Chapter 9

Complicated Love Story
Please Subscribe to read the full chapter

Chapter 9

Soojung menjalani rutinitasnya seperti biasa. Bangun pagi, sarapan, dan mengikuti pelajaran di sekolah. Seperti hari ini, semuanya normal. Sangat normal. Tetapi ada yang terus mengusiknya hingga kini. Jinri yang tidak berangkat bersama dengan mereka. Sehun yang mendadak pendiam. Jongin? Yah, hanya dia yang bersikap wajar, seperti Kim Jongin pada umumnya.

Soojung tampak tidak berkonsentrasi mengikuti pelajaran di kelas. Sesekali ia melirik teman sebangkunya, Jinri. Jinri tampak serius memperhatikan penjelasan guru. Yah, setidaknya itu yang terlihat. Karena tatapan Jinri terlihat kosong. Tidak ada celotehan Jinri yang mengganggu Soojung. Biasanya ia akan terus menanyakan kapan bel istirahat, kapan bel pulang, bahkan mencoba bergosip dengan Soojung. Soojung menghembuskan napasnya pelan. Ia tidak suka. Sungguh ia tidak suka atmosfer seperti ini.

Keheranan Soojung semakin bertambah tatkala Jinri menghilang begitu saja saat istirahat. Sehun? Dia bilang tidak enak badan dan ingin tiduran di UKS. Kini Soojung harus rela menikmati makan siangnya dengan Jongin. Hanya dengan Jongin. Soojung tiba-tiba tidak menyukai suasana kantin yang cukup ramai. Ia juga menatap tidak suka ke arah namja di hadapannya. Jongin dengan tenang dan cukup lahap fokus pada makan siangnya. Tidak tahukah jika banyak hal aneh terjadi sekarang?

“Kau tidak makan, Soojung?” tanya Jongin saat Soojung tengah menatapnya. Soojung hanya menggelengkan kepalanya. Jongin diam saja tidak bertanya lagi maupun memberi tanggapan. Baiklah, Kim Jongin memang tidak peka.

“Kau bisa makan dengan tenang sedangkan banyak hal aneh terjadi di sini?” Soojung bertanya dengan nada menyindir. Jongin menatapnya tidak mengerti. Sungguh, Soojung ingin sekali menelan bulat-bulat Jongin yang masih tidak peka terhadap sekitarnya.

“Jooongiiiiin,” panggil Suzy entah dari mana langsung duduk di sebelah Jongin. Dia tidak sendiri, namun ditemani Jiyeon dan Eunji yang memposisikan diri di sebrangnya.

“Aku boleh bergabung kan? Sekali-sekali aku ingin makan siang denganmu Jongin,” tanya Suzy sambil menunjukkan senyum manisnya. Jongin hanya mengangguk ragu kemudian melirik sekilas Soojung yang menatap Suzy kesal.

Soojung kesal? Kesal pada Suzy? Jongin senang mendapati Soojung kini kesal. Jongin pikir kesal artinya cemburu. Setidaknya itu definisi yang pernah diajarkan Taemin padanya. Jongin tersenyum merencanakan sesuatu.

“Tentu saja, Suzy,” jawab Jongin sambil memasang senyumnya yang mempesona. Suzy menatap Jongin senang.

Soojung tak habis pikir kenapa Jongin mau menerima Suzy untuk makan siang bersama mereka. Ahh, dan bersama si Jiyeon yang berlidah tajam, Soojung tidak suka. Kemudian Eunji? Baiklah, hanya dia yang tidak menyebalkan bagi Soojung. Soojung cemburu? Tidak, tentu tidak. Soojung hanya tidak suka pada gadis yang hobi cari muka seperi Suzy dan rekan-rekannya.

“Aku selesai, aku mau cari Jinri dulu,” pamit Soojung.

“Ahh, aku juga harus melihat keadaan Sehun dulu,” kata Jongin yang juga beranjak dari tempatnya. Suzy mendengus kesal. Sebegitu susahkah menarik perhatian Kim Jongin?

