Vampire Prince (fanfic in bahasa)

Please Subscribe to read further chapters

Description

Kepala sekolah Yoon mendirikan sekolah siang dan malam. Sekolah ini sebenarnya berisi dua jenis makhluk. Manusia dan Vampire. Itulah kenapa terdapat dua kelas. Kelas siang untuk manusia dan kelas malam untuk vampire. Alasannya adalah untuk menyatukan dua makhluk tersebut agar dapat hidup berdampingan. Bahkan kepala sekolah Yoon membuat pil darah yang dapat di encerkan dengan air dan diminum sebagai ganti meminum darah manusia. Semua berjalan baik.

 

Namun setiap keturunan vampire selalu memiliki rahasia. Keturunan murni memiliki tingkatan paling tinggi dan hanya tersisa beberapa vampire dengan darah murni. Mereka akan dipanggil tuan dan sangat dihormati. Memiliki kekuatan lebih super dan pengendalian kuat terhadap bau darah manusia.Tingkatan kedua adalah murni-campuran, berada tepat dibawah keturunan murni, kekuatan mereka hampir sama hanya karena tingkatan yang membedakan keduanya. Dan tingkatan paling rendah dan dianggap hina adalah keturunan non-blood biasa disebut vampire level E. Hasil dari manusia yang tergigit vampire darah murni dan berubah menjadi vampire. Mereka biasanya tidak bisa mengendalikan rasa laparnya dan selalu memburu darah manusia.

 

Hanya vampire darah murnilah yang dapat mengubah manusia menjadi vampire tingkat rendah. Dan yang mampu menghentikan rasa lapar untuk beberapa lama hanya dengan meminum darah dari keturunan darah murni, namun itu hampir mustahil. Vampire non-blood hanya akan membunuh manusia jika ia sudah meminum darah mereka, mereka mudah dibunuh oleh senjata yang diciptakan kepala sekolah Yoon, vampire darah murni maupun vampire darah campuran.

 

Flashback...

Cerita berawal saat kepala sekolah Yoon membuat perjanjian dengan vampire darah murni. Dengan syarat tidak boleh ada pertumpahan darah dan tidak boleh meminum darah manusia. Sebagai gantinya terciptalah pil darah. Turunan darah murni ini menitipkan seorang bayi perempuan dimana sang ratu vampire telah mengorbankan dirinya agar bayi tersebut menjadi manusia. Hal ini untuk melindungi sang bayi itu di masa depan (dengan menghilangkan jejaknya sebagai calon penerus ratu vampire mendampingi kakaknya).

Tak lama setelah sang ratu meninggal terjadilah pertempuran besar, yang pada akhirnya merenggut ayah dari bayi tersebut, ia bermaksud melindungi anak laki-lakinya agar ia tetap hidup dan dapat mewarisi peran raja vampire kelak, saat itu ia masih berusia 5tahun. Ia juga dititipkan oleh kepala sekolah tanpa sepengetahuannya. Karena ia adalah keturunan langsung sang darah murni, semua vampire begitu menghormatinya.

 

Anak laki-laki berdarah murni itu bernama Jonghyun. Kini usianya telah memasuki usia sekolah. Tentu saja Jonghyun adalah seorang sunbaenim di sekolah vampire kelas malam. Tidak ada siswa manusia yang tahu jika kelas malam itu berisi vampire. Mereka hanya tahu jika siswa kelas malam adalah anak-anak yang spesial karena kepintaran mereka. Namun ada siswa manusia yang tahu siapa mereka, Krystal, gadis 'manusia' itu adalah anak kepala sekolah Yoon. Dia hanya anak angkat, tapi Tn. Yoon sangat menyayanginya. Itulah kenapa Krystal tahu siapa siswa kelas malam. Selain itu, Tn. Yoon juga meminta tolong siswa kelas siang teman dekat Krystal bernama Oh Sehun untuk membantu dan mengawasi Krystal agar gadis itu baik-baik saja saat melaksanakan tugasnya.

 

Foreword

Cerita ini sebenernya gara-gara lihat anime Vampire Knight, terus ngerasa ada yang kurang 'sreg' aja sama ceritanya, jadi kebanyakan mirip dan beberapa ada yang diganti. Hehe please enjoy.

