Chapter 25

Complicated Love Story
Please Subscribe to read the full chapter

Chapter 25

 

Warning typo!!!!

 

Jongin menatap kosong pemandangan sungai Han di hadapannya. Pemandangan indah yang tersaji di hadapannya itu tak dapat serta merta membuat dirinya baik. Padahal Jongin berharap mendapat ketenangan atau setidaknya pengalih perhatian dari masalahnya. Namun sayang, pemandangan yang dilihatnya malah membangkitkan kembali kenangan yang cukup mengaduk-ngaduk isi hatinya.

 

Flash back

Soojung masih diam dalam posisi dipeluk Jongin dari belakang. Gadis itu tak berani mengintrupsi Jongin dengan pertanyaan atau pembicaraan dalam bentuk apapun. Yah, itu karena Jongin telah menyuruhnya diam. Tapi sejujurnya Soojung juga merasa pegal. Mereka cukup lama berada di posisi ini.

“Jungie, kau tahu? Aku sangat menyukai sungai Han,” kata Jongin tiba-tiba. Hembusan napas Jongin saat berbicara benar-benar menggelitik tengkuk Soojung.

“Kau tahu kenapa aku menyukainya?” tanya Jongin. Soojung diam saja. Ia tak berniat sedikitpun menjawab pertanyaan Jongin.

“Kau tahu Soojung, aliran sungai Han selalu membuatku merasa lebih tenang. Dan sekarang aku lebih menyukainya karena mempunyai kenangan di sini bersamamu,” entah mengapa Jongin menjawabnya sendiri.

“Jadi jika kau mencari diriku, carilah aku di sini,” kata Jongin lagi.

“Untuk apa aku mencarimu?” sungut Soojung. Jongin hanya terkekeh menanggapinya. Jongin kemudian membalik badan Soojung sehingga tepat menghadap dirinya.

“Suatu saat kau pasti akan mencari ku, Soojung. Aku berani bertaruh,” jawab Jongin sambil mencubit hidung mancung milik Soojung. Soojung mendengus kesal saat hidungnya dilepaskan.

“Ayo pulang. Sudah larut,” ajak Jongin sambil tersenyum. Soojung hanya membalasnya dengan mengangguk dan tersenyum manis.

Flash back end

 

Jongin kembali mendesah kala mengingat kenangan kencannya dengan Soojung. Meski kencan itu dilakukan secara terpaksa pada awalnya (karena permainan truth and dare), namun itu sangat membekas di hati Jongin. Seandainya saja ia masih bersama Soojung hingga kini, mereka tentu dapat mengulangi kencan seperti itu berkali-kali.

“Jongin?” Jongin merasakan seseorang memanggilnya. Suara itu begitu lembut. Seperti suara Soojung?

“Jong?” sekali lagi suara itu terdengar. Jongin menggelengkan kepalanya dan tersenyum miris. Ini keterlaluan. Jongin boleh saja amat menyukai Soojung, tetapi tidak dengan berhalusinasi dengan suara Soojung.

“Kim Jongin?” suara panggilan itu kembali terdengar. Jongin menutup rapat kedua matanya. Baiklah, Jongin merasa dirinya mulai gila karena mendengar suara Soojung dimana-mana.

“Ya, Kim Jongin. Kau tidak mendengarku, huh?” seru seseorang sambil meraih bahunya. Jongin terkejut. Ia mengerjapkan matanya lucu. Dan yang ditangkap oleh retinanya adalah Soojung. Benarkah ini Soojung?

 

O0O

 

Soojung tergesa-gesa menyusuri sungai Han. Suasana yang cukup ramai membuatnya tidak mudah untuk menemukan Jongin dimanapun. Soojung hamper saja menyerah, tetapi ia kemudian tersenyum melihat sosok yang telah dicarinya. Kim Jongin. Soojung bergegas menghampiri Jongin yang tampak sedang memandangi sungai Han.

“Jongin?” Soojung memanggil Jongin dengan pelan. Ia cukup kelelahan saat ini. Dan yang paling parah adalah Soojung tak dapat mengontrol detak jantungnya yang berpacu kencang.

“Jong?” sekali lagi Soojung memanggilnya. Baiklah, Kim Jongin mengabaikannya.

“Kim Jongin?” Soojung berupaya memanggil Jongin sekali lagi. Tapi, tetap saja Jongin tak berbalik menoleh padanya. Jongin malah menutup rapat kedua matanya.

