Part 4

The Plot For Our Marriage Life
Please Subscribe to read the full chapter

Jae’s apartement

Drap drap drap drap drap drap ( efek orang ngamuk yang lagi jalan) dan BRAAAAKK (efek pintu dibanting dengan keras)

Jae: “ YAK! CHO KYUHYUN! BANGUN! SAMPAI KAPAN KAU MAU SEPERTI INI???!!”

Kyu: (rubbing his eyes) “ Hmmm.. so noisy ..”(pouting the  lips)

Jae: “NOISY??? You said I’m noisy??!!”

Kyu: “Of course you are! Who else then?” (memutar bola mata)

Jae: “HEH! This is my appartement! Jadi, terserah diriku untuk melakukan apapun disini! Termasuk berteriak kepadaMU!!!!!”

Kyu: “Huh.. Something wrong with me? Kenapa kau harus berteriak kepadaku?  Aku hanya menumpang sebentar di apartemenmu. Kau marah?”
Jae: “Sebentar??!! Hahahahahahaha .. How funny you are, kau bilang 2 minggu itu sebentar? Kau anggap apa rumahku, hah? Tempat penampungan? And look at youself?!!!! Aishh.. Is this the number one Asian supermodel supossed to be ?? You know what, you more lika a losser, Kyu!”

Kyu: “ How dare you insult me??!!! Kau marah karena aku tinggal di apartemenmu? Huh.. Ternyata kau orang yang pelit, Jae! Fine then, i’m going now!”

Jae: “Yak! Bukan itu maksudku! I mean.. that’s true! I’m mad at you, but is not because you stay here. Kau ingat, kau pernah tinggal selama sebulan full disini. Saat itu, apa pernah kau melihatku marah? Never! Right? Jadi, sekarang ini buat apa aku marah hanya karena kau tinggal selama 2 minggu. Aku marah karena kau menolak pergi keluar dan menolak semua kewajibanmu sebagai seorang model. Kyu, kita semua tahu kau adalah supermodel ternama. Fotomu terpampang disemua cover majalah fashion se-Asia, kau melakukan catwalk disemua panggung  acara-acara fashion show terkemuka, dan semua desainer ternama menggunakanmu sebagai brand ambasador-nya. Tapi kita juga tahu kau adalah manusia biasa yang memiliki derajat yang sama seperti yang lain, maka dari itu tidak  seharusnya kau membuat orang lain susah dengan ulah kekanak-kanakanmu! Kau anggap apa menajermu? Agensi modelmu? Dan semua kontrak kerja yang telah kau langgar? Seenaknya saja kau menolak semua pekerjaan dan mengurung diri selama 2 minggu. Kau tahu, Kyu? Kau terus seperti ini, kupastikan karirmu hancur!!!”

Kyu: “Heh! Kau pikir salah siapa aku seperti ini? Ini semua salahmu! Jika kau tidak menakutiku dengan semua pikiran horor mengenai Si-Menyeramkan-Choi  itu, aku tidak kan menjadi seperti ini!”

Jae: (memutar bola mata) “ Hey, wake up?!! Dia orang sibuk, masih banyak hal penting yang harus dipikirkan olehnya.  Just like his company matters! Maybe..”

Kyu: “ Tapi kau sendiri yang bilang, dia akan melakukan pembalasan. Lalu, kau bilang dia akan merusak karirku juga! Huuhuuhuu T_T.. Bagaimana mungkin aku tidak takut??”

Jae: “Uh-huh.. Ya, aku memang bilang seperti itu, tapi jika kita lihat kondisi dirimu yang sekarang.. Ckckck..Kau sendiri yang akan menghancurkan karirmu.  Dan sadarkah kau!  Sudah 2 minggu sejak pertemuanmu  dengannya,  apa ada tanda-tanda dia akan melakukan pembalasan? Tidak kan? Tidak ada!!!!”

Kyu: “Memang tidak ada tapi bagaimana jika…..”