O0O

Soojung berkeliling hingga sampai di atap sekolah. Dia berharap menemukan Jinri di sana seperti kejadian sebelumnya. Namun, yang ditemukan bukan Jinri melainkan Sehun. Soojung dapat melihat bahwa pemuda itu tengah melamun hingga tidak menyadari keberadaannya di sana.

“Bukannya tadi mau beristirahat di UKS?” Soojung memberanikan diri membuka suara dengan pertanyaan pada pemuda berkulit putih itu. Sehun menoleh kaget mendengar suara yang sangat dikenalinya.

“Tadi aku melihat Jinri di sana, jadi aku mencari tempat lain,” jawab Sehun seraya tersenyum. Soojung mengernyit heran. Di dekatinya Sehun, dicari letak kegusaran pemuda itu.

“Kau menghindari Jinri?” tanya Soojung lagi.

“Ani, dia yang menghindariku,” jawab Sehun kalem. Suasana berubah hening. Tak ada satu pun dari mereka yang berniat membuka suara kembali. Soojung menikmati angin yang menerpa wajahnya lembut sambil menutup matanya.

“Aku telah mengatakannya,” Sehun nmembuat Soojung terhenyak oleh kata-katanya. Dengan penasaran Soojung menatap kembali sahabatnya itu.

“Aku mengatakan perasaanku pada Jinri,” tambah Sehun.

“Itulah yang membuatnya menghindariku,” lanjutnya lalu mengalihkan pandangannya. Sehun tahu Soojung mudah khawatir padanya. Jadi, ia tidak ingin gadis itu melihatnya bersedih.

“Syukurlah,” Soojung menanggapi dengan helaan napasnya.

“Paling tidak perasaanmu kini lebih baik,” tambah Soojung sambil tersenyum. Senyum dari Soojung membuat Sehun ikut tersenyum. Benar kata kakaknya, benar kata Jongin, Soojung punya senyum yang menular.

“Tetapi sepertinya aku harus menyerah, Jungie. Aku tak ingin persahabatan kita rusak gara-gara perasaanku pad

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
lee-jungjung
Yeeeeaaaayyy.. last chapter.... Chapter 50... Thanks a lot for all subcribers... I love you all... ^^