“Ya, Kim Jongin. Kau tidak mendengarku, huh?” seru Soojung mulai putus asa karena diabaikan terus oleh Jongin. Jongin terlihat terkejut. Ia mengerjapkan matanya lucu. Soojung menahan rasa gemasnya pada Jongin. Wajah Jongin lucu. Bahakan seperti melihat hantu?

“Soojung?” gumam Jongin pelan seakan tak percaya pada penglihatannya.

“Ya, ini aku Jongin,” balas Soojung sambil tersenyum lembut. Sungguh, sekali lagi senyum Soojung mampu membuat Jongin kembali terpesona.

“Ba-bagaimana kau bisa di sini?” tanya Jongin salah tingkah.

“Bisa saja. Aku kan memang mencarimu,” jawab Soojung sambil menahan senyumnya.

“Mencariku?” tanya Jongin lagi.

“Kenapa mencariku?”

“Kau kan sedang berkencan dengan Luhan hyung tadi. Kenapa malah jadi mencariku?” Jongin tanpa henti bertanya pada Soojung. Soojung benar-benar tak bisa menahan senyumnya. Kim Jongin tampak begitu konyol dan menggemaskan.

“Kena..”

“Ssssttt,” pertanyaan Jongin terpotong saat jari telunjuk Soojung menyentuh bibirnya. Oh, tak tahukah Soojung bahwa itu membuat jantung Jongin hampir copot dari tempatnya?

“Diamlah dulu Jongin, dan dengarkan aku, oke?” Jongin hanya mengangguk patuh saat Soojung memintanya demikian. Soojung menghirup napasnya dalam-dalam.

“Aku tak tahu harus memulainya dari mana,” kata Soojung mendesah bingung. Baiklah, Soojung merasa dirinya sangat gugup.

“Aku.. Aku tak tahu sejak kapan. Tapi entah mengapa kau selalu meracuni otakku akhir-akhir ini. Kau selalu membuatku bingung. Terkadang aku tersenyum sendiri, atau bahkan merasakan kupu-kupu kecil memenuhi perutku ketika sedang bersamamu,” Soojung berusaha memulai apa yang ingin ia sampaikan.

“Aku tak bisa menahan senyum di depanmu. Baiklah, mungkin kaulah alasanku untuk tersenyum. Tapi tak tahu kenapa. Aku bahkan terlalu berharap bahwa kau adalah pengagum rahasiaku, bukan yang lain,” lanjut Soojung. Jongin memandang Soojung diam ia mencerna setiap perkataan yang keluar dari bibir Soojung.

“Hatiku rasanya sangat sakit saat kita mengakhiri semuanya. Sakit sekali. Aku tak tahu apa yang terjadi denganku. Tapi rasanya hampa saat kau jau dariku Jongin,” Soojung mengakhiri penjelasannya yang panjang lebar.

“Kau menyukaiku, huh?” tanya Jongin to the point.

“Mwo?” Soojung setengah berseru saat mengucapkannya.

“Inti dari penjelasanmu yang panjang lebar itu. Kau menyukaiku kan?” tanya Jongin lagi sambil

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
lee-jungjung
Yeeeeaaaayyy.. last chapter.... Chapter 50... Thanks a lot for all subcribers... I love you all... ^^