Jae: “Argh! Stop it! Don’t talk nonsense anymore, ok? Now, listen to me.. Ehem (berdeham sebelum berpidato panjang lebar) .. First of all, i’m sorry untuk semua warning  yang aku berikan padamu. Itu semua kulakukan karena aku ingin kau waspada dan membuang sifat angkuhmu ketika kau berhadapan dengannya. Aku tahu dia orang berbahaya-sangat berbahaya karena aku pernah berurusan dengannya.  Secondly, aku rasa kita harus hentikan pemikiran tentang  pembalasan apa yang akan dilakukan Si-Choi-Menyeramkan itu kepadamu, karena kita tahu selama 2 minggu ini tidak terjadi apa-apa, iya kan? Thridly, you better wake-up and take those ing bath, because we knew the last time you took the bath was one week ago.. Eeeeewwwwww (muka jijik).. Lastly, lets go to make some crazy thing outside! Kau butuh  waktu untuk bersenang-senang. Untuk melepas semua stres yang kau rasakan, sebelum kau harus bertempur di medan perang lagi (banting tulang kerja sebagai model seperti biasanya). Kita bisa pergi shopping, lalu makan di restauran termahal, selanjutnya kita pergi berkaraokean atau clubbing  or gamming and don’t foget to visit the book store! You like that right? Aahhhh i’m so excited ..”( giggling)

Kyu: “Are you sure? Is not some kind of joke, right?”
Jae: “ Apa aku terlihat sedang bercanda?”

Kyu:  (geleng-geleng kepala)

Jae: “Believe me Kyu, nothing bad gonna happen. You’re just worry to much! Jika memang sesuatu yang buruk terjadi padamu. Ingatlah, kau masih memiliki aku. Aku akan membantumu  sampai akhir  dan ehem.. Walaupun aku tahu Si Choi itu orang gila menyeramkan, tapi jika dia berani menyentuh My BabyKyu, definitely-definitely-definitely I‘m going to kick his .” (sambil memeluk Kyu)

Kyu: “Nooo, Jaemma! Don’t kick his , just kick his crotch..”(puppy-eyes)

Jae: “ Hmmm.. That’s sound better and more challenging..”

Kyu and Jae: “ hahahahahahahahahhaha…”

Kyu: (tiba-tiba berhenti tertawa) “ Eh! Kau bilang aku bisa bersenang-senang di bookstore?  Memangnya kenapa dengan bookstore?”

Jae: “Because you can find the the latest and the hardest edition of that stupid Math book! Bukankah sudah menjadi hobimu, mengerjakan latihan soal matematika just to relase your own damn stress  hahahahahahaha”

Kyu: -____________-

“(• ..•)/”*”\(•.. •)”

Di sebuah department store, dapat kita lihat dua orang  namja yang memukau. Memukau bukan karena mereka tampan, tapi lebih wajar jika mereka dikatakan cantik. Percaya atau tidak kehadiran mereka di tempat ini mampu membuat pengunjung yang ada ternganga dan beberapa dari penikmat kecantikan itu ada yang sampai tidak sadar kalau mereka mengeluarkan air liurnya, seolah 2 namja itu adalah santapan terlezat yang pernah ada. Dua orang namja itu mengeluarkan aura yang berbeda. Namja berambut merah terlihat y dengan pakaian kasualnya
 

Serta namja berambut coklat gelap terlihat cute dengan pakaian klasiknya. Both of them looks yummy and very fashionable. So who are they? Yup, si seksi berambut merah adalah Kim Jaejoong-Fashion Designer, sedangkan si imut berambut coklat adalah Cho K

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
mrshelmet
kyknya bbrp chapter lg cerita ini bkl ending :D

Comments

You must be logged in to comment
CHK1302 #1
Chapter 24: Astaga kasian banget Siwonie harus bayar shopping trip duo shoppaholic
Puk puk Siwonie
ChoiWKS #2
Chapter 1: Aaaahh ini ff yg kucari2.. ini kesukaanku bgt dulu pas prtama kali baca di ffn atau wp gtu yah lupa..
Sukak bgt ama ceritanya..
Salam kenal author???
dewikyu #3
Chapter 3: Duh wonkyu baru aja ketemuan udah gitu, bagaimana nanti rumah tangganya :v
dewikyu #4
Izin baca ya^^
clara23 #5
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #6
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #7
Chapter 24: Woonniee hahahhaa kerjaa kerasss yaa..buat ngumpulin uit lagi ahahahahaha bagai bank berjalan
clara23 #8
Chapter 9: Hahahhahaha kocak deh malam pertamanya hahahaha, tapiii sweeeeett.....
clara23 #9
Chapter 3: Siap2 perang deh kyuppa hahahhahaa...
clara23 #10
Chapter 1: Hhahhaha semangat kyuppa