I WILL PROTECT YOU

Description

Main Cast :

1. Kris : Bernama asli Wu Yifan, seorang Laki-laki turunan China-Canada yang selama ini bekerja disalah satu perusahaan entertaintment di Seoul, Korea. Meskipun keluarganya adalah pemilik Industri telekomunikasi terbesar di Canada, dia terbiasa hidup mandiri dan sangat menyayangi keluarganya. Merupakan anak tunggal. Memiliki sepupu yang juga cinta pertamanya bernama Crystal.

2. Shaendy : Merupakan anak terakhir dari keluarga Park. Bernama asli Park Soojung. Saat ini bekerja menjadi Managing Director diperusahaan ayahnya yang kini dipegang oleh Kakak tertuanya, park Chanyeol.

3. Crystal : Sepupu Kris dari keluarga ayah, memiliki nama asli Wu Lichen. keturunan China-Canada, sebelum meninggal sempat tinggal di Paris untuk melanjutkan studinya dibidang Performing Art. Sampai dia meninggal, dia adalah kekasih Lay, sahabat karib Kris.

4. Jessica : Bernama asli Jung Soojung. Merupakan gadis keturunan Korea-San Fransisco. Sampai saat ini merupakan salah satu bagian dari penyanyi terbaik di jajaran industri musik Korea. Dia pacar pertama Kris. Memiliki adik bernama Krystal.

5. Lay : Sahabat karib Kris semasa SMP di Changsa, China. Bertemu kembali dengan Kris di korea saat mereka sama-sama bekerja disalah satu entertaintment Korea. Nama aslinya Zhang Yixing. Berpacaran dengan Crystal, sampai suatu ketika mengalami kecelakaan hebat dan Crystal meninggal.

6. Chanyeol : Terbiasa dikenal dengan Nama Audrey Park. Nama aslinya Park Chanyeol. Terlahir memiliki kembaran bernama Park Choonjae. Merupakan anak tertua dari keluarga Park. Sejak ayahnya meninggal, Chanyeollah yang menjadi pemilik Park Holdings yang memiliki wilayah kekuasaan di Korea dan Canada. 

7. Choonjae : adalah kembaran Park chanyeol. Dikenal di dunia bisnis sebagai Austin Park, yang memegang peranan di perusahaan Park Agribusiness yang merupakan anak perusahaan dari park Holdings.

8. Nam Woohyun : merupakan anak tunggal dari keluarga Nam, masih merupakan keturunan bangsawan dari Austria. Bertempat tinggal di Austria, sampai akhirnya, ayahnya yang juga pemilik perusahaan Nam Enterprise melakukan kerja sama dengan Park Agribusiness, dia diutus untuk pindah ke Canada untuk menikahi Shaendy.

Foreword

Author's POV

Kotak berpita pink itu diletakkan persis didepan sebuah pintu putih. Seorang laki-laki memandangi pintu itu, matanya memerah. Dia terluka tapi menolak mengakuinya. Lelaki harus kuat, tidak menangis! begitu kata hatinya menguatkan. Dia berbalik menuju Range Rover hitamnya yang terparkir sempurna. Dikenakannya sabuk pengaman, dan dikemudikannya mobil itu perlahan. Meninggalkan kotak berpita pink didepan pintu putih.

 

Comments

You must be logged in to comment
riezaimar #1
Chapter 28: bayangin kris pake kemeja putih tangan panjang yg digulung sampe siku trus sambil gendong anak. aackk.. suami idaman. nice story sil. can’t wait to read your another ff " i am your fans" ;D
ilabya2 #2
interesting