Comments

You must be logged in to comment
Aprisetia #1
Chapter 50: Sedikit review yah kak, dichapter 41-46 aku bener" dibuat happy karena mereka berempat akhirnya bisa ketemu lagi, dan lagi liat mereka di taman bermain itu bener" buat aku terharu deh :) tapi waktu masuk chapter 47 lagi" masalah dateng buat soojung-jongin, disaat sehun udah ikhlasin soojung. Eh malah muncul sih minhyuk. Hufttt.. Kakak tau, jujur aku enggak pernah suka kalo minhyuk didunia per-fanfiction-an. Dan parahnya dia jadi orang ketiga lagi antara soojung-jongin. Itu bener" buat aku makin enggak suka. Ketidaksukaan aku makin bertambah saat minhyuk udah tau semua dan ngomoing sama jongin, oh.. Ayolah, aku ngerasa ucapan minhyuk itu yang buat jongin ngelepasin soojung :(
Hufftttt... Setelah itu semua, aku dibuat nangis gara" perpisahan jongin-soojung(lagi) harus aku akui kalo mereka bener" bodoh, ngorbanin perasaan masing" cuma biar pasangannya bahagia? Itu alasan klise. Tapi aku bener" percaya sama kalimat "badai pasti berlalu" buktinya dichapter ini aku sampe nangis terharu karena liat mereka semua bahagia :')
Terimakasih kak jung udah memporakporanda kan perasaan aku dan membenahinya lagi dengan chapter bahagia ini :) Bighug kak jung ({})<3 dan maafkan semua ocehanku ini :D hehehe
Aprisetia #2
Chapter 40: Aigoo, aku enggak tau harus ngomong apa kak, kakak sukses buat aku nangis+galau dari chapter 31-36 kak. Air mata aku sampe bergalon" tau :( Aku lebih syok ketika tiba" liat kalimat " 8 tahun kemudian" what? Selama itu mereka pisah? Hufttt...
Dan lagi aku rada curiga sama minhyuk, jangan" yg dimaksud tunangan sama minhyuk itu soojung lagi? Apalagi ditambah reaksi soojung waktu tau jinri jadi dokter, dia kayak mengingat sesuatu deh.
Ah... Bener" buat penasaran. Aku lanjut baca aja lah kak :D
Aprisetia #3
Chapter 30: Baca sampai chapter 30 dan ini bener" buat aku frustasi. Ya ampun kak, kenapa masalah enggak pernah jauh" dari mereka sihv aku aja yg baca sampai stres, hufttt. :( dan ternyata dugaan aku bener, jinri-soojung jadi berantem gitu, ya walaupun jinri bilang dia enggak marah sama soojung, tapi tetep aja dia menjauh dari soojung. Dan itu gara" si sehun. Belom lagi sehun yg setuju buat bersekutu sama suzy. Itu bener" buat aku kesel sama sehun. Aku jadi setuju sama luhan kalo sehun itu emang bodoh.
Ah... Maafkan semua keluh kesah aku ini kak, habis si sehun bener" buat aku kesel sih :D
Aprisetia #4
Chapter 20: Aku datang lagi dichapter 20 ini :D hehehe. Ah... Ceritanya makin rumit deh kak, apalagi tentang perasaan sehun. Aku khawatir aja kalo nantinya jinri-soojung berantem gara" perasaan sehun yg membingungkan itu :( huffttt.
Tapi aku juga seneng sih soalnya soojung udah bisa agak bisa nerima perasaan jongin, ya walaupun belum sepenuhnya sih. Tapi aku yakin kalo jongin bisa ngambil hati soojung sepenuhnya :) semangat kkamjong. Oke deh kak, sekian review singkat dari aku :D hehehe
Aprisetia #5
Chapter 10: Baru baca sampai chapter 10 tapi complicated-nya bener" kerasa. Jongin suka soojung,soojung suka sehun, sehun suka jinri. Untung jinri enggak ikut"an suka jongin =D Hahaha. Belom lagi sama 2 penggemar rahasia soojung *lirikminho&luhan* yg bikin makin complicated. Dan entah kenapa aku kaya ngerasa sehun juga mulai suka sama soojung. Ya ampun kak kenapa tulisan kakak selalu buat uri soojung direbutin terus sih? Buat aku iri sekaligus seneng aja :D hehehe
Oke deh berhubung ini udah complete, jadi aku terus aja. Tapi kak aku review-nya per-10 chapter aja enggak pa" kan? :D hehehe
risnaya #6
Ijin baca ya kak...maaf baru baca
winanti #7
Chapter 51: Aaaaaak good job authornimmm,, daebakkk, ini bener2 cerita complicated bgtt,, ngaduk2 lah pkoknya #eh..
Ditunggu ff barunya lagi authornimm,, kalo ada pernah bikin Hunli/chanli mau donk linknyaa thorr..
winanti #8
Chapter 50: Hiksss terharuuuuuu,,, bahagiaaa......... Akhirnyaaa kaistalll menikah... Yee semua nahagiaa,,, tetep yaa tingkah jinri tuh lucu bgtttt,, tadi udah nangis baca part sebelumnya,, ini jadi ketawa2 sendiri..
winanti #9
Chapter 49: Huwaaaa sedihhhhh bgt part iniii,,, aq sampe nangis pas bagian JungLi, jinri bisa aja masih lucu bgt pas ngmong sama soojung.. Hikss mrwka semua sayang bgtbsama soojung, tapi soojungnya tersiksa... Semoga perkataan jesica bsa merubah pkiran minhyuk??
kamjongin24 #10
Chapter 50: Awww...senyum2 g jelas..:D..akhirnya soojung n jongin bersatu... sempet nangis juga baca chaptr sebelumnya yg soojung mau nikah sama minhyuk..
Ceritanya bagus banget eon.. g terasa udah end aja.. ga ada niatan buat lanjutin atau bikin sequelnya gtu eon? Hehe btw...thanks bgt buat crtanya.. sering2 buat ff kaistal yaa.. :D