Part 8

The Plot For Our Marriage Life
Please Subscribe to read the full chapter

Author’s POV

Disebuah kamar yang da di Swan Lake Palace, dapat kita lihat tiga orang namja yang sedang berkumpul untuk mendiskusikan sesuatu.

” Huuuuu… hiks .. hiks.. huuu.. ” tangis salah seorang namja imut sambil menggigiti kukunya, seolah tidak peduli kukunya yang baru di manicure itu akan rusak.

” Aish.. berhentilah menangis dan jangan gigiti kukumu! kau tidak ingin french manicure-nya jadi rusak kan, Kyu?”

” Huuuu… Jaejae kau lebih mementingkan french manicure kuku ini daripada diriku. Aku sedang sekarat Jaejae, sebentar lagi habis riwayatku Huuuuu…”

” Dia tidak akan menjadikanmu mayat hanya karena kau diperkosa olehnya!” jawab Jae dengan nada malas.

“Jaejae!” teriak Kyu dengan raut wajah horor.

” Wae? Itu benar kan? Apalagi yang akan dilakukannya untuk membalas apa yang kau lakukan di altar tadi.”

” HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH YUNNIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE …” tangis Kyu yang semakin menggelegar, sambil berlari menuju seorang pria yang memiliki nama panggilan Yunnie. Pria itu memiliki nama asli Jung Yunho. Tapi orang-orang terdekatnya memanggilnya Yunnie. Saat ini, Yunho pun dengan seketika memeluk Kyu yang menangis tersedu-sedu.

“Jae hentikan, jangan membuatnya tambah susah” tutur Yunho.

” Kenapa? Aku berkata yang sejujurnya, aku tidak mengada-ngada. Lebih baik kuperingati dia dari sekarang”. Mendengar omongan Jae yang kesannya tidak mau mengalah, Yunho pun hanya menarik napas, dia berpikir sebaiknya dia tidak usah terlalu mengkonfrontasi Jae, karena hal itu akan berakhir dengan adu argumen yang nantinya akan membuat Kyu semakin terpuruk.

” Kyu” tutur Yunho sambil mengusap-ngusap punggung Kyuhyun “Aku akan membantumu. Aku tidak akan membiarkan dirinya menyakitimu. Maka dari itu, untuk malam ini menginaplah di Condominium-ku”

“Be-benarkah?” tanya Kyuhyun sambil menatap Yunho dengan penuh harap. Belum sampai Yunho menjawab pertanyaannya, tiba-tiba Jae berkata “Hey! Biarkan Kyu dan Siwon menyelesaikan masalah mereka sendiri. Jangan ikut campur! Dan jangan mencoba untuk merusak image-nya. Apa kau ingin orang-orang berpikir jika Kyu pergi meninggalkan suaminya dengan seorang pria asing dimalam pertama mereka?!” Tegas Jae pada Yunho.

“APA? Siapa yang ingin merusak nama baik Kyu, aku hanya ingin melindunginya, aku hanya tidak rela jika dia harus disakiti oleh Siwon, lagipula siapa yang pria asing HAH? Aku ini Hyung-nya!” Jawab Yunho sambil menaikkan nada suaranya satu oktaf.

“Huh” dengus Jae sambil menggeleng-gelengkan kepalanya “Hyung-nya? Apa aku tidak salah dengar?” tanya Jae sambil menaikkan salah satu alisnya. Yunho tidak menjawab dia hanya menatap Jae sambil memberikan death glare terbaiknya. Tapi sayang, death galre Yunho tidak membuat Jae ciut. Jae malah terus bergerilya mencibir apa yang telah diungkapkan Yunho ” Hey Jung! Kalau kau mengakui dirimu sebagai hyungnya, lalu kemana saja kau selama beberapa tahun ini? Kenapa kau menghilang begitu saja dan tidak membantunya sedari awal, sehingga dia tidak usah menikahi Siwon. Sudahlah jangan sok peduli! Lebih baik urus saja urusanmu sendiri!”.

“Hahahahahahahahahahahaa” hanya tawa yang menjadi respon atas apa yang dikatakan Jae. Dan karena tawa itulah, Jae dan Kyu menatap Yunho dengan tatapan menyelidik. Akhirnya setelah tawanya yang cukup panjang, Yunho pun berkata “Kau bicara, seolah-olah kau yang kesal karena ditinggal pergi olehku.”

“Apa kau bilang? Aku kesal? Aku tidak pernah menyesal atas kepergianmu. Aku bersyukur, sangat bersyukur akhirnya aku tidak perlu melihat wajahmu lagi, karena aku muak melihatmu!” murka Jae.

” Oh ya? Kau muak melihatku? Lalu untuk apa kau disini, HAH?! Lebih baik kau pergi saja dari ruangan ini! Karena aku juga muak melihat wajahmu!” balas Yunho sambil berteriak.