Comments

You must be logged in to comment
Aprisetia #1
Chapter 50: Sedikit review yah kak, dichapter 41-46 aku bener" dibuat happy karena mereka berempat akhirnya bisa ketemu lagi, dan lagi liat mereka di taman bermain itu bener" buat aku terharu deh :) tapi waktu masuk chapter 47 lagi" masalah dateng buat soojung-jongin, disaat sehun udah ikhlasin soojung. Eh malah muncul sih minhyuk. Hufttt.. Kakak tau, jujur aku enggak pernah suka kalo minhyuk didunia per-fanfiction-an. Dan parahnya dia jadi orang ketiga lagi antara soojung-jongin. Itu bener" buat aku makin enggak suka. Ketidaksukaan aku makin bertambah saat minhyuk udah tau semua dan ngomoing sama jongin, oh.. Ayolah, aku ngerasa ucapan minhyuk itu yang buat jongin ngelepasin soojung :(
Hufftttt... Setelah itu semua, aku dibuat nangis gara" perpisahan jongin-soojung(lagi) harus aku akui kalo mereka bener" bodoh, ngorbanin perasaan masing" cuma biar pasangannya bahagia? Itu alasan klise. Tapi aku bener" percaya sama kalimat "badai pasti berlalu" buktinya dichapter ini aku sampe nangis terharu karena liat mereka semua bahagia :')
Terimakasih kak jung udah memporakporanda kan perasaan aku dan membenahinya lagi dengan chapter bahagia ini :) Bighug kak jung ({})<3 dan maafkan semua ocehanku ini :D hehehe
Aprisetia #2
Chapter 40: Aigoo, aku enggak tau harus ngomong apa kak, kakak sukses buat aku nangis+galau dari chapter 31-36 kak. Air mata aku sampe bergalon" tau :( Aku lebih syok ketika tiba" liat kalimat " 8 tahun kemudian" what? Selama itu mereka pisah? Hufttt...
Dan lagi aku rada curiga sama minhyuk, jangan" yg dimaksud tunangan sama minhyuk itu soojung lagi? Apalagi ditambah reaksi soojung waktu tau jinri jadi dokter, dia kayak mengingat sesuatu deh.
Ah... Bener" buat penasaran. Aku lanjut baca aja lah kak :D
Aprisetia #3
Chapter 30: Baca sampai chapter 30 dan ini bener" buat aku frustasi. Ya ampun kak, kenapa masalah enggak pernah jauh" dari mereka sihv aku aja yg baca sampai stres, hufttt. :( dan ternyata dugaan aku bener, jinri-soojung jadi berantem gitu, ya walaupun jinri bilang dia enggak marah sama soojung, tapi tetep aja dia menjauh dari soojung. Dan itu gara" si sehun. Belom lagi sehun yg setuju buat bersekutu sama suzy. Itu bener" buat aku kesel sama sehun. Aku jadi setuju sama luhan kalo sehun itu emang bodoh.
Ah... Maafkan semua keluh kesah aku ini kak, habis si sehun bener" buat aku kesel sih :D
Aprisetia #4
Chapter 20: Aku datang lagi dichapter 20 ini :D hehehe. Ah... Ceritanya makin rumit deh kak, apalagi tentang perasaan sehun. Aku khawatir aja kalo nantinya jinri-soojung berantem gara" perasaan sehun yg membingungkan itu :( huffttt.
Tapi aku juga seneng sih soalnya soojung udah bisa agak bisa nerima perasaan jongin, ya walaupun belum sepenuhnya sih. Tapi aku yakin kalo jongin bisa ngambil hati soojung sepenuhnya :) semangat kkamjong. Oke deh kak, sekian review singkat dari aku :D hehehe
Aprisetia #5
Chapter 10: Baru baca sampai chapter 10 tapi complicated-nya bener" kerasa. Jongin suka soojung,soojung suka sehun, sehun suka jinri. Untung jinri enggak ikut"an suka jongin =D Hahaha. Belom lagi sama 2 penggemar rahasia soojung *lirikminho&luhan* yg bikin makin complicated. Dan entah kenapa aku kaya ngerasa sehun juga mulai suka sama soojung. Ya ampun kak kenapa tulisan kakak selalu buat uri soojung direbutin terus sih? Buat aku iri sekaligus seneng aja :D hehehe
Oke deh berhubung ini udah complete, jadi aku terus aja. Tapi kak aku review-nya per-10 chapter aja enggak pa" kan? :D hehehe
risnaya #6
Ijin baca ya kak...maaf baru baca
winanti #7
Chapter 51: Aaaaaak good job authornimmm,, daebakkk, ini bener2 cerita complicated bgtt,, ngaduk2 lah pkoknya #eh..
Ditunggu ff barunya lagi authornimm,, kalo ada pernah bikin Hunli/chanli mau donk linknyaa thorr..
winanti #8
Chapter 50: Hiksss terharuuuuuu,,, bahagiaaa......... Akhirnyaaa kaistalll menikah... Yee semua nahagiaa,,, tetep yaa tingkah jinri tuh lucu bgtttt,, tadi udah nangis baca part sebelumnya,, ini jadi ketawa2 sendiri..
winanti #9
Chapter 49: Huwaaaa sedihhhhh bgt part iniii,,, aq sampe nangis pas bagian JungLi, jinri bisa aja masih lucu bgt pas ngmong sama soojung.. Hikss mrwka semua sayang bgtbsama soojung, tapi soojungnya tersiksa... Semoga perkataan jesica bsa merubah pkiran minhyuk??
kamjongin24 #10
Chapter 50: Awww...senyum2 g jelas..:D..akhirnya soojung n jongin bersatu... sempet nangis juga baca chaptr sebelumnya yg soojung mau nikah sama minhyuk..
Ceritanya bagus banget eon.. g terasa udah end aja.. ga ada niatan buat lanjutin atau bikin sequelnya gtu eon? Hehe btw...thanks bgt buat crtanya.. sering2 buat ff kaistal yaa.. :D