keyla_ip #3
Chapter 16: Sestal please.....
VichaTan #4
Chapter 16: Ksian sehun-nya... ;( pls sestal
lee-jungjung #5
Chapter 16: Yahhh... hyunstal yaa???
Please, Sehun jangan sakiti Krystal dooong...
ehh,, Lami kayaknya mulai sadar yaahh... semoga pengaruh nya cepet hilang dan Krystal gak kenapa-napa..
lee-jungjung #6
Chapter 15: Yahh.. emg banyak flash back.. tapi gak papa.. kan kebutuhan cerita.. wkwkwkw...
Tapi sestal bagian bawah tuuh... nggemesin... hahahaha... okee.. lanjut fighting... ^^
VichaTan #7
Chapter 14: Yah ampun, mkin ribet yah. Knpa smuanya mau misahin mreka (sestal)? Thor pls, endingnya sestal..! Fighting ^^
lee-jungjung #8
Chapter 14: Udah mau tamat??? Huwaaa... itu krystal endingnya gak sama jonghyun kan???
Meskipun jongstal juga nggemesin di sini.. tapi kayanya agak aneh klo mereka jadi pasangan.. kan kakak adek... sama sehun ajha deeh krystalnya...
Dan ditunggu lanjutannya.. fightiiing
lee-jungjung #9
Chapter 13: Cuma perasaanku apa aku gak tau klo ini udah update sampe 2 chapter... ya ampun... Sehun jangan.. jangan sampe turuti In Seung...
Eh.. aku bingung.. Laminya kenapa yaa???
dan thor-nim.. panjangin dikit doong.. please... hehehe.. banyak maunya yaa.. hehehe... update soon
fightiing
VichaTan #10
Chapter 12: Thor pls cpet apdate yah, dn more Sestal pls!! Smngat!! ^^