“HAH! Untuk apa aku yang pergi, kaulah yang harus pergi! Disini hanya kaulah orang asing bagi kami! Karena aku dan Kyuhyun selalu bersama-sama, semenjak kau enyah dari kehidupan kami!”

” A-apa kau bilang? Huh.. Seenaknya saja kau! Aku bukan orang asing. Karena aku adalah teman Kyu sedari kecil! Aku yang mengasuhnya sedari keci!”

” Itu hanya masa lalu, untuk apa kau ungkit-ungkit! Lagipula itu tidak sebanding dengan diriku yang selalu bersama dan membantunya saat dia susah!?”

“Membantu? Kau yakin? Kalau kau membantunya, dia seharusnya tidak usah menikahi Siwon! Kurasa caramu membantu salah, salah besar! Atau kau memang tidak becus dalam membantu temanmu HAH!”

” What?! , you Jung!” umpat Jae karena kehabisan kata-kata untuk membalas perkataan Yunho yang menusuk itu.

” you too, Kim !”

” I hate you!”

” Hate you too!”

” You..”

” Hentikan!” tiba-tiba Kyu berteriak dan memtong omongan yang akan diungkapkan Jae. Dia melepaskan diri dari pelukan Yunho. Dia pun berteriak diantara perdebatan Yunjae couple ini. “Kumohon kalian jangan bertengkar, aku tidak ingin masalah yang kubuat malah memperburuk keadaan kalian.”

“Hubungan kami memang sudah buruk Kyu.” jawab Jae dengan malas

” Jaejae! ” teriak Kyu

Jae hanya memutar bola mata sambil mengibas-ngibaskan kerah kemejanya. Dia merasa gerah dan panas akibat perdebatannya dengan Yunho.

” Yunnie, apa yang dikatakan Jaejae benar. Jika dipikir kembali, seharusnya aku tidak melarikan diri, dan bersembunyi dibelakangmu, karena bagaimanapun cepat atau lambat dia akan menyeretku karena dia telah memiliki hak atas diriku, dia suamiku.” Tutur Kyu dengan pilu. Penuturannya ini, membuat Jae tersenyum puas, dia pun menatap Yunho, tatapan ini menyiratkan ‘aku benar, kau salah’. Hal itu membuat Yunho mendengus kesal. Namun tiba-tiba, Kyu melanjutkan perkataannya “..dan kau juga Jaejae, jangan pernah menyalahkan Yunho yang telah pergi meninggalkan kita dan tidak membantuku terutama di masa-masa yang sulit ini. Karena bagiku, disini tidak ada yang patut disalahkan. Karena aku lah yang salah, mungkin jika aku bisa menjaga sikap, aku tidak akan secara spontan menendang selangkangannya dan membuat pesta ini hancur, aku membuat malu keluargaku dan juga keluarganya Huuuuuuuuuuuuuuuuu…”

Ya, benar, karena insiden tadi akhirnya pesta pernikahan ini kacau balau. Sesuai dengan titah Tuan besar Choi, maka para penjaga keamanan menghentikan liputan media masa yang dilakukan secara live atas pernikahan ini. Para keamanan juga langsung menyuruh para tamu untuk masuk ke ruang resepsi untuk menghadiri jamuan makan siang. Sayangnya di sesi jamuan makan siang ini, si pengantin wanita (walaupun dia seorang pria tapi tupoksinya jadi pengantin wanita hehe) hilang entah kemana, mereka hanya bisa memberi selamat kepada si pengantin pria. Ya, Kyu malah kabur dan mengurung diri di kamarnya, dia takut jika sampai harus bertemu muka dengan Siwon, untungnya ada Jae dan Yunho yang menemani. Jadi, pada intinya hanya Siwon lah yang mengatasi pertanyaan-pertanyaan atas insiden di altar tadi, dia

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
mrshelmet
kyknya bbrp chapter lg cerita ini bkl ending :D

Comments

You must be logged in to comment
CHK1302 #1
Chapter 24: Astaga kasian banget Siwonie harus bayar shopping trip duo shoppaholic
Puk puk Siwonie
ChoiWKS #2
Chapter 1: Aaaahh ini ff yg kucari2.. ini kesukaanku bgt dulu pas prtama kali baca di ffn atau wp gtu yah lupa..
Sukak bgt ama ceritanya..
Salam kenal author???
dewikyu #3
Chapter 3: Duh wonkyu baru aja ketemuan udah gitu, bagaimana nanti rumah tangganya :v
dewikyu #4
Izin baca ya^^
clara23 #5
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #6
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #7
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #8
Chapter 9: Hahahhahaha kocak deh malam pertamanya hahahaha, tapiii sweeeeett.....
clara23 #9
Chapter 3: Siap2 perang deh kyuppa hahahhahaa...
clara23 #10
Chapter 1: Hhahhaha semangat kyuppa