 

-

Main cast :

1. Krystal

Gadis manusia, siswi kelas siang. Anak angkat kepala sekolah Yoon. Ia juga belum tahu siapa orang tua yang sebenarnya. Tapi ayahnya bilang suatu hari jika dirinya sudah siap ia akan diberitahu, walaupun tidak tahu apa maksudnya tapi gadis itu hanya menurut. Krystal banyak bicara, berperilaku tidak wajar karena ia bertanggung jawab atas siswa kelas siang. Membuatnya harus memiliki tugas berat : sebagai penjaga kelas malam. Jika waktu pulang sekolah tiba, Krystal akan menjaga gerbang dan bertindak seolah ia bodyguard. Menjaga keamanan, ketentraman, dan kenyaman agar tidak ricuh. Kadang ia kesal dan lelah, tapi mau bagaimana lagi. Ini seperti dirinya menjaga artis hallyu yang sedang naik daun. Satu lagi, Krystal bukan siswi yang pendiam dan tidak punya teman. Ia suka bertindak aneh, suka berbuat onar karena rasa lelahnya itu, dan pada akhirnya Sehunlah yang akan menemaninya saat gadis itu dihukum. Ah! Krystal juga tidak terlalu pintar dan tidak bisa

melakukan segala hal dengan sangat baik. Keahliannya adalah : berkelahi.

 

2. Sehun

Siswa kelas siang yang dingin. Lebih suka diam, dan sering menahan emosi menghadapi Krystal. Tapi Sehun menyayangi Krystal seperti adik dan lebih dari itu, Sehun memang menyukai Krystal karena rasa terbiasa menjalani waktu bersamanya membuat Sehun semakin lama semakin menyukai gadis berambut panjang itu. Sehun memiliki rahasia. Ia sebenarnya sangat benci sekolah ini dan vampire. Keluarganya pernah dihabisi vampire sampai keluarganya harus dibunuh kerena menjadi tingkatan paling rendah. Hanya dia yang selamat karena vampire darah murni itu menanti balas dendam Sehun. Dan kepala sekolah Yoon-lah yang menyelamatkan dan menampung Sehun sampai dia seperti saat ini, itulah mengapa Sehun terpaksa masuk sekolah itu dan berurusan lagi dengan vampire. Dengan kata lain, Sehun juga tinggal dengan Krystal. Dengan pengawasan kepala sekolah Yoon tentu saja.

 

3. Jonghyun

Sang pangeran vampire. Kakak kandung Krystal. Yang ditakdirkan untuk menikahi adiknya sendiri. Seperti binatang? Ya. Setidaknya vampire memang bukan manusia. Jonghyun selalu melindungi Krystal sejak gadis itu mulai tumbuh hingga sebesar ini. Krystal hanya tidak tahu jika makhluk yang selama ini menolong dan vampire yang ia kagumi ini adalah kakaknya. Jonghyun masih menunggu waktu untuk kembali merubah Krystal menjadi wujud aslinya : vampire darah murni.

 

4. kepala sekolah Yoon

Ayah angkat Krystal. Tegas. Dan memiliki kekuatan untuk bertempur dengan vampire tingkat rendah. Hanya saja perilakunya agak ekstrim, suka teriak-teriak, aneh dan sangat protective dengan Krystal sehingga gadis ini sering kabur dari rumah untuk menghindari ayahnya. Ujung-ujungnya Tn. Yoon akan meminta tolong Sehun lagi untuk membawa Krystal pulang.

 

To be continued...

Comments

You must be logged in to comment
Kairon #1
Chapter 18: Ini kenapa belum di lanjut juga. Padahal udah penasaran banget. Endnya krystal sama siapa?
nhartanti #2
Chapter 16: please next chapter and please ending 'romance sestal' !
keyla_ip #3
Chapter 16: Sestal please.....
VichaTan #4
Chapter 16: Ksian sehun-nya... ;( pls sestal
lee-jungjung #5
Chapter 16: Yahhh... hyunstal yaa???
Please, Sehun jangan sakiti Krystal dooong...
ehh,, Lami kayaknya mulai sadar yaahh... semoga pengaruh nya cepet hilang dan Krystal gak kenapa-napa..
lee-jungjung #6
Chapter 15: Yahh.. emg banyak flash back.. tapi gak papa.. kan kebutuhan cerita.. wkwkwkw...
Tapi sestal bagian bawah tuuh... nggemesin... hahahaha... okee.. lanjut fighting... ^^
VichaTan #7
Chapter 14: Yah ampun, mkin ribet yah. Knpa smuanya mau misahin mreka (sestal)? Thor pls, endingnya sestal..! Fighting ^^
lee-jungjung #8
Chapter 14: Udah mau tamat??? Huwaaa... itu krystal endingnya gak sama jonghyun kan???
Meskipun jongstal juga nggemesin di sini.. tapi kayanya agak aneh klo mereka jadi pasangan.. kan kakak adek... sama sehun ajha deeh krystalnya...
Dan ditunggu lanjutannya.. fightiiing
lee-jungjung #9
Chapter 13: Cuma perasaanku apa aku gak tau klo ini udah update sampe 2 chapter... ya ampun... Sehun jangan.. jangan sampe turuti In Seung...
Eh.. aku bingung.. Laminya kenapa yaa???
dan thor-nim.. panjangin dikit doong.. please... hehehe.. banyak maunya yaa.. hehehe... update soon
fightiing
VichaTan #10
Chapter 12: Thor pls cpet apdate yah, dn more Sestal pls!! Smngat!! ^^